Viral Video Mahasiswa Teriak Tidak Percaya DPR di Hadapan Anggota Dewan di Gedung DPR RI

Dipublikasikan tanggal 24 Sep 2019
TRIBUN-VIDEO.COM - Sejak kemarin, Senin (23/9/2019), Mahasiswa dari berbagai penjuru tanah air telah melakukan aksi.
Pun dengan hari ini, Mahasiswa kembali berkumpul untuk menyuarakan aspirasinya kepada pemerintah serta wakilnya di dewan.
Aksi Mahasiswa itu pun belakangan menjadi sorotan publik.
Baca selengkapnya: bit.ly/2mlvm90

Komentar

  • Aku sangat setuju tdk percaya sama Dewan Pengkhianat Rakyat.

  • halo saya dari masa depan apakabar mahasiswa yang berbicara di atas? halo ada orang?

  • Marga manik emang the best 😊

  • Hidup mahasiswa

  • Masih mahasiswa garang...nanti klu jadi pejabat memble...

  • Mudah"an aja mahasiswa benar"murni apa tujuan yg mereka tuntut dan jgn sekedar cari panggung.

  • Maju terus yang muda...tunjukkan kejujuranmu...kebersihanmu...Nasionalismemu...Merdeka

  • Orochimaru, edo tensei reinkarnasi hasirama ini(soekarno) ini

  • mau seperti 98 suara rakyat terpecah anda sehat, jgn cuma mau menilai dan mendengarkan bung. rakyak juga menilai.

  • I LOVE THIS ONE.. semangat bung membela hak rakyat..

  • Mahasiswa yang blm tahu nikmat nya duit, ntar kalo jadi anggota dewan masihkah seperti ini?

  • Mantab.... Mahasiswa Indonesia.. bangkit dan semangat!! Takbir

  • Dan ternyata Agora DPR nya adalah alumni mahasiswa yg dulu pernah melakukan hal yg sama tahun 98

  • Bapa2 ny bodoh atau pura2 bodoh ya perut aja endut2

  • Sekarang teriak, nanti pada saat loe duduk disana diam. Dasarr..

  • Fuck DPR

  • itu orang sekarang masih ada kah tolong di cek?😂

  • Dulu hanya mahasiswa UI yg pake jaket kuning. Sekarang banyak mahasiswa kaleng laleng pake jaket kuning. Dan tdk dipercaya lg

  • DPR Dewan Penghianat Rakyat

  • *MAHASISWA ANJING !!* BAYARAN BUAT GANGGU STABILITAS NEGARA

  • DPR malah bisa menimbul rakyat menjadi teroris

  • DPR MEMANG BISA BERGERAK CEPAT , TAPI UNTUK HAL HAL YANG BERBAU PROYEK..., KARENA DISINI AHKLAK DAN ILMU TIKUSNYA AKAN MEMPUNYAI PERANAN....! .

  • Ibu Pertiwi menangis

  • Gitu doang nyesel gue nonton

  • Mantappppp Hidup mahasiswa

  • Maling duit rakyat biarkan rakyat saja yg meghakiminya ... kalo mau aman ya jgn MALING anjing

  • SUPPORT MAHASISWA.. DPR ITU TIKUS PENGHIANAT RAKYAT...

  • Banyak kali gaya anak alay

  • Percuma negara kaya tapi orangnya miskinn 😱

  • Jangan pernah mengalah pada orang yg tidak pernah jujur terhadap rakyat apa lagi para pemerintah yg gak pernah memberi kenyamanan kepada rakyatnya sendiri 😠

  • Bacot

  • Koruptor bangsattt…, Koruptor begoo…, BANGSAT

  • Ni kalo di jaman orde baru besok nya hilang seperti yg ibu gua pernah cerita

  • Kalau kurupsi gk di hukum mati sampai kiamat pun indonesia tidak mungkin adil dan makmur

  • Coba klo rakyat tidak bayar pajak, emangnya lu bisa hidup enak wahaii anggota dewan yang terhormat.

  • Dpr malah merusak negara sendiri negaramu hancur 'Bung':(

  • Arogan

    • Representator para mahasiswa yg hadir. Buah pikiranx bagus,tapi sikapx orogan bingits.

    • Siapa?

  • sudah terbukti omongan dari mahasiswa tentang penanganan korupsi dari anggota salah satu penguasa

  • Akibat mengikuti hawa nafsu 🤣

  • Duwit itu enek .gara gara dwit bisa hancur sodara bisa musuhan tau.orang calon Pilkades aja GK ada uang ya gak ada yg cobolos tau.itu dah gak hal lama .pil KB sama pil kada aja beda tipis tau.kalo emak emak lupa Pil KB jadi bunting dah kalo pil kada lupa ya gak jadi.

  • Tapi cara BEM berbicara sangat sangat tidak sopan harus nya notice banyak dpr dan petinggi lain alumni ui

  • Kerenn selalu bangga sama kakak2 mahasiswa inii walaupun aku masih kls 5 SD😍

  • Saya Setuju kpd Para Mahasiswa Dan saya Mohon kpd anggota dewan DPRD DKI jakarta yang Tegas terhadap keporak porandaan DKI jakarta yg dilakukan gubernurnya

  • contoh mahasiswa goblok hahaha cuihhhh

    • HAHAHAHA kamu juga goblok cuihhh

    • Kayaknya kamu yang goblok cuih

  • Dodit.......

  • Merinding nonton ini lagi

  • hati2 teman.. doaku bersama kalian 😇 aku turut berjuang disini demi kejayaan Indonesia. Saatnya kejujuran yg sebenarnya terbuka. Semoga rencana kita bertemu diperjalanan.

  • Kerja aja , pikirin masa depan sndiri ,

  • Aelah aktif bgt si

  • DPR seperti taman kanak kanak

  • Sayang sekali ... Gedung sakral dan terhormat di huni oleh Anjing2 Penjilat. Taklagi ada wakil Rakyat.

  • Bangga gue jadi anak stm jir

  • Hati2 wahai anggota DPR.. nyawa mu 1 musuh mu banyak.

  • MAHASISWA PANAS DI AWAL" DOANG SEKARANG PADA KEMANA LU??? BUTA? ATAU SDH DI SOGOG?

  • Kprupsi hukum mati

  • Wakil 2 rakyat tdk membela rakyat, memperkaya diri, korupsi......?

  • Sae sae mas...

  • Saya setuju DPR/DPRD dibubarkan cukup MPR saja dan juga partai juga cukup dua saja sepert di Amerika Serikat. !

  • Soekarno pasti nangis di alam sana melihat negaranya

  • Dewan Perfect Rogosukmo