WAH, TERNYATA ADA YANG AYU BELUM TAU TENTANG ADIT?!

Dipublikasikan tanggal 5 Jan 2021
Qiss Youuu
Di episode kali ini, tim Qiss You memberikan pertanyaan seputar hal keseharian yang biasa dipakai/ dilakukan Ayu dan mas Adit.
Di sini kamu bisa melihat kekompakkan Ayu dan mas Adit dalam hubungannya, dijamin nontonnya bikin senyum-senyum sendiri. Mereka bedua gemesin banget! 😍
Penasaran seperti apa kekompakkan dan kemesraan mereka berdua?
Saksikan eksklsif hanya di ID-tv Channel Qiss You TV.
ENJOY THE VIDEO!
----------------
Terima kasih yang sudah menonton.
Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel ID-tv Qiss You TV.
Share ke teman-teman kamu juga ya! 🥰
Follow Social Media:
Instagram : instagram.com/qissyoutv?igshid=hf1d7ljyqs7m
Twitter : twitter.com/qissyoutv
-----------------
For Business / Endorse :
CP : +62 8777-1355-012
-----------------
Ayo tonton terus video yang lainnya buat hiburan kamu, hanya di channel Qiss You TV.

Qiss Youu, mmmuuuahh
#QissYouTV

Background music :
ID-tv Creation Tools
ID-tv Audio Library

Komentar

  • Sampai skrg masih kah?

  • Kamu itu pria baik2 n terhormat,bersyukurlah adit kamu batal menikah krn Alloh SWT menyelamatknmu stlh hatimu sempat tergelincir oleh pesona sesaat duniawi.Alloh SWT menyayangimu n Maha Mengetahui siapa wanita yg pantas yg kamu butuhkn utk mjd pasangan hidupmu.

    • Kamu trlalu berharga utk dijadikn sbg cinta pelariannya ayu,krn satu2nya lelaki yg dicintai ayu yg bisa membuatnya bahagia hanyalah igun tp krn sempat ditolak igun ketika ayu mengajaknya utk pacaran padahal mrk sdh berciuman spt pengakuan igun di vlog BW.

  • Ya Allah teteh.. Smoga suatu saat ads jdoh trbaik yg sayang teteh n keluarga.. Aamiin

  • Jlk banget ketawanya

  • Bahagiax Ya Allah......knp suasana ini hilang begitu sj😥Semoga mereka masih bisa di pertemukan kembali🤲🤲🤲

  • Ga nyangka harus berakhir :( semangat terus buat kalian

  • Mas Adit 😢

  • Ayu pas masih sama mas adit enak di lihat krna sdh gak terkesan nemplok sana sini Giliran putus kumat lagi kebiasaan lama

  • Nikah nikah nikah 😂

  • Semoga Allah persatukan lg cintanya ayu dan adit Aamiin Jodoh itu misteri...mungkin ajj adit adlh jodoh ayu yg tertunda..kt g pernah tau kedepannya bgmn

    • aaamiinn..yra.. betul bun..smga berjodoh amiinn.. smga Allah swt mmpersatukn kmbali.. kasiaann liatnya...😢😢

  • Aneh gitu gerak geriknya yg laki kek mantan homoo

  • Ketawang gt bgt ayu. Gede

  • Adit kurang kompak

  • Ya allah kangen bgt sama aydit

  • Tinggal kenangan...😔

  • Tinggal kenangan

  • Koq kayak melambai ya? Apa cuma gw doang?

  • kangeenn kalian berduaa...😢😢😢

  • Nonton ini disaat ayu gagal nikah

  • Dari gesturenya aja si jayusman udah menghindar gitu, menjauh, kalo orang lagi jatuh cinta mah deket deketan.....

    • Ga selau dekat"tan malu blm halal,kecuali udah halal.

  • ga asik ka Adit, ga humor kyk ka ayu :(

  • Tiba tiba muncul diberanda setelah mereka batal nikah.

  • Sayangnya kandas 😭

  • Cocok bgt pdhal....syg bgt ga jodoh :(

  • Ya Allah, ga nyangka kalian ga jadii😭

  • Cowok nya kayaknya homreng maaf ya 🙏 menurut kalian gimana guys?

  • Syg putus :'

  • Baru satu bulan yang lalu nonton ini eeh udh putus aja

  • Tolooong.... Aq blm bs move one sm kemesraan mrka.... Msh blm prcy y Allah 😭😭😭😭😭

  • tes

  • Dan ternyata allah berkehendak lain

  • Aku pertama liat Adit kalau senyum kayak Teddy suami almarhum Lina zubaidah... Dalam hatiku ini orang koq mirip Teddy... Aku liat sama Ayu kayak ngga serius.. Seperti ada sesuatu yang di sembunyikan... Ya Allah.. Ternyata akhirnya seperti ini.. Semoga Ayu baik " saja.. Dan mendapatkan jodoh yang terbaik

  • Emane talah.. belum jodoh😭

  • Aydit😥

  • D vlog ini keliatan bgtt sbnr ny mas adit bnr" serius sm teh ayu.... Dia mau msk dlm suasana klrga ayu.... Itu tanda ny dia serius.... Sgt d syg kn mrka g brjodoh.... Nangis aq y Allah.... 😭😭😭😭

  • Belom jodoh😎

  • Sayang bgt kalian batal nikah😭

  • Lihat ini jadi sedih..padahal nggak kenal tapi saat lihat video kk ayu terpancar jelas dimuka nya kk ayu seneng nya tak terhingga bilqis punya papa baru..legowo ya kk ayu..semoga suatu saat ada pengganti yg soleha

  • Ini KAGAK DIDELET2.KENAPA? DEMI KONTEN BIAR DAPET DUIT YAH .KASIAN ADIT YA JD NGG RUGI JUGA AYU KALAU BATALIN KAN DPT CASHBACK DR KONTEN DIA SM ADIT HAHAHA

  • mesrah putus juga besok besok kalo punya pacar jangan di umbar pasti langeng ....

  • Apa tuh bicara sama adit calon suami bentak2. Mskp bercanda. Bicara teriak2. Bukan org jawa kurang tata krama.

  • kangen liat kalian berdua

  • id-tv.org/ch/UCAXkGhdlC542Y0w0whebmMw ☝

  • sampe saat ini masih berharap mba Ayu bisa berjodoh dgn mas Adit..kalian tuh ccok bgt dan keliatan bgt mba ayu sayang sm mas adit yg agk jahil, mas adit jg terlihat syg sm mba ayu..tolong buang ego kalian dibicarakn lg siapatau cinta kalian masih bs disatukan..amiinn

  • 😭😭😭😭

  • Ayu megang adit mulu 🤣

  • Lanjut atau nggak ternyata nggak ya

  • Lihat disini neng ayu sama mas adit senang lihatnya.padahal udah serasi.sayang sampai gk jadi nikah.

  • Beda banget yg satu kalem yg satu cablak bicaranya,memang dari awal beda kelas

  • Duh ketawanya mak encum......dah kayak nenek lampir sumpah.

  • Gak bsa sangkah aja bsa batal .. Adit masak yg bsa di perjuangkan. Jodoh emg di tangan Allah tp manusia harus ttep ikhtiar berusaha memperbaiki.

  • Terus kenapa dibatalin nikahny yu?

  • Datang ke sini karna udah batal nikah..smoga ayu yg sabar ya ...

  • Sayang semua ni hnyalah kenangan

  • Siapa yg nonton ini gara2 ayu batal nikah..

  • Ya allah kenapa kandas😥😥😥

  • Duh ko ga jodoh tyata...

  • siapa yang kesini gara2 hubungan mereka kandas alias gagal nikah...

  • Doa yang terbaik untuk ayu, semangat yaaa

  • Sebelum negara api menyerang.....🔥🔥🔥

  • Belum rame

  • Kliatan bangett klo ada yg ego mo menang sdri... Dominan lg...tp baiklah itu biar mereka yg jlni... Agak sedikit kasar ya...bcra nya nyerocos los dol gtu..so asal bahagia aja neng...

  • Mudah2an Allah menjodohkan kalian ,amiin🤲

  • Ayu cocok Ama org Turki atau ngra lain cb deh wkwk,just opini, buat memperbaiki ketrunan 😂

  • Ya Allah sedihnya......aku kesini lagi smg ada keajaiban Ayu d Adit kembali bersama dan dipersstukan dlm pernikahan yg bahagia selamanya Aamiin

  • Tinghl kennangan .akhirx bnr2 gagal .ikut prihatin n ngerasain betapa sedih x ayu

  • Sebagai perempuan agak anggun sedikit yu, jangan nyablak begitu,, keluarga Adit itu kan keluarga berpendidikan, mungkin gak terbiasa liat perempuan begitu.. sorry yah

  • Yahhh gagal maning yuuu🥴

  • Lg nonton saat sdh bubaran,ayu kl ngomong nyablak bgt,pdhl cantik Kasihan...smp gagal pesta nikah smp 2x,smg Alloh memberikn jodoh lg

  • Seneng babget liat mrk,, seru kocak dan kompak sebenernya mrk, cuma knapa kemudian skenario Allah malah mrkjd pisahskrg,ya kita gak tau ya rahasia Allah spt apa,,semoga ada hikmah baik dibalik takdir mrk skrg ini,, jujur aq sih berharapnya mrk berjodoh sih, krn mrk keliatan smaa2 bahagia disini.. ya semoga yg terbaik buat mrk deh ke depannya,, Aamiin

  • Seru bat

  • Yallah sedih ko batal y grgr apa

  • Siapa yg kesini setelah keputusan nggak jd nikah? Padahal sdh compak ya.. 👇

    • Bersyukurlah adit kamu mengetahui semuanya sblm kamu trlanjur menikahinya krn Alloh SWT menyayangimu n menyelamatknmu

    • Adit pria baik2 n trhormat.dia trlalu brharga utk dijadikn cinta palariannya ayu krn satu2nya lelaki yg dicintai ayu yg bisa membuatnya bahagia hy igun.

  • Keliatan kayak ayu yang serius, kalo Adit kayak takut2 gitu, lebih agresif ayu dibanding adit

  • Senang bngat ngliatnya, bahagiiaaaa bangat tapi ngk bercecok kaahh nantinya?

  • Senang ee ngliatnya tapi ko ka ayu seneng bangat lah ko ka adit coba liat kya terpksa ngjwab gituuu

  • Apa vlog ini hanya menjadi sebuah kenangan

  • Ya Allah di sini ngakak ngakak,eh ending nya nyesekk

  • Gatotttttt........ Gagal total..... Kenapa sich.... Knpa ga dr awal di bahas semua yaaa....knpa sampai da menghitung hari bru ada hal yg menggagalkan....... Artis ma selalu gitu....susa amat ya jlanin suatu hubungan.... Ga bisa ya jalanin aja hbngan yg santai gtuuu.... Tiba2 aja ada yg ga cocok lah ga ini lah ..knpa coba ga dari awal knal semua dbhas biar ga gatot kayak gni.....disaat semuanya sudah disiapkan.....kan kasian...Ammmmmmpuuuuun dech.....

  • Ternyata zonk

  • Padahal berdua dah cocok ya

  • sekarang uda pisah

  • Ayu nya ky ngarep n nyosor pdhal adit nya laki pansos..

  • Duren jendes

  • Sabarrr ya ayu, mungkin blm yg terbaik.

  • Mungkin ini akan menjadi kenang2an nya

  • Yaallah aku yang sedih kak ayu batal nikah

  • Aku kesini karena kabarnya yg batal nikah 😭😭

  • Settingan mulu

  • nonton malam ini

  • ujungnya gsk jadi lagi, knp? fokus ma bilqis yu, gk usah nikah lgi toh ayu udah sukses, bahagiain keluarga aza... pahala ttp mngalir

  • di video ini sangat jelas bahwa adit itu memang org yg cerdas dan maaf ... ayu kesannya terlalu alay dan agresif

  • Aku syediihhh liat ini😭

  • Sedih banget lewat diberanda saat udah gak bersama padahal ini dibuat baru sebulan lalu 😭 Semoga ada keajaiban yah mereka balikan lagi.. ❤️

  • Lama Lama ayu kaya mpok atik cablak ketawa nya itu loh kaya orang keselek, cewe nya yg megang megang malu gk malu sama anak gadis nya,

  • Hmmmmmm ayu kelihatan bgt jatuh cnta nya,, trlalu hrboh dan banyak touch ke mas adit

  • Lo kog msh ada ??? G di hps juga ya?

  • lewat beranda setelah kalian gk jadi nikah,,,moga dpt yg lbh baik bunda ikis

  • Jadi ingat dlu ayu shaheer tebak2 an kaya gini juga. Waktu itu ayu tau betul no sepatu shaheer. Di situ ayu juga kalem banget. Kaya happy malu2 gitu. In pesbuker. Suka banget sama ayshah. Sayang gak berjodoh.

  • sekarang tingal kenangan