Viral! Youtuber Indira Kalista Remehkan Corona

Dipublikasikan tanggal 16 Mei 2020
ID-tvr Indira Kalista tengah ramai diperbincangkan terkait ucapannya yang dianggap meremehkan virus corona (Covid-19). Saat pemerintah dan tenaga medis gencar memberi peringatan bahayanya virus corona, Indira dinilai bersikap sebaliknya yaitu enggan mematuhi anjuran pemerintah.
#ID-tvr #IndiraKalista
Kunjungi juga social media channel kami :

Official Website: beritasatu.com
Twitter : twitter.com/Beritasatu
Facebook : facebook.com/beritasatu/
Instagram : instagram.com/beritasatu/

Komentar

  • Unsubs lah najis

  • Alasan ga jelas masa nyalahin introvert wkwkw yakin dia org ny introvert wkwk ko pecicilan yak

  • G prnh skolah tu mulut

  • Dya sp g knal gw

  • Tolong di penjara kan orang kaya begini

  • Hadeehhh orang pingin tenar malah ngelihatin kebodohannya

  • Modar ku korona siah maneh, nyaho rasa. Sing modar maneh euy...

  • Mana suaminya. Ajari bini lu ni

  • Sombong bgt,, liat mulut nya ajj wani maju ke depan,, hiii

  • 2 hari lg juga orng sombong seperti itu pasti kna ajab nya. Seperti youtube yg kata nya indonesia gak akan terkena korona, karna orng2 sombong dan takaburlah yg buat bencana itu datang

  • Jangan ngurusin ini lah. Mending ngurus diri sendiri aja gimna carany biar kita gak terpapar virus corona. Gak ada gunany juga ngurus ni youtuber..

  • Assalamu'alaikum,bantu share like n subcribe balik ya kakak,

  • Asik ...Mayan buat nmbh viewer ni youtobe nya !!

  • Penjarakan aja ni orang.

  • Baru tau :'(

  • Ada ada aja indonesia..

  • Orang kayak gini. Patesnya suruh duduk dengan pasien korona jika km mati juga ngak merugi krena mulutmu hari maumu

  • kalo orang bodoh pasti ngomong nya nyerocos nggak pk otak, pk masker rasanya sesak, elo kena corona tau rasa!, lebih sesak lg,mau coba???cobain aja, biar nggak nyerocos gitu....

  • tangkap aja dia meremehkan virus corona. melanggar psbb.

  • pengen viral,mencari kesempatan di tengah wabah

  • di antara antara daratan&lautan. yg bersifat hawa&hampa. di perbatasan langit&bumi juga terdapat media yg bersifat hampa&hawa. di dasar lautan ada khidupan yg di kodratkan untuk hidup dengan media air yg bersifat hampa. sebuah contoh yg jelas&nyata untuk sseorg yg ada&melihat di saat terjadinya melihat musibah tersebut glombang yg dahsyat menghantam daratan. bila ia selamat di saat terjadi musibah itu. maka allah sedang memperlihatkan kemarahan nya kepada mahluk hidup. agar insan tersebut yakin ini adalah kekuatan yg maha kuasa yg sedang marah. &perbatasan langit&bumi. di atas bumi yg bersifat hampa mungkinkah ada kehidupan yg bersifat hampa tentang mahluk allah yg ta terlihat. tentang musibah sunami bencana kecelakaan. seseorg yg selamat dr musibah tersebut.bersyukurlah karna allah masih melindungi dirinya. seprti apa gambaran yg perlu di buktikan. bahwa ini bencana untuk seluruh dunia. yg mungkin sdh di rencanakan sebelum memasuki tahun 2020. bagaimana awal malam tahun baru. semua itu pringatan. bila kita meyadari ada kehidupan di sekitar kita.mahluk2 allah yg sdh di berikan tugas untuk meyakiti&mengganggu. mereka hanya menghasut pola pikiran.untuk melakukan hal yg tidak di benarkan. bila yakin adanya malaikat&setan yg ada di dalam diri kita. tentang wabah/penyakit ini. seperti hal dengan sunami. berbeda namun tujuanya sama. mengambil jiwa seseorg. sunami jelas nyata terlihat bagaimana ia datang. berapa lama untuk menangani korban&kerusakan akibat sunami. antara percaya tidak percaya bahwa ini adalah kemarahan yg terpendam. hanya untuk mereka yg tidak pernah merasa mengucapakan rasa bersyukurnya atas nikmat&anugrah yg telah allah berikan. mari predeksikan tentang. media bukan yg di maksud chenel/yautube&media lain. media ini hanya bersifat hampa&hawa. ta ada yg akan bisa membuktikan &ditangkap dengan kedua telapak tangan. bila ada insan yg bisa menangkap angin dengan kedua telapak tangannya. aku akan bersujud di kedua telapak kakinya. seperti yg aku lakukan kepada org tuaku. aku hanya meminta keselamatan&kesehatan. melalui doa ibu. sdh 7 tahun alhamdulillah semua dpt aku tangani. berbagai penyakit. media yg aku gunakan. bawang putih 1 bunder &air 1 gelas besar. &alat blender. bila seseorg punya keyakinan atas apa yg telah berikan&di titisankan. oleh kedua org tua kita. suara adjan.&syahadat. semenjak di lahirkan. bila hati ini yakin. dengan berhiktiar mandiri. berusaha mengeluarkan penyakit. yg mengganggu di sebagian organ tubuh. bila seseorg menyadari bahwa tubuh ini adalah istana yg tersimpan mutiara yg berharga ada jiwa yg abadi&kekal yg bersemayam dlm tubuh ini. ruh/roh. mari predeksikan bila rumah ini menjadi target kejahatan maling/rampok. bila jiwa ini menyadari ada ssuatu yg berusaha mengambil/menyerap energi yg ada di dlm tubuh ini 1 darah 2 tulang sumsum 3 fikiran 4 jantung. terkadang sebagai manusia tentang kesalahan&dosa. ibarat rumah. rumah tersebut perlu perbaikan /renovasi. yg artinya. penyakit yg dtg bukan dr para pengganggu. itu kesalahan ada pada diri sendiri yg mungkin sirik dengki serakah ambisi&fitnah. menyakiti perasaan org tanpa bisa kita sadari. hayatilah dlm pola kehidupan ini. bagaimana caranya agar apa yg kita yakini selalu terucap. 1 jangan pernah mengatakan masuk angin. ketika sakit. karna itu fitnah tanpa oksigen aku ta akan bisa hidup. mohon maaf jangan ada yg membalas. bukan bermaksud sombong. aku hanya berbagi suatu gambaran. mungkinkah seprti itu waallaahuallam sebagai manusia kita harus terus belajar2&belajar. untuk bisa menghadapi berbagai ujian&cobaan. semoga musibah ini segera berlalu.dr muka bumi. mohon jangan di balas. suatu permintaan yg hanya ingin berbagi pengalaman. salam

  • Sebenarnya ikhtiar harus. Tapi terlalu lebay banget orang sekarang l. Orang demam biasa aja di bilang corona. Aneh" Salah satu ingin cepat hilang corona ini. 1 media jangan terlalu fokus kepada corona. 2. Pemerintah jangan terlalu menggembar ngemborkan berita ini truss. Seakan" corona ini paling berbahaya.

  • Sombong banget ,seharusnya anda sebagai youtuber ikut mengkampanyekan bahaya corona

  • Para medis, Catat aja namanya. Kalau dia batuk atau ingusan, jangan terima berobat, jangan diobatin biar dia mati seperti kata katanya : akhirnya mati juga.

  • Nada ngmong d flog'y kya ibu2 bawel...😁😁

  • Buat bahan uji coba aja nih orang. Hahahah

  • Itu cara dia agar bisa cepat ketemu ALLAH swt. Gw doain neng tinggal tunggu panggilan oh ia jngan d silent tktny pas d panggil ga denger...ap lngsung d cabut aj???

  • Sombong banget

  • Corona Mnyertaimu su...

  • Kiranya ini org( indira calista) kena virus covid ini agar dia sadar...dn masuk ICU....semoga dapat hidayah...sesuai hijabnya...

  • ☺ emang mesti harus viral dlu bru terkenal..

  • ID-tvr gila

  • Mati itu pasti mbak itu sudah pasti. Tp apa pun itu kita seharusnya berusaha menghindarinya wabak ini. Kalau kita x bisa menjaga diri hargai org lain. Otak yg di berikan tuhan jgn letak di lutut. Kalau d8 lutut ngak bisa mikir. Lataknya di kepala baru mikirnya yg jelas.

  • Pansos :v

  • Jebloske penjara kesuen wanita bgtu,cantik kagak smg ucapanmu adalh doamu ingat ea klo sdh kena corona jgn minta bantuan medizzzz biarin km gntg dr,sdri sono

  • Dia youtober ya.. kok gua baru tau.. sebelumnya Gak tau nu orang siapa.. wkwkwk

  • Se ngefens ngefens nya lu sama dia tp klo dia ngelakuin kesalahan jangan mati matian belain,, pake dibanding bandingin ama koruptor segala terus kasus2 lainnya..itu mah masalahnya beda lagi. lu bayangin coba, dokter perawat yang mati matian nyembuhin pasien covid ampe tidur dilantai, ampe lecet mukanya, bahkan ampe meninggal gara2 nular. Dan dia enteng bangt bilang corona bukan masalah bla bla bla,,kl gw jd perawat dah gw tonjok kali :v

  • Orang belagu

  • Moga kena corona, belagu deh, ngaca luh

  • Udah gitu indira gaya kamu nyebelin lg, malu tuh krudung mu, maluin islam aja

  • Endingnya minta maaf sambil nangis ...

  • Itu temen kaka saya

  • emg kiatan sok orgnya sok iye ngelawak tp garing kgk ada lucu2nye kyk kanebo kering

  • Dia nga akan kenah coronah tapi mati medadak

  • Kemayu ..dok

  • Ukhti Sangean

  • TERUS KALO PEMERINTAH NGADAIN KONSER, TKA CINA BERDATANGAN ITU GIMANA? TERSERAHHHH

  • Cocotmu tu harus disumbat tai

  • Meremehkan corona percuma pakai tudung dan percuma tak pakai otak langsung gila dia

  • Kalo statement pemerintah kok kagak ada yng di penjara ya hehehe

  • Ucapan terkejam di Dunia.

  • Kok gk sesuai dngan hijabnya, apa dia gk tau dlm islam tk bleh ad ksombongan.

  • mau pingin tenar dan dapat bayaran dari you tube sekarang banyak yg bikin konten yg g bener,Gusti g sare mugo" dekne kenek Corona baru tahu rasa

  • It namax beragama tapi Tidak berilmu!!!!!!

  • Lo udah ketangkap nangis ters minta ma'af deh, lagu lama warga +62 basi....

  • Semoga dia kena covid 19.amin

  • Minta maaf sambil nangis diakhir cerita,

  • Di ksh hukuman aja.

  • Kamu meremehkan virus Corona...suatu saat Lo bisa kena...nangis darah Lo mampus..

  • Gk ad ahlak.

  • Wes lawas kok metu terus Yo. Setan wedok Iki.

  • Dari cara bicaranya aja udah bisa ke tebak,ni orang berpendidikan sangat rendah dan bodoh.

  • Yang masih bela dia apa kabar

  • Tlg jangan salahkan tim medis, capek dikit salah ngeluh dikit salah banyak yg bilang "salah siapa jadi tim medis jadi jgn ngeluh semua profesi ada resikonya" tapi menurtku gini profesi guru sakit larinya ke medis, polisi larinya kemedis, akuntan sakit larinya ke medis, yg medis pun kalau sakit larinya juga ke medis, semua sakit larinya ke medis apa bisa krg sakit larinya ke guru? Jd wajar aja medis capek atau ngeluh mgkin bukan ngeluh, medis cuman menghimbau aja tlg tlg tetap dirumahh

  • Pemerintah sendiri atas dasar intruksi WHO... Masih pantas ditaati?? (Nanyak)

  • Dilihat muka orangnya terlihat orang stress juga anak itu....!

  • Orang stres

  • Corona ga ada ahlak

  • Haknya dia mau remehin mau takut ma korona,, apa urusan kita nglaporin.. diakan ngomong masalah penyakit bukan ngomongin orang..

  • Dia siapa y kok gw gk kenal dan gk pernah dengr

  • serius deh klo ga viral itu video... gw kaga tau indira kalista siape wkwkk

  • Kok ga di penjara ya? ... Deuh gabakal kapok inimah

  • Punya solusi korona ilang .. yang sembuh di banyakin trs nih tv2 ga di tanyangin lagi korona ilang asli

  • Terus. Terus. Berita yang udah mati dibongkar lagi. Terus aja gitu. Napa berita tidak penting ini malah dibesar besarin? Udah kehabisan berita? Ha? Musti banget nih orang2 tau berita gak jelas dan gak faedah seperti ini ha? Indira nya udah maaf maafan. Orang2 udah mulai berhenti mencaci eh malah disebar lagi berita nya. Mau liat IK hidup resah terus apa gimana si?

  • Ucuk

  • Indira : Virus Corona? B AJA corona : am I joke to you? Tenaga medis : TERSERAHLAH! Ora urus

  • Emg nya kenapa? Dosa?

  • Aku seperti Indira,

  • Kok ga ditangkap ya dia?

  • Pegawai medis menangis lihat ini