Wajik Ketan pertama di dalam hidup Kita..! WOW!!

Dipublikasikan tanggal 11 Jul 2019
Mukbang traditional Indonesian dessert WAJIK KETAN!
Kita pertamakali coba membuat cemilan ini jadi hasilnyna tidak sempurna tapi rasanya tetap enak! :)


Music : Rafaga de Dub by makina soundcloud.com/makinamakinama...
Creative Commons - Attribution-ShareAlike 3.0 Unported - CC BY-SA 3.0

Komentar

  • omong opo to cuk

  • Mamak aku paling jago buat WAJIK KETAN πŸ€—

  • Makan wajik pake sumpitπŸ˜‚ love you tante 😘

  • Ga tau kenapa kalau lihat kak Jisun lagi masak itu kayak simple dan santai banget..Kelihatan keren gitu, beda banget sama aku...kalau masak pasti berkeringat dan muka langsung jadi lusuh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Waow kak hari jisun di keroa bisa ngomg bahasa indonesia

  • Baje'🀣 org Sulawesi

  • Kl di jawa tengah wajik yg pk gula merah gitu biasanya ditambahi perasan air jahe dikit, kl yg pk gula pasir dan dikasih pewarna pk daun pandan

  • di daerah aku sumsel..namanya bajik..tpi mantap de..plog..jisun..

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Coba ada daun pandan, pasti lebih wangi

  • Gula nya pakai gula enau yg hitam kak,nanti hasilnya agak mengeras dan bagus,trus biar lebih melted beras ketannya di rendam 10 jam biar enak dan pulen,rendam mau tidur malam,pagi udah di buat 😁

  • Aku suka nonton fidio ini dan yang lain lain

  • Makan wajik pakek sumpit,,,savageee πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kenapa gak pake bungkus wajik ?

  • Halo teman teman~~ Yang suka masak mampir ke channel ku yuk~ Ada banyak resep enak anti gagal loh~❀

  • Daun pandan nya nggak ada..... itu yang buat Wangi Juga

  • Blum tau dia...rujak jingur LBH mantab....πŸ‘πŸ‘

  • 00:52 Jisun bilang "Onde Mande". 😁

  • Wajik ketan makanan wajib biasanya dri pengantin laki laki, wajik uli sama nasi kuning, klo di betawi kita buat hajatan

  • Baru kali ini aku nonton vlog ngk baca komen

  • Kk jisun saran aja nie itu ketan nya di kukus dulu baru di rebus pake santan

  • Kalo buatan asli orang kampung pasti lebih aduhayπŸ˜„

  • Plis bikin video sama bibi dan mama lagi jisunn. Seruu banget

  • Jisun... Masak wajiknya kurang kering/kurang lama masih terlalu basah itu

  • I'm proud of u, cuz u made it all by itself. Salute, may u will be succeed in ur life. Love from Indonesia πŸ˜€πŸ‘β€β€

  • Hrsnya ditmbah jahe..dan gula merahnya kurang itu jisun..tp udh ok utk pemula

  • Makin cantik aja kak hari jisun πŸ˜¬πŸ‘ mamanya kalo senyum dan ekspresi nya kaya pelawak beneran πŸ˜‚

  • Mama ny cantik sekali

  • γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹...wajik λ¨Ήκ³ μ‹Άλ‹€πŸ˜…πŸ˜

  • Saya yang orang indonesia baru tau cara buat wajik .. Kalau makan sering πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… salah satu jajan pasar favorit ..

  • coba di atasnya pake parudan kelapa

  • Hari jisun Coba buat es pisang ijo

  • id-tv.org/tv/video-aWC8nZTSgx0.html...Ini cara bikin Wajik Ketan Legit

  • Lope lope sama tantenya jisun yg super kocakkkπŸ˜‚

  • Kurang daun pandan jisun, biar lebih harum dan nikmat

  • Mamahnya ka jisun dan ka jusun glowing bgt, boleh dong ka sekali2 vidio tentang skin care kaka dan mamah

  • kak kapan ke indonesia lagi? kalau ke indonesia lagi coba kuliner jepara ya heehe,, jangan lupa kunjungin karimun jawa ya. sukses selalu kak

  • You can try go to east java if you want see how the majik made with true recipe

  • jisun belum pas buatnya... tapi salut buat jisun

  • 00:52 jisun kaya bilang onde mande. Wkwkwk

  • Mantap buat sendiri wajiknya πŸ–’

  • Wajiknya tambahkan jahe mba jisun

  • Musti pakai garam dong..biar balance rasanya

    • Oh..maaf..ternyata sdh pakai garam kokπŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™

  • padahal orang indonesia sudah tau semua makanan yg d perkenalkan atw di coba oleh Hari Jisun tapi kenapa tetep suka banget ya nontonnyaa... terimakasih ya Hari Jisun sudah memperkenalkan Indonesia lewat kulinernya... 😊

  • Saya suka saya suka....sebenarnya itu kelembekan sih...btw good job

  • Enak ci ak udh pernah coba

  • Wajah mama nya bikin pangling, share skincare cabe mama please 😍😍

  • Coba dong main ke daerah jawa timur di sini bermacam2 jajan nan tradisionalπŸ‘πŸ™‡

  • Kurang daun pandaaan

  • aku gagal fokus sama cabe mama, glowing amat yaaa haha