Wanita di SENTANI, Jayapura Mendapat Kejutan dari Anji β€’

Dipublikasikan tanggal 12 Apr 2019
Membuat kejutan secara spontan. Berlokasi di JAYAPURA.
Cek di postingan IG saya tanggal 4 April 2019, di sini :
instagram.com/p/Bv0Lu_Fh-90/
.
Contact Person :
PEPENK - 081310936663 (khusus untuk pekerjaan)
.
JANGAN LUPA SENYUM HARI INI! :)
.
.
#BERTEMAN #BERTEMuANji

Komentar

  • Video settingan masih banyak yg nonton ya wkwk

    • Ini adalah hadiah yg sangat terindah, aku ingin sekali menghadiahkan kaya begini kpda calon istriku

    • Itu seting ke suaminya bro

    • Muka lo setingan

    • Iya lah kan manji udh bilang udh kerjasama dgn suaminya jd ya emang udah disetting kalo gak disetting mana bisa jalan

    • Bisanya nyinyir doang

  • " KADANG - KADANG, SEBUAH SPONTANITAS BISA BERUJUNG KEBAHAGIAAN JUGA " Super kali bang, sukses selalu...tetap menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama kami di Wilayah Timur Indonesia. God Bless You bang πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • ini baru bilang art,nggak smbong,suka bntu org yg lagi mmbutuhkan...salut gua sama lu bang,,the best bang manji,,sukses terus bangπŸ™

  • Bg ultah gua dong 1 Desember Medan

  • Sudah Bang Anji Ini Salah Satu Penyanyi Yang Rendah Hati Dan Selalu Memperhatikan Fansnya Yang Setuju Like?..Salut Buat Bang Anji..πŸ–’

  • Semangat mas Anji.. sungai Bahar jambi hadir

  • Bangga Sekai saya, seorg artis terkenal seperti anji bisa dtg di tanah Papua di kota kami sentani, Tuhan berikan berkat melimpah buat anji dan keluargaβ€οΈβ€οΈπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜ luar biasa anji hebat Sudh sampai di tanah Papua sentani kami tercintaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • ❀️

  • Memang bagus chanel nya

  • Bang aku Pengen sekali ketemu sama dunia manji😊Tapi Jarak Sangat Jauh Bang Aku di Kalimantan Aku Ingin Sekali Bertemu Sama Abang .πŸ™πŸ™πŸ™

  • Super sekali , semoga anji sehat selalu biar bisa selalu memberikan jebahagiaan pada orang orang,

  • Wanita berhijab sdh punya suami peluk2 pria yg bukan muhrimnya.... Bahagia boleh saja tapi caranya sbg wanita muslim... bgm tanggapan anda?

  • ini lah musisi yg terbaik

  • Sumpah keren bangat lo bang, lanjutkan bang sukses terus bang anji, lo inspirasi gw bngat. πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • 4:25 takutnya ada yg "kurang" tinggi, perhatiin komentarnya yak.

  • Sukses selalu bang manji...sekali-sekali tampil donk di AEON MALL JAKARTA GARDEN CITY

  • Anji ramah dgn siapa aja. Insha allah subscrebnya cepat menuju 10jt, πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kapan ke pasuruan sidak rumah bang

  • 1milyar% mantap Jiwa dan hati yg sangat baik mas anji

  • Kpn ke pk. Pinang babel. Mau dong nanti pas istri sy ultah bang anji ksh surprise di bln juli hehe

  • Tpi mas aji aku juga mau kya gitu skali" bikin konten di ambon dongπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Gw salut ama Bang Anji..Low profile dan ga neko2..terus semangat bang untuk berkarya dan JANGAN LUPA UNTUK SENYUM HARI INI -_ _-

  • Bangga banget ..sampai papua jumpa dengan pengemar , memang lagu2 nya enak banget sy sering nyanyiin lagu2 Mas Anjie

  • Terbaiklah Manji 🀸

  • Singkat, sederhana tapi berkesan

  • No preblom settingan atau tidak, yang pastinya uwaaarrr biasa πŸ˜†πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‰

  • Gila mantap lah bang anji

  • Kak Anji , Calon istri saya fans banget kapan kak anji main k Jombang Jawa timur ?

  • mantap..bang anji..sukses selalu..lope u

  • Bang anji jalan2 dong ke ternate maluku utara biar bisa nikmati keindahan alam maluku utara

  • Naice banget idola yg membahagiakan fans nya

  • Pling suka gue chennel ini

  • Main ke kita punya kampung dunk kak. Halak pinggiran medan.

  • Ruaaaarr biasa si abang satu ini

  • lihat vidio bg manji terus terusan sampai habis kuota gw tapi ending nya gw senang karna bisa lihat expresi wajah org

  • The best manji..

  • Mantap... Hebat... Mas....

  • Didpn suami meluk cowok lain,wlwpun ngefans dalam Islam itu dilarang....

  • Sehat Selalu Mas Semoga ALLAH SWT memberikan Rejeki Berlimpah dan Kesehatan Buat Mas dan Keluarga.

  • Senyum n haru tiap nonton Bang Anji berbagi kebahagiaan. Salut...

  • Minta kerjaan dong bang

  • Sukses terus bang manji, salutt πŸ‘Œ

  • Terharunyaaa πŸ₯ΊπŸ₯Ί

  • Majuu truss suksesss trus bang manjiiii😁

  • Jika ke banjarmasin bilang2 ya bg

  • Jangan lupa tersenyum

  • Sukses slalu anji..

  • Mau nambah tinggi 1-10cm?

  • sekali" hadir diponorogo mas anji Kami slalu menunggumu sampai sekarang plis

  • Manji gacor selalu. #selalu berbuat baik untuk membahagiakan orang laen. Salam nak ojol st tenabang

  • ramahh banget bang

  • Keren bang!! Tidak membeda"kan sesama..

  • mantap bang, terus berbuat kebaikan dan kebahagiaan buat orang laen,krna memberi kebahgiaan buat org laen gk sllu msti bernilai nominal...

  • ke kalbar donk bang.. sekali2 buat video di kalbar, tepatnya di kota sanggau..

  • Kali kali bikin konten di garut dong manji

  • hebat & salut bwt Manji semoga berkah

  • Bang Manji berharap bisa ketemu bang ManjiπŸ˜₯

  • bang aji mantap. smoga bang aji sehat slalu Aamin.

  • πŸ™ˆπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Semangat bang Anji πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Setiap sidak yg bikin target nangis saya pun ikut nangis menonton videonya, tapi yg paling mengharukan di sidak kado ultah ini, bang Anji rela luangin waktunya utk ngasih ucapan Ultah buat target, semoga bang Anji tetap shat slalu dan dibals sama Allah smua kbaikan bang Anji. Amin Dan semoga di ultahku di bulan ini 30/05/ pun bisa ketemu dgn bang Anji meski itu hanya lewat mimpi. Salam senyum selalu dari pinrang, MAKASSAR

  • Mantap jiwa broπŸ‘

  • Dear Bang Manji....sejak dulu aku suka dengan suara, acting, dan hati baiknya abang. Aku di Depok, setiap hari aku lihat vidoe abang...Abang baik n santun suaranya, senyum yg ikhlas selalu ada dimukamu. Salam kangeng ingin bertemu dan nyanyi bersama....πŸ’žπŸ’ž Anji...sukses selalu......Amiin ya Rabb.

  • Bang, Alamat E-Mail Dunia Manji Atau Bertemanji Apa Ya Bang.? Kayanya, Bakalan Seru Nih Klo Bikin Event, Terus Ajak Bang Anji Buat Sidak Panggung.

  • Kece kece artis yg taksombong πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kaget bro "JANGAN LUPA SENYUM HARI INI"

  • Selalu membuat orang tersenyum,sehat terus manji biar selalu bisa membuat orang2 tersenyum hari ini besok besok dan besok,,, Jangan lupa☺hari ini

  • Mau dong kaya gituπŸ˜‚

  • Ini nih idola 😍😍😍😍😍

  • sukses trus bang anji mulya sekali hati mu smoga sehat slalu

  • Salut buat manji πŸ‘πŸ‘ Sehat terus bang .....

  • Chacel bang anji paling kerennnnnnn

  • Pasti g akan lupa seumur hidup itu mbak nya..semangat bang anji,lanjut teruusss

  • Mantap

  • Mantap... seru... Main2 ke NTT bang...

  • id-tv.org/tv/video-ig4smWiHaTQ.html Yuk subscribe ozone band.suara vocalnya mirim om anji lo hhehhhe

  • Keren ya.... One day maybe

  • Asalamualaikum bang aku nge fens sama abang, aku pengen ketemu abang😒😒

  • Manji.. Kapan nie main ke surabaya Sekali kali donk sidak di surabaya bang

  • Bg anji dteng dong k binjai . . . K kmpus kami . Di STKIP budidaya binjai . Nyanyi k sni . . . Please bg

  • Seneng banget mereka

  • Kereeen bang 😍

  • dy yg dikasih kejutan aku yg merinding terharu.kpn aku bisa ketemu mas anji😒😒😒😒😒

  • Subhanallah , baik banget bang Manji sampe kepikiran bikin kayak gini

  • Saran saya klo ketemu ajak makan jalan2 gitu donk..

  • Ka manji baik bgtt, aku suka sma kaka. Smg bisa ktmu kaka ya hehe

  • slalu sedih kalau ngeliat vidionya bang anji😒

  • 😊

  • You good man

  • Sukses terus Dunia Manji. Sehat terus Dunia Manji. Semoga rezekinya ditambah terus πŸ™πŸ»

  • dunia MANJI main main dong ke kabupaten jember,sidak disanaπŸ™

  • Keren .... ini kayakx mahal sekali deh.... yg kamu buat untuk fans.... terbaik bang anji... juga untuk team manji.... the best

  • bener2 idolaku ini maknyos. sngat menyukai dari mulai 2008/2009,. smpe 2019 msh aja ttp jos...jngn lupa jaga kesehatan bang manji

  • Ka manji klo ke brebes Berharap bisa ketemu saya ngefans bgt

  • KAPAN YA ARIEL NOAH BIKIN VLOG KAY BANG MANJI??? SAYA FANS BERAT ARIEL NOAH TAPI SI BORIEL SIBUK DENGAN CEWE2 LAIN 😒😒😒 SEDIH AKU😒

  • Ini lah musisi indonesia yang sangat luar biasa yang selalu menerbit kan karya"yang luar biasa,dan pasti nya musisi yang tidak membeda-bedakan. trus berkarya bang aji,semoga karrya"abang selalu yang terbaik. Salam dari saya bang aji dari #MALANG MATUR SUWUN

  • anji datang dong ke cianjur

  • Bang kapan bisa mampir ke pemadam bandung barat

  • Tetep jadi orang baik kakak sebarin virus kebaikan jangan smpek jadi sombong yaa 😘

  • Ini manusia setengah dewa

  • Kamu org baik bg..tetap lah jadi baik dan semoga murah rezekimu..dr saya sd sampek saya nikah saya tetep mengidolakan kamu..KOMANDO