VIRAL, Anak Majikan Berangkatkan Umroh Pengasuhnya | HITAM PUTIH (04/12/18) Part 3

Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018
HITAM PUTIH, 4 Desember 2018
------------------
Banon Priyati adalah seorang pengasuh yang bekerja mengasuh anak majikannya yang bernama Wine Fallensky selama 24 tahun. Wine Fallensky yang kini sudah berusia 24 tahun pun ingin membalas jasa susternya yang dipanggilnya dengan sebutan Sus Yati karena selama mengasuhnya Sus Yati tak pernah mengeluh. Akhirnya Wine Fallensky pun memberangkatkan Sus Yati menjalankan ibadah umroh.
HITAM PUTIH, 4 Desember 2018
-------------
PART 1 : id-tv.org/tv/video-Z3iHUXJnIvI.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-we9FUaR0Tfk.html
PART 3 : id-tv.org/tv/video-dy2Vc0DGCeI.html
----------------------------------
HITAM PUTIH
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
PUKUL 18.00 WIB
===================================
SUBSCRIBE Trans7 Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-TRANS7indonesia
===================================
WEBSITE - www.trans7.co.id/
TWITTER - twitter.com/TRANS7
FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
#HitamPutih
#TalkShow
#Inspiratif

Komentar

  • Masya.allah biarpun dia beda agma ttp saling menghargai g seperti yg sekrng sok menghina sesama aliran smg bs jd contoh untuk yg lain

  • Kang Dedy,,

  • Luar biasa....😍

  • ya allah semoga allah mblas semua kbaikn km wine

  • baik bnget majikanya udah cantik baik peerhatiaan sama asistennya

  • Toleransi itu Indah

  • Subhanalloh..

  • Semua orang itu sama china kah jawa kah ada yg jahat ada yg baik tidak semua nya china itu jahat sebalik juga bangsa lain jangan jelek jelekan

  • 356 dislike... Situ waras ? Teruntuk Wine... Sungguh luar biasa apa yg kamu berikan... Semoga semakin banyak orang yg bisa menjadi Wine berikutnya... Wine yg selalu memandang perbedaan bukanlah menjadi sekat, melainkan perbedaan itulah yg menjadi indah... Kiranya Rahmat Kasih Tuhan Yesus selalu menyertaimu selalu... Tetaplah menjadi Garam dan Terang bagi sesama... Teruntuk Nenek Susiati... Kasih sayang, perhatian, kesabaran, dan nasehat yg baik pasti akan menghasilkan sesuatu yg baik pula... Nenek Susiati menurut sy, adalah sosok inspiratif yg luar biasa juga, karena tidak mudah mengurus anak kecil dengan sabar dan bahkan sampai anak itu dewasa... Hanya orang2 hebat yg mampu melakukan itu, dan itu adalah Karunia dari Tuhan untuk Nenek Susiati... Kiranya Nenek tetap sehat, dan kelak bisa mendampingi Wine saat hari pernikahannya dan juga nantinya Nenek bisa menggendong buyut dari cucunya Nenek yaitu Wine... Teruntuk Om Dedy Corbuzier Hitam Putih... Acara ini sungguh berkelas... Selalu mendatangkan orang2 yg bisa menginspirasi banyak orang diluar sana... Jaya selalu untuk Om Dedy dan juga Hitam Putih... Acara ini pantas mendapatkan penghargaan yg tinggi... INDONESIA ITU INDAH KARENA BEDANYA... Ketika negara lain tertawa melihat kita BERBEDA, kitapun tertawa melihat mereka semua SAMA... #SalamNKRI #NkriHargaMati #IndahnyaBertoleransi #IndahnyaHidupBerdampingan #KitaTidakSamaTapiKitaKerjaSama

  • wajah nya mirip

  • Klw diliat liat wajah nya mirip yang setuju kasi like nya

  • Inilah INDONESIA... JANGAN RUSAK INDONESIA DENGAN AGAMA...!!!!

  • Acara sangat bermutu..

  • Keluarga ku om,bulik q kristen,,q muslim,,tpi mereka pulng kmpung klo lebaran,,kita mkan bareng"biasa saja,rukun,damai,,,

  • saya paling suka nonton hitam putih, selalu menginspirasi 👍👍👍👍

  • Suka suka suka😍😍 aku jg dulu kerja prt dan bos mengangap diriku adx bukan prt sampe pisah karna merit kami nangis2...

    • jadi ingat aku..dulu sama bos aku di sekolahin sampe sarjana....dan itu sudah terjadi trimakasih pak bosss

  • MANA TUH UMAT2 YG MSH BENCI/DENGKI DNG TDK SEIMAN/TDK SESUKU DLL.CONTOH YG PALING BAIK DNG TULUS HATI YG MURNI INI HRS DI IKUTI DNG SENANG HATI/TULUS TUH !!! GUE HRP UMAT2 YG BLUM.BELAJAR HRS MENGIKUTI SIWINE ITU LHO !!!

  • itu cwe apa cwo??? apa cwe jadi cwo???

  • Allhamndulillah😊😊😊

  • Salutttt wine

  • 1 ❤ toleransi

  • Hatiku bergetar nonton nya

  • Bisa dijadiin contoh nih buat kita kita semua

  • Acara yg selalu memberi inspirasi Hitam Putih Hebat

  • Pastilah dihormati diperhatikan pengasuhnya...udah 24 tahun dari orok lagi..anak2 itu kalo dari kecil udah kenal pengasuh sampai sudah besar masih bersama,dia akan menganggap pengasuhnya itu ibu keduanya

  • Kok ndredek nontok vidio iki,,,

  • ini bagi pengikut si rizieq pasti akan bilang umroh itu haram krn make duit orang kafir

  • Mantap

  • Tolong perbanyak tanyangan kayak begini, biar kita saudara sebangsa semakin rukun dan bersatu, kalau begitu bikin negara lain jadi takut akan kekuatan bangsa kita....

  • Viral kn biar buat contoh pd yg lain biarpn berbeda keyakinan tdk menghali bembalas budi pd orng yg tlh mengasuh nya dr kecil

  • Assalamu’alaikumWarohmatullahiWabarokatuh Puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT dan sekaligus berharap semoga Bapak senantiasa berada dalam limpahan karunia , rahmat, dan petunjuk-Nya di dalam menjalankan aktifitas sehingga sukses di dunia dan akhirat. Untuk itu kami melaksanakan pendidikan Al-Qur’an di wilayah Desa Mamben Lauk Kecamatan Wanasaba Kab.Lombok Timur disampin berfungsi sebagai tempat kegiatan belajar mengajar Al-Qur’an bagi anak-anak kami yang masih belajar Al-Qur’an. Guna kelancaran belajar mengajar dibutuhkan oleh para santri dan para pengajar untuk memudahkan proses belajar mengajar kami sangat mengharapkan bantuan Mushaf Al-Qur’an, Iqra dan Buku-buku Pengetahuan Agama Islam sedangkan jumlah anak-anak yang mengaji sebanyak 85 orang. Mengingat sarana dan prasarana yang terbatas, maka kami mengajukan permohonan kepada bapak/Ibu/Saudara agar dapat kiranya memberikan bantuan untuk pembinaan dan pemberdayaanTPQ kami. Demikian permohonanini kami sampaikan semoga Bapak/Ibu/Saudara dapat menerima sesuai dengan harapan. Wassalamu’alaikum Wr. Wb TPQ. Firjatullah d/a Timuk Erat Desa Mamben Lauk Kec. Wanasaba Kab. Lombok Timur NTB, Hp 081938472448 No. Rek. TPQ. Firjatullah 4724-01032208-53-0 Bank NTB Unit Aikmel

  • Msh bnyk d Indonesia ini yg non muslim tp sangat menghargai kita yg muslim. Namun sangat sedih rasax ketika sesama muslim msh bnyk yg salih menghujad

  • toleransi tingkat tinggi......

  • Tuhan memberkati mu wine

  • Jdikanlah contoh perbedaan agama bukan penghalang untk berbuat baik guys ..... Jgn trllu fanatik memahami perbedaan😍

  • BHINEKA TUNGGAL IKA. NKRI HARGA MATI

  • Oh betapa indahnya NKRI Salam kasih Maju Terus Acara Hitam Putih yang penuh 💏

  • sedih dan bahagia, inget mbah saya yg mengasuh saya dari kecil dan kini sudah tiada. terima kasih mbah, saya selalu mendoakan mu mbah.

  • Salut. Keluarga gue beragam juga dan kalo ada acara selalu disediakan meja khusus untuk keluarga yg Muslim. Indahnya keberagaman.

  • Ini lah NKRI. ...

  • Ini baru PANCASILA

  • video yang menginspirasi dan menyentuh seperti ini aja masih adaaaa yang komen nyinyir. Bingung saya.

  • Wien ... hebat ini tiketmu menuju surga

  • Islam sangat toleran, kecuali ormas yg ITU

  • Perbedaan buka suatu masalah...kita d ajar untuk mengasihi,& menghormati sesama agama.

  • Apapun agamu nak kita hargain, niat km yv mulia ngumbrohin sustermu itu perbuatan yg baik semoga allah membalas kebaikan mu

  • Crazyrichsurabayan yg amazing 😍...

  • Ga enak dengernya

  • Om batuknya diobatin tuh

  • ALLAHU AKBAR ... rukun, saling menghormati, menyayangi ... menentramkan ... Barakallah ...

  • Subhanallah. Ikut seneng

  • Berbuat baik tidak harus ditanya agamanya.... Karena itu murni dari hati.

  • Billions 👍👍👍❤️❤️❤️❤️

  • Indahnya indonesia....

  • Semoga beliau mendapat kan hidayah dari Allah subhanahu Wata'ala agar semua amal kebaikan yg di lakukan nya bisa menjadi pahala..... dan tidak menjadi sia2...

  • Respect untuk wine

  • LUAR BIASA!!!!VIDEO YG SANGAT BERMANFAAT.

  • Mau penghasilan tambahan? Jangan bingung, yuk join ke judisbo88,com :)

  • Indah yah

  • subhanallah sungguh berhati mulia saling menghargai sesama agama lain

  • Beruntung dri kecil, saya sudah di ajarkan bertoleransi kepada siapapun yg berbeda agama. Smga smua bisa saling menghargai

  • 24 thn dia mengasuh sinetron..wow luar biasa

  • Kaya gtu lah sifat org kristen. Tdk pernah memandang apa agamamu Apa sukumu. Kalau bisa sihh semua suku dan agama damai. Krna negara indonesia gak apdol tnpa perbedaan.

  • luar biasa ibu ini bisa mengasuh anak itu dan mendidik menjadi baik berkat ibu ini.

  • Alhamdulillah ya allah,kadang sy malu kl ada muslim yg teriak2 KAFIR ke non muslim.

  • Mantap saudariku. Tuhan Yesus memberkati.. Salam dr flores

  • Masya Allah. Keren banget.

  • masaallah

  • Hormat menghormati itu la indonesia.. Salut sama wane walaupun befa agama dia sanggup keluar kan uang untuk membalas budi pengasuh nya.

  • Para alumni yg kemarin gathering di monas, menganggap umrohnya kagak sah. Karena dibiayai orang kafir,. Hiya hiya hiya

  • 1001 orag.bos yg pya hati bgini.

  • Jdi ingt waktu krja sama orng nonmuslim dlu.. Tiap hari selalu di sruh shalat. Bahkn sampai di buat kn musolha di rmh y.. Jdi kngen mereka

  • Terharu saya

  • Patut di Contoh 👍. Agama gak ada asli Indonesia, masuknya Agama itulah seharusnya membawa kebaikan & kedamaian untuk semua umat manusia. miris,. kalau kedatangan Agama membuat kita diluar kebaikan & kedamaian bahkan jadi pembeda.

  • Acara jos gandossssssss

  • apa para habib pernah meng umrohkan yang kaya seperti ini

    • Maafkan, sy pribadi blm pernah komen, mungkin ad yg nge hack

    • Ad yg hack ni, persasaan blm komen

    • bawa2 habib tengok dulu sendirinya udah belum ko malah korek2 habib 😁😁😁

  • Subhanallah...

  • nih yg patut di teladani,majikan yg kaya dan tau arti hidup yg cinta damai serta saling menghormati dan menghargai🙏😇😍

  • Amiin amiin semoga keluarga yg baik hati

  • Toleransi dan menghargai itu harus dimulai sejak dini tidak ada kata terlambat untuk itu semua ,bukan saling menghujat karena beda agama, beda ras , beda suku. Jangan saling mencaci maki karena kita bhineka tunggal ika,beda beda tetap satu tujuan😊😊😊 damai itu indah

  • Amiiiin

  • Acara yg positif, Mantap lah ini acara.

  • Mantap..... Rukun dan damai itu yg di butuhkan orang indonesia..

  • sya salut ini prlu di tiru smua masarakat di dunia ini. mrekalah kluarga no 1, di dunia

  • Suatu Pembelajalan toleransi bagi Kita.. Wine .. you are great Man

  • TOP Sangat menginspirasi

  • dandanan metal sesuai isi dompet.. joozz 👍

  • Cara kilat untuk dikenal dan terkenal, sembunyikan amal baikmu agar Tuhan memberkati, ketika kita memberi tahu amal baik ke semua orang kita sedang mencari pujian bukan jalan Tuhan, semoga Tuhan memberkati.

  • Sedihhhhh

  • luar biasa toleransinya.

  • Kenapa ya aku lihat ini sambil nangis,,,indahnya indonesia adalah toleransi

  • dari sini mari belajar jangan saling hujat agama lain.. saling menghormati ajaa... 🤗🤗

  • Inspirasi Buat kita

  • Oh Wine itu cewek?? Baru tau

  • MengInspirasi sekali. Good

  • Batukkk terus

  • Org non muslim itu rata2 lbih toleransi mnurut sya, krn dmana pun sya berada lbih nyaman

  • Mas dedy is the best man 😘

  • Aku bangga jadi anak Indonesia punya sodara bersuku2 berbeda agama tapi tetap saling menghormati itu lh Indonesia

  • Kami setuju om Dedi.. moga negeri ini aman dame selamanya