VIRAL, Anak Majikan Berangkatkan Umroh Pengasuhnya | HITAM PUTIH (04/12/18) Part 3

Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018
HITAM PUTIH, 4 Desember 2018
------------------
Banon Priyati adalah seorang pengasuh yang bekerja mengasuh anak majikannya yang bernama Wine Fallensky selama 24 tahun. Wine Fallensky yang kini sudah berusia 24 tahun pun ingin membalas jasa susternya yang dipanggilnya dengan sebutan Sus Yati karena selama mengasuhnya Sus Yati tak pernah mengeluh. Akhirnya Wine Fallensky pun memberangkatkan Sus Yati menjalankan ibadah umroh.
HITAM PUTIH, 4 Desember 2018
-------------
PART 1 : id-tv.org/tv/video-Z3iHUXJnIvI.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-we9FUaR0Tfk.html
PART 3 : id-tv.org/tv/video-dy2Vc0DGCeI.html
----------------------------------
HITAM PUTIH
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
PUKUL 18.00 WIB
===================================
SUBSCRIBE Trans7 Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-TRANS7indonesia
===================================
WEBSITE - www.trans7.co.id/
TWITTER - twitter.com/TRANS7
FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
#HitamPutih
#TalkShow
#Inspiratif

Komentar

  • sya bekerja Di Hk Majikan ora china ijini sya ibadah & puasa sngt respect ,tentang agama tp cuma majikan pelit nya tingkat tinggi,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ yg bgtulah hidup di rantau orang

  • Sama seperti gubernur Jakarta dahulu. Walaupun berbeda kepercayaan beliau mempunyai program memberangkatkan haji/umroh buat guru ngaji, penjaga masjid/mushalla.

  • Wow... You're amazing Wine ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

  • Tersentuh saya,tolong chef jangan motong bawang disini

  • Cuma di indonesia gereja deket masjid damai.. g ada masalah.. ๐Ÿ˜

  • Baru kli ini orang'' dipulau jawa sana mba in satu'' x jadi panutan bagi kita semua s3lama ini cuman bisa demo penebar kbencian prngadu domba gomong nkr beneka tungal ika di langar sendiri sama orang jawa sana semaga bisa sadar

  • Perbedaan itu indah, Tapi yang Pengertian

  • Sbnrya umat antar beragam rukun2 saja cm dimanfaatkan oknum2 tertentu untuk membuat nganu..yah begtitulah..

  • Wine itu cewek/cowok ya ?

  • Toleransi โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • :( majikannya baik bgt , indah nya toleransi stelah melihat ini

  • Sungguh mulia hatimu sobatt :*

  • Manteb kata2nya bang deddy

  • Kmu liat dpr kita pernah ga ada yg memberangkat kan umroh bgi rakyat yg kurang mampu

  • Semoga wine selalu di berikan kesehatan dan di limpahkan rejekinya yaaa .. amin

  • Salut kepada kedua nya

  • Mantap..... Gaji pertama

  • Masahallah

  • Masyaallah mabruk ibu allah sudah ijin kn ibu untuk pergi umbroh secara lewat anak majikan ibu karna ibu berhasil merawat anak majikan sampai besar dn sudah krj sukses ibu bisa jaga baik anak majikan nya

  • MAJIKAN YG MEMANUSIAKAN ASISTEN2NYA.....semoga selalu d brkahi rezekinya.....aamiin allahuma aamiin.

  • itu lha Kristen penuh kasih sayang beda sama Arad IRT itu dianggap budak

  • Cewek apa cowok sih ini,hihi

  • Beda agama tapi subhanallah deh,

  • Yang tidak suka video ini perlu dipertanyakan manusia bukan ya?๐Ÿ˜ˆ

  • Betul mas deddy...saya sependapat dg anda

  • Nih yang suka bawa bawa nama CHINA, KAFIR, ASENG....... DILIHAT BAIK BAIK YA DIPIKIR BAIK BAIK YA.....anak ini aja punya kriteria kebaikan yang ada di al-qur'an... Ini kau dikit dikit china kafir aseng china kafir aseng orang yang gak tau apa apa kena imbasnya

  • Ters terang w muslim yg buat ibadh itu bsa dkatakan jarang... Saya ada punya bos beragama kristn . Dia slalu ingtkan saya buat shalat, saya g shlat y dia ngoceh... Bahkan saya dkantorpun saya dkasih ruangn 1 ruangn biar bsa skalian sholat druangan... krna dsitu saya sendri yg beragama muslim... Dr situ saya secra terbiasa mlakukn shlat... Kata2 boss saya yg slalu saya ingt (boleh tampang kita kaya org g baik, tp 1 jangn sampai tinggalkan ibadah). Itu lah pepatah yg slalu saya ingt...

  • Berharap setelah pemilu semua kembali normal, semua agama saling menghormati seperti dulu

  • Itu sih rasa sayang yang tulus

  • Beda Agama jangan jdikan ajang permusuhan Aku salut sama majikan nya nie Allah berikan hati yang baik

  • Wow masya Allah so Good โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Tolong om ded liat vidio ini, om ded,id-tv.org/tv/video-9JIaiy1UdFk.html tolong bgt om ded๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  • Indahnya perdamaian dalam toleransi , Bhinneka Tunggal Ika

  • contoh yg baik walau beda agama' ๐Ÿ™๐Ÿป

  • Di surabaya yang punya toko perhiasan orang nya pelit" ya gk sesui gj di daerh surabaya itu pernh ada pada keluarga saya

  • Wine... kamu anak yg baik, bijak dan pandai membalas kebaikan sustermu. Semoga rejekimu lancar yaa

  • Daripada di rumah gk ada yk ngasih uang ๐Ÿ˜

  • Itu majikannya cowok apa cewek sih???

  • Hal indah seperti ini mau di usik oleh sekelompok orang ga waras

  • Wain semoga engkau mudah reziki

  • Semoga Allah membuka hidayah si "Great Girl" ini...

  • indahnya kebersamaan..klo kita bersatu,pasti negara kita menjadi besar dan maju

  • Alhamdulilah ya bersatu saling menghormati menghargai ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ˆ

  • wine cowok apa cewek y? bingung aku thanks wine & Mbah jadi contoh untuk sy.

  • Setianya

  • Insya Allah diganti Allah minimal 10 kali lipatnya

  • Itulah unik y indonesiaa bermacam2 suku agama bahasa to tetep satu rukun dan damai hidup berdampingan...orang luar sana ngiri dan pengen seperti indonesia

  • Tampang boleh preman .tpi hatinya tu loh ..sangat2 mengharukan !! Beda agama aja akur dan menghargai... Lah tg satu agama aja cakar cakaran saling hujat menghujat...

  • Alhamdulilah rizki ibuk yg g disangka2.....

  • Gw ko nangis y.baik bgt hti ini majikan

  • Smga sukses y sayang yg umrohin ibu ini

  • Hbat nya y allah

  • Pencitraan ,kayak nya majikan nya mau nyalon jadi caleg ni

  • Subhanallah.. Smpe terharu..

  • Smoga mendapat hidayah

  • 'Mikul Duwur Mendem Jero' Respect buat Wine, ๐Ÿ™

  • Wine sudah nganggap pengasuh nya kayak ibu nya sendiri

  • setuju Mas Dedi..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • INILAH WAJAH INDONESIA YG SESUNGGUH NYA....NLANGSA GAES

  • Mao dong di kuliahin master

  • Kristen itu selalu berbuat baik sma yg beda agama tp knp agama islam itu selalu membalas dgn kejahatan.bakar gerejalah, larang beribadah lh, suka kafir kafirin Org lah.. Herann

  • Itu NU. Rohmatan lilalamin. Coba kalau HTi musnah smua

  • Inilah indonesia sesunguhx ,

  • Islam sejati gk kan mau dinaikin haji orang kafir/cina. Harga diri coy, udah licik kafir lagi

  • MANTAP BANGET DAN BAGUS DAN KEREN ACARA2 SEPERTI INI, semoga mereka yg suka membedakan akan melihat dg jelas, dan mau mengerti

  • Salut sama Wine semoga rejeki kamu diganti berkali lipat dan hidupmu semakin berkah akan kebaikan hatimu

  • Welcome to Indonesia

  • Mancaaap

  • Ketulusan dibalas ketulusan

  • Nah.. Ini boleh di bilang.. Nilai org jgn dri casing nya doank.. Slut gw ama lu bro.. Smoga allah mmblas kbaikan mu dan amal mu. Amin.

  • Utung hti sm fpi sdh di bubarkn. Cb klo msh aktif pasti di blg haram

  • Waooww

  • Biasanya pengasuh lebih mengerti tetang anak yang diasuhnya,dari pada orang tua dari anak yang diasuh.

  • Luar biasa... TERIMAKSIH BANYAK !!!

  • Indah sekali PANCASILA ๐Ÿ’•

  • Apa cuma gua yang liat ini netesin air mana..

  • Terharu liatnya ini ๐Ÿ˜”

  • ALLAHUAKBAR BANGSAT CHANNEL JIWO

  • Bless your kind heart ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Puji Tuhan inilah bukti nyata ada kasi hdlm hidupmu wine

  • Aneka bermacam suku bangsa Berbeda" agama yang penting lagu kita masih sama INDONESIA RAYA

  • Tontonan yang bisa menjadi inspirasi keren

  • Kok saya terharu yah...?? ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Benar janji allah itu pasti..buat baik dgn org..pasti di balas baik

  • Masha Allah ..

  • Si Vanny cantik sekaliii yaa, smoga selamanya yaa dampingi dedy di acara hitam putih๐Ÿ‘

  • Bahagianya

  • Keren.

  • Lugu suroboyoane jenengan mba mbah hehe teseh kantel mawon๐Ÿ˜

  • Yg unlike tolong beri alasannya satu saja, balas di komen ya..

  • Jadi ingat dngn almarhumah ibu...yg sama menjaga 7orng anak asuh nya yg baik2 walaupun berbeda agama tp ttp saling menghormati...ini lah Indonesia

  • Bagus banget kalo di indonesia Torensi antar umat beragama bisa di budayakan...,

  • Acara seperti ini yg harus ada di Indonesia, saya pnya TV cuma bwt nton acara ini

  • Hitam putih is the best in my heart, bravo hitam putih/ mas deddy

  • Hebat2 masih ada orang kaya malaikat terus lah seperti itu muaaah mkasih

  • I Love Hitam Putih ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Semoga kebaikanmu tetap mengalir,,,

  • The Tretan Muslim N Coki Pardede Reza In Real Life

  • Apa hukum nya orang non Muslim ngebarangkatin umroh.... Apakah sah umroh nya...