Viral Evakuasi Pasien Corona Dari Rumahnya | REDAKSI PAGI (22/03/20)

Dipublikasikan tanggal 22 Mar 2020

Komentar

  • Tuh wrga ngk mnghormti pra doktr dn tim medis ,YA ALLAH jagalh pra DOKTR DN PERWT yg sdg brjuang mrwt psien convid 19 ini amin

  • Tuh wrga ngk mnghormti pra doktr dn tim medis ,YA ALLAH jagalh pra DOKTR DN PERWT yg sdg brjuang mrwt psien convid 19 ini amin

  • Sabar ci... Kuat ci...

  • Ini bukannya yang dicimahi yah?

  • 🔥🔥 🥇🥇🥇trending🥇🥇🥇 1:35 💜 👇👇👇💓

  • Disuruh dirumah aja malah keluyuran.. Sukurin..

  • ngerekam dr balik rumah kek, ampun.. gak takut tertular apa dah itu.. kalo aq mending ngurung dikamar,, takut kalo2 malah tertular.. lah ini, mlh nonton hadehh

  • Hanya di indonesia orang orang pada nonton pengambilan pasen covid-19 wkwkwkw bener bener santuy santuy dah +62

  • Bentar lagi di tangkep niih yg rekam........warga +62 makin kesini makin sableng.......

  • aduh itu gimana dah.. org covid malah di videoin.. emg bener2 dah ah jaman skrg lebih pentingin medsos ketimbang rasa empati dan simpati.. gila! waspada untuk diri sendiri jg gak ada!

  • Gk warganya, gk media nya goblok smua, ikut sertq nyebarin privasi orang lain

  • Semoga sehat selalu bapak baju oren aamiin

  • Malah di ikutin di vidio lagi, kan kasian jadi bahan omongan

  • id-tv.org/tv/video-zIts0DZhGAg.html om tante mhn bantu lagu aku disubscribe n share agar teman-teman diam dan belajar dirumah #stayathome

  • Petugas medis udh full sragam tp bpk itu bkn nya menjauh malah ngikutin yg terkna virus ada" ajj moga anda baik" ajj pak

  • Waduh itu pak RW dihujat habis"n....

  • Yg ngerekam mau positif covid 19

  • Wahai rakyat indonesia, tolonglah jangan rekam2 seperti itu, kasian pasiennya, bagaimana itu kita atau keluarga kita, apakah kalian tega direkam2 lalu disebar2 di internet ??? Mohon lah jangan🙏🙏🙏

  • Smua psti ad baik ny dn buruk ny. Kita ambil segi positif ny ajj,lwat video bpak bju oren it kita bsa tau virus myebar kmn ajj.tp untk bpak bju oren mudah2han membaca.tlong kesopanany dlm mgambil berita. Stiap wjah trkait tlong d sensor demi mnjaga privasi. Apabila ad ksalahan comen sya, sya minta maaf🙏

  • PAK" BUKANE NGADOI MALAH NGITIL NING BURIANE

  • Sepertinya bentar lagi orang yg positif corona seperti aib . Kaya positif hamil sebelim nikah wkwkwkkwkwk

  • Itu yg rekam goblok nya natural banget, dah tau ada org positif gitu masih aj keluar rekam lewat di depan matanya.

  • Disini kalian bisa liat betapa barbarnya warga +62

  • Di GG nya semua orang harus di periksa, apalagi yang serumah

  • Menunggu ajal,maaf covid19 tidak ada obat nya

  • Maaf ini virus bukan karena kelakuan kaya HIV . Lebih mirip penularan flu jadi kalo ada warga tertular tolong jangan di salahkan itu cobaan bagi dia kalo bisa di support dgn tetap menjaga kesehatan pribadi

  • Udah tau positif masih aja berani dekat"😩😩😩😩

  • Narator mengatakan Diduga dan PDP.. tapi judul bertuliskan pasien corona... sebenarnya yang benar positif atau bukan?

  • Bapak2 baju oren : “corona... i am coming”

    • ptegar nu jhaha ngakaks

  • mending kena corona dah, daripada cuma nunggu mati kelaperan dirumah,

  • Suci aman da

  • tunggu dia kena firus baru mampus bapk yg pake baji oren

  • Ya Allah lindungilah kami, lindungilah bangsa ini, semoga wabah ini segera berakhir...aminnn id-tv.org/tv/video-NXBEbva7Ask.html

  • privasinya mana gobloggggggg, jangan di rekam kalo kek gituaann

  • Kalau virus akan hilang jika terkena sinar matahari. Ada baiknya jika saat isolasi korban corona atapnya hanya dikasi kaca sehingga matahari bisa lngsung mengenai korban corona, dan virus akan hilang :-)

  • Oh ini ya yang vidionya di hoax kan atas nama sengkaling malang

  • Halo warga +62...

  • Warga goblok,bungul,tambuk,aplgi yang pake baju kuning tua babi bngsat,malah di ikutin ajg lu bngsat

  • biarin aja,biar mati,idup juga bakal nularin tetanggaya

  • itu bapak bapak yang ngerekam pake hape, itu kenapa ngerekam posisinya potrait ya. harusnya kan lebih bagus landscape. 😁😁

  • Kalau jadi ibuknya gue sembur itu org sekeliling yg pada liatin dan ngrekam :(

  • Sekedar info semoga bermanfaat Kepala Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat (Balittro) Kementerian Pertanian, Evi Savitri Iriani menyampaikan bahwa tanaman jahe, kunyit dan helloworld-ntjsvrx6uq-an.a.run.app/aHR0cCUzQSUyRiUyRnc5bm5sOS5jbiUyRlk2ZnExMUhHZkhTMQ%3D%3D

  • Itu rumah harus di semprot juga supaya tidak menular

  • Inilah warga plus 62 sok pengen tahu urusan orang lain Raja gosip sedunia

  • Ajg lah ini yg videoin gangehargain gmn perasaan keluarganya ya, coba lo ada diposisinya dia apa yg lo rasa gitu. Pikirannya kmnnn anjirrrr😭😭😭

  • astgggg jadi gemes sama warga yg begini:( kirain di video ini bakalan sepi se sepi sepinya karna warganya takut keluar, eh malah pada ngejogrok didepan ngevideo in ampunnnn

  • Bapak yg baju oren ketularan tahu rasa. Up ma'affff

  • Ya allah smoga kita di jauhkan dari virus corona..dan smoga yg sakit di beri kesembuhan amin ya allah

  • Warga yg ngeliatin tangkep juga, kemungkinan besar juga kena, para medis jemput pake apd lengkap, tuh warga malah ngeliatin evakuasi pake kaos oblong dan celana pendek, HMMMMMMM

  • Tetangga adek sy... Rumahnya deket sm mess kantornya.. Tambah panik.. Smoga smua sllu dlm lindungan Allah... Stay safe

  • Warga lain malah sibuk buat video.. lanjutkaaan

  • Bulan bulan baru lihat wujudnya biasanya dibungkus.

  • Kip 19

  • Warga tolol. Idiot. Udah tau suspect CORONA malah di deketin. Bikin video. Bikin kesel gmna mau sembuh coba Indonesia KLO warga² bodoh itu masih di biarkan mendekati dan merekam org yang suspect CORONA...

  • Warganya goblok

  • Tolong lah kita sebagai masyarakat .ubah lah sifat ego ..ngeyel itu gk ada gunanya ..gk kasian kalian lihat para petugas medis covid 19 .nyawa loh taruhannya😢😢😢😢 ..

  • Semangad trus petugas kesehatan..1👍👍👍

  • Cegah covid-19 Kab.Bireuen patuhi Peraturan Pemerintah id-tv.org/tv/video-S7ImsyI7Ykg.html

  • Dalam kondisi seperti ini,jaga kesehatan jaga jarak aman.

  • Indonesian Facts : 1. Pasien sakit di videoin (karena olang2 yang ngambil video ada antivirus nya) 2. Pas bom di Sarinah, olang2 pada nonton n videoin (soalnya yg nonton si 'luffy' manusia karet yg ga bakal hangus kebakar)

  • Yang anehnya orang indonesia, penyakit menular gini malah videoin rame'' bermodalkan masker😐

  • Ini Deket sama rumah gue... Jalan industri Pademangan..

  • Kenapa pasiennya ngga dibungkus juga? Nyebar dong?

  • sebentar lagi Ramadhan 1441H, mudah-mudahan kita semua disampaikan di ramadhan tahun ini aamiin id-tv.org/tv/video-LtiLTjX49RE.html

  • klo yg udh kena positif malah diam2 ngeludahin lift , atau objek2 lain itu biadap, klo bs diviralin jg

  • Ga paham lgi otaknya kemana?

  • Semoga yg merekam terkena virus tsb... Senang di atas penderitaan org lain. Sangat miris

  • Beginilah mental bangsa kita Semoga si ibu tidak terkena covid, karena jika iya, petugas pasti bakalan balik lagi ke lorong gang itu menjemput yg lain.

  • *COLII-20*

  • Baju Oren santuy

  • Yg mati nyusahin bawa virus, yg idup nyebarin ke tmenya,... Kn asu

  • baju oreng tangkap isolasi

  • Tidak separah yang di berita•••

  • Anjay deket kost.an gw

  • Tim Medis udh safety bgt, tpi warga malah santuuy,,.. Tolong, ringankan tugas TIM MEDIS, dengan jaga kesehatan masing2.

  • Buat Yang baju oren sambil megangin hp FUCEK.. F U C E K lah buat tu yg gak pake pengaman dan yang ngerekam

  • Well worst bahkan tidak pakai masker warganya -- www.tokopedia.com/fotoframe

  • lah ini berita juga ngelihatin evakuasi ibu2 itu.. yahh tambah viral lah videonyaa -_-

  • Orang pada takut dan menjauh sama yg positif corona E..ini bpak malah ngikutin terus..seakan2..dia juga ingin tejangkit corona...... Buat bpaknya...hati2...corona menantimu

  • Semoga sebelum Ramadhan coba'an virus korona ini berakhir.AMIN YA ROBALALAMIN