Viral Pria Mabuk Cekcok dengan Sopir Truk Diringkus Polisi

Dipublikasikan tanggal 31 Jul 2021
Tim Tekab 308 Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lampung Tengah, mengamankan pria asal Yukum Jaya, Terbanggi Besar, inisial HR (41).

Sebelumnya HR viral di media sosial, karena memeras supir truk di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) SPBU Terbanggi Besar.

HR memeras supir truk dengan cara memberhentikan laju kendaraan di Jalinsum Terbanggi pada Kamis, 29 Juli 2021 malam.

Komentar

  • Klik Subscribe dan nyalakan notifikasi agar mendapatkan update news video terbaru

    • id-tv.org/tv/video-ev5OshPOu_U.html

    • Subscribe apa maning karo wonge dewek 🔥

    • id-tv.org/tv/video-JSNh-WwoSGs.html

    • alkohol berasal dari bahasa arab (al-khul) yang artinya roh pemakan tubuh kasar manusia, mungkin orang ini sedang dirasuki al-khul tersebut jadi setengah sadar bahkan gak sadar sama sekali karena jiwanya gak betah di tubuh kasarnya, jadi salahnya dia bukan malak dan ngerampok, salahnya dia minum alkohol

    • Lagaknya gak cocok jadi preman 😁

  • Kebanyakan pil koplo itu kayaknya

  • Bikin malu orang lampung aja kamu,semoga aja pas aku pulang ketemu sama orang ini

    • Gak perlu orang lain aku yg lahir di lampung ikut malu sama prilaku orng kek gini aku kasih pelajaran kalo ketemu

  • Udah potong urat lehernya pak sopir sampah itu

  • Udah bang hajar saja pteman itu biar jera madura hadir

  • preman bangsat Dari lubuk lingau. itu daerah lubuk lingau itu pasnya di desa ropit setiap Malam diatas jam 12 Malam paling banyak begal menyetop Mobil lsg dengan Cara pohon di tumbangkan di tengah jalan. hati2 lor bahaya bener. jalan disana Sama sekali sepi kalo Malam Hari. ingat daerah lubuk lingau Naik 1 jam perjalanan di daerah ropit.

  • Klo ketemu gua tabrak lu pake tronton. Jagoan jigur lu pikir supir bnyk duit apa?? Kerja lu yg halal,, jgn minta mulu !!

  • preman yg lagi panas dalam

  • Forum itu sampah!

  • Usaha atuh tolol lain ngabajak paehan jalma kitu mah

  • Halaah ketangkep aja baru nangis nangis minta maaf. Pas malaknya sok jago sok prooo. Ketangkep mewek. Halah halaaaah

  • Aduh aduh cek manis cocot te cumak mnta maaf qilaf 😒

  • 😆😆😆🤣🤣🤣🤭

  • Misal kau wong Linggau Yo Di mano

  • Heri heri, pas mabok gaya loe sok keras, giliran udah ketangkep jadi letoi kayak ayam sayur.

  • 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Kalu ke 2 x lagi gantung dia😅

  • Harusnya ..tangkep,iket..trus lempar ke sarang lebah😂

  • Maen ke Jawa siniiii.......... Kalo pengen ngrasain "kolak untu" Jadi gemes gue kalo liat orang yg bisanya cuman malakin para sopir

  • мaтι ajнa вaвι... мoga ĸмυ мaмpυѕ yg ѕυĸa мalaĸ.. вιnaтang ĸмυ 😎

  • Sandiwara lagi hmmmmm....

  • Jangan kasih ampun......?

  • Hantam saja orang itu , meresahkan masyarakat.

  • Suruh cuci closed dulu itu... Jgn enak enak minta maaf...

  • Ilmu si preman : Merasa kuat ketika melihat orang lemah dan merasa lemah ketika melihat orang kuat..

  • Tembak perut nya

  • Bravo polri........sukses trus polri lumbuk linggau ..aku suka nnton youtube'y

  • Muka sm sikap kau itu sama bang ..walah kau ini bagusnya apa di dalam diri kau ini bang...

  • Bicara sm orang mabok bikin cape, klo bukan negara hukum kepala orang mabok di colek dikit baru sadar dia

  • mentang2 pake Moge

  • Mabok kok tuak 😂

  • Cacing air 😁😄..paling nangis nanti

  • Saya pernah di gituin lagi jalan sama istri pas lewat di jalan di pintain duit yaudah gw anggap aja bagi rezeki gw kasih 10ribu Pas balik lewat sana lagi Karena ga ada duit kecil saya kasih 2ribu Pas di ambil duitnya di sombek loh Langsung aja ku hajar tu orang sampe patah kaki tangan 2minggu saya di priksa polsek sini Pembelajaran bukan masalah uang Tapi cara menghormatin orang

  • maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi.🙄🙄🙄🙄🙄

  • Ngoceh ngoceh nutupin wajah ketakutan setelah tau supir ya lebih galak dari dia 😂😂😂

  • Kalo mau jadi nakal mau jadi penjahat. Pastiin dulu kalian cuma berdua aja . Gak ada paparazi 😜👌

  • Kalok benar meskipun berantem akhir nya menang jugak .. lelaki sejati Jangan takut berantem , oke

  • Byk crita mu,srmpat aku yg kau palak,tgl nama lh kau plg,

  • orang kek gini pantasnya di amuk masa patahin kakinya biar sekalian jd pengemis

  • Itu bapaknya siapa sih? Kasian banget mukanya viral..hehe

  • Tahan kenain pasal nih orang.Ingat intruksi Bp. PRESIDEN RI.SEMUA PREMAN HARUS HABIS YG BIKIN MASYARAKAT RESAH SIKAAAT.SEMUA PREMAN YG ADA DIBUMI NKRI BRAVO BP.PRESIDEN BP.PANGLIMA TNI BP. KAPOLRI DAN PARA JAJARAN SEMUA TNI DAN POLRI MERDEKA...MERDEKA...MERDEKA👍👍👍

  • Penyakit Lampung Pak....

  • Ayo para sopir sopir truk mari kita bersatu untuk menghadapi premanisme seperti ini. Jangan takut. Kita berada di pihak yang benar.

  • Manusia 2 seperti ini mesti di karungin aja, gaa mikir kalo itu supir pd mencari rezeki... Di tabrak halal itu manusia gaa jelas..

  • Masa iya ngga mau mengulangi, ulangi lagi dong 🤣🤣

  • Kan nangeeesss..

  • Kalau saya di gituin mungkin saya tidak bisa nahan emosi bakal keluar jurus debusku

  • masnya ngapain sih, mulet mulet di atas motor, mules kah?

  • Penjara aja jangan dikit2 minta maaf dilepaskan.

  • Pemalak udah sadar diri

  • Kerja yg halal bang jangan gitu lah ..

  • Awkawk minum tuak kok mabok lemah preman sok jago, gw aja minum tuak ber liter ² kaga mabok , mencret iya

  • Lah pas ketangkep kok malah jadi gagap

  • Tangkap nangisssss

  • Maboknya kurang itu mangkanya galak hahaha

  • Sampah masyarakat

  • Sampah lo pak...tonjokin aj tuman

  • mantab...tekap 308..lampung tengah ....sukses selalu....👍👍

  • Halah halah... Mewek jg. 🤣🤣🤣

  • Mantap kenak kau tempeleng lagi pak polisi...mantap kinerja pak polisi

  • Ujung" nya mintak maaf

  • Jarwo di real ni mah wkwkwk. Mirip banget suara Jarwo tinggal nyari si sopo aja

  • akhirnya lemah gemulai berkata2 dikantor polisi, masukkan pak polisi di kandang buaya

  • Buat malu orang Linggau nga ......

  • derita sopir itu kalau gk sama preman.. ya polisi lalin.. semua sama saja

  • Kenapa ngak dibawa ketempat sepi trus digiling pakai ban belakang

  • Premàn tanggung gitu .nangis klo udah ditangkap

  • Pas di tangkap kok gak oleng oleng lagi ya dia🤣

  • Lanjut penjarakan👍

  • Badannya kek ular kobra lagi berenang goyang goyang gitu 🤣

  • Laaa kok nangis🤣🤣 gayanya yg pas malak sok jagoan 😜

  • Hahaha kayak gini orang sok jago nantik ujung2 nya nangis dan mintak maaf orang kayak gini harus di basmi dan di hancurkan

  • Yaelah hanya gitu doang prosesnya, Gimn hukum dlm menjamin keselamatan warganya...

  • 🤣🤣🤣 nyali mu sebatas mabuk aja boss! Main kau kemedan biar tau kau tuak medan pahit!

  • SONGONG dulu, Lalu minta maaf... hahaha

  • happy ending

  • Sebelum di tangkap tengil ya minta ampun giliran di tangkap kayak kangkung rebus 🤣🤣

  • Tabrakan aja biar mampus dan jera

  • Bikin malu nama lampung aja

  • Baru mabok kaya gini nih mabok cmn mabok tuak aja belagu hadeh giliran udh ke tangkep langsung ciut

  • Hukumannya apa kui

  • Basii

  • Mabok tuak bahahhaa

  • dalam hati preman "salah target Ajg..yang gue palak bernyali"

  • Motornya d jatohin sendiri 🤣 Menyamarkan wajah takut dengan tertawa 🤣

  • Udah di tangkap meringis ketakutan dan minta maaf tapi klo gk ada tindakan pasti bringas.y minta ampun 🤦

  • kenapa supir truck itu enggak tampar mulut nya 🤣🤣🤣

  • Kpd POLRI, untuk manusia yg sudah tidak ada manfaat bagi Negara bahkan malah merugikan masyarakat yg msh berusaha bekerja ya saran saya dikumpulkan saja lalu dihilangkan saja demi Indonesia yg lebih baik

  • Mabuk tuwak wae kemlelet. Untung supire udu aku.

  • Saya heri dari lubuk linggao😅😂🤣 Saya mau nangis kebanyakan tuak🤭

  • Paling insap waktu di kantor aja...ntr kluar bikin lgi..

  • Terulang terus klo berakhir minta maaf Kasih efek jera ... Penjarakan aja

  • Lah kok nangess

  • hmmmm sampah lagi

  • Hahaaa tengil ga ada apaapanya gos doang haja bang

  • Hahaaa tengil ga ada apaapanya gos doang haja bang

  • ini sampah masyarakat didor aja!

  • Sampah kayak gini gak perlu d kasihani...sikat saja

  • slengeannya ilang kalo dah ketangkep

  • Astaga mabuk tuak doang haha