Warga dan Hantu Kebanjiran (Part 2) - Animasi Horor Kartun Lucu - Warganet Life

Dipublikasikan tanggal 13 Peb 2020
Begini nih nasib Warga dan Hantu ketika banjir makin membesar.
Jangan lupa bagikan video ini ke teman dan keluarga kalian yaa.

Punya ide cerita??
Kirim kesini ya ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
heynaya.com/kirim-cerita/

Dukung Warganet Life yuk dengan cara
SUBSCRIBE dan LIKE video ini.
Supaya kami bisa terus eksis menghibur kalian.
Terima kasih.

SUBSCRIBE :
bit.ly/SubsWarganetLifeOfficial

TONTON VIDEO LAINNYA :
id-tv.org/tv/video-Pya7IbblXXI.html

FOLLOW :
instagram.com/warganet.life/

Untuk mengajak berbisnis di ID-tv Channel Warganet Life Official, bisa hubungi ke :
youtube@drm-indonesia.com

Warganet Life's Official's ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Halo warga.. ini lanjutan hantu kebanjiran yang kemarin nih. Buat yang belum nonton bagian 1 nya, kalian bisa klik ๐Ÿ‘‡ id-tv.org/tv/video-ncYioapxqTM.html

  • Ayo warga terus ciptakan Vidio" baru, seru, gokil, kocak, lucu

  • Yah baru ke tonton:v

  • Kok..Belum buat video Kak??......

  • Kasihan nasip warga dan nasip kawanan hantu semoga banjirnya surut "amin" siapa yg setuju like dan komentarya " terima kasih "

  • Adain give away dong, udh 2jt subscribe

  • Adain give away dong, udh 2jt subscribe

  • Rer

  • Dedyrtryd

  • Bagus lain kali bik8n yang horor dikit tapi ada lucunya ! Hi...

  • bang bikin vidio baru lgi dong

  • Kak hantu kebanjiran part 3 donk

  • Lucu banget suara si bono

  • seruu bangett ๐Ÿ˜˜

  • Buat lg ya vidionya warga net

  • mana chanel yang lain

  • Wah bagus sukses terus ya warga net life

  • Izin ngarang cerita yh min wkwkwk klau mau di bkin video nya sih alhamdulilah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ โ€ขRUMAH PAK RT KEMALINGANโ€ข karena udin masuk angin gara2 tiap Mlm begadang ngeronda akhir nya Mlm Itu Udin sempat gk ngenronda gara2 Gk enak badan Dan bono pun Gk berani ngeronda sendirian Tanpa sohib nya tersebut. " Apalagi geng si pocong suka isengin dia pas lgi berdua'an ngeronda ama si udin,gimana klau ngeronda sendirian,, ber dua aja di isengin apa lagi gw sendiri" ( pikir Bono ) " Sesudah rumah Nya kemalingan pagi2 pak Rt memutus kan pengen ketemu ama bono dan si udin dan penasaran juga mereka ngapain aja di pos ronda sampe-sampe gk ngeliat maling yg masuk di komplek nya dan akhir nya rumah nya Yg menjadi sasaran maling itu. Pak rt pun memutuskan menemui si bono terlebih dahulu Setelah sampai di rumah si bono, setelah mengetuk dan mengucapkan salam sambil memanggil nama bono akan tetapi bono blom juga keluar dan menyahut nya sama sekali,,, Tidak brpa lama si Tito pun lewat di depan rumah nya si bono dan pak rt pun lngsung brtanya ke tito kemana kah bono pergi sampai dia panggil gk nyahut ama skali. Si tito pun mmberi kan keterangan ke pak rt mungkin sja si bono ke rumah nya si udin ngerokin si udin yg lgi msuk angin. Pak rt pun sempat kaget dan berpikir mungkin si udin gk ngeronda gara2 masuk angin krena keseringan ngeronda mlm2,, pak rt yg tdi nya cukup emosi gara2 rumah nya kemalingan kini stelah tau penyebab nya udin gk ngeronda akhir nya sdikit mereda dan memaklumi nya Akan ttapi dia blom rela rumah nya kemalingan. Pak rt pun segera berpamitan ama tito dan menuju ke rumah nya si udin yg pasti ad bono juga di situ. Tibalah pak rt di rumah nya si udin. Lngsung pak rt mengetuk pintu rumah nya si udin dan tdak lama pula si bono membukakan pintu Bono pun kaget dan dlm hati nya "Jngan2 pak rt mau marah gara2 gk ngeronda semalam ni" (ujar nyaa dlm hati) Pak rt pun di persilahkan masuk oleh si bono dan menemui si udin yg terbaring di sofa ruang tamu nya. Udin lngsung menebak mksud pak rt dtang menemui nya psti mau nnyain gara2 gk ngeronda tdi malam Setelah mendengar tebakan si udin pak rt pun menjawab "Gk usah takut saya sudah tau kok, penyebab kalian gk ngeronda tdi mlm"( ujar pak rt ) Lalu pak rt menceritakan kejadian yg menimpa dia tdi mlm sewaktu mreka gk ngeronda Udin bono pun kaget dan meminta ma'af mreka mrasa bersalah gara2 mreka rumah nya kemalingan. Pak rt pun mejawab "Udah,,udaahh sya gk bisa paksain kok orang yg lgi sakit di suruh ngeronda" "Berarti komplek kita sudah gk aman nih (ujar si bono) Udin dan bono pun berjanji akan menangkap pelaku nya klau dia brani beraksi lgi dan lbih teliti lgi dalam ngenronda apa lgi kmplek nya udh ada maling yg tentu nya udh gk aman lgi pasti nya. Pak rt pun mengucapkan trimaksih atas ucapan si bono dan si udin yg telah mau menjaga komplek nya kembali biar kmbali aman. Pak rt pun segera menawarkan diri nya utk mengerok si udin biar cpat sembuh dan kmbali ngeronda lgi sperti biasa akhir ny pak rt mengambil uang logam di atas meja dkat sofa yg udin duduki dan mengerok punggung udin dgn keras nya dan udin pun teriiiaaakk kesakitan dan smbil berkata "udh ckup pak rt,,,aku udh sembuh"(ujar si udin sambil mnahan kesakitan) Si bono yg dri tdi tau pak rt sengaja menjahili nya tertawa terbahak2 dan pak rt pun ikut tertawa dan se akan melupakan musibah yg menimpa nya โœ“ bersambungโœ“ Ma'af yhh,,klau gk ada dialog antara tokoh nya Soal nya sngaja aku gk ksih msuk biar pembuat vidio nya aja yg ngarang dialog nya. Owh yhh klau karangan ku ini di bkin video nnti aku bikin lgi part 2 nya deh,,,OK !! Tetap semngat yhh,,, hibur kami para subscriber Terimaksih

  • Kapan nih avload vidio baru udah kangen banget nihโค๐Ÿ˜…

  • Tayangkan dong video hantu noni Belanda

  • Apaan sih hantu bohongan gek

  • Warga Net emang ok

  • cerita Warga mane๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Felemnya bagusss

  • Kocak nih gemesh liat ini mulu ๐Ÿ˜

  • ahapafaforit๐Ÿ˜

  • Haaa bisa pulak hatu kebanjiran ya๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…

  • Bono jahat

  • ada yang part ,3

  • Kasihan orang desa ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ˜ญ

  • pocong sama vampire loncatnya aneh-aneh ๐Ÿ˜‚

  • Bang bikin yang part 3nya sampai part 10

  • Sama banjir

  • Anjay orang Bekasi sama aku juga orang Bekasi tinggal di desa sukakerta

  • Mantap jadi bareng deh antara kawan hantu dan manusia :v

  • Bang kontrakan nya kok kosong gak ada apa apa kecuali tempat tidur

  • Om buat cerita hantu om

  • Warga bikin yang banyak dong

  • Bono Ndut Udin Botak

  • Bang buta konyen rumah bono ke bakaran

  • Bang kenapa abang bikinnya dikampung

  • Rasain

  • Om gua punya ide cerita , judulnya tentara hantu , TOLONG DI BUATIN

  • Maaf om telat nonton....

  • Segitu deketnya ke bekasi jalan kaki

  • Hingga malam hari mereka baru tiba di ke diaman bang joy

  • Dengan berjalan kaki udin dan bono menuju ke bekasi untuk kerumahnya bang joy

  • Maaf ya bang aku baru lihat karena aku g tahu ....๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Sekali lagi aku minta maaf ya bang ...

  • Pengusian warga

  • H

  • Bang joy sepupu bono

  • Bono tega sama dito

  • Kok bajir di warganet life

  • Kasihan itu hantu,mrka juga banjir ๐Ÿ˜†

  • Seru bangetsi pilemnya

  • Buat stiker wa dong min seru kyknya

    • Oh udh ada toh...duh kudet ...maaf min ๐Ÿ˜…

    • Sebenarnya udah ada.. tapi nanti diperbarui lagi yaa..

  • Bang ceritain dong pas masa hidupnya si pocong UP DONG

  • Halo Warganet Life Saya ingin menyumbangkan suatu ide cerita yang saya buat . Tapi saya ceritanya dalam percakapan ya. JUDUL : Hantu Sisir Suatu hari pada jam 02:00 malam di suatu salon... KRRIIIIEETTT.... Ayako:"Selamat datang " ......: "Mau Creambath aja " Ayako:"baik " Ayako pun mengcreambath rambut .... lalu mengeringkannya . Tibalah ketika bagian disisir Ayako: "Namanya siapa mbak?" Haruna:"Ha..Ru..Na.." Ayako:"Oh.."(Mengangguk angguk ) Ayako:"Eh, eh kok ada merah2x ?" Haruna :"Mbak liat dong sisirnya" (sambil tersenyum ) Ayako:"Lah kok ada darah? Aaaaaa.... si.. sisirnya knp jadi jarum semua " Ayako:"Eh,bentar bentar kalau ini jarum kok mbak ini gak kesakitan ya ? Jangan-jangan " Haruna: "hihihi... " Ayako:"Aaaaaaa..!!! Hantu....!!!" Lalu Ayako pun pingsan Kesokkan harinya... Nozomi: "Mbak,mbak, bangun mbak , mbak ngapain tiduran di lantai ?" Ayako pun mnceritakan seluruh kejadian tadi malam pada Nozomi Nozomi:"Eh, kayaknya aku tau deh tentang perempuan itu . Oh iya! Perempuan itu namanya Haruna, waktu hidup dia sukaaa banget nyisir dalam keadaan apapun. Nah suatu hari , dia sama teman-temannya melakukan kegiatan kemping . Malamnya si Haruna itu masih Aja nyisir rambut sambil jalan-jalan di hutan. Karena gelap dan tidak hati-hati dia pun terperosok ke dalam jurang dan akhirnya meninggal." -TAMAT- Nah bagaimana ceritanya serem gak ? Maaf ya kalau ceritanya agak ngebosenin . Semoga dibuat videonya secepatnya ya WASSALAMUALAIKUM

  • Rumah aku di bekasi tambun

  • Iucu tapi serem