VIRAL ATTA KW mau DIBVNVH - AH Podcast

Dipublikasikan tanggal
Follow juga:
Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.comInstagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

Komentar

  • Gacor nih mulut orng,bang atta blm ngomong disalip terusπŸ˜‚

  • Klu ada Atta KW lagi jgn diundang karna tdk tau diri...yg viral2 kebanyakan bukan ada bakat malah membuat masalah buat kamu Atta....

  • Ahhsiall

  • Lebih mirip ke ayahnya bang atta

  • Atta Petir & Atta Halilintar

  • mirip ehhe(ente halilintar hehehe)

  • coba jangan ketawa sambil ngomong,mirip 100%

  • Dewasa sifatnya mantap

  • Mirip sih, tapi gantengan kak atta asli. Tapi kan semua laki laki ganteng, gak ada yang cantik.

  • Dia ini bukan yg lagi dilaporkan karena asusila, ada dua kan yg ngaku2 mirip Atta n jd Atta kw, yg ini namanya siapa ya?

  • kaya nya atta kw berman faat nya biar orang bisa ketenu atta biar bangga sendiri

  • Dari rambutnya mirip atta kalo dari mukanya malah mirip dede sunandar, bener nggak sih 🀣🀣🀣

  • Kampred, Mukanye ATTA X KANG DEDI MULYADI🀣

  • Wah ditunggu pasti seru karena yang beda hanya suara dan mungkin si kw lebih tua dari bang Atta Asli

  • Gabe lebih mirip

  • Aduuh pangling..kirain yang kw itu atta..hi hi untung cuma sekilas πŸ˜‚

  • Keren bang Atta

  • Asyiaaapppp !!!!

  • Bener2 mirip ya

  • ATTA HALILIBEUR...

  • Lebih mirip Bang Kiwil sih

  • sedih kenapa channel kaya gini muncul di beranda ID-tv very annoying

  • si ken motong omongan atta mulu, kesel dengernya

  • Gillakk Mirip banget Oyu

  • Atta Halilintar = Jess No Limit

  • Ini mah mirip bokapnya atta halilintar..

  • Yang dislike orang iri πŸ˜‚

  • Semoga rejeki mas Ken/AH kw lancar ya.....semoga direkrut jadi karyawan bang Atta....semangat terus mas KenπŸ’ͺπŸ‘

  • Semangat bang ken walaupun ada yang menghujat tetap semangat dan tetap berkreatifitas dan berkarya selama itu baik untuk yang lainnya πŸ’ͺ

  • πŸ“±πŸ“±πŸ’»πŸ’»πŸ“ΉπŸŽ₯πŸ“·πŸŽπŸŽπŸŽπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽˆπŸŽˆπŸŽˆπŸ’πŸ’πŸ’‘πŸ’‘πŸ˜·πŸ˜·πŸ˜·πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸŽŠπŸŽŠπŸŽŠπŸ’·πŸ’·πŸ’·πŸ’·πŸ’·πŸ’·πŸ’·πŸ’·πŸ’·πŸ’·πŸ’·πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž

  • Salut ama bang AH walau youtuber terkenal tetep rendah hati.. Sehat terus bang πŸ™ŒπŸ™

  • Mirip kalo pake masker doang.. klo buka masker masih mirip yg sebelum nya

  • Lebih mirip ke kang dedi mulyadi itu mh

  • Atta halilintar ft. Atta geledek

  • lebih mirip aryo wahab the ance company

  • Lebih mirip ke bapaknya atta

  • Anak ucok baba yang mirip bang atta

  • bang ken mirip bang miing juga ya...

  • Mantul Bang Atta.. sukses buat Bang berdua.

  • Ya Alloh maaf2 ni yee Baaaaang ..bukannye aye mo gimane2..cuman..maaf2 ni ye mirip si kagak. BTW SEHAT SELALU SUKSES SELALU..BUAT ABANG2

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘bng ken....

  • Baik bngittt papata ini sht trus ya 2ah

  • Abbang atta kok gk pakai MASKER,,

  • Ikut senang

  • Di bilang mirip Atta Alhamdulillah rejekinya ngalir. Atta yang asli wuih luarbiasa tetap rendah hati, baik hati Dan tidak sombong sukses selalu untuk Atta Aurel

  • Ayuk supot ig si kak atta kw.. Jangan di repot

  • Yg setuju jadi asisten pribadi bang atta mana like nya??

  • Yang mirip2 kan jg orang2.. dia jg cuma iseng2 bukan ngaku2.. 😊😊,,AH jg baik hati dan tidak sombong.. semoga selalu Berkah untuk mereka.. Amin

  • Perganungan ATTA x Putra siregar

  • cman mirip aj ,bkn yg asli

  • Atta asli lebih cakep..putih dan atletis,gaya jalan dan suara tegas nya beda

  • Di undang juga nih

  • GK ada mirip nya sama skli..

  • Lebih mirip ke bapaknya bg atta gk sih

  • Lebih mirip ayahnya atta..

  • Sama sekali GK mirip.jauhlahπŸ˜‚

  • yaa nm nya jg kembaran didunia ini ada 7 dimaklumi aja mmg atta deh yg paling kereennn

  • Mas ken nya asik diajak ngobrol ,nyambung cm masih malu2 mngalir aja ngobrolnya .keren smg makin bnyk rezekiny πŸ™

  • Lebih ganteng yg asli dari pada yg kw jauh amat bedanya

  • Keren banget podcast nya nih mewakili hati rakyat.

  • Walaupun tidak mirip juga tapi, namanya juga salewat.

  • Makin sukses papata, ttp rendah hati

  • Yang namanya cuma mirip ya ga 100persen lah,kk beradik aja juga ada ga miripnya,Atta aja seneng senang aja dimirip miripin sama orng biasa,Berkah teruslah Ahha Aamiin

  • Pake masker mirip akhhh siyappp.. buka masker akhhh... kagett

  • Seharusnya nya Atta KW...awal nya minta maaf dulu... karena sdh mengambil indentitas bang Atta.... untung aja bang Atta orang nya sangat baik humble...jadi tidak mempermasalahkan indentitas nya di tiru... sukses terus buat bang Atta.

  • Kok slalu ada orng yang mirip sama artis terus ya? Aneh Apakah ada rahasia dibalik ini??

  • Sepintas lalu sih mirip πŸ˜€...tp tetep samaaaaa ciptaan tuhan 😁sukses buat dua2nya...

  • Giginya dipermak dulu

  • Prank adek2 sama papa mama pake atta kw dong bang, pengen tau reaksi adeknyaπŸ™πŸ»πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»

  • paghio pagibitw semusau

  • Kalau mau cari kembaran aurel cari deh diluar negri

  • 🍻 semangat

  • Aamiin

  • Coba bang prank bang sai dan Showa adan keluarga apa prank ga

  • Baru Kali Ini Nonton Podcast ID-tvr Full 22 Menit lewat 13 Detik .. Biasanya Gua skip-Skip 🀣 .. soalnya Atta KW nya Ini Cara Bicaranya Santun Banget , Jdi Bikin Terhipnotis .

  • Om, nanti kalo pulang kampung bawain wajit sama gurilem buat bang Atta Halilintar!!! πŸ˜€

  • Abang atta tilong di mikup dan kuisx dibuang pokokx atta beneran dan suru buat ototx

  • Maksih sama sama donggggg

  • Seandainya Atta tidak "terawat" dan agak tua dikiy.. agak mirip jg siih.. Maaf ya Atta

  • Baik banget bang attya

  • bongok

  • Aku juga pernah di hujat, sama netizen gara2 aku niruin kerudungnya kak fatim, itu pedih banget sih, asli pengin ngilang dari dunia!

  • Kok lbh ok yg kw. Selangkah lbh maju. Kwkw

  • Mantap

  • Klu dimodalin bisa menarik tu bang coz aslinya udah mirip... Asal hrs baik juga kyak bang Atta Halilintar πŸ˜„

  • Mirip rambut bentuk wajah hidung cmn d mulut g sama

  • Knpa ya gue jomblo?? Mngkin krna gue pemalu kli ya Atta: ngaa malumaluin kali ya🀣🀣🀣🀣

  • Ooh yaa mirippp bngetttttt

  • bang atta ajak saya dong kerja.saya seorang bapak punya anak 2 tidak punya [pekerjaan t0long bang atta kasih saya pekerjaan hubungi ke n0 istri bang atta saya tdk puna hp ini no istri saya kalo ada pekerjaan buat saya bang atta no hp 087890003970 tolong bang atta saya bisa bawa kendaraan sim saya a dan c tolong bang atta

  • Wihhhh bndung hdir

  • Maju trus bg ken kulihat kmu orang baik semoga dpt rejeki dri bg atta aminn

  • kayak bpknya atta

  • Mantap bang atta saya sangat mendukung abang ini seperti jejak dimas ahmad semoga abang ini sukses seperti bang atta halilintar semangat bang

  • Bocil

  • Next undang Praka izroi Yang setuju mana suaranya!!

  • Podcast apaan sih gaje

  • Kalo udh buka masker, beda jauh sama Atta.

  • bang ata skarang mah bikin vidio gk keluar totalitasnya. Dulumah edan bangett ampe gw tungguin tiap hari vidio2 lu bang..

  • Atta kereeeeeenπŸ‘πŸ‘

  • Menurut aku malah mirip sama ayah nya atta deh