VIRAL! Prabowo Marahi Pengawal Karena Mendorong Warga - iNews Sore 12/03

Dipublikasikan tanggal
Tanggal Tayang: 12/03/2019
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Begokkkk

  • Cebong cebong tolol nya sampe ke DNA

  • Cebongnya bntar lagi akan menjadi katak,, dan setelah mjd katak di makan tuh sama biawak,, spt ktaknya tuh si wik wik

  • kok rasanya gw pngn tembak kepala cebong penebar fitnah yah... BANGSATTTT

  • Belum jadi apa" sudah arogan terhadap rakyat

  • Cebong gagal hoax wleeeeee :p hahaha Mantap 02 PAS

  • Iinews TV BANGSAT FITNAH ...dasar cebong

  • Dasar temperamental

  • Kaga ngerti maksudnya apa..

  • Wetengku luweh TK mangan sek wo..

  • Cebong bikin video ginian , gak mempan . Yg penting #2019MANTULGP

  • ini yg bener

  • Semakin yakin saya pak , anda adalah harapan masyarakat di tahun yg akan mendatang , pembela ulama , pembela rakyat , sya doakan anda menang pak prabowo , sehat selalu πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • saya liat video ini, tapi pilihan tetep 01✊

  • Salut Pak Jenderal H.Prabowo Subianto, anda lebih mengutamakan Rakyat daripada keselamatan diri anda sendiri. Great Respect from Citizens and Netizens...πŸ™

  • Bong cebong

  • Sudah jelas kan media yang pro prabowo wklwkw

  • Prabowo insya allah jadi presiden , tegas saya suka

  • Ini baru pemimpin..

  • Kasihan MCTV DAH NYATA JADI CEBONK KARNA BOSS NYA DI GERTAK AMA JOKODOK LANGSUNG BANTING STIR KE 01...NONTON VIDEO NYA YG UTUH BARU UP BERITA..APA PUN GORENG NGK BAKALAN MAMPU MENGOYAH KAN 02..ITU PENGAWAL NYA BAJU BATIK BUKAN MASYARAKAT WOWKWKQ MIRIS MCTV JADI CORONG CEBONK AMA METRO TIVU

  • Gua masih bingung. Yang CEBONG siapa? Dan yang KAMPRET siapa?

  • Ya keamanan emg harus ketat , ntar kalo ada bahaya lsg blokade

  • aasshiiaapp pak 02

  • Yang mendukung Prabowo silahkan like

  • Ganti presiden

  • Waktu pake sarung tangan itu ya

  • Ga kasar gitu juga kalih.. Baru jadi calon aja udah gitu Bayangin kalo jadi presiden...

  • Kok kasar ? Mo jd presiden g ?? :v

  • Santai aja mau siapapun presidennya kalo nyeleweng yaa dipaksa turun lagi lah Berani nyelewang apa mau kejadian 99 terulang? Hahahaha

  • Dari pada lht Jokowi dan bowo mnding lht aku. Pertama kali di perawani. Cek videoku

  • Prabowo itu tegas berwibawa bisa membawa bukan terombang abing

  • Loh..kata cebong prabowo ngomong "jangan sentuh mobil gw, krn ini mobil unlimited edition"...mana yg benar bong.jgn bilang ente lg nge hoax bong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • media hoaaax

  • Pemimpin yg cinta sama rakyatnya, jangan coba coba menyakiti rakyat, pengawalnya aja di hajar

  • Sandiwara apa lagi ini? Caperkah?

  • Mantap

  • Tv sebelah : Prabowo marah warga karwna dorong pengawal πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Akting bukan ya? Haha

  • Situasi gimnapun kondisi apapun tetap tersenyum dan sabar itulah presiden kita sekarang tidak memperlihatkan sisi buruknya salam 2........................ .... ..............................priodeeee

  • Bisa ae ngeles nya

  • 02 , KOMANDOO !!!

  • Firallkan gaeesssssss !!!!

  • Ya allah gtu amat ....ramah dikitt napa sih !!! Seperti jokowi ramah ,sabar ,sopan ,gaya nya aja sederhana

    • iya ada videonya juga dia lempar2 makanan ke rakyat haha

  • Wkwkwk Tim satgas VVIP mabes polriπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ NOOB...! TAPI SALUT LAH PERLU BANYAK BELAJAR LAGI SAMA PASPAMRES...THE REAL VVIP PROTECT TEAM

  • Mau siapa kek yg jd presiden tetep aja luna maya ga jadi nikah sm reino barack

  • Meminta pengawal untuk bersikap lebih humanis dengan cara yang... apakah pengawalnya bukan human...

  • cebong mana paham

  • Prabowo aslinya ya kya gitu keras .

  • Gmpng gegabah sifat sprti prabowo

  • Sifat terlalu keras bahays di jdikan pemimpin.

  • Saya msh inget thn 2004 kerja renovasi salah satu vilanya pak prabowo didaerah sentul disitu mandor saya melakukan kesalahan yg kami anggap gak begitu fatal dan msh bisa diperbaiki...tapi anehnya didepan orang bnyak dan anak buahnya pak prabowo menampar seorang mandor dan menyuruh push up seperti hukuman di militer....

  • Itu udah viral di story WAπŸ™„,

  • prabowo liat rakyat nya di dorong aja marah .. cebong liat reaksi prabowo kaya gitu, bikin ujaran kebencian, giliran ada org yg ingkar ke rakyatnya , para cebong diem bae ... fanatik boleh, cuma akal sehatnya dipake 02 menang ..

  • Prabowo presidenku...... 02.....

  • Saya bukan pendukung prabowo.. Tetapi saya respek sama pak prabowo untuk masalah ini πŸ‘

  • Ngeri ya, blum jdi pmimpin udh main kasar kek gtu..

  • Hahaha krarifikasi dulu

  • .

  • VIRAL!

  • semoga pak jokowi menang lgi Aminnnnn,,Bismillahhirohmannirohim

  • mantap pak prabowo tegas untuk aparat demi masyarakat, yaAllah jadikan prabowo presiden kami, menangkanlah 17 april nanti untuk pak prabowo

  • Salkom kalimantan

  • Ya memang prabowo sih gak masalah,... tapi orang orang di sekitarnya ini yang bikin masalah

  • Salam dua jari

  • Tanda tanda prabowo pemarah dan tidak memperhatikan rakyatnya .centimen.

  • Itu bukti cinta rakyat

  • apa kabar penculik?

  • Euuuuh tlol!! :voss sekalee anda pak prabow00

  • rata" yg pilih 02 itu gak liat dr kinerhanya. tp hanya pgn ada perubahan. gatau perubahan ke lebih baik atau buruk. hahaha presiden kok coba" -.- jokowi amij udh jelas .salam 2 periode

  • Urakan yg kalem apa seperti 01

  • Mending ga usah dikawal

  • #2019 PRABOWO PRESIDEN

  • Pass zamanya pak prabowo masih jadi letnal jendral dia itu ga mentingin diri nya sendiri di lebih pentingin prajurit nya ama masyarakat jadi dia ga mentingin diri nya sendiri #PakPrabowoJadiPresiden

  • Berarti klo sama timsesnya juga begini kali ya??? Klo nga bisa bikin om wowo senang,abis dah tuh timsuksesnya di maki2πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Itu kan lagi butuh suara :v

  • Nyimak sambil nyusu sama temen

  • Bagian mana yg salah ya???saya kok gak mudeng???

  • Bad attitude tapi masih aja ada yg gila sama orang satu itu... Gila jabatan haus kekuasaan... Ingat masa lalu kelamnya hahahaha wow wow πŸ˜ƒπŸ’πŸ˜‚

  • 01 jokowi Amin

  • Prabowo sayang rakyat

  • kok prabowo bgitu ya sama rakyatnya? klo emang alesannya pengawal, tapi dia juga kan manusia ga perlu dg sikap sperti itu, jadi khawatir klo negara ini jadi tertekan klo pemerintahannya sperti itu.

  • Beritain ROMY / ROMAHURMURZY DOOONG.....

  • pas pak prabowo ngomong " jangan halangi rakyat" d potong wkwkw.. ganti Aja nama I news tv jd jokowi tv

  • Haji prabowo sejak kapan dia naik haji?wkkwkw

  • Pengawalan serba salah .niatnya kan menjalankan tugas dan mengontrol rakyat

  • Btw ini video cuma ngasih liat yg di bagian prabowonya gt aj, dasar antek antek bayaran wiwi

  • Indonesia bntr lg gek jd punya china,garaΒ² siapa? Ya jokowi, Indonesia punya banyak utang garaΒ² siapa? Jokowi Klo gt knp msh pilih jokowi? #2019 ganti presiden Hidup PRABOWO ✌

  • Jitakin bowo, kurang ajar dia

  • Gagal maning bos gagal maning ntar habis pilpres prabowo langsung k jordania merenungi kekalahanya

  • Hha adi ms dan si anjing jerinx malu nih lu udah nuduh yg gk bener ke prabowo

  • Tapi nanti misalkan prabowo kenapa2 siapa yg disalahin?

  • Sdah di klarifikasi ya guys hehe ati2 cebong doyan gorengan

  • Sy dari cianjur,sy denger triakkan Pak Prabowo "jangan dorong rakyat !" Saat itu sy ada bbrp meter dr mobilnya. Ktika itu sya tau ada seorang ibu yg mendekat pngen salaman dan oleh pengawalnya di dorong. Inilah pemimpin yg hebat..pengawalnya sekalipun di tegur supaya jgn dorong rakyat. Jd jika beliau jd presiden sya yakin beliau pasti syang kpd rakyatnya.

  • Pak prabowo cinta rakyat .jozzz

  • ikutan bro Prabowo ---> Like Jokowi ------> Koment

  • Elahh pencitraan

  • saya g mau di pimpin oleh orang yang temperamental

  • Sikap arogansi Dan temperament sudah terlihat.. tidak adakah cara cara halus untUK memperingatinya..dgn Sikap demikian sudah terlihat Sikap temperament calon pemimpin..

  • Bikin ulah - klarifikasi - minta maaf - diulang lagi

  • Koq jd suka pak prabowo ya 😒😭