WARISAN DARI KAKEK

Dipublikasikan tanggal 23 Nov 2021
Cek link dibawah ini:
bit.ly/Mael_OctaFX_CopyTrading

Sebagai ketua himpunan masyarakat kuat mael harus bijak dalam mengambil keputusan, nah seperti kali ini ketika djarot dan putjek tidak bisa dididik maka mael harus berbijak hati melepas mereka,
Dan keputusan itu diambil karena ada pertimbangan harta yang sangat menggiurkan. Mari kita lihat kebijakan tersebut.

GAK FOLLOW RETAK GINJAL KAU!!!


INSTAGRAM
@maell_lee
instagram.com/maell_lee/

@rama_djarot
instagram.com/rama_djarot/

@putjeck
instagram.com/putjeck/

@imingmiao
instagram.com/imingmiao/


BUSINESS INQUIRIES
Email : maelllee.management@gmail.com
Telp : 082210013138 (egy) - 0818951886 (robert)

Komentar

  • Cemana seneng kelen aku upload cepat?

  • konten bang mael slalu ditunggu" , dan gk pernah bosan nonton konten nya karna alur ceritanya selalu susah untuk ditebak..

  • dari pertama liat konten bang mael sampai sekarang gk pernah bosan😁 paten kali pokonya👍😅 salam dari Sukabumi bang🙋

  • Sehat sehat selalu bang mael lee amiin

  • sehat selalu bang maell🙏

  • Mantap bng Mael bikin konten kaya ginik terus bng salam dari Pontianak Kalimantan barat 🙏

    • Sme am cok dri kalbar gak am aku nin

    • Hemm

    • Ais kau tinggal di hantu kah?tak takut?pontianak itu hantu tau

    • Salah dri kota baru bang

    • Salam dari Pontianak meliau

  • semangat team MAELL LEE,murah rezeki dan semoga makin kompak selalu🙏 memang jos markojos bg MAELL🤭😅

  • Liat konten nya bang maell lee jadi bikin ketawa terus tiap hari 🤣🤣

  • Putjek,mael,Jarot n tim semoga slalu sukses n sehat semua ny.oc,aamiin.

  • menghibur seluruh masyarakat Indonesia channel ini. Tetap lanjutkan bg.

  • Nah gini kan enak, upload hampir tiap hariii. Semangat bang maell and team💪

  • Mantap kali bang maell ... Cuman Abang lah yang berani buat konten kayak gini salut buat bang maell .... ❤️❤️❤️

  • Cengkareng slalu hadir bang maeel semoga yg nonton di beri kesehatan semua amiin

  • Bang mael Lee , Rama ,fuck jeck lucu banget semoga konten nya makin sukses Dan lancar 😇

  • Sehat selalu Bang maell

  • Mantap bang 👍smga tmbh smngat buat video utk mnghibur para pnnton..sehat2 bng mael dan tim

  • Sehat selalu bg mael👍

  • Ketika bang Mael Lee bicara bahas planet disitulah saya ngakak banget wkwkw. Makasih bang mael. Sukses terus untuk video selanjutnya

    • Keknya dia ga ad bicara bahas planet sama sekali.... Jelas2 bahas hartakarun 🤭😒

    • Keknya abis gajian nih abangnya, seneng banget abangnya

  • Pokoknya paten kali bang Mark & kawan"...😂😂

  • Gw setiap nonton maele selalu ngakak sih sampe perut sakit sampe tenggorokan sakit wkwkw

  • Mantap jiwa om bro Semoga selalu sehat dan bahagia Sukses selalu

  • Asikkk hiburan datang!! Upload tiap hari dong bang maell

  • Sehat selalu bang gua fans lu

  • ekspresinya bang Maell waktu dapet warisan bangsat bangett euyyy, wkwkwk 😂😂😂🤣🤣🤣

  • Ga ada bosennya njir liat konten maell lee

  • Tetap berkarya bang.. mantap 👍👍 moga bisa jadi semangat bagi kawan2 yg lain nya.. Salam dari Sumatera barat 🙏

  • Moga slalu sehat dan sukses buat bang mael dan kawan kawan🤲🤲

  • Sehat terus bang mael😅

  • Mantappp bangg sukses selaluuu bang maelll

  • Wkwkwk Cobak Jadi Dokter bang mael pasti ngakak😂

  • Ending yg meng lubangtaikan 🤣🤣 Salam dari manado bang, semoga sukses terus. Ta suka nga pe konten👍👍

  • Ga ada cerita ketinggalan.. Tiap upload pasti nonton.. Sukses terus ya bg.. Amin

    • id-tv.org/tv/video-g4i-f9PtlF8.html Ini kenapa ges

    • id-tv.org/tv/video-ETfoMHsDMmA.html

  • Gabbosen bosen liat konten bg maell semoga kedepannya makin keren👨‍💻

    • Totalitas bngt dalam pembuatan konten2nya nih sekarang keren kedepan lebih kereen lgi. Dan mkin asik di liat🕵🏾‍♂️

    • Boong ga

    • Emng ini gak keren ??? Keren mksutnya yng gimna

    • Seneng kali bag

    • HILIH K1NT1L

  • Pngen kalii lah aq ikut sama squad nya bg maell... Sukak kalii aq bg sama channel y abg

  • semngat team MAELL LEE 🙏

  • Kontennya menghibur sekali,,kalau ntn konten mael le terus gak lama bisa gila🤣 Salam dari Kalimantan barat Sintang bg

  • Semangat terus dan sehat sllu om Mael dan kawan kawan paten 😁👍

  • Harts Karun kakek Kita 😂😂😂😂

  • Sehat sehat terus bang maell

  • Wah ngakak banget aku, menghibur sekali konten bang mael le ini sukses selalu🙏🏻🤣

  • Chanel terkeren yang ngk pake setingan biar nambah subscriber mantap bang terus berkarya, bukan kaleng emang (paten)🤘😎

  • Sukses terus bg, salam dari kota teh obeng 🤙

  • Amanat: "Jangan kau lebih percaya kepada orang baru, karena orang baru bisa saja sekedar singgah, bukan menetap" ngeri kali aku ngomong kaya gini wkwk

  • Semoga sukses selalu bang maell

  • Bang mael coba upload tiap hari bang, Cemana lah abang ni🤣

  • Gapernah liat bang maell trending lagi. Yuk bantu trendingkan🔥

  • Mael Lee bukan kaleng kaleng 👍

  • Sehat selalu bg, dan semakin banyak Subscribers.....amin

  • Mantap n Sukses Selalu Bang Maell Lee atas video² nya👏👍

  • Sehat sllu buat bang maell lee

  • maeell... you the best👍

  • Maju terus bang mael ,,sukses selalu

  • Sebenarnya bahaya sih investasi bang mael...kalau tersilap boleh melayang harta kita...benar kan?

  • kangen bang Mael lee atraksi pake motor legend-nya

  • Hadirr abang dari Gombong-Kebumen Jateng..Selalu nyimak dan Ngikutin konten2 dari Bang Maeel 👍👍👍

  • pas kali balik gawe langsung ada notif dari maeel le , langsung klik😄

  • Baru 6 mnt lmyan masih angett bang maeelee 👍

  • Mael LEE kocak.... Spontan uhuy 🤣🤣🤣

  • Makin sukses trus Bg mael

  • Daridulu begitulah maelle,menyenangkann. Sukses selalu bang

  • Saran ja bang mael ,, Tolong set tempat nya jangan di situ2 aja buat konsep yg bagus Terus tambahin orang2 nya yg baru2 tiap hari ,terus suasana nya jangan siang terus malam juga d buat bang biar gax bosen ...

  • Salut untuk editor masking nya ✨🤘

  • Woy mael.tolong dong undang raka lagi.gw kangen nih liat muka raka yang rada bloon kalau ngonten sama lo 😂😂😂

  • Dari dulu Gak bosan² liat konten mu bang😁

  • 7:59 Ajig ga bisa berhenti ngakak gua😂

  • Kata kang sule konten bang mael gak trending, walaupun gak trending yang penting konten lucu buat saya ngakak 😂😂😂😂😂😂😂

  • Bikin ada mood klo nonton bg mael lee

  • Mantap bang maell selalu hadir ni salam dari Aceh Tamiang 🤟😂

  • Semangat trus upload videonya bg mael😁

  • mantap bang mael... salam dari para youtuber pemulaa😊😊

  • Salam dari situbondo bang maell bukan kaleng kaleng terkuat di bumi

  • Horas bang Mael Saya dari Tarutung,Tapanuli Utara Sukses bang mael Saya subscriber Abang yg setia Sukses bang ....Horasssss

  • Epic moment 14:40

  • Salah satu channel kesukaan ku yang tak suka bagi-bagi giveaway, tapi iklan Mulu😔

  • Ending yg membaggongkan 🤣

  • Bikin konten jualan petasan bang mael Lee, salam dari Kalbar.🙏

  • Slm dari Malaysia bang masih udh buat video baru lagi tak bosan tgok vdeo abg mael terus semangat bang Sya selalu tunggu yg baru lgi🤗😎

  • Alhamdulillah sejauh ini saya sudah menonton semua video dari bg maell lee

  • Ngakak bahasa cina nya bang 😂😂😆 berulang ulang kuputar biar aku hapal 😆😆

  • Gw ngakaknya pas bagian bang maelle pakek bhs hongkong😁😁😁

  • keep it up bro Maell for uploading new good videos I really like watching thank you

  • Ending Yang Meresahkan 🤣😂

  • Yang pasti gak pernah mengecewakan 😂

  • Dari pertama konten selalu liat konten nya tetap dukung maell

  • Hahaha bg maell is the best 👍👍

  • Makanya jangan jomblo bang Lihat foto aja Gesek2 batang 😂😂😂😂 Mantap konten nya Patennnnnn👏👏👏

  • kok belum keluar lagi bang mael , udah nunggu 5 hari ini , update terus ini wkwk

  • Bikin video warisan nenek bang🙏

  • Senang kali aku bang kau upload cepat semangat bang maeel paten...

  • Ntah mengapa gw suka konten bg maell lee

  • Sering sering lah bang,opload nyaaaa😃

  • Mantap kalih Abang ku ,,, sering sering bang buat videonya :) sukses abang ku

  • " aku emang ga bisa baca " "Tapi aku ga bodoh " #Mael Smith 😎🤟

  • Endingnya ngakak bparah😂😂

  • Jangan lama update bg, ditunggu video nya lagi, tonton terus tonton lagi tonton lagi!!!!

  • Tetap semangatt terus pokoknya bang

  • Sering² ada bahasa Cina nya bg, ngakak serius

  • Asli kocak parah ini mah,mntap bang 👍

  • Ending Yg Membagongkan 🤣🤣 Klihatan Garis Buat Gesek Kartu ATM 🤣🤣

  • Smngat bang aq suka bngt liat vidiomu🙏