VIRAL!! Video PENAMPAKAN yang T3RSER4M!! | #NERROR

Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2019
LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
I luh ya, Nessie
...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: twitter.com/nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
TUMBLR: nessiejudge.tumblr.com/
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----------------------------------------­--------------------------------
Background music :
ID-tv Creation Tools
----------------------------------------­--------------------------------
MATERIALS OWNED BY THEIR RESPECTIVE OWNERS:
twitter.com/i/status/1120105697411129345
twitter.com/KryeII/status/1182260433287172096?s=20
twitter.com/rishaamlw/status/1196249525150601216?s=21

Komentar

  • Heeeeeeeyyy #NERRORIST! Gimana videonya? Apakah si ‘Poci’ asli atau hanyalah bungkus paket? 😝

    • 𝔸𝕜𝕦 𝕂𝕚𝕣𝕒 𝕋𝕖𝕙 ℙ𝕠𝕔𝕚:^

    • Kak coba perhatikan gambar dibangunan pada menit 8:01

    • Penampakan di dinding menit 8:01 apa itu yah

    • 8:00 seram

    • ness tentang george floyd dong

  • 😅

  • Yg tangan hitam misterius itu... Setelah anaknya diambil oleh tangan hitam itu.., anaknya langsung diam dan ada suara muncrat “Crot!” gitu....

  • Kak aki punya cerita:( Nah... Aku kan aku kan lagi Nonton TV jam 10 malem ya kak... Trs aku sendiri nonton TV nya:( ortu ku lagi Di luar:( trs Ada yg ngintip bayangan Hitam tinggi gitu kakk:( Aku cek seluruh rumah gk ada apa😥 itu apa kak... Aku sering bgt kejadian ituu😥😭😭😭😭

  • Jaman sekarang susah bedain editan atau bukan😑

  • Saya menutupi ketakutan saya dengan melihat komen🙂... bangke serem woy:v

  • menurut aku...video pertama yang anak kecil itu yg terseram...aku dr Malaysia ya

  • Ka koleb sm ewing dong

  • Menurutku si poci abal2 deh

  • w penakut...tp suka banget nonton acara horor... padahal sampe keramas aja w gk berani merem...takut pas w melek di depan muka w ada sesuatu... tapi tetap aja nonton..

  • Nonton sebelum tidur 01.09am Maka video akan bermanfaat

  • Kak bahas tentang lagu ego dong soalnya lagi tren

  • Kaget dong pas ka nessi bahas "serangan di tangga,terjadi pas 15.44" dan pas banget aku liat k layar hp jam 15.44😣😣

  • 8.00 buwung ape tuh

  • id-tv.org/tv/video-EjZgKD6Z5Rc.html jangan lupa nonton ini gengs

  • nice is 8:00

  • Kalok aku sih pernah liat hantu kak Kejadian nya itu pas nginep Di rumah mbah ku Jadi cerita nya begini pas mau tidur itu kayak nya Jam 12 an itu semua sudah tidur kecuali aku pas itu kan pintu kamar terbuka belum aku tutup aku ngak sengaja liat sosok kayak adik ku tapi pas aku liat adik ku masih tidur terus aku liat sosok itu merangkak ke kursi terus hilang terus muncul lagi di kursi lain nya itu terjadi 3 kali terus sosok itu hilang, pas hilang nya sosok itu kabur lewat lubang di atas jendela,besok nya aku cerita ke mbah saya kata nya itu tuyul sejak kejadian itu aku takut tidur di rumah nya mbah Kubo😞😖😖

  • Ciri ciri orang yang di cintai jin A'sik(Pecinta Manusia), kalau ada yang mengalami kasus seperti ini, segeralah di obatin. 1.Sering mimpi berhubungan badan sama orang yang di kenal(bukan pasangannya),maupun tidak di kenal, 2.Ada lebab biru di sekujur badannya 3.Sering Sakit Pinggang 4.Sering sakit di dadanya 5.Sensitive kepada hal gaib 6.Merasa di awasi atau di perhatikan 7.Muda emosian 8.cenderung menutup diri 9.Sulit jodoh jika belum menikah 10.males ibadah 11.males membaca Alquran dan mendengarkan nya dll (Zaidin zuhri)

  • Menit 8:00 ,putar dengan kecepatan 0,25x

  • Kesini gara gara meme facebok menit ke 8:01 wkwkw tytyd

  • 4:11 Yg di gudang kok aku tdk fokus di pocong itu malah fokusnya di sebelah pocong ada tangan menjulur trus tb" ilang

  • 8:00 ada gambar di samping pintu sebelah kanan

  • 8:00 Gambar apatuh:v

  • 8:00 Main nya hebat

  • easter egg 8:00

  • 8:01 Voss sekali anjay

  • Anjing apaan tuh menit ke 8:00 di dinding sebelah kanan

  • 8:00 yg tau dari fb like

  • 3:20 w merasa terpanggil :v meski dia pka M dan w N , hampir mirip :v

  • Salfok di menit 8:01

  • Saya salfok sama lukisan di dinding video yang ke lima

  • Kesini gara² meme wkwk

  • Besok Besok Kasih Sensor Lah Aduh

  • Kasian vidio YG nomer satu

  • Mirip nilover, oh iya kan kakaknya

  • 08:00😃

  • 08:00 itu bagian paling epic sowowkwowoksoewkwowkwo

  • Buwung apa tu

  • 8:00 🤣🤣

  • 7:58

  • 7:57

  • Memek

  • 8:00 buwung Apa tuhh

  • Yang lu pada cari 8:01

  • Woy kpj pada kemna,,ada jumpscare gak?

  • 8:01 PENAMPAKAN PALING MENYERAMKAN

  • Yang kesini gara gara si Yosua LIKE

  • Ka ada penampakan yang lebih seram di menit 8:00;v

  • 8:00 Buwong Apa tuh man?

  • 8:00 gambar yang bagus di dinding 😄

  • Buwung ape tu man :v

  • 8:00 wow seram sekali wkwkwk Liat diujung kanan

  • 8:01 buwong apa tuh man

  • Pada detik detik penampakan terseram 8:00 epic moment

  • 7:59 apaan itu di tembok:v

  • 8:00 liatlah lukisan yg sangat2 membuat kita.... uh:v btw di tembok kanan

  • Gw kesini cuma mau liat ni gambar 8:00 Ada yang sama???

  • Menit 7:59 DI PAUSE,TRUS LIHAT KANAN ADA GAMBAR APAAN TUH AOWKOAKAO

  • Ada kontol

  • Nji di 8:01 ada gmbr k&2

  • Pass di bangunan tua ada gambar apa itu🤣🤣🤣

  • 8:00 Di Tembok Sebelah Kanan Apaan Tuh

  • 8:00 the fuck?

  • 8:00 HMM

  • 8:00 reza arab be like: Itu tit*d aj*

  • 8:00 njir di pinggir pintu ada gambar pornografi 😂🤣🤣🤣🤣😂😂

  • GUA KESINI CUMA MAU LIAT DI MENIT 8:00 KARNA LIAT DI FACEBOOK 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • 8:01 ada gambar keren di paling kanan😅😂😂😂

  • yang paling seram adalah menit ke 12:04 di belakang kak Nessie :3 itu anti rekayasa sepertinya :D

  • Nih aku ada cerita Pas magrib kan mati lampu, aku lagi buat teh abis sholat Trus kedengaran suara pintu kebuka, auto tengok kebelakang Ya tuahan, kagetnya aku liat nenek ku pake telekung hitam nongol sambil bilang "ngapain? "😂😂😂😂

  • Kak baju nya darimana tuh mau tau:(

  • ness tentang goorge floyd dong..

  • ehhhh kagak tau ding

  • ahhhhhhh editan

  • semua ini asli

  • Sosok mahluk halus itu ngak punya bayangan dan ngak bisa injak bumi alias melayang

  • 2:38 kagett bangett. Tpi mnurut saya itu editan..

  • lathi kak

  • congrats, 6 jt subscribers🥳

  • Suka banget yt kaka semangat kak💪