WANITA WANITA KU - #TODTOY

Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2018
OFFICIALMERC : @sk69official
FOLLOW ME MATE !!!
like my facebook fanpage : bit.ly/fplimtr
iG @ericko_lim
Tw @erickotimotius
fb @ericko timotius lim

Komentar

  • Bikin bang videonya yang ngeliatin semua koleksi deadpool lo, kwkwkw

  • Bang buat videonya bangg penasaran gw ppq

  • Ngeliatin titit

  • Ganti jgn Deadpool 👍👍

  • Zero two dong

  • MAUUUU

  • naruto bang

  • Todtoy venom bang

  • Ericko panutanque

  • Deadpol aja

  • subcribe 1jt gua bikin vidio makan jembut.

  • action figure iron spider ka

  • Dasar psikopet

  • "gue yang ngasih bang dan gue banci " dalam hati orang yang ngasih wkakakakaka

  • CHANNEL PENDIDIKAN ...

  • 3:15 judul beatnya apa yah??

  • Video mengkhewe ge

  • 4:30 Soundrack kesukaan abang ericolim bukan?

  • koleksi batmannya mana

  • Figure anime dong bang

  • Hah tampang preman, kaya bencong malam lu mah!!

  • Patrick bang Hidup seperti Patrick

  • Kalau tu Mainan di Gipewey baru se7 woi !!1!1

  • Ericko lim anjing

  • Spider-man lah eric

  • Ko dibilang dewi dewi soapers kami kan bukan soapers bang🙄

  • ngakak ama wirman ngacung jempol wkwkw

  • semua di makan anjirr😂

  • Parah lo bang

  • Jadi pengen beli

  • Autis tolol

  • lain kali beli dildo aj rick

  • K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t K@rn@ w@w@5@n @ku lu@5 b@ng3t

  • Buat Konten Bakar DeadPool Lah

  • Mending lu unboxing kinder Joy bang wkwkw #soapers

  • Yang kesel sama endingnya like 😁😂

  • Yahhh ga bakalan nyampe 2 juta subs dah gua jamin

  • ( ) ( )::::::::::::::D

  • Deadpool no,Tayo yes

  • Bang review hot toy Deadpool 2

  • Kok lu miri anak sulle yang nama nya riski

  • Kapan gundul bangsat

  • Mampir ke Chanel saya bos saling padamin simerah

  • berfaedah

  • Jadi cosplay ReedBuul Bangg

  • Perasaan deadpool itu DC asu bukan marvel wkwk

  • PENGUMUMAN!!! ID-tv rewind diadakan tanggal 12 Desember 2018 Makaseh!! *btw tgl 12 desember gua ultah woee:v

  • mau

  • Kontol

  • Bang gw subs lu 2 kali lu seneng ga ?

  • Review NECA God of War 4 bang,Mantul abis tuh Figure

  • BELI BARBIE

  • Pas comic con tahun depan ngecosplay lah bang

  • Koleksi minion bang yg setuju bantu Like😂

  • beli dimana sih?

  • id-tv.org/tv/video-f8V3xkw_y_Y.html

  • #TODXIC

  • Naruto dong bang

  • Kalian kenapa tidak tanya Eriko vs arap

  • apalah bagusnya dedpul kekuatan gajelas gabisa mati lagi gw suka superhero yang kyk avengers bisa mati kekuatanya bagus

  • Bang jangan deadpoll terus , yang lain misalnya mobil sangar remot wkwkwk

  • yang spiderman bang :v

  • Bang coba cari patung venom pool

  • Mantep anying

  • Bikin challenge sesuatu bang make kostum deadpool

  • Buriq 8byt

  • Susu kontol manis

  • Ni org sebenernya nurutin arap bgt alias plagiat(dari segi tatto yg di leher dll , tp ni org munafik dan sering2 bicara gaenak sama arap biar pansos nya naik trus, gw tau lu dlu nge fans sama arap lu sendiri memutar balikan fakta biar jd saingan arap HAHA LUCU LO!!!

  • bang review smua mainan deadpool lu bang pliss

  • Bang erick biar nambah suscribe? Sesekali giveaway bang?? #soappers

  • Dead pool real life= eriko lim

  • pasti dari bang frans sanjaya

  • Bang review mainan deadpool

  • Bang kalok gak di vidio family friendly kok ngom ko.......

  • Batman

  • Mau

  • Bang buat konten mantav jiwa lagi bang

  • Please

  • Coba para soapers cari, bagi yang nama ric bisa makan ice cream gratis ramaikan ya biar erick liat

  • Maenan barbie donk bang

  • mampir Chanel ku dong m.id-tv.org/ch/UChLMKaP1BkolZqT3Djc-fwQchannels

  • bang pointblank ganti zepetto

  • Sextoy bole juga....:v

  • Bang kan ada yg versi javpenis tuh deadpool nya, lu ajakin kimi hime nge cosplay lu jadi deadpool dan kimi hime..... You know lah....

  • Bang Kapan Bikin vidio Lagi ..Bagi² makanan

  • Subscribe saya pasti kalian dapat doa ibu Aamiin...

  • CUPU ANJING

  • Coli diambil dari kata Ericko Lim yang berarti ytber gaming yg suka ngocok makanan dengan bahan2 yang sangat berkualitas seperti jembut dll sbgnya. Slam dari Medan anjir.

  • Bang apa sekarang lo dah miskin,?!

  • Bang bikin kaya film gitu pake mainan lu

  • Bosen bang beli boneka Barbie ja :v yang setuju like👍

  • king of you tube nooooo!!! dimulailah ke ngakakan

  • Muka lo kaya babi

  • bang yang satu dari frans sanjaya yakan

  • Bang lakuin destroy dick December . . . Ga berani? Cemen lu ericoli . . . . Like jika setuju

  • BangMaenFreeFireColebAmaMozilaLangsungBangAtauKemasPakeZAtauWawanMks

  • Ericko ntol

  • Bang 2jt suscribe beli+unboxing mystery box di deep web dong!

  • GAK YAKIN GUA CHANNEL LU BAKAL 2 JT DI AKHIR TAHUN WKWKWK😂😂😂

  • kimtil