Viral! Pecel Lele Mahal di Yogyakarta Ditutup Satpol PP - SIP 30/05

Dipublikasikan tanggal 29 Mei 2021
Tanggal Tayang: 30/05/2021

Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar iNews memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara.

Seputar iNews memiiki filosofi “apa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakat”. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.

Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews

Subscribe Seputar iNews ID-tv Channel:
id-tv.org/ch/UCrEt...

Follow Our Official Twitter: twitter.com/SeputariNews
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/SeputariNews...
Follow Our Official Instagram:
instagram.com/seputarinew...

Saksikan info berita terkini di:
Seputar iNews Pagi: Setiap Hari Pukul 04.30 WIB
Seputar iNews Siang: Setiap Hari Pukul 11.30 WIB
Seputar iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Seputar iNews: Senin - Jumat 09.00 | 11.00 | 13.00 | 14.00 | 18.00 | 23.00

Komentar

  • Tonton berita sebelumnya "Pecel Lele Mahal di Malioboro Viral di Media Sosial, Pedagang Meradang" di id-tv.org/tv/video-T17dOtqBhJk.html

    • @Martha Respati besok" bawa bekal aja ya kalau jalan" biar aman, beres kan😆😆😆😆😆

    • Pemkot surabaya tidak tahu malu. Pemimpin nya lebih baik mengundurkan diri saja daripada mencuri dan mengakui tanah warga.

    • Kasih rekomendasi yang murah min

    • Nasi padang di madiun dah dapat ayam Harga 10.000 Klo lauk daging 15.000 Tempat bangunan permanen bukan warung tenda

    • @Stanisia Tivani di surabaya 15rb dah makan ayam 😂🙊🙏

  • Syukuri aja buat yng punya warung

  • Bagus Pak . Terimakasih

  • F

  • Mantap / mapus deh biar kapok

  • Warung kelas bawah di paksa tutup, Sementara restoran mahal yg harganya ratusan ribu sekali makan knpa GK di tutup juga? Toh lebih mahal restoran di hotel jika dibandingkan dengan warung kelas bawah.

    • @Annetta Darandri apalah artinya AC yg ada bikin masuk angin😂

    • “Restoran mahal di hotel” emang jelas mahal sesuai ekspektasi, ada chef yang sekolah, duduk di gedung AC, harga tertulis jelas di menu sampe pajak-pajaknya. Bukan duduk di pinggir jalan pake kobokan dan kipas angin, yang harganya mahal nggak sesuai ekspektasi saat ke “warung kelas bawah”.

  • Ditutup jangan, cukup di kenakan pasal penipuan & di kenakan denda, trus disebelahnya kasih orang space untuk jualan yg sama dengan harga normal, kan otomatis dia tutup sendiri🤣 atw minimal menyesuaikan harga dengan yg lain dr pada ga ada yg makan disitu Krn sebelahnya lebih murah

  • Mentang2 wajah di masker kali Tuh dan mentang2 SM wisatawan eeh gak taunya terciduk 😂😂

  • Pancet ae ,, modus alus....

  • Tutup permanen aja pak satpol pp

  • Harga barang" pokok dan makanan hrs ada pengawasan dari pemerintah spt d negara" maju agar tdk semau"nya sendiri.

  • Kalo langsung ditutup kurang setuju juga, tapi kalo dibilang pecel lele mahal saya sangat setuju bahkan saya bilang sangat mahal, di ibu kota jakarta daerah saya rata rata pecel lele cuma 20 ribu

  • Baguslah........

  • Haduh terwakilkan sudah sama si neng2 cantik... Tutup permanen lebih baik

  • Tutup permanen saja pak pemkot..

  • Tutup bae

  • Banyak yg model begitu rampok berkedok kedai

  • Auto kaya,,, 🤣

  • Bikin citra Jogja jd jelek

  • Pelajaran bagi para penjual. Sama sama untung tapi yang wajarlah. Gak semua yg datang ke Jogja bawa duit banyak.

  • mending ke mc d

  • Makanan di Malioboro emang mahal.....

  • Warung rampok

  • apakah setelah dtutup,besok semua pedagang dkawasan malioboro masih ada yg mematok harga selangit?

  • Bagus sikat pencekik harga👍👍

  • Modarrrr.loh...😀😎😭.itu lah.klo cari rejeki ga,halal ..

  • Rumah makan Bu Anny:”Finally,a worthy opponent!,our battle will be legendary!!”.

  • Di bali aja ga segitunya harga warung lesehan.. jualan biasa aja lah

  • Di masa yang sulit ini semoga semua tetap dilancarkan. Jangan lupa selalu berdoa pada Tuhan. Dan senantiasa tepo seliro, mengasihi orang lain sebagai sesama kita, apapun agama mereka.

  • Ini baru betul pak pol pp jogja kan terkenal dengan harga makanan yg murah dr dulu kok jd gitu mahal patut memang di tindak para penjual yg membandrol harga selangit

  • Itu baru mantab, harus tegas supaya pemerintah bagus maju.

  • Hanya satu kata....

  • Mau naik haji

  • Kapokmu kapan

  • Jual pecel lele dilaut selatan aj sono Bangkrut2 dah Lo 😡

  • Jual barang sendiri kok malah dilarang:v kalo mahal seharusnya pelanggan bisa mikir

  • MAMPUS HAHAHA MAMAM TUH TOD!!!!

  • Nah kaya gini dong urus pedagang" nakal. Jangan pedagang kaki lima yg lagi berjuang cari nafkah malah diusir usir, giliran banyak gelandangan didenda denda

  • Saran = mending dikasih nomor pengaduan .jadi ketika ada harga naik lagi dan ga wajar bisa langsung dilaporkan

  • Saya tahun 2009 pernah mengalaminya tapi sudah lupa.

  • ini sih memang nakal pedagang pecalnya... wajib ditindak...

  • Ya udh,,,ga usah juga main k jogja, borosss

  • Klo ukran pcel lele 25 rbu itu mhal,,,apa lgi smpe 35, mnding bli nsi pdang, enak pula

  • Bener masalahnya yogya masih tujuan destinasi yg berasal dari kota2 lain. Ketimbang jual ke sesama pengguna rupiah aja knp musti dimahalin. Kecuali kelasnya kayak bali yg banyal turisnya nah itu bisa dah naekin harga karna yg beli aja berasa dari negara yg mata uangnya lebih besar dr rupiah

  • Dia baru sadar kekuatan media sosial.....😃😃😃😃😃

  • Di sini pecel lele 3 cuma 14rb tanpa nasi lele nya besar" juga

  • Jangan lupa share dan subscribenya

  • saya sangat mendukung tugas satpol pp mengamankan pedagang nakal,..tolong semua daerah terutama tempat wisata yg jualan ngemplang pengunjung agar ditertibkan, seyogyanya aturan pelayanan publik yg terkait rumah makan wajib ada daftar menu yg bertarif, supaya konsumen tidak dirugikan,

  • nah aku.suka ini

  • Mantap pak satpol pp lsung bertindak tegas biar jdi plajaran

  • Nah gini dong, biar gk ada lagi pedagang yang menjerat pelanggan nya

  • Akhirnya 🙏

  • Makanya jangan serakah, pada umum nya saja...

  • Memang pemkot jogja lebih bijaksana dlm penanganan masalah apa saja tuntas membuat kelegaan di hati masarakatnya .

  • Parah asli, aku prnh jd korban keganasan makanan mahal di Malioboro, untung bawa uang agk lbh wktu itu, doa2 org teraniaya mmg makbul 🤗😇😇

  • Parah parah ya ampiyun sungguh terlalu ya nek🙄

  • Harusnya setiap penjual makanan di emperan gitu di cantumin dong harganya

  • Hanya tempat buat sultan yg jrng akan protes… 🤣

  • mantapppp👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍🎉

  • Yg jual mie 18rb/porsi gmn?

  • Sdh. Tutup aja itu kurang ajar semahal mahalnya.pecel lele paling 13000- 15000..dg teh hangat isi lele 2 buah..nek kuwi nekek

  • Harus jujur kalau jualan. Tulis daftar harga tiap menu.

  • Bakul mangas

  • Modar

  • Kapok Ra,di tutup sekalian

  • Rasain lo pedangan nakal

  • mampus tutup aja pak ini orang penipu

  • Hdir bos

  • Jangan makan di warung jogya lah...mahal banget..ngapain jogya..

  • Lele sultan kalee😁

  • Rasain lhu

  • Tutup permanen

  • Biar jera.

  • Nah gitu dong kan nyaman

  • Pedagang bajingan ngnu kuwi

  • Oh sepertinya ibu penjual lalapan kmren liat berita ini ,pantas ak gk mw dijualin gara2 ak gak mw pake ayam ,katax tkt viral bingung mw kasih hrg brp tkt viral😂

  • Sukur

  • Nah gitu dong berlakukan k smw warung2 wisata yg asal nembak harga

  • Tolong tindak juga restoran kecil yg suka memanfaatkan pajak PPN sekian % mending kalo di setor ke pemerintah ujung ujungnya buat keuntungan pribadi

  • Dasar kapitalis...udah tau covid bgini...otak gk dipake.

  • Rasain ..sekian lama kwkwkwk

  • Hikmah dari semua kejadian itu , bisa buat pelajaran untuk para pedagang dan juga para pengunjung , agar melihat daftar menu dahulu sebelum memesan pesanan....

  • setuju pak...berdagang wajar ambil untung...tapi kira2 dong jangan berlipat lipat ganda ambil keuntungannya.kan dalam agama juga gak boleh seperti itu... gak Berkah loh dagang seperti itu.

  • Mamposs

  • Jualan kok nggak jujur

  • Kalo ga salah di dkt stasiun jogya juga yg hrgnya selangit gtu

  • Bagus

  • Wisatawan media sosial tu apa dah😂

  • Alhamdulillah , tutup aja lebih baik

  • Apa salah kalo menjual mahal

    • Ga salah klo sesuai... Itu udh dijawa di pinggiran pula... Lele lelean nya juga bukan lele2 premium.. Jd memang ga pantes mahal... Wajib tutup mampus tu warung pembohong

  • Paling ntar nama aja

  • wajahe sg duwe warung koyo opo toh???

  • Banyak yg begitu klo ada orang baru di naikkan harganya. Penipu

  • Mantap sat pol pp percuma ada paguyuban td berfaedah justru menyalahkan pihak pariwisata yg meviralkan

  • Ya kalaupun penjual lele dikenakan pajak hotel dan rumah makan oleh pemda, gak semahal itu juga. Good job pemda 👍

  • terima kasih.

  • nasi goreng aja 25 rb itu yg biasa klw yg spesial 35 rb

    • Gile ditempat gw nasi goreng biasa 13rb loh dah dapat telur juga

  • Pantau semua pedagang di sana sampe 3 bulan ke depan ...

  • KAAAAPPPPOOOOOKKKKKKK

  • Pengen kaya nggak gitu caranya woi