Viral Baku Pukul Tentara India Vs China

Dipublikasikan tanggal 25 Jun 2020
VIVA - Sebuah video yang menggambarkan perkelahian antara dua kelompok tentara beredar di media sosial. Video ini disebut-sebut sebagai perkelahian antara tentara India dan China di perbatasan kedua negara.

#IndiaVsChina
==========================

VIVA.co.id : www.viva.co.id/
Facebook : facebook.com/vivacoid
Twitter : twitter.com/VIVAcoid
Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
Instagram : instagram.com/vivacoid/?hl=en

Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/hYoQ7t

Komentar

  • 1:47 sekali dijotos tentara India si engkoh langsung ciut gk berani ngelawan 😄

  • Tewas main judi itu gaesss, wkwkwkwk

  • Knapa kalian perangnya ga pake senjata

  • Bjiiir kaya anak kecil aja bakuhantam

  • India mana berani lawan jacki chan

  • Belom aja ketemu rombongan anak stm

  • Itulah manusia tak tahu bumi ini milik Maha Esa bukan milik manusia dan tak bisa tinggal lama dan Maha Esa tak sudi lihat cipataan itu baku hantam dihati Tuhan itu saudara ,siapa salah benar ,yang.mengalah itu menang ..kita kuasai dunia ini dgn cara kekerasan Maha Esa bisa kasih kiamatkan akhirnya nol.yang didapat tinggal disel Sorga atau neraka...sedih lihat manusia..katanya punya hati Tuhan..

  • Kok g ngrti bahasa.,..

  • Sangat di sayang kan perkelahian nya tidak seperti di film2 kedua negara

  • Pas balik pade salah arah nih....

  • Baku pukulnya gak keren. Gak dilatih dikesatuan tu.

  • Silahkan baku pukul tapi ingat jaga jarak dan patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran coped 19 :v

  • ini baru laki , wkwk

  • shiva join the battle plz

  • Kereennn tangan kosong lebih puas. Mantabb china emg nyolot

  • Butuh Satu org kopasus untuk melibas semua,

  • Klau ngak ada cina korsel dan jepang orang indi ngak bkalan bisa beli hp klau beli hp amerika mahal banget karna amerika bukan pedagang murni tapi pecundang licik picik dagang amerika seperti jual kucing dalam karung barangny ngak terjamin mahal lagi

  • Pentingnya di bekali bhasa inggris agar tdk salah paham dlm bahasa sendiri sendiri

  • Keren nih,,, beda sama sini,,,lebih sering baku pukul sama sipil sendiri 😂😀😁😂

  • *Ya Allah, sudah tiga bulan lebih pandemi ini berlangsung, dan kami sbg rakyat bawah sudah 3 bulan juga hilang pekerjaan dan penghasilan, tapi Demi Allah tidak dapat bantuan sama sekali. Kami cuma bisa mohon uluran tangan disini bagi yg ikhlas saja tanpa paksaan, karena terpaksa tidak ada piihan lain, Biar hanya seharga makanan tapi itu cukup bernilai untuk kami. Haramlah jika kami berdusta karena golongan mampu. Allah Maha Mengetahui apa yg sedang terjadi. a/n F.A.BRI 0401 0100 3595 535*

  • Sedih gue gan negara lagi corona pada kumpul kumpul mana gk paham, bahasanya lagi, asuw

  • India:ini wilayah kami bos pulang sana China:iri bilang boss

  • Tawuran dong

  • itu tentara? masih lebih jago satpol PP kita dah

  • Tentara berantem gitu amet..kyk amatiran

  • Serang china

  • hadir boskuuu monggooooo pinarak malehhh

  • Sesekali lawan china mau ngerebut perbatasan mulu nih negara

  • Senapangnya mana?

  • Berebut janda muda

  • Ya Allah...mengapa demikian...damai lah dunia ku...sesama umat manusia...salam perdamaian dari indonesia

  • Saat tubuh merasa dingin. Berkelahi salah satu menghangatkan tubuh. Karena memar di cuaca dingin tdk begitu terasa. Itu teori saya.

  • Aduh pakai HP apa ini merekamnya

  • Tentara gelut nya kocak bet dah

  • Damai lah saudaraku ... Perkelahian dan emosi tidak dapat menyelesaikan masalah... By Opox dakota.

  • Tentara mah biasa begitu coy, asal ga sepaham dikit bisa baku hantam tapi ntar mah dia baekan lagi kerja sama bareng lagi.. Yaa ibaratkata mah bagi mereka (tentara) berantem itu sebuah olahraga.

  • Lawan anak stm mah tangan kosong gaada apa apanya akwowkwo

  • Asik itu tentara Vs tentara

  • Duaduanya eeq

  • china emang selalu buat ulah, ketauan kan china itu orangnya ga paham beretika

  • Ini postingan penting sekali, saya harus kasih tau seluruh keluarga saya..

  • Hajar terus blehhhh

  • Tentara kok kelahinya kayak begitu kayak anak anak

  • Klopun terjadi perang ya udah ketebak lah siapa yg menang siapa lagi kalo bukan sekutu dn antek2nya. India masuk dalam 53 anggota negara persemakmuran ingris dibacking trump pula. Krna rusia udah lama mmbuang ideologi komunis ke tempat sampah Trump ngelobi puttin lbih dahulu. Ahirnya Xi jin ping cuma duet sama kim jong un

  • Pada gedebak gedebuk ...presidennya lagi ngapain ya?....

  • rebutan air panas buat bikin kopi itu ...

  • Dua dua ni mmg ngok...tamak..dua dua negara dah besar pun nk berebut tanah lagi...bawak bincang laa oii...bodoh sebenornye diorg nii...alang mcm tu ...lbh baik perang je...bior dua dua rugi...

  • Baku hantam 🤣🤣🤣

  • Senang lihat nya kafir sama kafir adu jotos.kwkwkwkwkwkwk lanjutkan sampe perang

  • Dikasih back sound Naruto seru nih

  • Brantem ga ada gentle2 ny.

  • Telaso memang ini org cina

  • Masih sangar tawuran anak stm dah.

  • Ga ada serem2nya acan

  • Tentara kok baku hantam biasanyakan baku tembak

  • Baca komen ngakak sendiri gua njirrrr

  • Perang Jaman Batu

  • BERGELUD? DITENGAH GURUN SALJU DINGIN INI KAU INGIN BERGELUD?

  • Yg bogel siapa

  • Gak tentara gak sipil..ribut mah saja aja stylenya. Gak kyk sinetron kerajaan indosiar 🤣

  • Ini yg buat tiktok china diblokir di india😂

  • Ternyata ini cuman latihan.. untuk simulasi org yg kena corona

  • Bayangin mereka lagi ngeprank biar pada kgeat

  • dari sini kita belajar , tetep cowo yang salah walaupun cewe yang membuat kesalahan

  • Malu maluin aja.. Ujung ujung nya minta bantuan TNI pasukan perdamaian untuk di minta ke sana

  • Menurut gua judul yutub nya di ganti bro, bisa bisa Indonesia yg di tuduh propokator, punya otak kan, nah manfaatkan lah otak sebaiknya baiknya,

  • Akting yg sgt kerennn!!!!

  • Rebutan janda paling

  • Warga bukit gofardan vs people wuling

  • woey buyong e boyong gome kta kta mereka

  • Nah kalo Baku Hantam Pake Tangan Kosong Gue setuju kalo TNI yang Baku Hantam Melawan Tentara China atau India Pake Tangan Kosong juga, Sebab TNI Beladiri dan Skill Individu nya Tidak diragukan Lagi. Tapi Kalo TNI Perang Lawan China or india Pake Senjata Api, Tank, Atau Pesawat Tempur Gue ga setuju karena Persenjataan Indonesia Kurang Canggih.

  • Onde fu*king mande

  • Musiknya brisik

  • Bila di camp belajar ilmu pertahan diri tapi ternyata gaduh seperti cowboy juga

  • Kos budak leutik geulutna, tapi alusan budak leutik ketang 😄

  • Memalukan mending ngopi ama udud bareng pas tuh cuaca dingin

  • Kedua negara dengan populasi tertinggi dunia bentroknya malah baku hantam. Kecewa bos!

  • Ini pasti ini gara gara debat Viking vs The Jak.

  • Katanya jago kungfu Rupanya baku pukul jg

  • Skor berapa?