VIRAL !! ADIK INI DIBUANG DARI MOBIL !! UNTUNG KETEMU SAMA IBU AL :)

Dipublikasikan tanggal 28 Apr 2021
JADI HARI INI AKU KETEMU IBU AL YANG SEDANG DUDUK DI PINGIR JLAN SEDANG BERJUALAN, DAN DISAMPINGNYA ADA ADIK KECIL SEDANG MENANGIS :)
Google maps :
DEPAN LAMPU MERAH DARMO SURABAYA
Social Media :
INSTAGRAM:
instagram.com/adeseptiannn

FACEBOOK facebook.com/Adeseptian13/

For Business/Endorse :
CP : +6281333686826 (Ade)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)


==================================

Komentar

  • YANG UDAH NONTON MINTA SARAN DAN KRITIKNYA :D BANTU SHARE DAN LIKENYA YA !! BANTU VIDEO INI TRENDING :D

    • Kelanjutannya piye rek

    • Lapor polisi biar di usut .. sama jgn trllu d buat konten apa hal kaya gini .. ini tuh termasuk kejadian kriminal buang anak kan ada undang2nya

    • @BURHAN GAMING 8uyy

    • Mas gimana kabar adiknya sekarang?

    • @Khotimah Siti p4q

  • 😒 pasti membekas banget sampai dewasa itu adik kecil nya , masa iya anak masih kecil gitu ditinggalin dipinggir jalan di dekat bak sampah pula CKCKCKCKCK ORTU MACAM APA TEGA ?!

  • Kok nelongso atiku 😒😒😒😒

  • Masyaallah orang tua macam mana yg tega ngebuang anak, SADAAARR, SADARRRRR, ISTIGHFAR , 😒 semangat ya dek.

  • Temen" tolong tonton video nya sampai akhir ya, soal nya seperti nya ada sedikit kesalahan paham an ayah nya balik lagi ko buat ngambil anak nya Jadi Kya nya dikira ayahnya setelah anak itu d turun in bakal ikut pergi sama ibu nya,eh ga taunya ibunya ga bawa anak tersebut, bgtu menurut saya mahπŸ™ Semoga ga akan terulang lagi kejadian tersebut, untuk ketemu ibu" yg baik itu yah

  • Mikir apa itu org tuanya main ambil tanpa ada omongan??? Anak kok ky kucing aja asal buang asal ambil,,, Sehat trs bu Al πŸ˜‡

  • Kasian anak ini ada ya orang tua seperti itu tega buang anak masih se kecil itu sungguh biadab benar2 anjing bukan orang

  • Semoga ibu tukang kue ini di mudahkan risikonya amin

  • Org tua yg gda akhlak

  • Di shok

  • Cpet lpor yg brwjb polsi

  • Kshn tu ank. Dia pnerus bangsa ini

  • Tolong ank itu. Jgn dbiarkn bgtu

  • Rusak dah tuh mental Anak 😭😭😭😭😭Orangtua Gila😭😭

  • Apa gak ingat sewaktu hamil bersusah payah. Kemudian melahirkan bertaruh nyawa. Kok gampang banget buangnya. Gak punya hati. Ibu gila!

  • Sanggup ibubapanya buat begitu... Akan dibalas dengan azab Allah nanti....

    • Yg buang bapaknya bukan ibunya, ibunya diusir bapaknya trus bawa kakaknya si adik itu, critanya bapaknya bawa tu anak, ibunya dah jauhan dikit didorong2lah tu anak tanpa emaknya tau.

  • Anak ini sudah ada yg ngasuh belum y..saya mau ngasuh anak ini..klw di perkenan kan πŸ™πŸ™πŸ™

  • Ya Allah, tega amat anak tidak ada dosa ditinggal di jala. Semoga orangtua nya sadar untuk kembali berkumpul lagi dgn keluarga nya...aamiin yaa Allah

  • Bapak e gendeng. Lakar bien gk usa ngae anak maren cik

  • Mas gimana kelanjutan anaknya?

  • Orang tua gak bener tinggal kan anak nya sendiri di jln untung aja ketemu ibu penjual kue klo gak gimana nasip nya itu

  • Ya Allah padahal di luar San banyak orang yag igin punya anak πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

  • Ya Allah.., ngelus dodo, Aku jg punya anak perempuan juga...

  • Wong tuane Ora ndue utek. Bocah jeh cilik di buang. Asu wae sayang mbi anak" e . mosok kalah mbi asu

  • Anak ini pembawa rezeki buat ibu

  • Yaallah tega bgt si😭😭

  • Apapun persoalannya tidak dibenarkan kau membiarkan anak kecil begitu saja di tengah jalan, bahaya org tua macam ini, sudah ketauan mentalnya sakit.

  • Saya gak punya anak ppuan.. Kalo dibuang gitu.. Saya ambik gak pulangkan semula..

  • Org tua nya tega banget buang ank nya

  • Ibunya baik bgt . smpek ikut nangis

  • Dibalik kesedihan itu tertutup oleh senyuman dan bicara nya

  • Nangis liatnya, anak kecil masih lemah gak tau apa apa jadi korban orang tuanya :(

  • Semoga kebaikan yg ditebarkan mendapat balasan dari Allah swt..... Aamiin yra..

  • Wah kasihan adek kecil ini dia akan meningat kejadian ini seumur hidupnya.

  • Aku mau dikasih anak itu

  • Cute sngt girl ini..bgi aku saja,klau mak bapak nya xpandai nk jga..binatang pon pndai jga ank.. ini spesis syaitan..bgi Aku saja

  • Orang tuanya jahat bgt😭😭😭😭😭

  • id-tv.org/tv/video-t1EhmDMY9NY.html

  • Nama desanya sama kyk desaku

  • Balik lg ngambil anaknya beserta tas2nya 😭😭😭 Tunggu tunggu pak. Ini bkn barang jatuh pak 😭😭

  • *orang tuanya jahat bngt* 😭😭😭

  • POLISI SEHARUSNYA MENANGKAP ORANG TUA ANAK TERSEBUT, KARENA TELAH MENELANTARKAN ANAK DI BAWAH UMUR.

  • wlopun uda lewat sebulan, tp tega bener ortunya anak nya di buang gt aja, untung ketemu ama ibu ini yg baik, coba klo ama preman bisa di jual anaknya.mana cantik lg anaknya

  • MasyaAlloh di pakai utk memuji Alloh saat kita takjub, subhanalloh di pakai utk memuji Alloh saat keadaan tidak nampak baik, astaghfirullah utk memuji Alloh saat ada kesalahan, alhamdulillah utk memuji Alloh saat mengucap syukur. Jadi jgn salah pakai, keadaan yg gak baik sebut MasyaAllah kurang tepat, tapi subhanallah, Maha suci Alloh.

  • Di saat ada orang yg berusaha punya anak, ini malah anaknya di buang😭

  • sedih saya melihatnya

  • Yah Allah samape nangis akuπŸ™ƒ

  • Nangis aku lihatnya... Ga tega

  • Mas al bawa aja ke polres anak ini supaya di ketemukan lg ibu nya

  • Emoga ibu di murahkan rezeqinya,dan masnya juga aamiin...

  • Semoga bidadari kecil itu sentiasa dalam lindungan tuhan, pembawa rezeki kamu ya bidadari kecil,kebetulan x dijangka, hari kamu dipertemu dgn bu Al, sekaligus juga rezeki bu Al sampaiπŸ₯° semoga baik baik semuanya

  • Trauma banget itu pasti anak nya😒

  • Nangis lihat anak ditinggalkan begitu saja.anak sakit saja luar biasa panik apalagi ditinggalkan 😭

  • Ya allah 😭😭

  • Pen keroyok orang tua nya anj gk cocok di tinggalin ank nya begitu cuk

  • Semoga ibu penjual kue ....Allah Swt ,diberi limpahan karunia rejeki yang banyak dan berkah ....demi merawat anak yang ditelatarkan oleh ortu kandungnya yang berhati iblis dajal laknat.

  • Konten prank ta iki rekk

  • Adik cantik, smoga adik slalu kuat. Umur segitu udah di kasih ujian yg bisa bikin trauma 😭 astaghfirullah.. Astaghfirullah 😭😭😭 rasanya sakit bgt di buang bgitu Allahu Akbar

  • Kalo jadi orang tua punya beban.. Seenggaknya anak jangan tau apa yg kita rsakan.... Ya allah... Se susah susahnya kita... Anak tetaplah anak.. Jangan jadi pelampiasan kemarahan orang tua... Apalagi sampai bercerai...

  • Lanjutkan mas...

  • ya Allah...untung si anak ketemunya org baik, coba kl ga mgkn pas bapaknya balik udah ilang entah kemana, br deh nyesel...mudah"an cm khilaf bapaknya dan tobat ga ngulangin lagi...berantem sama pasangan itu lumrah, tp jgn pernah jadiin anak pelampiasan 😭😭😭😭

  • ya Allah sehat selalu buat ibu nya dan orang" baik semoga lancar jualan nya ya ibu aamiin

  • Ya allah baik sekali emas ini. Allah langsung membalas ke baikan utk ibu ini. Semoga emas dan ibu selalu di rahmati allah swt amin.

  • Ya Allah,anaknya kabarnya gmn skrng?

  • Mau adopsi rasanya, pengen bngt punya anak, nikah aja belum :(

  • GK bs coment ap2,Krn masalh orang beda2..mungkin masalah orang tuanya sangat berat,,lebih berat dr beban hidup we yg pas2n.. πŸ₯΄πŸ₯΄

  • Belum tentu pembuang bayi bermobil itu ortu si anak. Bs jadi penculik anak2

  • Malang mana?

  • Kasian anak itu.. Ibu itu rumahnya mana

  • Udah ketemu sama orang tuanya belom sampe.sekarang ?

  • ga tega banget ya Allah:( dulu aku kecil tinggal jauh dari ibu aja sedih bgt, apalagi dia ya Allah:( sedih banget😭

  • Org tua macam apa itu

  • θ³£ε°ε­©ε—ŽοΌŸ

  • 是

  • Gimana klo dia dah gede ntar liat lg ni Vidio, kasian banget 😒

  • tak ada kemain semoga allah dabiri rezeki yg bantam aminnnnn

  • Ya Allah kasian bgt . Inget anak nangis aja kadang2 gue ikutan nangis ..

  • Jadi inget dulu pernah nemu anak cewek usia kurang lebih 3 tahun yg dibuang sm bapak nya,dia takut nangis dipinggir jalan sambil panggil2 ayah nya,akhirnya gue samperin trus dia minta gendong sambil peluk 😭

  • Cantik sekali ankanya diasuh buukk

  • YaAllah merinding sedihh banget:(

  • Anaknya dibawa ke psikolog, takutnya nanti berimbas ke tumbuh kembangnya nanti

  • Bisabisanya anak secantik ini dibuang

  • Kasian banget anak kecil itu,,, Alhamdulillah ya Allah msh ada orang yg baik hati seperti ibu Al yg mau mengampihan anak kecil itu....mksh ibu Al semoga ibu Al senantiasa sehat,,di beri umur panjang dan di mudahkan rezekinya Aamiin YRA

  • ngambil anaknya knapa.g basa basi dlu atau trimaksh gmn kok aneh

  • ya rob jadi inget anak dirumah

  • ya allah pling ga bs liat anak kcil di bgt kan😭 kok anak trs yg sllu jd korban😭

  • mak n bapaknya tidak punya otak ! mujur ada ibu Al yg baik hati bantu temani anak kecil itu . kok bisa mangsakan anak kerana kamu dua somi isteri gaduh. Ya kamu dua jika lihat ini video ..ini aku bilang sama kamu YOU TWO ARE BLOODYHELL

  • Semoga Allah memberi kemudahan, limpahan rezeki yang halall bagi selalu berbuat baik antara sesama... Amin YRAπŸ™πŸ‘

  • Orang tua Chinese emg rata rata gitu guys emg gak bener tp percayalah gak cmn tu anak doang yg ngalamin hal tersebut πŸ˜… gak tau kapan mereka sadar ama perbuatan yg kek gitu itu gk baik. W pernah ngalamin sendiri si apalagi kalau lagi bandel πŸ˜… katanya biar kapok. Untuk orang tua di luar sana jangan pernah ngelakuin hal yg gk kamu suka di masa kecil ke anakmu ya, tau kan rasanya gimana? Jadi orang tua yg bener aja dah cukup kok. Jangan sering berantem juga di depan anak, mereka bakal berpikiran org tua gua gak ad yang bener. Semoga kelak w bisa jadi ibu yg baik buat anak anak w aminnnn.

  • MENDING GUA AJA YG URUS ANAK ITU.... DARI PADA DI BUANG DI JALAN...CUMA ORANG TUA GOBLOK YANG KAYA GT

  • Ibu lebih baik ank itu di saksiin polisi bu takutnya ada apa 2 sama ank itu

  • Astagfirullah shok itu ank

  • Yaampun saya pengen punya anak aja kayanya kok lama banget perjuangan lah ini dibuang astagfirullah

  • ini kelanjutan nya bagaimana ngab??

  • sini mbak saya urus

  • Ya Allah ya Robb ...org tua kok ngene 😭😭😭

  • Ya Allah yaa Rabb.. Rasanya pingin ikut merawat..

  • mirip banget sama anakku mas.. aku nangis lihat ini gimana perasaan dia umur segitu dah ditinggal dijalan ketakutan. untung ketemu sama orang2 baik ini

  • Ibunya bilang anak nya 2, yg satu SMA, yang satu kelas 1 sd ...jauh bgt ya

  • Ya Allah dia masih kecil udh dikasih memory yang ga bakal terlupakan