Vlog ep 16: AKAD NIKAH #RSTheWedding2018

Dipublikasikan tanggal 16 Des 2018
Hai guys! I hope you enjoy this video~
Special thanks to @fifiluthfiyahfifi and @thepotomoto for filming #RSTheWedding2018 moments
Check out this video by @thepotomoto for more #RSTheWedding2018 joyful moments!
πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»
instagram.com/p/BrPsPCwHzsM/?igshid=zhb8ljhbgx4u


BUSINESS INQUIRIES: rizkinanzr@yahoo.com
INSTAGRAM: @rizkinanazarr

Komentar

  • Sumpah kalian keluarga yg luar biasa

  • Semoga menjadi keluarga yg SAMAWA ya kak ina

  • Jodoh ditangan Allah, bukan ditangan peramal atau apapun, jika Allah mengjodohkan rizky dan michelle knp tidak walau peramal blg merka gk bs bersatu, Allah maha membolak balikkan keadaan dan rizky michle bs saling terbuka, semoga rizky michel bisa bersatu jodoh dunia akhirat πŸ€²πŸ˜‡amin ya robπŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Ganteng parah riskiiiiii aaaaaa

  • Jujur jatuh cinta sama gaunnya ka Ina. Mau ahh bikin kaya begitu 😍

  • Haii dan aku balik lagi di 2020 ga pernah bosen liat ini video wkwk eh sekarang udah ada si cemull kenziee yang bentar lagi usia 1thun ga kerasa dan iky sekarang sama cipaaaa,semoga nyusul ya Rizky syifaaaa hadju :))❀️

  • Ka Ina masyaallah cantik bangettt,, kak iky juga ganteng ❀️

  • Semoga samawa

  • Baru liat ....k Ina sumpah cuwantik buwangt ... Doa nya langgeng sampai maut memisahkan amiiiiiiin yrb almin 😘

  • Iky sayang

  • Aku balik lg kesini pas tau papa nya bang satria meninggal,turut berduka cita ya ka ina dan bang Satria semoga almarhum di terima amal ibadahnya,dan di tempat kan bersama orang" yg sholih tur sholihah,aamiin πŸ˜‡

  • Baru liat video ini ka ina jadu mirip nikita willy hehe

  • Kak Ina muka na mirip nikita Willy ia cantik bgd..n keliatan bgd bahagia na..

  • Masya Allah.. baru nonton vlog ini, pas dengar ijab qabul dan mamika nangis, aku juga ikutan nangis. Semoga bahagia dunia akhirat utk keluarga ini..

  • Kaaaa Ina akuuu masih nonton dong😍

  • Aaaa liat ini dimasa covid,kgn nge-WO :(

  • Iky ganteng bgt subhanallah :)

  • β™₯️β™₯️β™₯️

  • Pasti penghulu nya namanya pak otong atau pak oha ohayo

  • Iky keren...kapan nikah...ma icel cucok

  • Lagi pasang2an cincin, kak iki : (ah goyang dikit2 boleh kali) 🀣

  • Fokus ke iky ganteng banget 😍

  • Liat ini berulang2 kok ga bosen2 ya bangga sm iky jadi anak laki2 pengganti Abinya . Jadi khoyyal andai iky yg akad sm Michelle

  • Apa cuma aku yang salpokk sama blashon nya tante ikaa Kyk abis di tabokkπŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Klau liat video ini lagi parah sih salfok Ama iky πŸ˜‚ cakep banget dah

  • mirip nikita willy selewat:(

  • Ku menonton ini berulang" ,kak rizki udh siap nikah

  • Sumpah salut banget sma kak Rizky 😘

  • Ka rizky cool bgt:)

  • Iky nahan nangis

  • Sambil geleng" kepalanya kak iky ngakak

  • Kenzie dimanaaaaaaaa si cemul

  • Ya Allah pas Q denger ijab qobul nya sampek nangis terharu lhoo😭

  • waahhh ka.ina penghulu nya kita sama pak.ustd.otong .. penghulu terlangka, beda dengan penghulu yg lain..

  • Orang tua lakinya mana yaa..

  • sedih banget liat mama ika nangis😭

  • Ko gua nangis si :)

  • Terharu asli, iky cakep banget ya allah 😭

  • Sekarang udah muncul si cemol kenzie πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜

  • Aku jgk ikut nangis mau nikah tanpa almarhum bpk

  • Liat mukane iky pas mau ijab clingukan kebayang nggak opo sg dipikir iky rasane kok opo kiπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Ka iky nya ganteng banget udah cocok jd pengantin dia

  • Baru sadar kalau ada bapak2 yg mengarahkan itu pakai karawang gayo

  • Ya Allah dosa gak sih saya bayangin suami saya berubah wajah e jadi rizky nazar 😭😭😭

    • Aku udah ibu2 tpi klo liat Michelle ma iky jadi baperrrr trasaaaa muda lagi hiiiiii ..... Qt doain aja idola kita berjodoh langsung kplminan ...janurkuning belum d pasangkan πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Hehehh sama dong .. halu tingkat dewa πŸ˜‚

    • Enggak aku juga ngbyangin πŸ˜‚sangking guwanteng ny iky ..

  • Jadi mirip nikita willy

  • Diliat2 rizky nazar mirip zayn malik yaa haha, mungkin krn sama2 berwajah arabic

  • Ikyyy ganssss banget ya allah

  • Semoga iky cepet nyusulπŸ˜‚

  • gtg bgt nazarr guwe❀️

  • Ky liat sehun kalau liat iki pake jas:'

  • iky ganteng amat si😍,nangiss dong pas ngeliat mama ika nangis:(((((

  • Terharuuu... rizkyy dewasaaa bgt udh nikahin kakak nyaaa

  • Tbtb flshback lagi. Dan masih terharuu liat kak ina satria iki huhuu😍

  • Udah setaun gk kerasa kak inaa😍😍

  • MashaAllah ka iky, super sekali berusaha penuh untuk bertanggung jawab atas mama dan kakanya. Semoga makin sholeehh ya ki, aamiin. Buat ka ina, ka ina orang baikkk, inshaAllah, Allah selalu berkahi keluarga kecil ka Ina aamiin.

  • Kya gini kya nikita wiliya

  • KAK INA KENAPA CANTIK BANGET MASHA ALLAH😭😍😍😍

  • Sedih liat mama ika nangis :"(

  • MAU NANGIS LIAT IKY GANTENG BANGET😭😭😭

  • HEU IKY GANTENG BANGET AKU SALFOK

  • Masih terharu 😭

  • Apa hanya gw yang nonton vlog nya ka Rizkina Nazar biar bisa liat ka Rizky Nazar🀣

  • Ka iky ganteng bngt masyaallah✨

  • Iky dewasa banget ya sebagai adik. Terharu😒. Semoga adekku jg bisa kayak iky

  • Iky kocak parah 🀣

  • Iky gantengnya bikin khilaaff πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜

  • MasyaAllah ka rizky nya ganteng banget dong πŸ™€πŸ˜­

  • Masya allah iki pke bhsa arab

  • Ya allah gakuat liat ka inaa cantik bngett apalgi liat ka rizky gatahaann ganteng bngett udah mah sholeh ganteng idaman bangett sisakan satu yg kaya iki ya allahπŸ’™πŸ’™

  • Fokus bgt sama rizky sayaaanggg ganteng

  • Rizkina Nazzar kaya Nikita Willy cantik banget, Rizki Nazzar 😍😘

  • I will never know the joy of having a brother 😞

  • Merinding n ikut baper juga pas rizky yg jadi walinya kak ina.. mashaallah ganteng bgt si iky πŸ’“

  • yaAllah mamah ika nangis jadi ikut nangis juga aku, nangia bahagia tapi

  • Selalu teharu klo nntn ini pas mamah ika meluk ka iky, iky subhanallah gnteng beriman bertgung jwb smoga kelak berjodoh sma michel ya sma2 dwasa Aminn πŸ™

  • Terharu banget saat mama ika pluk rizky sesudah akat

  • Alhamdulilah yach. Tanggal nikahan kita hampir sama, tapi syukur.y kk ina sdh punya momongan sekarang .. saya nikah tanggal 12 desember 2018 tpi sampai skrng blm punya momongan..

  • "Qobiltu nikaahahaa wa tazwiijahaa bil mahril madz-kuur"

  • Gak bosen meter meter pas kak iky nya nge waliin😊❀❀❀

  • 8:48 - 10:03 MasyaAllah Ust Abdullah Baharmuz❀❀ Ayah nya pesantren Yatim Garut😍

  • nangisssssss Masya Allah Barakallah lakuma. Iky soooo gentle bgt Masya Allah...

  • Iky nikahin kak ina kok aku yah yang baper 😭😭😭 MasyaAllah

  • Gila gw nangis si

  • Disini Rizky ganteng bangett ya Allah😭😭

  • Terharu liatnya Bahagia dunia akhirat ka inaaaa! β™₯

  • Aku nangis nonton nya :')

  • Allohu Akbar... Masya Allah.. Subhanallah... Ka rizky ganteng banget 😍😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Kaka'a rizky najar mirip nikita willy cantik bnget

  • RIZKY NAZAR MASYA ALLAH BANGETTTTTT

  • Semoga pernikahanya sakinah mawadah warahman......amin yarabal alamin πŸ€²πŸ’“,maaf ya kak kalo aku telat ngucapinya karna aku baru liat ini

  • Aku liat ini bahagia banget kak aku liat ini jugak sambil nangis 😞

  • Aku ikut nangis dong. Keinget udh gapunya papah asa nyesek banget dihati 😭

  • Sumpah baru liat video ini dari samping mirip Nikita Willy

  • Pengen liat kak Rizky nikah nya sama kak Michelle..ayo dong gak Rizky jadian sama kak michelle

  • Masyaallah kak iky adik tercinta nya kak ina😍πŸ₯° Selesai ijab qobul kak iky ngerasa legah banget

  • Ya Allah rizky paket komplit bgt sih ya Allah ganteng banget

  • Aduhhh baperr gua

  • semoga bisa ijab kabul sama ka michelle ya ka iky, ammmin

  • kak iky ganteng bangettt

  • Iky.....keliatan nervous karena kalo gue liat liat matanya iky kedutan waktu ngucap akadπŸ˜πŸ˜…