WAK KELENG CANTIK APA ADANYA

Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2019
Find me on sosial media :
Instagram: instagram.com/arifmuhammaddd_/
Facebook: facebook.com/arifmuhammaddd/?ref=br_rs
for bussines

Komentar

  • Gapenting koment firts tapi yang penting tonton sampai abis baru dikoment...

  • Bang buat lah cerita beti tentang hantu

  • waaaaaa

  • 4:11 gw juga pernah pake kutet pas masi kecil TK. Padahal gw cowo wkwwkk

  • Kaka Berbakat banget yaa!! Mempunyai suara yang bermacam macam.. Aku salut deh!!

  • Channel ini atau attahalilintar

  • hayooo seluru rakyat indonesia atau rakyat kota medan di channel subcribe arif muhammad biar dia upload video berikut setiap satu video ratusan ribu like

  • Lucu kali bg.. sakit perut aku tengok hahah. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ mantap ni lgi puasa nahan lapar terhibur liat chanel bg Arif๐Ÿ’–. Bg bikin video wak keling, wak selow donk bang aku tunggu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Bang Arif gak puasa?

  • Nonton yg ke sekian kali nya. Karena gak ada bosan nya lihat chanel.ini

  • bon terus๐Ÿ˜‚

  • Wak Keling lucu bngt

  • Mantap

  • Di perkodong๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • suka bnget sma merlin

  • "jangan kau lebey kali merlin " suka pas bagian ngomong ini ๐Ÿ˜‚

  • Wkwkwkwkkkkk...

  • Bang Arif nggak puasa yaa...

  • josua pakai topi terus coba gx usah

  • Sok cantik banget

  • sumpah asli lucunya tuh dikeluarga beti... Pake bahasa sunda donk Kan aku orang pngndaran(sunda) Mudah mudahan suatu saat nnti ada tv yg mau nayangin keuarga mak beti.. Dan semoga suksesnya kaya keluarga cemara.. Mskipun beda cerita... Tapi good joob buatsmua crew

  • Bagus

  • ini siape ye

  • wak keling pake kutek berantak kan yang ngeliat like ya

  • Yg lebih suka channel ini daripada channel misum

  • Bang arif maksa banget mesumnya

  • Wak keling lagi dong bang. Ngefen sama wak keling saya bang

  • Baru tau klo wak keling tu cewek

  • Oalah, Wak kelingg in cwek toh. Tak kirain cwok๐Ÿ˜‚

  • Banci

  • Siapa yg paling suka sama vilim Mak beti

  • Di menit 2:22 itu kocak

  • Lucu banget film maker beti

  • Mak beti kerennnnn....

  • Wak keling sok cantik banget sih

  • Bang arif gak puasa ya

  • Like

  • Eh aku mau nanya wak keling itu orang papua ya

  • Yang semangat ya upload videonya bang arif

  • tok cowok kitekan sih

  • Kk kakak gk puasa ya pas akting nya??

  • bagus banget wak keling

  • Joshua abao

  • BAJU BETI KOK MIRIP BAJU MERLIN DI SINI BANG ?

  • Gw gemes ama sii merlin bang hahahaaahahaaaaa... Sukses terus, seharusnya chanel ini yg 15 juta subscribe, bukan nya atta hehe ..

  • Ba

  • kak bikin mak beti ketemu mak misum berbala dan wak keling dan misum

  • Bang wak keling kapan ketemu wak selow

  • asssssiap bang arip

  • Uuuuuu

  • Gk pernah bosen nonton berulang". Ditunggu terus kak. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Sukak kali aku nonton mak beti ini lucu

  • Astagfirullah Johan gak puasa

  • kaka Arif bisa ga ceritain siapa pemeran wak keling

  • coba ada beti pacaran sama jo sua merlin terus cemburu like

  • Paling cintaaaah sama gaya bicaranya beti bibirx itu loh diayun2๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Tayanggin dong di TV Uang

  • dimenit 2.28 suaranya beti beda

  • Kalau menurutku lebih asyik di ID-tv saja. Misalkan tayang di televisi jadi nggak asyik lagi.

  • Wak keleng lucu banget

  • nyimaak..

  • wak keling tuh cewek apa cowok se ๐Ÿ˜‚

  • Kok ngk puasa? ๐Ÿ™

  • Merlin mah de bes ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚

  • Eh mak beti galak banget padahalkan lagi puasa biarin aja batal , tapi mak beti islam atau bukan sih soalnya ada beberapa peran dia makan

  • Dan akhirnya gua subs ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ makin gemes liat gaya si merlin wkwkwk

  • Bang arif puasa ga ya itu...penasaran aku..hhe

  • "Kutet"๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Perkodok itu apa??

  • Bang arif kok makan ya. Mak beti makan gara halangan. Beti makan gara ikutin mamanya.

  • ini pasti buatnya pas bukan bulan puasa ya?? makannya lahap banget..

  • Wa lucu selali

  • Abis wak Keling Hitam sih

  • Aku suka suaranya marta

  • Itu pemerannya berapa orang? Perasaan pada mirip semua....?

  • coba ada beti punya adek yg setuju like๐Ÿ‘‡

  • Keren kak

  • Ngakak ending nya wak keling di hina sama josua

  • Itu yg dimakan mak beti mie gomak/mie medan y

  • Kasihan y wak keling selalu di ejek-ejek ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚

  • Mau tanya serius.. Wak kelling laki apa perempuan sih?

  • Kasian wak keling ๐Ÿ˜‚

  • Kata anakku yg usia 4 tahun rif....ma...gmn kl wak keling disosor angsa..sambil ketawa anakku๐Ÿ˜‚

  • GAGAK

  • Bang arif bikin lg donk video yg baru hihihiiii...

  • 4.42 pas bilang " Ga gitu jugalah bodoh " sumpah merlin julit luat biasa hahahahaha

  • "Jangan lupa bayar yaa. Ini kalo tumpur gak ditanggung pemerintah " wkwkwkkwkw

  • Kak minta love you ya

  • Mantul

  • kak arif tayangin di tv dong

  • Ih jorok

  • Ada yg itam ada yg jogal... halah2 bayo on dah... hahaha

  • bg arif jumpain dong sm merlin dan beti

  • Bg arif akumpunya ide untuk cerita berikutnya "mak beti beli baju baru tak cukup uang"(gak maksa ya)

  • Yang sayang Al Qur'an LIKE

  • Siapa yang setuju beti di masukin ke tivi LAKE

  • mak beti marah marah sama beti

  • Karakter merlin tuh paling juara banget sih wkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โคโคโค

  • 17 K lagi hajar Mak bet

  • bangkee๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ dah lama ga ucap kakakakak