Wadaw, Mantan Suami Kumalasari Bongkar Kelemahan Galih di Ranjang - Cumicam 09 Juli 2019

Dipublikasikan tanggal 9 Jul 2019
Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
www.cumicumi.com/videos/cumicam/155032/wadaw-mantan-suami-kumalasari-bongkar-kelemahan-galih-di-ranjang
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar

  • Kerenn

  • Dua cowo ini bencong ya?

  • Bagi no wa nyah

  • Hebat hebat...... Ayo ayo bongkar semua urusan crot crot... Tyt galih letoy durasi.

  • Kok kalo diliat cowok berdua ini gimana gitu ya...? Apakah??

  • bagai burung dalam sangkar 😁

  • ati2 nnt dilaporin lho

  • Mantan duami kumala gpp ngomong Btw ryan kaleng kaleng siapa dah dimana2 ada di cumi enek juga

  • hadewh jijjk q lihatx

  • Dasar tolol,aib rumah tangga dlm persetubuhan suami atau istri yg dipublikasikan atau dibicarakan kpd org lain termasuk dosa yg sangat besar,kaum bodoh kebablasan !!!

  • Manusia manusia..

  • Sampah jadi trending!! Toloool

  • Bang bagus mau donk diajarin terapinya biar durasi lama hahahaaa... Apaan si gini trending πŸ˜‘ Kemana prestasi anak bangsa ?

  • Wkwkwwk kok ke 2 nya ngondek ya??

  • Lemes kyk kaleng2

  • KALAU YG KY GINI BISA DI PENJARA GAK? KN AIB JUGA INI

  • GUOOBLOK

  • Bener2 sakit si "Ijah", 4 x durasi lama. aaannnjjjjjeeeeeengg πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚

  • Ini kayak belok keduanya coeg

  • SAMPAHHHHHH!!!!!

  • Lagi trending bangga bongkar aib, ais mit" jauhkan aq dari jenis laki" kaya gini.

  • Apa manfaatnya sih ngumbar aib orang lain?

  • Wadaw kayak homo ni orang berdua

  • Goblok ga mendidik!!! Bangsat... Low laki ato cewek sih...

  • dibongkar ngapain, elu untungnya apa bencong (?)

  • Si galih cerai dari Fairuz dapat yg baru malah di selingkuhin

  • Ngondek juga ya, suaranya juga dari hidung,, kumala dapat galih yg laki banget, eehh ternyata mulutnya kaya cewek juga lemess dan akhirnya di bui

  • 2 2 yah banci 😬😬😬

  • saya mewakili warga setempat mengucapkan bodo amat yang sebesar besarnya 😊

  • Ryan Kaleng bener2 kaleng kali

  • Orang2 goblok smua emg kok....aib rumah tangga di buka2. Yg denger jijik jadinya.

  • Si kaleng tu siapa nya barbi kumala sari

  • Ganteng aja gak cukup tapi berkarakter itu yang disukai wanita. Galih sama sekali gak berkarakter

  • BANCI SEMUA KAYA NYA

  • Cheater

  • Gw Jadi Geli Dng Judulnya, Ini Kok Mantan Kumala Yg Pansos Ya, Ini Mantan Kumala Yg Sama Galih Xxx Kali Kok Tau Banget Masala X Nya Galih πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Saya umur 13 tahun jadi ngaceng kalo ngomongin ranjang dan hubungan apa lagi artis

  • Yelah banci 22nya hahahahahahahah

  • Yg psti pansos

  • ada bencong tuh di.. wkwkw..jijik aku liat si ryan

  • Mukaknya kyk neneksihir

  • Wtf. Makin bobrok aja dunia. πŸ˜… Pansos saat ada kasus laen. Heran. Kalau dari bulan april dah muak, napa ga dr bulan april, mei, juni speak-upnya. And he did the same thing as galih did. Damn. Tindakan asusila skarang dijadiin tren ya. Umbar privasi2 org lain. Terlepas dr si cewek baik apa engga, agresif apa engga. She doesn't deserve to be treated like this. Buka hal2 privat org seenak jidat. πŸ˜‘

  • Astagafirolloh,,ampunilah hambamu yg sudah umbar Aib,

  • Bagus

  • Melehoy gini

  • Ini namanya KARMA

  • bingung baca judulnya, jadi si mantan suami pernah seranjang dg galih?

  • Berarti bener kata Wira di acara brownis kata nya di wira " pasti ada masalah lagi lebih ribet dari kemarin wow akhirnya ini senyata masalah nya yang semakin lumit"

  • Nah ini yang Pansos bukan bang Hotman wkakakaka

  • PANSOS LO ANJING