Viral! Emak-emak di Jambi Hentikan Balap Liar - BIS 16/04

Dipublikasikan tanggal 16 Apr 2021
Tanggal Tayang: 16/04/2021
HQ
Program berita harian yang menyajikan berbagai peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, perkotaan, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara mendalam, menyentuh tapi tetap kritis.
Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam juga dilengkapi dengan berita-berita hiburan serta feature unik baik dari dalam dan luar negeri yang disajikan secara humanis.
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
Subscribe Buletin iNews ID-tv Channel:
id-tv.org/username-GTVNewsIndonesia
Follow Our Official Twitter: twitter.com/gtvid_news
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/gtvindonesianews
Follow Our Official Instagram:
instagram.com/gtvindonesia_news
Saksikan info berita terkini di:
Buletin iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 03.45 WIB
Buletin iNews Siang: Setiap Hari Pukul 10.30 WIB
Buletin iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Buletin iNews: Senin - Jumat 12.00 | 14.00 | 00.00

Komentar

  • Mau harap polisi uang dolo baru kerja coba klau di suru patroli satu hari 200 ribu satu hari pasti mau....๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Kurangnya patroli polisi mungkin y?

  • Mak aku masuk tv ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Polisi dipermalukan emak2...makan gaji butah ajah

  • Menurut Aku... Sadar diri buat semua nya, ,jangan ada kejahatan Apapun, ,jadi gx da yg di Salah kn dan menyalahkan. .. "Damaiiii jadinya "

  • polisinya pd tidur kekenyangan habis makan saur.

  • Ini nih yang gw suka

  • Mak hilda

  • Harus viral dulu kah baru mau bertindak?..

  • Mak2 lebih menakutkan drpd pilisi๐Ÿ˜‚

  • mana polisi nya sampe emak-emak turun ke jalan, klo nilang paling kencang

  • Njir gua dejafu parah si

  • ..emak emak lbh berani dri petugas ya...

  • The Power Of Emak Emak

  • Polisinya pd kmn ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kmna aja polisinya? Ko kalah sama emak" Makan gajih buta ya wkwkwk

  • yaelah polisi india. Kalo viral baru turun

  • Emak emak di lawan? Meninggal koo

  • Kebayang kalo emak2 yang balapan liar siapa yang berani bubarin? wkwkwk

  • Polisinya lagi sibuuk dngan kasus anu.. jadi emak2 langsung turun .. ๐Ÿ˜๐Ÿค˜

  • Jangankan balap liar,benteng takesipun mak" terjang

  • jgain lah pak polisi tempt kya gitu anak2 pada kumpul2 iya klo pke masker msh mending

  • Orangtua itu pahlawan tak bejubah

  • pulisi nya kemana yaa...

  • Yes.... Polisi tidak cepat tanggap emak emak bertindak. Baru tanggap.

  • Mantap makk

  • 86 mana ?

  • Emak2 lbh responsif dr pa pol๐Ÿ˜‚

  • Mantap emak2

  • Emak2 lebih peka darpd p*l*s*

  • Ya malulah Pak. Polisi masak kalah sama emak emak

  • Allah bless us๐Ÿคฒ, min salamun kaulam mir rabbirr rahim. Ayukkk Subuh do it now. Sholat Sholat Sholat ๐Ÿคฒ Hasbunallah wanikmal wakil 100x

  • Dulu pas aku di sana g gitu

  • Apa kegunaan anda pak? Tidur?

  • Polisi india. Klo sudh selesai acara baru komentar

  • The power of emak-emak

  • Kalo saja PATROLI 24 Jam

  • Mantap bunda.... Ini baru namanya power of emak2๐Ÿ‘๐Ÿ–’๐Ÿ‘๐Ÿ–’๐Ÿ’…

  • Emak : ini jalan mau dipake bukber kok malah dipake balap liar.

  • SURABAYA hadir..tak ada polisi apa...

  • Bapak2 nya mana kok ema2 yg turun tangan...sruh ganti rok aja bapak2nya ..dan jg kok polisi kmana

  • emak2 yg mengayomi masyarakat :D eh salah pak polisi harusnya XD

  • RT dan RW mana fungsinya kan harusnya melayani masyarakat juga minimal melaporkan ke polres/polsek....

  • The power of emak emak

  • Mungkin dia polwan

  • Ga malu pak pol?

  • Polisi kslsu baru ada masalah aja dtng, trs tugasnya cuma tidur aja Kalau diluar sana ada masalah gk ada masalah yisp hari keliling trs gk kaya di +62 polisi nya mkn gaji buta

  • The power of Mak mak

  • Polisi slalu datang belakangan

  • Emak mengapa bengitu bar bar

  • The power of Emak - Emak ๐Ÿคฃโค

  • Mungkin dari salah satu kelurga nya pernh di tabrak dengan pembalap liar

  • Itu masih siang lho, malem aja dong

  • polisinya sibuk rebahan abis sahur ngantuk lagii ๐Ÿ˜‚

  • Budak Bungo siko ngumpul

  • Polisinya ga ada kerjaan...yg kaya gitu selalu terjadi berulang2

  • Cuma butuh seorang emak emak

  • Miris, malah di ketawain, dasar sampah masyarakat

  • Emak gw itu woooooi...โ€ผ๏ธ

  • Emak" +62 ma GK ad obat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚..smangat terus buat emak" +62๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Jii

  • Tanpa disadari mungkin saja emak emak itu sudah menyelamatkan nyawa pada hari itu

  • Polisinya lagi tidur. Capek habis sahur..

  • kok heboh? Yang heboh itu tugas KEPOLISIAN APA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Di tengah kota lo padahal kok yg menertibkan malah emakยฒ. Seperti ga ada tindakan dr aparat. Sampai berkerumun gitu.

  • Malu lah pak pol ame emak2 klu gak actions....

  • Emak2 kalo lagi gak bawa matic emang lebih cantikk...

  • Memang ya yg balapan liar itu gak tau tempat

  • Yang komen kang centang semua

  • The pawer off emak emak

  • Ini baru emak emak positif

  • Generasih kakean ngombi oli campuran yo ngene ki dadine

  • Polisinya ke mana aja? Mosok yo ngga tau ?

  • Emakยฒ dilawan

  • Bravo emak2 saya salut

  • uji aj

  • Ini patut di contoh

  • Emak emak hijab panjang emang the best

  • Jd inget film india dulu,, inspektur vijay selalu dateng diakhir cerita๐Ÿ˜

  • Nyawa 1 mati banyak dosa dan lain lain .apa gk takut ..... Apa bangga....

  • Psar.bawah anjirrr kenag masa laluu

  • Jika ketek kalian bau bersihkan sama rinso.... Smpah gak bakalan bau lagi

  • Up

  • Pak polisi semuanya lagi kemana woy.......??????????

  • Up

  • Up

  • Up

  • Up

  • Up

  • Up

  • Up

  • Up

  • Up

  • Viral

  • Mati lu dicegal emak-emak. Mana ada yang bisa nyalahin orang mau belok kanan sen kiri aja emakยฒnya nanti yang marahยฒ. Hahaha.

  • Ini di tempat ku๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • 1 emak = 1 batalyon tentara

  • Maa syaa Allah.. the power of emak emak.. baarakallahu fiihaa..

  • hampir semua kota2 ada seperti itu, harusnya sdh ada pencegahan dini dari pihak yg berwajib. Ini nunggu ada aksi dulu, baru ada respon dan tindakan..

  • Iyalah...tolong donk buat balapan2 liar seperti itu ditertibkan sama polisi lalulintas, dulu pun didepn kantor gubernur jambi sering kali begitu.. Kan itu meresahkan wrga dan pengguna jalan yg lain... Lagian ini masih covid masa polisi setempat membiarkan org2 berbondong seperti itu.. Saya setuju dgn emak2 itu..