Warga melihat cahaya hijau di langit saat gempa bumi 7.0 SR di Lombok | 5 Agustus 2018

Dipublikasikan tanggal 5 Agu 2018
Lihat juga πŸ‘‰ 9 GEMPA TER-DAHSYAT SEPANJANG SEJARAH INDONESIA, DIIKUTI DENGAN TSUNAMI id-tv.org/tv/video-PjfkoEvCTNg.html
Sumber berita : Pos Kupang
Warga melihat kilauan cahaya berwarna hijau dari langit arah utara Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, saat terjadi gempa bumi 7 Skala Richter pada pukul 19.46 Wita. 5 Agustus 2018

Komentar

  • Lihat juga πŸ‘‰ 9 GEMPA TER-DAHSYAT SEPANJANG SEJARAH INDONESIA, DIIKUTI DENGAN TSUNAMI id-tv.org/tv/video-PjfkoEvCTNg.html

    • Suara Misterius Itumah pesawat pas lewat Dimana gempa berlangsung Ada pesawat lewat

    • Allahu alam...hanya Allah yg tau kita manusia hanya menyadari apa kesalahan yg diperbuat, sehingga Allah memberikan teguran bumi di goncang...

    • Suara Misterius bro tolong di kasih Pin komentar Rasyd Walya di bawah, Biar netizen yg lain juga baca. Please kasih pin,, saya paham dgn dunia peryoutubean. Vierwers itu penting, tp informasi yg benar itu juga penting bro. Thank's sebelumnya.

    • Suara Misterius dimana shunami.nya gempa nya kuat ngak

  • Mari dirikan sholat

  • ya Allah semoga gk jd kaya gini lagi ya allah.

  • Itu semua bikinan amerika. Coba liat teknologi HARP pengendali cuaca.. Semoga bermanfaat

  • Allah sudah murka ..

  • dasar manusia semakin canggih dimanfaatkan buat kabar hoax.

  • Para pkaji gempa bumi dan UFO slalu mnemui fakta yg sama dan saling bkaitan. hampir semua stiap kali gempa bumi.. pduduk stempat akan ada mlihat cahaya atau benda yg aneh dlangit..πŸ™„πŸ€”

  • BERSABARLAH ATAS UJIAN.. ITU PERTANDA BAHWA KEMENANGAN MAKIN DEKAT... TIDAK LAMA LAGI KITA AKAN PUNYA IBU KOTA,SATU2 NYA IBU KOTA KITA UNTUK SELURUH PENJURU DUNIA,UNTUK SELURUH KAUM MUSLIMIN,TDK ADA LAGI JAKARTA,SELANGOR,KUALA LUMPUR,,,, TIDAK ADA LAH SHAH ALAM,,, SELURUH UMAT IBU KOTANYA CUMA SATU,IBU KOTA KITA KELAK ADALAH PUSAT ORANG2 YANG BERIMAN BERKUMPUL,TEMPAT ORANG2 PILIHAN,PUTRA2 TERBAIK UMMAT AKAN BERKUMPUL DISANA,,,, LETAK IMAN TERPAKU DI SANA,,, INI SUDAH DI JANJIKAN DAN PASTI TERJADI BAHWA SYAM ADALAH SATU2 NYA IBU KOTA KAUM MUSLIMIN KELAK,,,, YA BILLADU SYAM,,,, IBU KOTA KITA,,,, TIDAK LAMA LAGI,,,,

  • Ditempatku,persis diatas kepala jg terlihat warna kilatan merah dan sketika bikin listrik padam

  • Ya Allah lindungi keluarga kami dan saudara kami ya Allah semoga warga Lombok tidak apa apa amin

  • Mungkinkah ulah HAARP???

  • Gw ngerasa banget kasian temen aku di lombok gw takut sahabat aku kenapa kenapa itu sahabat paling setia tauuu Dan ada org dri lombok ngungsi di bali

  • Memperingatkan agar warga lombok kembali ke jalan yang benar dengan bencana

  • sebelum terjadi gempa..terdengar suara petir yg begitu keras menggelegar...

  • Mungkin itu cahaya cincin thanos yang berusaha menghapus sebagian manusia

  • itu mah lampu drone

  • Mungkin banyak dangdut

  • "janganlah kamu memandai2 mentafsir ilmu allah s.w.t.. sedangkan yg dijangka tetap tidak mahu beriman..buka youtube dan lihat perbuatan rakyat kamu memgguna media sehingga membawa kerosakkan akal minda fizikal ke arah timur tengah,fakta youtube kamu sampai tahap kesana menggangu akal dan fikiran rakyat negara lain..insaflah"

  • Aku pas habis gempa aku rumahnya di jakarta tapi alu juga melihat ijo ijo di langit

  • Mudah mudahan gempa nya Gak terjadi lagi ya alllahhh aminnn ya robbal alamin

  • Kun payakun jika Alloh sdh menghendaki maka terjadilah ,,

  • Zaman Akhir Mungkin?

  • Seperti cahaya yg di akibatkan oleh HAARP

  • ada2 aja la kamu ni paraok 😱

  • Doa sntiasa di titipkan buat saudara di indonesia..in shaa Allah limpahan bantuan dr agensiΒ² luar dan dalam negara juga di permudahkan..

  • Jangan2 itu warna hijau itu bom..??

  • ntar jngan " itu bintang ber ekor ( lintang kemukus

  • Mana ada saya liat cahaya begitu, hoax

  • Hijau....jalan. kuning.....awas. merah....berhenti

  • Saya juga melihatnya

  • Woooow

  • Terlalu banyak berlaku maksiat disebahagian kawasan di indonesia

  • di mexico sebelum terjadi gempa juga ada cahaya aneh di langit. di jogja sebelum gempa juga ada cahaya aneh. semua etek senjata perubah cuaca HAARP. pahami cara kerja nya jgn salahkan TUHAN

  • indocropcircles.wordpress.com/2011/10/20/haarp-senjata-paling-mutakhir-kemampuannya-mengatur-cuaca-dunia/amp/?espv=1

  • Mungkin itu cahaya uji coba bom nuklir. Ntah nuklir dari negara mana yg pasti ada kemungkinan itu bom hidrogen nuklir atau bom jenis baru yg lebih mamatikan dan tak menimbulkan radiasi layaknya nuklir.

  • itu cahaya.. tarikan bumi yg goncang...

  • Kasihan bnget gk ngebyngin gimna paniknya Astaqfirullohal azim

  • Klo cahaya hijau insyaallah baik tp klo merah banyak2lah berdoa..

  • Inilah peringatan Allah yg kuasa...

  • Dulu juga pas ada sunami aceh banyak warga yg melihat cahaya hijau di langit kaya gitu

  • Itu komet meteor

  • Hoax... Lu jngn mengada ngada anjing

  • Lampu peringatan Bnyak2 lah berdoa agar selisih segala bncana Klau tdak ingat kpda ALLAH subhanahuaata'ala bsa jdi kdpan lbih bsar lagi bncana yg diberi oleh nya,,,, Peringatan yg suka berbuat maksiat sblum nyawa melayang dicabut oleh nya Allahhu akbar

  • Tu kan kembang api..huuuuu

  • Bom bali juga ada yg cerita begitu. Ada cahaya di langit dan bbrp detik kemudian ada bom. Walkahu'alam...!!!

  • Bertobatlah sblm hari kiamat

  • Siap siap aj kiamat sudah dkat byak brdoa ma yg kuasa....mohon pengampunan....

  • ya. Allah lindugi lah hamba 2. mu hanya pada mu tempat ku merserah kan diri hidup dan mati ku hanya. lah. pada mu ya. Allah. amiin

  • petanda hijau tu bila2 masa poland dan belanda jajah indon lagi

  • Pertanda apa sy aja liyat yg warna hijau pas gempa 7,0 itu

  • Sama seperti di tempat saya lumajang dulu sebelum gempa ada cahaya di langit warna hijau dan banyak yg melihat kemudian jatuh menghilang dan paginya subuh ada gempa

  • Nama chanelny SUARA MISTERIUS. Tapi kok poto profil ny biasa2 aja yah..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Subhanallah... klu gak d bubarkn sholatny, ??? wallahualam

  • Pernah denger HAARP...

    • musafir Ahmad Mustopa Lantas bgmana HAARP menciptakan GEMPA, Tsunami, AWAN yg bisa menyerupai bentuk dan warna. Saya bukan org lombok tapi sya tau jika pulau lombok di sebut pulau seribu msjid. Islam dsana kental jua, apakah ini strategi mamarika setelah Aceh yg sya rasa sependapat dgn Anda?

    • Buka youtube dan ketik haarp...

  • Kya haarp teknologi dajal yg bisa mengendalikan cuaca dan bencana .

  • Sy kira hnya sy dan sebagian kluarga sy yg melihat cahaya itu, seketika gempa mengguncang lngsung detik itu juga juga listrik padam, dan muncullah kilatan tersebut, ... sperti petir yg menyambar namun tdk bersuara,,, subhanallah, ini semua terjadi ats kehendak Allah semata,

  • Ujian yg diberi blom seberapa akan kebih dasyat akan ada di indonesia tapi kita harus jaga bersama2 1. Manusia saat ini mengakui diri lebih pintar 2. Manusia melegalkan hukum yg ilegal 3. Pemerintah suda banyak melakukan bermacam untuk menjaga... NKRI..dan sejhaterakan berbagai kaum ...tapi kaum yg lebih pintar dari tuhan itu akan tuhan memberimurkah kepada org2 pintar...... Ini bukan hanya rekayasa tapi kita harus banyak belajar dari apa yg terjadi dilombok. Harap kita saling memahami antara satu sama yg lian.... semua 4. Hal yg sama juga akan terjadi dipulau2 bagian tengah.. kusus indonesia...akan terjadi lebih daisyat lagi Maka kita sama2 banyak berdoa.. .....agar terhidar dari apa yg terjadi...saat ini ...shallom damai....

  • HOAX MEMEK πŸ˜…

  • Yg d foto bapa bapa yg pertama kaya bang bokir...

  • Bohong belaka..

  • 3 kali teguran Allah SWT dlm tempo singkat! Semoga kita mampu mengambil hikmah besar dibalik bencana ini. Tidak ttp mnjadi dungu, merasa bukan bagian dr sebab gempa ini diturunkan, tetap pongah, sombong, dan menggap seolah semua itu hny kejadian alam biasa! Ingat ceramah alhm KH Zainudin MZ: "kalian yg berbuat, kalian yg maksiat, kalian yg khianat tp ketika Allah ta'alla murka bukan cm kalian doank yg kena azabNya tp semua yg gak tau apa2 yg ada di sekitarmu ikut kena jg !! " bgtlah kira2 poinnya. Hasbunallah wa ni'mal wakil ni'mal maula wa ni'man nashiir. Allahu Akbar!

  • Pertanda per GOBLOK kan. Mata mu itu tidak mampu menjelaskan KEBENARAN.

  • Mari ikhlas beribadah kepada allah Jangan mendustakannya 😭

  • Maaf nya...mintk semua warga sembahyang hajat...semoga Allah ampuni doa2 kita....semoga dipermudahkan amin

  • Ternyata amerika serikat mulai mengunakan senjata pengendali cuaca/alam(harrp).guna melumpuhkan ekonomi negara2 yg di anggap sbg pesaingnya. Sdh pst tujuan utama bali & lombok supaya perekonomian wisata indonesia lumpuh.

  • Inti nya jangan saling menyalah kan jangan pernah mengkait kan orang di balik gempa ini karna ini perbuatan kita sendiri nanti jadi pitnah

  • BUMI KEMURKAAN.PETANDA KEZALIMAN DAN PERBUATAN MEMUDARATKAN SESAMA INSAN

  • Akibat KESOMBONGAN TGB... TOBATLAH..

  • Wow ufo :v

  • Hampir sama kayak di aceh.. Tp cuman gk ad sunami aj... Klw di pikir menurut gw cih setiap orang2 muslis yg di datangi banyak wisatawan bule2 dari luar neggri yg menebar aurat di mn2. Misti ada peringatan. Warniing....!

  • ya allah

  • Itu bertanda kalau Allah SWT telah mewujudkan diri ...kalau Allah SWT ingin kita ikuti ajaran nya yg telah nabi salurkan ke umat2 nya

  • Music latar belakang terlalu kuat dari suara pengulas nya. Apa perlu music latar belakang?

  • Teguran buat gubenur yg sudah menjual agama

  • Kalo pas gempa jogja dulu.sy denger ada ledakn.trus usut punya usut org2 pd liat ada bola api di tngh lautan smbil kedengar bunyi ledakn

  • cahaya ini hasil teknologi HAARP yang dikendalikan oleh Amerika Syarikat...

  • Yaallah.mudah mudahan itu petanda yg baik bagi kita semua.mari kita semua sodara sodaraku bersud kepada allah.janng pernah kita tinggalkan sholat kita.dan jangan lupa kita memohon kepada allah.karna allah yg menentukan segala galanya amin amin amin yarobal alamin.

  • Hoax... Sy orng lombok korba gempa juga ngk ada to kita liat cahaya itu....tumben juga denger ini... Ngk ada yh ribut di sini masalh cahaya hijaau..

  • Kpada yg berwajip seblum allah memanggil Dewi anjani untk meninggalkn gunung rinjni,lbh baik tetup konten aja.

  • Itu Mah Malam KliwonπŸ˜’πŸ˜’

  • Teguran buat kita smua, salah satu banyaknya ulama yng sdh munafik, sampai" ada yng menyamakan seorang pwmimpin negara seperti nabi ayub,

  • pertanda au gempa lah

  • Ya Allah...

  • Gak usah nakut2in,kiranya lu dianggal bagus gitu

  • Sok sok

  • Gak usah kayak kontol laa

  • Kemungkinan diletak kan bom di dlm dasar laut

  • Trust me that was haarp

  • Sesungguhnya sholatku,ibadahku,hidupku kuserahkan kepada Allah tuhan seru sekalian alam

  • πŸ™ REK REK

  • wah bener ini kerjaan HAARP nih πŸ˜πŸ˜‚ jaman sekarang bencana alam bkn murni karena alam tapi bencana buatan (senjata pembunuh massal buatan AS)

  • yakin tuh min cahaya hijau ,

  • Tqnda kecebong akan nyungsep...!!!!

  • Turut berdukacita, jangan saling menyalahkan ternyata manusia sangat rentan, mudah terluka, maka dlm Tuhan Aman, Jesus Christ coming soon repen please. ( Revelation 6:12; 9:20; 16:12). After super blood moon, rainy meteor....gunung, pilau bergeser....

  • Itu UFO,, mereka peradaban maju yg sudah ada di bumi sejak ribuan tahun,, mereka meneliti kita mahluk bumi sejak jaman prasejarah.

  • Allahuakbar! Q pernah melihat dgn mata kepal sendiri seblm Pak Harto lengser! Sekrg terulang lagi, sygnya dulu Q blm ada Hp

  • Bukan oertanda dr Tuhan, tapi HAARP yg bikin. Gempa lombok buatan HAARP. INDONESIA DISUSUPI ILLUMINATI. fe101.net/forum/Thread-inilah-sebabnya-mengapa-aceh-menjadi-target-senjata-rahasia-haarp?page=3

  • seingat saya dulu tahun 2004 seminggu sebelum gempa dan stunami di aceh terjadi gerhana bulan....apakah gempa lombok berdampak akibat gerhana bulan beberapa hari sebelum gempa...ada yg ingat ga..???

  • Ya alloh lindungilah kmi dn sodara2 kmi.hnya engkaulah tmpat kmi brlindung

  • Ya Robb. ..,,

  • Ya allah lindungilah tanah klahiranku.smoga gempa ini cpt brhenti.ak gk kuasa mlihat saudaraku ini kpanikan dn menangis