Viral! Kurir JNE di Tuduh Menyobek Paket Penerima. Tonton Sampai Habis Biar Paham!

Dipublikasikan tanggal 28 Okt 2018
Trendingkan..
dan Viralkan orang ini gan/sis sekalian..

Komentar

  • Cuma itu doang boneka seharga 10k aja teriak" kaya asu.Yg rekam kaya ajg kelaparan teriak teriak bgst

  • ashtagifurallah alazdim apa gak bisa sabar bapak jgn ngotot gitu dong gimana klo bpk yg beradai di sisi kurir gimana perasaan bapak hnya allah yang tau siapa yang nyobekk saya ajah yg nonton sampe nangis liat mukka kurirnya kasihan mana sih hati nurani bapak...............?\

  • gua mah cuma bisa doain biar tu orang yg belagu cepet modar

  • yg bentak2 gk punya hati. semoga dibalas oleh tuhan.

  • Nggak perlu segitunya pak numpank viral

  • Cocot nya harus di tusuk pake cangkul

  • Sok merasa benar si bapak anjing emosi gua liat kayak ginian cuman isi begituan bacot taik gua pengen ngegas anjink

  • Lol isi cuma boneka dah

  • Gaya sok kaya sok banyak bacot isi nya cuma boneka 12rb. Abg jadi orang jagn sensi Keliatan kali takut istri kalau anda liat kek anak haran yg di buang di kali Dasar songong

  • what the fuck...boneka pecah belah?

  • Hal seperti ini yang membuat susah adalah customernya sendiri, sebetulnya bisa di bicarakan baik baik, tapi cara penyampaian nya sangat terlalu konyol. Kalau begini dia bisa merugikan dia sendiri, paling hanya membuat puas sesaat bisa ngomel2 sama kurir. Bahayanya dia bisa stroke loh

  • Bentar lagi kena setruk tuh cuatomer..gara salah tempat koplain..dia mah kurir kaga tau apa2 cuma kirim..jadi jgan bicara SOP...klo mau sefty barangnya pakai jasa termahal aja..atau hend carry..ngk usah cap cip cup

  • Boneka harga 10 RB aja marah kaya orang kemasukan iblis,.

  • Mati di laknat lu anjing babi,

  • Bangsat anjing kau goblog, mainan tai paling juga alat ngocok

  • Pak jangan marah2 di jne itu ada pick up ada pengambilan ada pengiriman ada kurir itu bertahap .kasihan kurir yg antar yg kena batunya

  • itu kena besi goblok,, yg pnting dalem'a utuh,,,

  • Anjing tu org

  • Cma boneka isi nya,,dasar pasangan dajal

  • Anjing tuh orang ! Lu yg goblok udh maki2 kurir jne

  • Bacot anjing

  • Sok pintar x yg punya barang.. Emngnya brang nya ada yg hilang..

  • Itu costomer habis makan tai makan x menggonggong kyk anjing..gua doain moga dapat azab kau jing triak2 dispnjng jln.

  • kurir jg manusia bro mg lo ja yg merasa sok kaya

  • isine barang kwi opo to yo, nek marah2 ko koyo cacing panasen

  • Awas kena azab tar lu akibat ngomong ngegas jenasah bau gas

  • suaranya kaya emak2 ga dikasih uang belanja hahaha.. istrinya jg ngedukung tindakan suaminya lagi bukannya kasih tau yg bener.

  • Yang punya barang tai kalo q jadi kurir di bentak kayak g2 ku patahkan leherya biar mampus cok anjing

  • Gua bunuh tu orang banyak bacot.. Saya scren shot alamatx, gua potong pala lu, tunggu z. Mumpung gua di tanah loot.

  • Kontolll.... Lu

  • wisnu wizz fuck... orang kaya tai aja belagu.. dasar tai anjing.. #savekurirjne

  • Dasar tolol yang punya barangnya goblok marah marah gak jelas,cek dulu barangnya tolol

  • kasian saama abang kurirnya😭😭😭😭😭😭😭

  • Kendat ae lek kesuen 🖕🖕 wong² model diapuranmu urep nyepet²i moto ae.... Siap² omah² kerdus ae cuk...

  • Ayo serang sebarkan dia yg minta ini disebarkan medi sosial, biar tau rasaaa

  • Pandahal orang bali orangnya sopan2 ramah2,, bikin malu aja,,, kasian bapaknya cuma mengantarkan barang malah dibentak2, bentakannya bukan main !!! Itu barang gak ada yg rusak !! frigile apaan itu cuma mainan bukan gelas bukan keramik!!!

  • Astagfirullahal Adzim,,,jd manusia kok g'punya hti nurani,,d mna akhlak terpujinya,?!!!klw Bpk msh ttp ngotot marah2 sprti itu,,,Saya sbg pkrj JNE,,Hrsnya gk ush marah parah sprt trsbt thdp Kurir..barang yg Qt kirimkan bkn berjumlah puluhan dlm bbrpa transportasi,,ttpi Ratusan bhkn Ribuan pak...Brng Rusak bkn menjadi tanggung jawab kami,,kecuali barang Hilang kami yg bertanggung jwb.,,msh untung pkt udh anda terima d tangan lwt kurir,,Cek isinya utuh/Tdk,,berpikirlah bahwa slrh barang paketan yg Qt kirimkan itu jumlahnya Bnyk,,jd bkn Ats kesengajaan kami bl trdpt barang yg rsk.,,anda menuntut,,kami jg bs jelaskan dg Tegas.,,

  • Yg punya barang goblok coba cek barang dlu kalau ada yg rusak atau hilang baru perotes barang yg di kirim bkan 1 lo ribuan mungkin tesengol kan Jdi sobek.. jgn marah trus kalau lo melawan sini lo lawan aq

  • ksian bpk e tidak tau ap ap

  • Kasihan

  • hadir malam gan ,yg komen salam kompak