Warning ! DEWI PERSSIK Murka Lihat Sepak Terjang Dan Siap Polisikan DENISE CHARIESTA -StarUpdate-9/6

Dipublikasikan tanggal 9 Jun 2021



Ditemui usai mengisi acara pagi, Dewi Perssik mengiyakan jika ia berseteru dengan Denise di media sosial lantaran Denise yang tidak menghargai Dewi Perssik dan beberapa artis lain. Menurut Depe, Denise tidak beretika dan tidak beratittude baik dengan berkoar-koar menjelekka nama Dewi Persik. Bberawal dari viral media sosial Denise menyebutkan dirinya artis papan atas. Tak hanya geram lantaran perilaku Denise, Depe pun mengetahui awal mulanya bermasalah dengan jeluarga Uya Kuya yang sampai membuat geram lantaran membuly anak dari uyabkuya yang notabenenya masih di bawah umur.

► Kurang update soal berita dan kehidupan selebriti CLICK HERE: smarturl.it/STARPROIndonesia
► Mau berteman dengan artis di STARPRO?? CLICK HERE : bit.ly/35AJMTV

LIKE, COMMENT, SHARE \u0026 SUBCRIBE!

Follow Me:

ID-tv:
smarturl.it/STARPROIndonesia

TWITTER:
twitter.com/officialstarpro?l ...

Follow Starpro Indonesia on Instagram:
instagram.com/starpro_id/ ...

Follow Starpro Indonesia on Facebook:
facebook.com/Starpro-Indo ...


STARPRO - © Copyright 2020. MNC Infotainment Indonesia.

Komentar

  • Dr omongan DP bisa dipastikan dia membahayakan dirinya sendiri... Kena Hukum apalagi sampai mengancam orang....kalau Denise melaporkan langsung masuk penjara hukumanny bisa lama klw denise paling berapa bulan.

  • Tuuuh si denis Cadel lo bakal masuk PENJALA BIAL KAPOK LASAIN LO DENIS😂😂

  • Nah gini dong, bukan hanya rame" di video saling balas dan saling sindir, gk ada gunanya..itu ufah jamanya tkw ratu youtube dan raja panci 2_3 thn yg lalu

  • Semangat mbk DP👍👍👍👍👍

  • Yang di katakan mami DP emang bnr si cadel emang harus di kasih pelajaran supaya kapok👍🏼👍🏼

  • Klau nnti Denise bilang minta maaf n bilang kilaf ,Maafkan la...Tapi buat lanjut perjarakan la....biar kapok n stop hadir di tv.

  • dewi persik itu orang beradab ..tahu sopan santun..

  • Mbak DEPE si cadel hrs di laporin jgn ksh ampun....biar ga berani krg ajar lg sm siapapun.....mgkn cm mbak DEPE yg bs ksh dia pelajaran dan kapokkkkkkkk..yg setuju like

  • Dp itu memang jempol bgt ...salut gue...semangat terus DP

  • Emang hrs dihentikan... Maju trus mb DP..

  • Mantep biar ngga ada yg nyinyir mulut nya terus piral lagian orang yg suka menjelekan banyak orang di panggil di Manahan" jadi terkenal kan aneh jadi pada sadar lah yg punya tv" yg punya cenel jangan di bikin dia banyak panggilan

  • Alamat Dp ngelaporiin alamat dp juga bisa.masuk penjara juga

  • Ttp dukung denis

  • ga jelas ni cewek orang lain yang masalah dia yang lebih mencari kontravasi aja ni mencari popular

  • Haduhh mbak" ikut campur trusss urusan orangg

  • Aku dukung mami Depe.. dengar ocehan dan hinaan si Denis bikin gerah .bikin nambah dosa yg kita dengarnya .dari pada hina" orang buat Denis cadel .lbih baik sedekah sm org yg membutuhkan .itu kn lebih mulia

  • ini orang pada kenapa sih.... pada ga bisa dicontoh....

  • Qt...sama2 perempuan..nanti jdi ibu...jaga cara qt berbicara...sopan pda yng lebih tua...denise punya ibu kan?...hati2 jangan sompral

  • cepat di kurung sj

  • biar kapok, hrs beri pelajaran, jangan asal ngember

  • Bagus DP, didik, didik dia... Takutny ahlaknya ditiru anak2 kecil bayagin kalau abak2 kita seperti itu sikapnya..

  • preeeeeeettttttttttt

  • kita liat ni siapa yg dipenjara nanti 😊

  • 👍👍👍👍👍

  • Smoga berhasil y bunda biar g d lgi orng kyk gitu. Dn gk kan lgi orang songong kyk gitu. Bikin jera dia r biar yng buat buat tiktok dn aplikasi laen gk sebarangan menggunakan ny

  • Dari segi hukum Dewi yg bakalan masuk penjara. Karena dia terbuka kirim ancaman pembunuhan ke Denise. Dia jg samper2in properti rumah Denise, invasi. Dewi dari sudut hukum ada di posisi yg lemah.

  • Lapor balik aj lg.... Dia lbh pedas hinaanya

  • Laporkan saja mi kurang ajar mulut nya

  • Mami ngapain ngeladenin orang banyak hutang kaya Denise sdh begitu penipu cape capein mami orang macam Denise itu orang miskin hati ngapain diladenin dia sdh gila mi

  • Minta x d tuuuapol tu congor x!!!!

  • Emang kok si cadel itu benar keterlauan GK sopan kurang ajar!!!!

  • denis harus di penjara

  • Mb dennis.....dulu pernah gk sekolah TK?

  • Loh Itu yg ikut campur urusan orang..setiap hari live jelek2in orang sok jadi senior..mau di hormati orang tapi ngak menghormati orang lain..

  • Hoax...

  • Kapoooookkkk

  • di kasi epek jerat aja . mami Dp sehat trus .

  • Ini org ngapain gausah ikut2 tan lah hadeh paleng kalah tenar

  • Bnr lanjut hukum dp hrs di ksh pelajaran

  • Penjara aja itu manusia satu, jadi sampah di TV. Jijik bgt liat mukanya.

  • saran saya..stasiun tv jgn ngundang si donal bebek..sengaja cari sensasi dengan mlawan artis artis hebat...si bebek ...siap siap ngemis kau..

  • maju terus mami dp kesayangan aku...mami lbih berkwalitas ktimbang si dennis donal bebek...

  • Ya Dewi Kan bntu Mas uyaa family jgaa Bagus sihhh

  • mulutmu aja jg gk mendidik tante...kata2mu aja lbh kasar ,musuhmu jg bnyk..sok2an ngomong org lain krg baik bahasamu aja preman pasar kalah sombongmu saja selangit,paling nti masuk penjara nangis dua2ny sm2 konslet

  • Beda attitude...DP lebih terpelajar dan sopan...si kompreng denis..lebih rendah gak ada malu nya

  • Mbk Depe saya dukung laporin denis,, klo bicara ga mutu blass,, dia artis jg bukan 😁😁😁

  • maju trs mmi Dp❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Mbk dewi laporkan dia ke polisi biar dia tau

  • Bagus lah laporkan aja risi tuh Semangat mba dewi

  • Setuju tu bakdp biar gak kebanyakan bacot lg tu anak...

  • Iya ,mih si Denise kasih aja pelajaran .ya itu laporkan sjah kpolisi,.omongan nya itu loh gk ada sopan santun nya, aku s7 klo Denise d laporkan polisi

  • Kalo ada pertanyaan ke gw. Siapa penyanyi dangdut yang paling gw suka Jawabanya Dewi persik

  • Jelas Dewi persik unggul

  • Baguslahhh...

  • Itu urusan denis sama uyakuya, lah jgan di masuk2ki lah. Yang bermasalah siapa, yg lapor polisi siapa, hati2 baper lagi trennn

  • Sukses mami,,, mmg perlu d kasih pelajaran itu s deniss... Biar gak banyak org gila kayak dy...

  • SALUT MA MBK. DP 😘😘😘

  • Hajar tu perempuan gila tu. Bun Dp.hajar dia

  • Alhamdulillah ayooo Dp maju terus biar ga ada lg manusia sprti ini yg selalu menghina orang biar dia jera ko mau jd artis tp ga ada prestasi nya semua artis di hina

  • Siapa Dennis laki" apa perempuan kenapa dia?

  • 2 nya sama aja

  • Gk suka banget sm DP...gayanya norak..uda tau Dennis seperti itu ngapain d urus..kita yg lihat aja malu

  • mantaaap majybterus mba dewi

  • bner gasah diundang ke tv .tp undang ke kantor polisi aja

  • udah laporin aja

  • Aku suka dewi persik maju trus depe laporin ajja wkwkwk

  • udahlah mie it urusan org ngak usah ikut2 biarkn aj urusn uya ma dennise dselesaikn sdri.ngak usah ikut2.mong ankny uya jg sring cr gara2 dlu kok.ngapain mbak dewi ikut ngata2i dennise yg jorok2,mf mnurut ak mbak jg salh lo.bukn urusanny ikut2 nimbrung gtu,tujuanny dennisekan mang kontenny biyar firal,biyar karyawan toko bunganny gajinny bs utuh spt sblum ny

  • Betul mami dp

  • BERITA GAK PENTING

  • Saya setuju banget ka... KALAU si DENIS di laporkan biar jera DAN biar MERASAKAN manisnya hotel PRODEO

  • Dewi baru tau yaa Denise kek gitu🤣gw uda lama

  • Pihak tv nya juga gila. . Udh tau dia cman cari pamor malah dikasih pnggung. . Nyari gimik sihh boleh tpi lihat doang sombong nya cewe itu sama yg lain bsa dibedakan ke kreatifan nya ke dunia artis. . Klau ini mah klihatan nora kmpungan bngtt gaya nya udh sok kaya tpi blagu nya melebihi siapa pun. . Udh mnding tv jngn panggil si cewe yg cadel itu ( D ) buat ngisi acara

  • Gk drama gk makan

  • terimakasih adek dewi persik sdh mau laporkan denis biar jera biar tau sopan santun..utk stasiun2 tv seluruh indonesia tolong di bleksit sajanitu denis jgn kasi masuk tv sipatnya denis tdk mencontoh yg baik utk kalangan di sekitarnya..

  • Betul itu mba dp;; laporkan aja denise,,

  • Dari awal kamu yang nyolot DP terbukti kok di tayangan

  • Coba uya kuya tegas kaya dp,, dilaporkan aja denise

    • Denise itu wanita ga punya otak

  • Mantab,bagus,biar kelihatan siapa yg beretika,jgn ada yg ngeles klo dipanggil polisi,jgn suka ngancam lah

  • Smoga gk sma dngan kjadian dlu...melapor tpi ujung2nya kena balik.....

  • sangat berbobot

  • Semangat mami depe....aku gabung ama mami depe

  • Bagus .... Aku setuju buat tuman mulutnya bener bener beracun yg bisa bikin semua yg diserangnya murka dan mengundang amarah. Kasih pelajaranlah biar tuman.

  • Duh mba mau lapor jg mba susah krna udh ada pencemaran organ perseorangan, kalo mau hancurin via uya kuya mungkim masih bisa deh di polisikan. Klo mau lanjut ke polisi, dukung aja uya kuya jgn laporan atas nama mba dp, susah menangnya krna bukti konkretnya jelas jatoh ke mba dp ngejatohin mba denise nya dgn kata kata senonoh.

  • Halu...

  • Denise kayak pemakai yaa 🥴 emosi ga stabil sok paleng bener 😅 hidup paleng hebat 😴 bae2 denise mulut mu adalah harimau mu 😎

  • DENISE LOVERS SMART DENISE

  • DENISE LOVERS SMART DENISE

  • Bagusss mami Depe biar anak lain tidak mencontohkan cari uang nggak harus ujat orang

  • Harus ya denis musnah di mukabumi ini ngomong ajh susah lu

  • betul mbak dewi masukin aja ke hotel prodeo orang sombong kaya gitu

  • denis itu harus d kasih didikan..sdh parah denis

  • alah jadiin narapidana lagi nih si depe bacot bool, meki, lont, gapunya etika

  • Yg dukung Denise fix sih gk ngotak

  • Lu yg ngomong g pantes, ngomong bool sama meki segala

  • Tangkap dan penjarakan aja orang ga punya sopan santun kek gitu, gedeg gue.

  • Aku sih dukung denis

  • Video ini trending karena ada nama Denise

  • Orang kyk Denis sbtlnya gak perlu ditanggepin, mending dicuekkin....... bikin capek hati jg capek mulut.

  • Oh... Ternyata di awali dengan settingan... Ya udah sih... Terima aja hasil setingan nya.. Demi Cuan heboh lah klen semua...

  • Wow ada apaa ini yah