WAK KELING BANGKRUT DI BUAT MAK BETI

Dipublikasikan tanggal 31 Jan 2019
Find me on sosial media :
Instagram: instagram.com/arifmuhammaddd_/
Facebook: facebook.com/arifmuhammaddd/
for bussines
Email: arifmuhammadd35@gmail.com

Komentar

  • Ada yang bisa nebak cerita beti selanjutnya?

  • Aku bisa

  • HaHaπŸ˜‚

  • Beti beti hh😁

  • Kawan awk hee kwn awakk Sapa kau? 🀣🀣

  • bang buat video yang durasinya panjang bang....

  • Ternyata videonya di buat secara profesional ya...πŸ‘

  • Mana suara pengge mar kak beti suara nya......πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ !!! ???

  • ada bang cerita ma beti jalan jalan ke rumah merlin sekeluarga

  • bang saya farhat dui andika sekadau hilir mana jempol nya sekadau

  • anjir 1 jdi 4 orng dimkn semua perannya

  • Kirim dong vidionya

  • saya suka vidio ini buat lagi eong

  • Jadi tukang pecel

  • Jd ingat waktu kecil beli jeruk somboy,,, ngakak habis,,, πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Lucu sangatπŸ˜…

  • πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Film beti jadi vlogers

  • Keren totalitas πŸ‘

  • πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ ngak pernah ngak ketawa klo loat video2 abg mah πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Boleh tau gk bang berapa kali abang ganti baju

  • id-tv.org/tv/video-IInF8r6iYXo.html

  • Blm trending ya..

  • Kebodhon w dulu,main itu smpe habis 50 ribu:")

  • Wah pasti lelah banget syutingnya

  • Knp ga jadi Bamci kaleng aja 20 ribu colok wkwkwk

  • Mantull

  • Wahaaaa

  • Tissu magic anjg hahaha

  • Rumah nya Deket Ama warung ko naik motor?

  • Ke bali donk bikin kya gini

  • Jelek

  • Kak arif /beti(taulah) hk capek apa peranya banyak banget

  • Wak selow tukang pecel

  • Aku selalu syuka

  • Kasihan wa keleng

  • sebenarnya mereka ini pada smp kelas brpa sihπŸ˜‚

  • e parah ini -gokil-

  • Pas Marta lari beda bodinya

  • Karpet merah karpet merahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • gak harus berpuluh' juta subsciber dan jadi nomor satu di asia,, nyatanya video mak beti masuk trending terus,, hebat

  • Lucu

  • niat editan pro .. macam nonton bioskop

  • Heyy Warga Indonesia Mari Kita Saling Subscribe Biar Chennel Kita Naik Kayak Bang @Arif muhammad #Indonesia

  • Hai

  • Wak keling jualan judi yang setuju lek

  • waduww pngn syuting2 kya gni berkaryaa

  • Film ko banci

  • WAK KELING kayak orang gila dah habis ngamuk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ID-tvr gini mah aturan udah 5 juta subscribe kok masih 2,8 juta subscribe padalan dari semua Vidio udah 200 juta view lebih

  • Ni gimana ye syuting nya?

  • Backsound nya mantap,,,πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • bang arif muhammad bikin video beti punya bapak baru

  • Saya juga bikin vidio cenel ivanka galuh angara

  • favorite gue nih wak keling😌

  • Ko bisa sama ya muka nya

  • bang arif buat fidio beti lari di kejar sama setan

  • kreatif, bkan kaleng2

  • Lokasinya dimana ini kak?

  • SAYA

  • Aku pingin liat aja

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hahahaha

  • Josuha ke aseman makan jeruk somboy

  • Paten kalik..

  • Di menit ke 2 57

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Apanya ini...cma main tunggal doang.....mana krakter nya biasa2 aj.....mnang editan doang.

    • Satu orang jadi banyak karakter.. Coba lu bikin gitu gw tonton, bagusan mana

  • 'ATM' = Angkat Tilam Mamak πŸ€£πŸ˜‚

  • penayangannya ko lebih unggul ini kebanding atta yaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kangen masa kecil. Lotere. Jeruk sunboy

  • Aku termasuk korban lotre πŸ˜‚

  • Gak pernah bosan biar di tonton berulang ulang... maksih atas komedinya yang menghibur #arifmuhammad

  • Ngakak

  • pakai ap ngedit ny?

  • Sip

  • Saran : klo bisa ada translet indonesia nya. Tq

  • Daerah mana si ini bos

  • Ngakak πŸ˜‚

  • tunggu ga waaaa

  • Kalau boleh nanyak kenapa orang bisa sama banyak kek gitu. ya kak mohon ya kasih tau😊😊😊😊😊

  • Itu yang di makan beti apa sih?

  • Dlu kmi maen msak2 kenceng ny pkai kaleng bkas susu bng.. Sma kya vidio ini.. Haha

  • besok pasti trending 1 aku yakin πŸ’― persen. lucu kali ah kimak lah

  • Itu jeruknya dikasih apa ya

  • Ya ampun jeruk somboy jaman sd

  • Ada bahasa karo... #Mejuah-juah Horas

  • kan jadi penasaran, kek mana rasa Jeruk Somboy

  • "Wih dapet tissue magic keknya kau ni" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Aku suka main masak masak wktu kecil

  • Iklan g ku skip soalnya iklamya si beti

  • guuuuuuud

  • Wak keling jadi stres gara2 mak beti πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kocak dahπŸ˜‚

  • Ngakak w nonton keluarga beti

  • hahaha lucu

  • Kenapa muka nya semuanya mirip

  • Hahah film mak beti kocak banget

  • Paling lucu kalo bety di suruh ngutang di warung nya mak keling wkwkkw

  • Selalu menunggu crta2 yang lain.hehehe