WADUH,,TERNYATA RIDHO DEKAT SAMA SHANIA WAKTU MASIH SAMA PUTRI & ROMANTISNYA RAFLY & EGA

Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018
Pengakuan ridho tentang hubunganya dengan shania
#selebritiupdate
#dhonia
#raggalovers

Komentar

  • hadehhhh bikin lyarr burekk ajhh tuh ridho vs shania.

  • Playboy bnget sih loh ridho

  • biarlah mrka bertmn dgn siapapun itu bagus menjalin silaturahmi krna kita gk tau jodohnya idho& mput msh pnjang smua serahkn sama diatas klo putus brarti blm jodoh klo jodoh psti bersatu lgi kita gk bisa menghindari klo udh digariskn oleh allah manusia hnya berusaha& iktiar yg pnting idho&mput bertmn baik sama shania sama doakn yg terbaik buat karir mrka jgn ngurusin pribadi mrka

  • Jijik lhat ridho sok2 belaguJd artis aja sok hebat x...Mempermainkan wanit dengan rayuan maut😝😝

  • Anak2 muda yg hebat diusia yg masih sgt muda sudah bisa memberi kebahagiaan untuk kedua org tuana...sabar ya klo pada dikerjain n kna bully,ambil hikmahna aja untuk lbih kuat dan sukses lagi kedepanna...semangat tuk semuana terutama tuk my KiDho,GBU😘😘😘

  • Sakit mata w jncok

  • Msh skolah ..knp ikon remaja d ajarin kyk gt..jdnya fansnya ikutan

  • Laki2 alay anjink

  • Bodoh amat Putri ... yg d samping mu jauh lebih hansome , lbh soleh .... aduh kk ane cantek dari hongkong Sania .

  • *Wow mantap trending videonya!!!* Btw bagi kalian yg suka tutorial masak2 & makeup, silahkan mampir ya. Aku baru di ID-tv, maklumi kalau blm pro hehe jd masih hrs banyak belajar.. Maka dari itu aku mohon dukungan kalian. Semoga Tuhan membalas kebaikan kalian πŸ™ terimakasih teman2, thanks admin sudah mengizinkan aku komen disini πŸ˜ƒβ€ yuk bu ibu, pak bapak mari mampir~

  • siridho sok cantik.

  • Masyarakat alay

  • Acara gimik ga mendidik bngt

    • Ajawa Ajnabi slm biar lah mereka bahagia

  • Ceksini

  • Kaya begini baru namanya play boy, kalau mau mencari pasangan selesaikan dulu salah satunya baru pdkt lebih lanjut. Jangan masih punya hubungan dengan salah satu ngelirik yang lebih entah fisik atau apapun di tinggal yg lama. Pas nikah juga pasti akan begitu.... karma itu ada..

  • Namanya cinta monyet...cinta anak sekolahan selalunya x kekal..

  • Dde,,,ma,,iki,,emang,,luar biasa

  • cntikn putri

  • Cntk y cwe.y ido

  • ya celana nya kayak gitu amat

  • raga kitty best... moga lnggeng..

  • Ido di panggung setiap di julitin pasti nyolot, pas lg wakili putri nrima pengghargaan di julitin sama tasya juga nyolot gitu, eh ini mlh sampi injek kki si cewe..

  • Gak suka ngeliat ridho dan shania

  • Gak suka ngeliat shaniaπŸ˜‘

  • tu beda jauh laya sama tantenya.. ridho kok pilih tua sih kaya tante2

  • idihh kelihatan tuaan shania ..

  • Disaat yg lain lagi ngerumpi yg diBelakang lagi entut2an Lesti sm Rezki ga' Canggung2 lagi umbar kemesraan diDepan Umum Uda kyak Suami Istri Didepan umum aja berani gtu gmna klo diBelakang panggung hadehhhhhh.....klo ngga' Sejodoh Beruntung Lakix doongπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Wajarlah artisπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‡

  • ridho tuh play boy.jelek tua lagi pacar baru ridho ga pantes

  • ega sma rafly 😍😍😍😍😍😍😍

  • mmg GK punya HTI Thu cwe dan Cwo dmn HTI Klian haha

  • Jd GK suka ma idho.. Shania kayak tante2.. ikut ke studio juga mau numpang tenar ya

  • Walaupun sania cantik tp gak serasi

  • Ih amit" bisa" nya kaya gtu depan putri so kegantengan bbgt suara pas" aja jga blgu

  • Rafly ega ccok banget mirip wajahe...

  • Dede lebih baik cmpt halalin cocok serasi

  • Ridho mh play boy gonta ganti cewek gk ky rizky cm lesty sj

  • Plaeboyyyy .. pantes langsung mutusin pitri. dasarrrrr

  • Aku si yg paling suka raga cocok berwibawa gk lebay

  • Kyak g punya salah aj ni shonia... G punya malu lagi.. Ingat guys karma berlku..

  • Makasih sih sama si cowo udah jujur setidak nya buat org2 yg bilang udah putus2 baru jadian bisa pasang telinga selebar mungkin kalo masih putri di bully doakan saja kisah percintaan mereka tak bernasib sama kaya putri πŸ˜„ janji allah itu pasti jika kamu berbuat baik maka akan didekatkan oleh org2 baik πŸ˜‡

  • fokus k dd sm iki j ah.... hehehe

  • Cewe nya ridho ngintilin mulu dah, gk ada kesibukan lain ya?? Bkn bermaksud mau membully. Hehe

  • Ridho cari cewek baru bogoh cewek nya bday nya Kl sdh punya anak tu nanti babom gebrott, kl putry body nya seger kenatal itu bady enak di pakenya, jgn mengejar wajah cantik pasang an yg2artinya pikir sedr Dho itu

  • Syukur deh putri putus sm ido

  • Shania geluis bnget 😍😍😍

  • Boleh ngakak ya hahaaaaaa bangkai yg ditutup" i ahkirnya keceplosan juga hihiiiiiiiiiiiiiii sifat jlk memang gk hilang πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Iya sih perasaanku waktu kemarin ridho duet sm putri mukany kusam ,, terus td mlm ya iya dak ceria sprti dulu , dulu waktu sama putri enak di.pandang sekarang ......

  • Dasar play boy .putri mending ma randa ganteng

    • setuju mb

  • di lihat2 penyanyi dangdut jeboln d academy sambil cari jodoh ya...

  • Ridho muka badak

  • fans nya Om Gilang jerit jerit mulu

  • Cwe ridho sprti lbih dwsa umurnya y πŸ˜‰....cantik siih baik2 sm cwe adek ridho...

  • Sadar gak sih.. dgn gonta gantinya pacar ridho. Imbasnya tu ke lesti. Kenapa?. Secara ridho sdra kmbar riski. Yg kmna mna pasti sma riski dn jg riski pasti bwa lesti yg notabe nya pacar riski.. dn g mngkin dong lesti g nyapa istilahnya sma pasangan ridho.. pasti netizen mndangya lesti gonta ganti tmen.. dan mncul lah asumsi lesti berantem lah sma putri.. sperti dlu" wktu ridho putus sma salsa kan jd jauh sma salsa. Sma berbi cikrang jg. Dgn putri sma..

  • Sania kyk maknya ridho

  • Putri lebih Cantik Imuet , semangat cynx🌷🌷🌷🌷

  • Rizki kalem ridho playboy 😊😊😊 tetap suka sama rafly ingat ketemu di masjid daan bisa ngobrol langsung anaknya kalem ramah

  • Hahaha panasnya hati putri..kasiannya kau dek

  • Semua PELAKOR itu SOK SUCI depan banyak orang, bangga banget jadi yang KEDUAπŸ˜ƒπŸ˜ƒ, ama putri yg menurutku perfect aja dia berpaling apalagi sama yg ini haaa ntar juga ditinggal, MASIH TEMEN, gak diakuin haaaa

  • Acara apa seh nie

  • Yuukk follow ig @MJTASGROSIR pusat tas dan dompet termurah, kualitas mewah, harga dari 20ribu sampai ratusan ribu, yuukkk kepoin ig @MJTASGROSIR

  • Aduuuh muka idho kasian bgt sanpe cengir2

  • udah ketahuan laki" playboy,,kembar tp wateknya ko gk sama ya

  • Putri hebat, anak kuat, tegar dn semakin cantik dn enjoy, bersyukur dn Alhamdulillah putri sdh gk sama ridho, semasa putri sama ridho, semua temannya menjauh dn sekarang teman2 putri merapat ngasik dukungan sn semua sayank lgi ke putri,

  • in pcr idho kmn" sll bersm,,,ap gk dimarahi sm ortuny,,gintilll aj sm lk",,,

  • Tinggian cewek nya ido

  • Pasangan rafly ega paling adem

  • Huuuu penonton apaan sih teriak teriak melulu,,

  • Indosiar.....para Hos yg pinter2 .....apa acara seperti itu ngurusi pacar ridho , apa hanya utk memperpanjang durasi ha? Acara se Asia kok jadi murahan .... kadang kita nonton itu memberi semangat, doa buat kontestan ....tapi nunggunya lama ..... coba klo sedikiiit aja guyonannya. Tq ..maaf ...semangat ya selfi, Rara, Arif , Jamila ....sukses.

  • Undang ega Sama rafli lg dong

  • salut sama rizky and lesti,,gk neko2 mereka berduaπŸ€—

  • Auranya Ridho sekarang gk seceria waktu masih sama Putri dl. Jujur skrng q lbih suka sama Rizki. Sukses selalu Rizki Lesty😘😘😘

  • Ridho playboy😁😁

  • Ridho kamu jgn selingkuh lah ? Kasihan putri lah ridho!😁😁😁😁😁

  • Liat mukaya ridho mjijikn Playboy bgit,,,,suka mainkn prsaan wanita g seprti rizki klem g byak bicra.

  • Demen liat rafly sama ega

  • Menit ke 01:52 ridho tablo..πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ad yg ksenengan masuk TVπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Qu pling suka pasangan Pangeran Goa Dede Rafly-Ega sm Rizky-Lesty....😘😘😘

  • mereka bukan selingkuh iaa deketnya waktu masih sama putri dstulah kdektan itu terjadi saling nyapa curhat2 gitu terus nyambung langsung deh kdekatan ridho sama putri mulai renggang Dan saling menyalahkan posisi putri waktu itu juga lagi di gimik2an dengan randa padahal itu gimick tentang pekerjann jadi penilaian dsini ridho yg egois terus Ada dhonia nyambung deh saling deket Dan curhat2 an

    • maaf semuanya saya bukan fan's siapa2 saya hanya penonontn fan's indosiar,,suka tayangan indosiar dari mulai sinetron dll

    • aku aja situ fans nya pasti ngebela lah meski mereka salah juga wkwk.emng situ kalo digituin sma pasangan bisa setahan putri?

    • Bukan masalah itu, sebenarnya putri sdh tau, tp putri hebat bsa nyembunyiin hubungan dhonia, putri lakuin semua itu demi dhoput, putri gk ingin fans Dhoput sedih

  • kyok mbok mbok

  • putri ma randa gk pacaran

  • Rafly sama ega.. iki sama lesti... serasi bngt

  • Sania sok bet ckep najiis, msih ckepan putri kali dri pda sania, ridho knp milih sania coba,😏😏

  • idho abehkan aja orang mau ngomong apa idho yg jalanin semangat terus ya shania idho

  • alkhamdullillah,,dd putri putus sm idho,,btl kt kak igun,,,

  • Di sini koq pada nyalahin aa idho ya,, itu hidupnya mereka, jika kalian fansnya kalian hanta menyuport bukan mengurusi hidupnya dan pilihannya, toh aa idho bahagia bgt sma shania kelihanan bgt koq bahagianya, jadi gk usah bully deh, rmang kalian lebih baik dri pada mereka, kayak kalian gak prnah gonta ganti pasngan aja.

  • Ido brpa lma brthn, lht mukanya ido gk tegar

  • Ido kn gx selingkuh dia cuma bertmn..plis de jngn hujat mereka...

  • bismillah pokoke lah ragaku

  • Mungkin kalo mau bertanya lebig ditail mungkin fans sejati mereka berdua kali yah yang lebih tau kenapa mereka berdua putus itu toh pasti ada alasan saling dukung ajah kan toh putri masih 16 tahun masih panjang jalannya masih harus meniti karir yang lebih tinggi lagi dari pada mikirin pacaran jadi mungkin fans nya putri harus lebih bijak lagi harus lebih mengerti lagi jangan saling menyalahkan satu samalain suport mereka #maaf nyepam 😊

  • Sannia merebut ya, nggak punya hati ya mentality kaumny sendiri. awas lo ya suatu ketika sannia akan merasakan sakit hati seperti putri

  • Iyah atuh gak papa kan sama sama ini yang penting komennya baik oia kan saling jaga perasaan ko sama2 berteman saling nganggap adik kk terus kita sebagai penonton yah harusnya menonton kalau masalah pribadikan itu urusan privasi mereka

  • Assalamu'Alaikum...Dede Rafly kpn tukarnya Cinci ama Neng Ega Semoga kalian trs kompak & lageng mudah"an Sampai ke pelaminan yach Amiiiiiinnnn...

  • Q g mungkin idho sampik kejejak pelaminan sama ceweknya...lihat aja swtu saatpasti putus...

  • Kog kya mbok mbo pcr rido, aq justru seneng putri lps dari rido, kasian putri klo msh ama rido

  • Itu celana nya cwek nya ridho transparan bgt smpai kelihatan itu bentuk nya πŸ˜€πŸ˜€

  • serasi ega rafli

  • ka sania pelakor yg berjaya πŸ˜‚ paling numpang tenar

  • Rafly dan ega Lesty dan rizki Ridho dan sania Alhamdulillah putri dan randa