Wajah Baru Tanah Papua.. Bandara DeO, Termegah di Tanah Papua (papua vlog108)

Dipublikasikan tanggal
Bandara Dominic Edward Osok Sorong adalah pintu gerbang Papua dj Bagian Barat. Bandara baru ini memiliki fasilitas berstandar internasional dan paling megah di tanah Papua.
#adventure #gopro #papua #sorong #westpapua #loveindonesia #beach #outdoor #manokwari #mansinam #nature #naturelover #naturelovers #mylivemyadventure #goprohero #feiyu #feiyutech #mygoprohero #goprohero4silver

Komentar

  • Kalo sekarang sampai 20 tahun kedepan, Indonesia punya presiden kaya Jokowi, mungkin Papua dan daerah2 ujung indonesia bisa Semaju jawa

  • yg dislike psti fpi...

  • dulu waktu disana masih tahap pembangunan itu bandara deo...

  • Ini lah yang bikin para kampret kepanasan, kenapa ? Karena mereka mau korupsi tuh dana pembangunan, dan akhirnya mangkrak, jadinya korupsi besar besaran, dan Indonesia bakal hancur.

  • Kalo di jayapura ada bandaranya gak sih?

    • bandara jaya pura namanya bandara sentani.. besar juga..

  • Keren dah bandara,stadion,jalan,dll.gk terlalu ketinggalan sama negara sebelah

  • MANTAP BANGET YA..?OTAK JOKOWI JELAS JELAS JENIUS

  • Waoo...

  • Bandara deo Taman deo Sorong city

  • Saya tinggal di sorong sy jl. Poncowati dekat puskesmas

  • Keren

  • Dunia tak seindah syurga

  • Masa thn 2011 sy pergi ke Sorong tpi bandara DEO mmg kondisinya tertinggal jauh dri bandara yg ada di Indonesia pd umumnya.. Tapi Alhamdulilah sekarang sudah bisa memadai dn sangat mewah ...Alhamdulilah Ya ALLAH......dan trimakasih unt Bpk Presiden JOKOWI

  • Mahal X duriannya kecil 30 RB.

  • kemaren sandi dan Wowo kesanah tapi kampret ngak pada protes haram,dan ngomong kami ngak makan infrastruktur dan ngak makan aspal dasar Munaroh eh munafik.

  • alhamdulillah,bukti nyata kerja pemerintah pusat.

  • Kalau bangsa ini ingin maju pilih jokowi lagi supaya pembangunan merata di mana2pak dermaga bogor macet mohon solusi jangan jakarta saja yg di bangun perbatadan jakarta juga harus di bangun termasuk bogor,

  • 100 persen orang papua pilih jokowi itu pasti

  • 100 persen orang papua pilih jokowi itu pasti

  • Terima Kasih utk Videonya πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • WOW keren

  • Bgus bngt Bandaranya Bang, dan yg sya salut itu krn cpat bngt bandara yg sebesar dan semegah itu di bngun. SEDIKIT CERITA.. Juni 2013 smpai april 2014 sya smpat krj dsana tepatnya di Distrik Klamono, lbih kurang 1,5 jam perjlanan ke arah timur dr kota Sorong, tp sblum ke Klamono, sya smpat ngekost 2 bulan di daerah Kuda Laut dan sya tau prsis Bandara DEO sblumnya sprti apa. Klu mau di contohin itu sprti terminal angkot yg Siapa aj dan Apa aj bisa/bebas masuk ksna ( maaf klu brlbihan). Prnh ada kjadian waktu sore antara jam 3 smpai jam 4, ada tman yg ngajak jln" dan trnyata tmn sya itu ngajaknya ke ujung sblah Barat landasan Bandara DEO, ketika smpai dsna, sya heran krn itu landasan bandara tp bnyak org yg ksna, (ada yg pacaran, ada yg latihan motor, ada jg binatang ky sapi atau kambing yg bebas di dlam). Jd 15 mnit sblum pesawat takeoff /landing biasanya ada patroli bandara yg ksna buat ngusir manusia atau binatang yg ada dsna. Mohon maaf klu sya slah dan silahkan di koreksi. Thanks @afdllah Chudiel yg sdah berbagi. Salam Hormat saya buat Pemerintah yg sudah Membangun Bandara DEO Sebesar dan Semegah itu. Selamat Buat Masyarakat Papua Barat (Sorong). Slam Damai

  • Coba klau papua nti gubernurnya ahok psti jawa tertinggal kemajuannya....

  • Bandaranya Deo...sangat bagus ...mantap...kota kelahiranku....pembangunan kota sorong berkembang pesat...setelah saya kembali mengunjungi orang tua disorong...saya terkagum-kagum dengan perkembangannya...saya hanya bisa sesekali pulang ke sorong dari manado tugas PNS....bravo kota Sorong....semoga kota senantiasa diberkati Tuhan....

  • nice ,,semoga bandara rendani bisa seperti DEO salam bang dari MKW

  • Menyusul bandara mozes Kilangin Timika bandara terbesar di Indonesia timur

  • Di papua sudah ada bis antarkota atau antarpropinsi belum bang?

  • mantap..

  • Pak jokowi memang luar biasa pokok,e tetap pak jokowi wae 2 priode

  • Keren. Salam dari Mojokerto.

  • Sebenarnya papua bisa maju dengan infrastrukturny yg maju

  • Hahahhaha yg bilang ini hasil pembangunan jokowi mana.??

  • Sip keren

  • Ini pembangunan yg luar biasa mnurut sy.knpa msh ada yg bilang pmbangunan asal asalan yg tnpa di pikir dlu.pa jokowi tnang aja pa msh byk mndoakan bp.trs brjuang bngun negri ini dgn tulus ikhlas

  • Pilih u/k 2 periode, dan bawa Indonesia ke masa Jaya

  • id.m.wikipedia.org/wiki/Bandar_Udara_Dominique_Edward_Osok

  • main ke jayapura donk bang..klo d jypura kotanya besar tdk hnya pusat kota jpr sj tp ad kota abepura,waena dan sentani tempat wisatnya juga bnyak ada perbatsan skouw dan png apalgi jembatan holtekamp yg bakal jadi ikon kota jypura serta tanah papua yg terbaru dan bandranya adalah bandara sentani paling besar di papua dan papua barat..belum lengkap klo gak ke jayapura ibukota provinsi papua

  • Papua indah..q suka...love sodara" ku..

  • Mantap papua .lanjutkan jokowi.

  • Gila...keren dan megah full fasilitas Semoga tmpt kami bs pnya airport kyk gini

  • Pas pertama aku ke Sorong tahun 2014 bandaranya masih kecil dan turunya aja masih jalan kaki setelah 3 tahun kemudian tepatnya 2017 wowww banget bandaranya udah pakek garbarata

  • Papua berkat presiden jokowi jauh lebih maju drpd Timor Leste

  • Domine eduard osok memang Sa pu rumah di kilo 12 kpr. Moy o permai sorong timur

  • Good...

  • bang afdil kerja dimana ya, enak jalan2 terus

  • aku suka semua video nya abang

  • Kok di era yg dulu mereka gak liat kl bandara nya ky kandang ayam. Malah di era jokowi memerintah langsung di renovasi udah gak kandang ayan lagi.yes pak jokowi.

    • ayo dukung gerakan JOKOWI 3 periode di seluruh Indonesia

  • Salam dua preode pak jokowi😘😘😘

  • Sayang yah harga tiket pesawat kesana mahalnya minta ampun

    • sekarang tidak sudah tidak terlalu mahal boss.. tapi syaratnya jangan bulan desember dan lebaran. hari2 biasa.., ada yang 1.5jt

  • Nonton ini ngobatin rindu hometown di sorong

  • Tapi harus di imbangi pemberdayaan tenaga kerja asli Papua...di segala bidang...terutama di pemerintahan... semangat Papua...salam NKRI....

  • Bgus bngt.... slam dari jayapura papua

  • Era orde baru bandara bnyk yg butut....jauh sekali dg yg skg

  • ini emang bener karna saya berdomisili di kabupaten sorong

  • nyinyir terus pret..biar lo nggantung tuh diatap ..terus kencing......dijalan dasar kampret kerja cuman nyiyir...makan mau gratis.. kerja g..mau kampret kampret...

  • Chanel2 gini yg saya demen,berasa ikut keliling indonesia yg kaya ragam,,good job bangπŸ˜πŸ€—

  • πŸ™‹

  • banyak pembangunan di indonesia. semoga tidak ada yg mangkrak apalagi di korupsi..

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘ GBU PAPUA INDONESIA.

  • mksh kak udh tlsuri smua kota manokwari, my love for manokwari. πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ‘

  • bp jokowi dua priode lagi kami indonesia timur paling suka sm beliau klu ada org yg tdk suka sm pa jokowi tolong balas sya punya komen sya org maluku ambon

  • Likenya mana broo Yg dukung Jokowo 5periode ayo2 dukung Jokowi Bapak Papua 1...

  • Subhaanallaah,,, Papua maju sekali,semoga keadilan merata di Indonesia salam 2 periode

  • BUKALAH MATA HATIMU SAUDARA SAUDARAKU setanah air kalau mau lebih baik dan lebih maju lagi maka jangan lupa DUKUNG PRESIDEN JOKOWI dan jajarannya yang sedang sibuk KERJA.... Salam 2 PERIODE..

  • Jokowi 4 periode

  • salam 01 dr saudi arabia

  • Orang penting itu baaik. Tapi jadi baik itu lebih pentig

  • Masukan sj, takutnya untuk yg akan datang jika sdh bkn jokowi lg memimpin dan kpla negara pembangunan lamban , hati2 mlah di hujat netizen😊, Slam 2 periode pakde jokowi

  • Inilah pemikiran visioner seorang pemimpin membangun konektivitas jalan, pelabuhan, bandara dll. Mememang hasilnya tidak seinstan para politikus yg sibuk ganti sistem dan ganti presiden.. ini adalah sebuah pembanguan pondasi awal dalam peningkatan perekonomian bangsa.. jangan biarkan kedengkian menutupi mata hati nurani kita betapa tulusnya pemerintah bekerja untuk membangun negeri.. tetapi para mafia politikus kotor dan koruptor sibuk membuat kegaduhan publik

  • 70 thn lebih indonesia merdeka baru papua merasakan pembangunan ini baru namanya pemerataan ,hebat itu pak presiden sekarang

  • Kereen..Insya Allah Pak De JOKOWI 2 PERIODE..Tapi Masih Kurang Rasa Nya..Klw Bisa Seumur Hidup Aja Biar Indonesia Jadi KINCLONG..

  • Waaaauuuwww kerenn

  • bagusan bandara timor lestehπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚

    • Feby Sastro lebih bagus sorong

  • Padahal 3 tahun lalu tinggalkan kota sorong bandaranya ga begini, sekarang merinding banget lihatnya. Era pakde, luar biasa.... Salam 2 periode pakde

  • Jadi pengen k papua

  • Bandara Timika dibangun juga dong...tempatnya Freeport loh...

  • Jauh tingga BIM dek nyo ma bg chudiel.. vlog mantap

  • Lo liat tuh hasil kerja Jokowi..mau cari yg kaya gmn lagi...

  • Tolong dong yg dipekerjakan dari papua biar gak ada penggangguran jangan dari luar daerah percuma bangun kalau masih banyak warga papua yg tidak kerja sama aja bohong

  • Bagus banget

  • Woi bani kardus, lihat tuh pakai mata dan hati lihat kenyataan, fakta dan data jangan cuma bisa denger dari kata orang yg ga jelas infonya. Be smart coy

  • Gue dukung pak jokowi seumur hidup yes

  • Papua jokowi hebat....pen gen kesana

  • Papua udah cantik ya,bayangnku kaya papua itu kaya org indian gtu tp dlu.krn dlu kan ya gtu deh.tp ini skrg bkn dlu. 😁

    • Nita Antas , anda salah... Papua itu luas sekali, yg selama ini yg anda sangka primitif itu adalah daerah2 pedalaman yg letaknya sangat jauh dari perkotaan.. Sedangkan daerah kota seperti Jayapura, Biak, Merauke atau sorong ini adalah kota2 modern yg sudah maju sejak jaman dulu krn dibangun oleh pemerintah Belanda.. Sy lahir di Papua , di kota... dulu tahun 1998 pertama kali saya injak jawa.. Saya kaget karena banyak sekali daerah2 di jawa seperti kota2 kecil dan pedesaan yg pembangunannya kalah dengan kota2 kami di Papua/Irian Jaya. Sorong ini kota tambang minyak yg sudah maju sekali sejak jaman Belanda.

  • aduh megahnya selarang papua diera kepresidenan pajokowi selalu jadi yg no 1kan bukan iri tapi bangga aku pengngeun main kesanah ah soalnya bikin geregetan niii jika lihat doang

  • jd pgn balik ke sorong... skrg maju.. mksh utk pemerinthan skrg

  • Wow kangen ma papua..,

  • Buka mata hati kalian saudaraku setanah air indonesia ,hiraukan para kampret yg suka nyinyir jangan dengar kata orang yg sebetul nya nggak suka bangsa kita maju kalian fikir saja 5 Γ— ganti presiden negara hutang bnyak smpai milyaran rupiah tapi negri ini tetap sangat sangat memprihatin kan ,hanya baru setelah bpk jokowi jadi presiden mimpi semua masyarakat indonesia menjadi nyata ,,jadi saudaraku mari terus kita dukung pemerintahan jokowi 5 periode ok setuju saudaraku seluruh indonesia

  • Mereka semua orang baik

  • Mantab lanjot bang

  • Hebat bpk jokowi manusia yg berhati mulia yg bekerja keras buat rakyat indonesia bukti nyata tunggu apalagi itu sudah nyata tanpa banyak bicara kerja kerasnya berhasil saya pilih bpk jokowi harus maju terus rakyat membutuhkan jiwa seperti bpk jujur sabar bekerja keras soleh allah bersamanya

  • Periode kedua Jokowi, harus bangun istana negara di Papua. Amin

    • Sudah ada Bro. Gedung Negara di Jayapura sudah sangat megah. Silahkan cari videonya. Sudah ada kok. Salam dari Surabaya.

  • Pulau yg lain di bangun jg y? Bila perlu presiden seumur hidup biat infrastruktur di daerah km terbangun jg

    • Di Pulau Sangihe Sulawesi Utara aja dah ada bandara πŸ˜‚, walaupun cuma kaya kantor kelurahan gitu tapi baguslah untuk ukuran pulau kecil

  • Mantap oii papua sekarang lanjutkan salam 2 periode

  • Waaauuu..Papua yg indah skrang..gimna dgan Rakyat Papua..dimna lagi Nikmat yg kau sembunyaikan..enakan jdi Warga NKRI yg damai..ayuuh yg dihutan pada kluar nikmati hidup dgan damai jgan jdi OPM

  • Lanjut lagi memimipin bapak jokowi,

  • Tiap lihat papua, konsen bgt nontonnya. Gak tau kenapa, ngerasa papua itu hebat banget. Cuma belum tergali.

  • wah dulu terakhir kesana bandaranya ky pasar...skrg keren bgt

    • sesekali kasih tiket gratis ke sana pak buat saya hahaha

  • Papua ada matahari toh kirain cuman hutan doank. Heheheh sukses aja lah

  • Semoga pak jokowi dapat dua pereyode. Amin