Video Viral Polwan Kepergok Selingkuh dalam Operasi Gerebek Kamar Hotel di Semarang

Dipublikasikan tanggal 30 Mar 2021
Video seorang polwan, yang kepergok selingkuh oleh suaminya. Diketahui suami polwan tersebut juga seorang polisi di salah satu hotel di Semarang, Jawa Tengah mendadak viral.
----------------------------------------------------------
Baca berita terupdate selengkapnya di www.inews.id
#Inewsid #IniBaruBerita #News
Ikuti juga sosial media kami:
Facebook: facebook.com/inewsdotid/
Instagram: instagram.com/inewsdotid/
Twitter: twitter.com/inewsdotid/
Download aplikasi iNews.id di App Store dan Google Play.
Android: inews.id/android
iPhone: inews.id/ios
----------------------------------------------------------

Komentar

  • Memalukan

  • Pecat polwan yg selingkuh beserta selingkuhan nya. buat malu Institusi utk suami nya,,,,sabar. ceraikan aja langsung. Talak 3

  • Istri bajingan

  • Polwan kurang ajar.bejat maksiat.

  • ga akan ada asap kalo ga ada api ,sie cowonya aja kali banyak ngiming ngimingin ,ini mah teman makan teman heheh ternyata bukan masyarakat biasa aja yaa yg banyak selingkuh masyarakat terpandang pun begitu ,sabar pak ini ujian karena Allah tau cara menghukum mereka ,dan satu harus kita ingat ga perselingkuhan mungkin sudah dimana mana tetapi ini loh yg namanya penegak hukum mengayomi masyarakat tapi ngajarin masyarakat nya buat perilaku nga nga ... kalo belum punya suami sih ga masalah ini udah ada suami udah pernah namanya ikat janji sama Allah SWT berat hukumny jangankan didunia diakhirat lebih kejam lagi ga ada yg namanya jaabatan untuk hukuman pencemaran. disekolah diajarin yg namanya agama diajarin akhlak kepada suami diajarin taat kepada suami tapi mungkin sekolahnya dulu bobo yaa kebablasan kan ๐Ÿ™๐Ÿ˜€ kalo didaerah saya ornag yg selingkuh diusir dari tempat kita sampai waktu yg ga ditentukan karena setiap perbuatan yg mengandung pornografi hukuman pidana ya harus kita tegakan mau ga mau ,,, sie bapak satuny emang masih jomblo atau udah punya istri tuh kasian yaa kadang yg ga kita inginkan terjadi pada diri kita semoga kita semua selalu menajdi manusia yg bersyukur aamiin

  • Pecat aja dua duanya

  • Viralkan biar masuk buku PPKN dan sejarah penegakan hukum di Indonesia. Usaha kontrol sosial ini pasti akan membuahkan hasil bagi generasi kita yg akan datang ๐Ÿ™ #Indonesia_maju

  • Memang polisi memalukan

  • Ter laaaa llluuuuu

  • WES ANGEL ANGEL, ANGEL TEMEN TUTURANMU

  • Mantap mantap ๐Ÿ˜‚

  • Malu maluin

  • Emosi gua liat kelakuan betina nya,,bukanya sadar malah nyolot,,masuk polri lu boleh nyogok ya jeng?

  • Benar2 memalukan..punya suami masih saja kurang puas..

  • Pecat aja ke 2 nya krn merusak nama citra polri pak

  • Masukkan hotel prodeo dua2nya biar mesum lagi dia๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • iiihhh kotor bu polwan

  • Perselingkuhan berencana

  • Nih polwany yg slingkuh kok mlh nyolot/nyrocos aja sih...

  • PECAT DARI POLRI

  • Pecat pak,,gapantes jdi polisi,,

  • Polwan'a di bayar apa gratisan.??? Maaf cuma tanya.!?

  • semoga Diberikan sanksi yg berat

  • di pecat dari angota kepolisian saja... mempercemarkan nama baik angota saja...

  • AUTO GELANDANGAN DEH YG SELINGKUH ITU

  • Aduh jadi tercoreng nih polres Pati jelek reputasinya gara gara oknum gblk

  • Kalo selingkuh jangan sama sama polisi..sama saya saja... pedagang kelontong..

  • Mereka ber2 sedang menjalankan Tugas Negara โค๏ธ kenapa di gerebeg ???

  • Y Allah g bisa kebayang sakit,a suami,a bukti Anduk masih basah,,yg sabar n yg kuat y pk polisi mas Doni,,semoga dpt pnggiti,a wanita Solehah,,,

  • dua orang harus dicopot

  • Dari sini kita bisa BELAJAR & TAU,,kalo Profesi sebagai Seorg Polisi & Fisik tubuh yg Tampan tidak Menjamin suatu KEBAHAGIAAN..!! Jadi buat kalian para Wanita, hargai lah Suami kalian apa pun profesi dn segla Kekurangan / Kelebihan Fisik'a.. Dan bagi Kalian para Suami pintar - pintarlah membuat Nyaman Istri.. Karena Hukum SEBAB - AKIBAT tidak bisa lepas dari kehidupan Manusia.. Semoga dgn Kejadian perselingkuhan Anggota Polri ini bisa mnjdi Pengalaman yg berarti bagi kami semua Rakyat Indonesia Salam Kami " BLACK GUY OF MELANESIA " Ko deng Sa torang Ba sodara๐Ÿ™๐Ÿฝ๐Ÿ™๐Ÿฝ๐Ÿ™๐Ÿฝ

  • Tak ada etika,,,,kyk gni pelindung masyarakat,,,,

  • Pecat uada dua duanya pk polda jawa tengah

  • Pecatttttt

  • Viralkan.... harus di pecat klu mau rakyat masih percaya ma polis...biar mampus tu cwe

  • Malu ni jadi warga pati...hidup tni๐Ÿ˜

  • Klau nga dipecat.keterlaluan

  • Polisi harus tahu gajimu di bayar rakyat

  • THE REAL POLISI TIDUR

  • Yang setuju di pecat like

  • PELAJARAN BUAT YANG TIDAK BERSYUKUR DAN MENGEJAR NAPSU SETAN

  • Prihatin..๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  • Ya nama nya bau bangkai lama2 juga udah pasti kecium

  • wanita yg haus harta dan birahi itu adalah wanita yg masih bekerja/berkarier meskipun sang suami mampu menutupi smua biaya kebutuhan pokok rumah tangga.

  • Aku setuju klo si polwan yg suka wik wik di sel bareng habib rizieq. Biar asik ๐Ÿค—

  • Bikin malu lembaga nya .

  • berita gabut

  • Pecat lah

  • wkwkwkkwkw.....jos tenan....sampah2 bgini pecat saja...๐Ÿ˜€

  • Halah paling y g di apak2no... nak tegas kie yo langsung pecat.. barrrr

  • Akibat masuk akademi pake pelicin...pelatihan mental n perilaku disiplinnya lebih drpada anak2,kemungkinan lebih baik anak2 drpda kedua oknum polisi ini

  • Curhat nang hotel nyusss...koyok wong goblok e yuuuu....yuuuuu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sangat merusak citra kepolisian indonesia.

  • 7 menit lebih ko bukan 2 menit

  • Pecat la

  • Orang sabar jg punya batas...sang suami mungkin masih bisa tertawa...tp hatinya pastilah hancur...dua tahun dia selidiki sendiri perselingkuhan istrinya...waduhhhhh... InshaAllah mas dpt ganti yg lebih Soleha...๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  • Dipecat dan di penjarakan...!!!

  • Wanita ahli neraka jahannam... wanita durhaka ...

  • Curhat masa di bilik hotel kita ajah yg bodoh ya ngerti dua orang di blik lain jenis ngisin" nih ae loh udah punya suami .bukan jaga martabat suami juga diri sendiri ga kuat iman Islam nya .pake sih kerudung ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • Sayang banget susah payah daftar POLRI , hancur karirnya karena nikmat sesaat.

  • Wanita bejat cari Afrika sekalia n biar puas pergi sonoh

  • Buat maluh ajah pecat saja

  • Wah Parah..nih... Kasian sama suami yg di selingkuhinya... Betapa hancurnya.pasti.hati suaminya...v.suaminya masih kuat nahan emosinya... Semoga aja...kesakitan hati swaminya bisa terobati.. dan mndapatkn pengganti istrinya..yg lebih baik...ktimbng yg sekarang...

  • Pecat saja biar para atasan tu tidak ada lg yg berani bermain dengan bawahannya.

  • Omahe ndi yo lor polwane, pati ndi yo....

  • Astagfirullah ....

  • udah salah,pake nunjuk2 suami lagi,,,ya elah ndok2,ya udah pecat aja dah pak kapolda.

  • PAYAH.. BEJAT. MERUSAK KORP.POLRI.. MAU DIPERTAHANKAN..?

  • Ya di ceraikan dan di copot pangkatnya dan di pecat karba sangat merusak moral .

  • Segra di fisum ke Dikter supaya jelas

  • Polisi gk ada akhlaq... Gk py prestasi... Bikin rusak nama institusi polri... Mosok pengayom warga ngasih contoh akhlaq sprt ini.... Pecaaaat... Hukum sesuai kode etik kepolisian

  • Samaยฒ polisi. ...???? Harus pecat secara tidak hormat. Jelekยฒkan atas nama polisi. ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Betina binatang ya begini

  • Sabar bang... Bini loe biar dpt karma nya nanti

  • Gimana kalo sampe di pecat ni berdua pasti kesel nya minta ampun .

  • Wedus wedus ngisin ngisini POLRI, ayo propam polda hukum berat

  • Hancur kan komandan bikin malu kesatuan polri aj

  • Istri gak punya punya ahlak....

  • Oknum ko gk bs beri contoh yg baik apaaaa yg dipikir tuu.

  • Pecattt keduanya

  • Salut untuk bpk doni masih berbesar hati melihat istrinya selingkuh dgn senior buat bpk kapolda jawa tengah,pecat aparat yg telah mencoreng institusi kepolisian supaya tdk ada lgi anggota yg berbuat asusila lgi.

  • Istri kurang bersyuqurrr alias biadabb...... ... Sing sabarr mass... .

  • Copot aja'

  • Benar-benar memalukan.... Gak punya jiwa korsa.... Clutak

  • Abis slebew slebew ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Gini buat malu oknum polisi,,emg sih dari dulu sampai sekarang,,oknum polisi udh jelek di mata masyarakat,maka dari tu mau nya polisi tdk ada di indonesia ni,,yg ada cuman tentra,,biar rakyat indonesia ni makmur,,dan maju..

  • Astaga. Punya Tahta, Pendidikan Tinggi. Tapi kok BEJAT.... #JANCUKCUK

  • Aduh parah..

  • Jilbab gak jamin

  • Sange ya

  • Gaya jilbab,,,dasar

  • Wah sudah wikwik toh gila bener

  • Hahaha..! Kcubung makan Kcubung..! Ambyaaar...! Reee ree..!

  • kapan beritanya... kok lama ... apa gak bisa nangani kasusnya... pecat aja.. kok repot..

  • Kebanyakan makan yang haram

  • Apes bener cuk nasib lakiknya, sakitnya ngk ketulung, pasti dia lemas banget... Aku takut cuk sama perempuan karna lihat vidoe ini

  • Jeruk makan jeruk ๐Ÿ˜‚

  • Yg ky gini nich yg bikin malu polisi aja, bagus nya cocok buat makanan anjing

  • Jgn dipecat kasian... Biarin aja biar banyak

  • Basah basah ๐Ÿ˜‚