WAFATNYA PAPA | JUMAT, 4 JUNI 2021

Dipublikasikan tanggal 5 Jun 2021
Sahabat yang mau melihat ceramah Umma Oki Setiana Dewi bisa di
.
For da’wah

channel youtube :

id-tv.org/ch/UC5Nf...


instagram :

Jangan lupa follow juga

instagram.com/okisetianadewi?...
instagram.com/oryvitrio?igshi...
instagram.com/maryam_nusaibah...
instagram.com/khadeejah_faati...
instagram.com/ibrahimmuhammad...
instagram.com/sulaimanaliabdu...

CP : 🇮🇩 +6281271015500 / +62818486567
Email: invite.osd@gmail.com

Thanks for watching!

Komentar

  • Mbk cuma ingetin itu namanya bukan duka cita cari uang di yutube kalau orang meninggal jangan di upload nanti dosa

  • Innalillahi wainna illaihi roji'un. Turut berduka cita. Semoga amal ibadah nya di terima Allah SWT aamiin Smoga keluarga yg di tinggal kan slalu sabar dan sehat. Aamiiin. Memang hati terasa berat hancur sedih di tinggal kan oleh orang yg kita syg termasuk ortu kita. Krn saya sudah mrasakn nya itu. Semoga kita yg masih hidup di dunia ini mnjdi manusia yg LBH baik LG. Hargai lah wkt di sisa hidup kita ini dngn sebaik mungkin. Krn sampai kpn kita bisa hidup di dunia ini gak ada yg tau. Kpn kita di panggil oleh Allah gak ada yg tau. Kita semua tinggal menunggu wkt nya masing2. Semoga Allah sllu dlm hati dan hidup kita. Smoga Allah ampuni dosa2 kita. Semoga Allah slmat kn kita d dunia akhirat. Semoga kita mendapat kan syafaat dr nabi Muhammad Saw. Aamiiin.

  • Ya Allah aku jadi sedih

  • innalilahi wainna ilaihi rojiun saya dan keluarga ikut berduka cita

  • 😭

  • Wkwkwkwk

    • A was aja lu kalau meninggal ada Yang ngatain kayak gitu kapok

  • Mampus

  • Ya Allah semoga keluarga yang ditinggalkan ditabahkan yah mba oki yang sabar

  • Yang sabar yh kak OKI sama kak ricis😭😭😭

  • Yg sabar ya kk

  • innalillahi wainailahi rojiun saya turut berduka cita ya semoga di ampuni dosa dosa nya dan di terima di sisi tuhan kita ya

  • Mba oki juga turut berduka cita yah

  • Semangat y mbk OKI🥺

  • Alfatihah ...semoga roh di cucuri rahmat ..dan di tempatkan bersama2 orang yang di kasihi Allah🤲🏻.. salam takziah dari malaysia

  • Yaallah semoga beliau tenang di sana

  • yang sabar wanita hebat🥺❤️❤️

  • Innalillahi wainnailaihi rojiun Yang sabar ya kaa

  • Ads ny dibuka aj jga gpp kyk ricis. Bisa jadi amal jariyah buat alm papa.

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Yg sabar yah ka 🤧🤧

  • Gak ada beli itik 2 ekor. Alhamdulillah masyaallah

  • 😭😭😭😭😭

  • Innalilalhi wainna illaihi rojiun semoge beliau husnul khotimah. Aamiin

  • sedih banget ya Allah 😭😭

  • Bapak gw aja mau bunuh mak gw napa loe sedihhhh tong

  • Di Sono di hujat lah di sini kagak di hujat. Tas htu lahhh netijen

  • TURUT BERDUKACITA YA KAK

  • Ya Allah kenapa bisa gitu 😭 aku jadi sehih aku juga ga mau orang tua ku gitu ya Allah

  • Aku kemarin wafatnya nenek aku😭😭❤

  • kak saya turut berduka atas kepergian ayah handa kakak

  • 4 Juni adalah hari kelahiran ku dimana hari duka orang lain

  • Semoga di sana tenag amin

  • Yang sabar , yang kuat yaaa kak Oki dan keluarga .. Semoga amal baik papa bisa mengantarkan papa ke syurga Aaminn🤲

  • Saya senasib dgn ustazah oki.. Papa saya juga meninggal di hari jumat seminggu sebelum lebaran dan meninggal saat tidur... Semoga papa saya pun di beri ampunan Allah SWT dan di lapangkan kuburnya... Aamiin

  • berjodohlah kamu dengan yang terbaik kelak. karena manusia baik akan selalu dipertemukan dengan yang terbaik, turut berduka, semoga di tempat terbaik. walaikumsalam

  • Gini dong ga ada ads ga kyk yg trending

  • ortu meninggal, duit tetep masuk ke kantong

  • Apa apa jadi konten, gjls !

    • Dia gak nyalain di monetize kok videonya Gak kek yang satunya...ups

    • Dia minta doa nya doang masalah nya apa coba

    • Coba lu kehilangan ortu lu mau gak

  • yaallah walaupun aku blm pernah ketemu sama papa sulyanto gatau kenapa rasanya sedih banget, aku tau papa orang baik, beliau selalu bisa menghibur orang, beliau selalu bikin orang disekitarnya ketawa bahagia. tapi sekarang beliau udah ga ada, beliau udah dipanggil sama Allah, udah ga ngerasain sakit lagi. Allah lebih sayang sama beliau😭. semoga papa husnul khatimah, tenang disisi Allah SWT, dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan, aamiin aamiin ya rabbal 'alamin.. turut berdukacita ya kak🥺

  • Pelawak handal

  • Kak jangan nangis ya kak

  • Innalillahi wainna ilaihi rajiuun. Smoga husnul khotimah.. dan kluarga yg di Tinggal kan di brikan ketabahan dan kekuatan aamiin

  • Ini baru dokumentasi no iklan .

  • إنا لله وإنا إليه راجعون

  • Aku liatnya sedih yang sabar ya kak

  • Penonton di channel si kakak dan adik berbeda interpretasi nya.

    • Si kakak gak pake garis kuning , si adek...........entahlah

  • Sedihh

  • Konten mnia.. mantap..

  • Alhamdulillah konten

  • Semua yang hidup, pasti akan mati. Semoga husnul khotimah yah kak

  • turut berduka... ustadza...

  • Pesan terakhir vidio sungguh bermakna, Turut berduka cita mba oki.,

  • Innalillahhiwainailaihirojiun, aku ikutan sedih:(

  • sabar ya bu semoga ayahnya wasuk surga😇

  • Semoga papa yang kaka oki disurga senang udah tenang dansudah sehat diatas sana salam toleransi dari kong hucu

  • Jadi keinget papa ku penyakit nya sama kayak penyakit papa kakak,yang sabar ya kak,memang susah mengiklashkan seseorang yang kita sayang,tapi gimana udah kehendak Tuhan,sekali lagi turut berduka cita kak🙏

  • Al - Fatihah

  • Yang sabar yya kak, pasti ini juga gak di juga kan? Iya ini dari Allah berarti Allah lebih sayang ayah kaka yang sabar yah

  • Aku nangis

  • Orang tua/saudara meninggal Adsense lancar

  • Konten no. 1

  • Amiin smga husnul khotimah...😢

  • Semogaa khusnull khotimah

  • aku turut berdukacita ya kak

  • Ya Allah....semoga tenang yah di sana ..☺️💗aku doain

  • Apapun alasan nya video ini di benak gw tidak patut untuk di rekam apalagi di tayangkan di youtube... terima kasih

  • Shubkhanallah yg menggotong jenazah sepertiny enteng banget...seperti tdk berat...syubkhanallah masyaallah

  • Gak tega😭😭😭😭😭

  • Yng sabar ya kakk🥺

  • It's time to be patient okay

  • Innalillahi wainna ilahi rojiun

  • Tetap semangat ya kak

  • Trending :)

  • Kalian anak anak hebat keren semangat kak

  • Masya Allah wafatnya hari Jum'at, hari keberkahan 🤲🏻 , semoga di terima amal ibadahnya, yaa robbal allamin🤲🏻

  • Aneh,,sampai bapak sendiri meninggalpun dibikiin konten,,ini orang Kan katanya ustadzah yah??hadeeehh sampah,

  • Subhanallah meninggal nya Hari jumat kah???

  • Umii orang yang kuatt,sabar ya umii🖤

  • Sedihhh

  • Innalillahi Wainnaillahi Rojiun Ikut berduka cita

  • "Mati cuma sekali, sayang kalo ga di kontenin" -Temon

  • Sedang melihat orang bikin konten Sedang melihat orang bikin konten Sedang melihat orang bikin konten

  • Ya Allah 😭😭😭😭

  • Sabar ya kak😢🥺

  • Innalilahi Wainailahi Rojiun...😭

  • Innalilahi wainailaihi rojiun

  • Turut berdukacita ya mba oki

  • Yang sabar ya mba oki,mba shindy,dan ka icis kalian wanita kuat dan Sholehah aku sayang kalian luvluv

  • Semoga papahnya kak ria ricis khusnul khotimah amin...... 😇 dan papahnya kak ria ricis ditempatnya sisi allah

  • Innalilahi turut berduka, tetapi jgn di buatkan konten atuh kak 😭

  • Semoga diterima disisi NYA ... kalo bapak aku ... Wafatnya Senin 6 Juni 2021

  • Disini bagus gk ada adsense

  • masyaallah tegar banget ibuuu😭❤️,,sehat" kaliann semuaa❤️!!

  • Gw pas sunat njir hari itu

  • Ikutan sedih krna aku tau apa yg dirsain mba oki😭 belum lama papa aku juga meninggal 18 desember 2020 hari jumat, semoga papa kita husnul khatimah ditempat kan di surga untuk papa kita😭

  • Ini baru bener. Dokumentasi, tanpa Edsense...👍

  • Saya turut berduka cita atas kepergian papa ya kk oki

  • Innalilahi Wainailahi Roji'un Saya masih gk nyangka:(

  • Yang Sabar Ya Kak😭

  • semoga khusnul khatimah