Villa sarang hantu - DMS [Penelusuran]

Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2019
“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
#DiaryMisteriSara #MualMual

Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
@WisnuHardana
id-tv.org/ch/UCR2gcK-nr6nAOogx7L_nAaQ
@_demianaditya_
id-tv.org/username-numagic666
Theme song by Alex Lisi
id-tv.org/username-AlexLisiReal

Komentar

  • Hrsnya sebelum 2020 udh nympe 10jta subcrible tayngan bgni saya suka ketimbang sinetron2

  • Selalu hadir yg suka DMS ilove you DMS

  • Kak selurusi pulau babi aku pengen tay

  • kk sara coba ke medan lubuk pakamkecamatan pante labu ,disitu ada bekas sekolah punya nenek aku yg udah gk kepake,nah disitu sering ada penampakan kk dan disitu tempat yg dikenal paling angker tolong bantu like ya teman teman😊

  • saya minat tngok DMS,, salam dari malaysia...

  • Pasukan yang setia pantengin Kaka wisnuuu❤️❤️❤️❤️

  • Kalau siang pengen nonton terus , tapi kalau udah malem jadi penakut kalau mau ke kamar mandi juga 😂 gegara inget" yg di gambar kak wisnu 😂😂

  • Mba sara cantik banget

  • Seru cuy .pengen ikutan

  • Kok disitu hujan sih disini udah beberapa bulan gak hujan sakarang juga gak hujan

  • kak sara coba dong penelusuran di tanjakan emen siapa tau bisa membantu memecahkan misterinya , terimakasih semangat team DMS

  • Daridulu penasaran bgt kali setiap lewat situ. Itu bangunan bekas apa, dan baru terjawab di umur gue yg sekarang berkat nonton DMS 😂

  • Walaupun gua sendiri orgnya penakut ,tapi gua selalu hobi liat channel ID-tv DMS ,myfav❤️

  • Kaya bgt yg punya itu gede bgt ga dibuat apa2

  • Demi Allah merinding pas dengar suaranya lagi di ayunan pula sendiri jam 4 sambil ngopi merokok anjay

  • Salfok mulu sma adeknya

  • Nyai Kapan Buat konten lagii 😊

  • Mba sara dari dulu aku tuh penasaran sama rumah ini,, dulu aku sekolah di smk yapan, tiap liat rumah ini ruh penasaran,, akhirnya DMS penelusuran kerumah ini,, jadi gak penasaran lagi, makasi tim DMS sukses selalu

    • Itu bangunan yang di samping smk yapan sawangan depok,dulu sih ada tulisan nya ROSA didinding nya

    • Ini lokasinya sebelah mana ya,?

  • Mbak sara aku pengen tau wajah wewe gombel seperti apa bentuknya?

  • Moga dms sehat selalu. Penasaran kalau gk coba di tonton #diarymisterisara #mualmual

  • Saya tau ini tempatnya dimana.. klo dari luar seperti rumah terawat ternyata di dalamnya seperti ini..

  • Pengen punya temen indigo

  • Ya ampun kak.kakak bilang gak tau Udeh satu juta ap belum?tp pas aku nonton dah 2juta subscriber 😁😁😁 wooow bgt kak

  • sering2 dong collab sama jurnalrisa 🙏🏻

  • di kasih text dong pls kadang ga denger ngomong apa

  • Sesungguhnya manusia di berikan kebebasan untuk memilih jalan pulang, mau dgn cara yg baik dan ada jg cara yg buruk. Sy se 7 dgn yg di ucapkan oleh mb. Sarah.

  • Ini gokill sih,baru nnton hari ini tapiii bikin nagiih

  • Di menit 13.48 pojok kanan itu apa ya deket kaya akar gtu

  • Mbak sarah kenapa saya nonton ini kepala saya berat banget yah n dada n tenggorokan saya juga ngap kyg g bs napas....

  • Kak sarah kapan2 telurusi rumah hantu darmo dongg kak di surabaya😄

  • Like dulu dong baru geser ke bawah aaaa eeeee laaaaah

  • Jan lupa lohh bantu like

  • Likessss oke skuyyy

  • Kejar aja sosok itu karna sosok itu mau menyampaikan sesuatu dia kaya mancing kak sara wijayanto untuk membongkar informasi itu

  • Dibelakang ka sara w ,kayak ada orang Kepalanya ga Ada persis dibelakangnya lagi tiduran .gede .jenis kulitnya teras . lakilaki

  • Ke danau Toba lh kk atau daerah Batak lh pokoknya

  • Harta dan tahta bisa merubah smua org. Org yg dari baik akan berubah jahat, sampai menyakiti org yg sangat d hormati nya hny krn materi.. Semangat y kk Sara dan team DMS.

  • takut tapi penasaran 😁 aku ketagihan nonton konten ka sara tentang mistis

  • Pantesan kalo liat mas Wisnu kayak familiar mirip siapa gitu ya, pas tau kalo mbak Sara kakak adek juga sama Adinia Wirasti, baru ngeh kalo mas Wisnu ternyata mirip Adinia ya 😁

  • conten y ok...walpun takut tetap getagihan trus terusan...ajiiiiiippppp laaaaahhh

  • P

  • Ka sara..di tmpt aku khusus ny di pinggir rumh konon kata ny di situ ada sesuatu tmpt yg gk kliatn kya sperti pintu gerbang buat ke alam lain..dan tanda ñy semacam batu besar dn gk bisa di ambil apalagi di gali atau di blah..dn klo mmh aku sakit mimpi ny di depan batu itu sperti banyk pasukan jamn dulu seprti pandawa penjaga di semacam kraton kerajaan.

  • Saya disini tidak ingin memaksakan yg saya lihat utk anda lihat, saya disini hanya ingin melihat Bang Nunu 😍😍😍

  • Secara desain bangunannya pun kurang oke ya, soalnya banyak lorong lorong sempit, terlalu 'padat'

  • 33:43 kuncir itu ap yah ?

  • Kak aku mau dong itu bajunya.. 😅😅

  • penasaran temene pada cerita dms ..aku penasaran ..eh akhirnya ketagihan 😂kak wisnu ganteng banget ..

  • Kalok aku bisa subscribe 1000 kali bakal AQ jabanin ... Demi mbak SARA😍❤️

  • Coba penelusuran ke rumah sakit lama dong kak di bangil pasuruan jatim

  • Dah banyak aja y kak sarah like nya

  • ini kaosnya dijual gak sik?? mau dongss.. bagus juga😆

  • ini kaosnya dijual gak sik?? mau dongss.. bagus juga😆

  • Iyaa amis darah kak wisnu, masa iya amis daud😅

  • Di tunggu video yang baru kak

  • Mbak sara coba ngajak lucintaluna buat penelusuran... Pasti setu tu mbak...!!

  • Siapa yg nonton siang2 pas malem nya ketakutan 😂

  • Q sampe bingung mn video yg belom q tonton

  • 👍👍

  • Filmnya seru

  • Katanya kak Sara gatakut hantu tp takut binatang wkwkwk

  • Big thanks to editor. Pas aa wisnu duduk gambar, berasa Keren bgt + editan nya

  • Pasukan tengah malam mana suara nya #mualmual #DMS

  • Ngeliat pas malem2 padahal tidur ber3 ama anak ama suami tetep aja takut huhu. Mw nonton pagi rempong tugas negara hadeeeuh

  • Kak sara pengen deh sekali2 ikut penelusuran😁

  • mbak sarah: ini jail ya nu sosok nya mas wisnu: iya, gk enak muka nya (auto ngakak) 😂😂

  • mas wisnu lgi ngegambar aja cool bgt yaa😅

  • Mbak sara kg gak bisa download offline

  • Lebih fokus sama liht vidiionya jarang koment biar lhatnya fokus..

  • Saya pecinta konten horror tapi penakut..

  • 53:38 "serem banget yg perempuan anjay" wkwk nyaii 😂♥️

  • Hati-hati uler yg gengs..aku takut binatang🤣 *Sarah...aduuhh kak sarah tapi hantu nggak takut

  • Ngga kebayang deh semewah apa ini villa dulunya

  • Deket rumah gue dong 😭😭😭

  • Kurang mantap klok kgak ada Fadli

  • Suka heran sama orang yg punya rumah gede tapi ga pernah ditempatinm

  • Tim baper pengen jadi mba sara punya adek kaya wisnu sama suami kaya demian... sweet dua duanyaaa gemesss 😍

  • " selamat, kamu peka juga sekarang " aku nya suka part itu ka sara

  • Ke lawang sewu semarang😄

  • nonton DMS sambil makan kacang enak bener.....

  • Hayo. ....Siapa yang suka gak ada fadi hahhah