WASITNYA BUTA SEMUA..!! Inilah 10 Tembakan yang Harusnya Gol Tapi Tidak Disahkan Wasit!!!

Dipublikasikan tanggal 9 Okt 2018
Wasit adalah seorang yang memiliki wewenang untuk mengatur jalannya suatu pertandingan olahraga.
Tapi apa jadinya jika mereka melakukan kesalahan atau melanggar wewenang yang dimiliki mereka dalam mengatur sebuah pertandingan?
Penasaran gol-gol apa saja yang tidak disahkan oleh wasit? :D
For copyright matters please contact us at: calonsarjana@hotmail.com
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Calon Atlet memberikan informasi olahraga berupa fakta dan kejadian unik yang terjadi di seluruh dunia. Kumpulan dari video-video dan foto ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta dikemas dengan cara yang sangat unik.
Subscribe jg beberapa channel kita lainnya:
Calon Ilmuwan: id-tv.org/ch/UC-ASDT9n-sUPwA7uUPN0OoQ
Sarjana Ghoib: id-tv.org/ch/UCJi1yHqp6BqsRMEh5GmE8mg
Calon Sarjana: id-tv.org/ch/UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQfeatured
Calon Professor: id-tv.org/ch/UCqxiL96LZEgDUCc4PVH-8fQ
Follow beberapa media sosial kami di:
Subscribe : id-tv.org/ch/UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQ
Instagram: instagram.com/calonsarjanafakta/
Google+: plus.google.com/114991625524235660155
For Business: CalonSarjana@hotmail.com
Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!
-Copyright Disclaimer-
Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
All footage, & images used belong to their respective companies.
Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Komentar

  • Goool Goooool Goooooooooooool!!

    • Gedeg gw min nontonya udah jelas gol kok klo gw disitu udah gw tonjok tu min wasitnya πŸ˜ŒπŸ˜‚

    • No 9 nya kok ngga ada

    • Goooooooolllllllllll

  • Lagu yg pas pinalti apa judulnya boss

  • Wasit nya liat cewek

  • Gk ada nomer 9

  • Kalau gua ngalamin langsung gua pukul wasitnya wkwk

  • calon atlet gx ngasih tau video selanjut nya cuman ngasih tau kalo itu gol tapi tidak di sah kan sama wasit kalo bener itu wasit nya yang gx jelas coba kok cuman di kasih tau gol gol nya doang tapi gx ada video selanjut nya tentang pertengkaran wasit sama pemain belum tentu itu wasit nya yang gx jelas tapi di sini di kasih tau kalo wasit nya yang gx jelas sama calon atlet APA SEMUA INI CUMAN NGARANG DOANG MIN ??? EMANG BENER DARI VIDEO DI ATAS BENER BENER WASIT NYA YANG BUTA ??? APA CALON ATLET NYA YANG NGARANG NI VIDEO ??? KALO BENER WASIT NYA YANG BUTA PAStI PARA PEMAIN MARAH DONG ??? TERUS KALO VIDEO DI ATAS CUMAN KARANGAN CALON ATLET VIDEO SELANJUT NYA PASTI GX PADA KOMEN TENTANG GOL GOL YANG TADI Video nya lebih lengkap lagi dong min biar gx pada curiga !!! terus koreksi lagi min video nya ada yang salah salahan tuh abis 10 kok 8 ??? bukan mau nyuruh tapi biar subscriber nya mimin gx pindah ke tempat lain !!!! itu ajah sih thx !!!

  • Wasit nya curaanggggg jadi gak golll dehhhh

  • Kl sekarang udah canggih... gak bisa ky gitu lg, yg suka film pendek sunda mampir yahπŸ˜€

  • Pernah gue waktu lawan barcelona 2-12

  • kalo saya pernah padahal saya udah salto tapi gak dianggap enggak gol sama teman jadi nya tim saya marah semua

  • saya pernah waktu olahraga padahal saya udah salto malah dianggap gak gol lagi sama teman kan jadi marah tim sayq

  • Video gk jlas trlalu cepat cepat kyak ngejar setoran...taaaik bangsat yg buat

  • wasit otak miring

  • Wasitnya pecattttt...

  • wasit nya belom ngopi

  • ap wasit ya mimpi

  • Gol matane

  • Wasetnya minta dibunuh

  • Ih ada nama ku Adrian

  • Belum ngopi wasitnya

  • masit nya pengan di ewe kali

  • Goooooooool Goooooooool Gooooooooool

  • Mau gw bunuh wasitnya lemparin botol kaca kekepalanya

  • Indonesia vs timor leste u16 aff 2018 u16 , udh masuk gak goll

  • kesel gue nonton

  • habis 10 trus 8 habis 6 trus 4 korupsi nich adminnya

  • Nomer 9 nyya mana??? Masa hitungan mundur udah10 8 sih emang 9 nyya main kemanaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚????????

  • Apa cuma gw doang yg salah ngitung ? 10 ke 8 . 6 ke 4

  • Ada yg aneh dari no 10 0:46 Langsung ke no 8 1:19 tapi diatas tulisannya 10

  • Bagus kaffih penain u 16 pernah juga waktu aff u 16 kayaknya sih

  • wasitt nya kya anjengg!!!!

  • Kalo gue mah marah

  • Kayak nya cuma 8 bukan 10 ya,, gol no 9 ama 5 gak ada,, apa cuma aku doang yang nggitung,,?

  • Goblok banget wasit2nya😀😣

  • Ngeselin banget

  • Itu wasit kalo di indonesia mati tuh wasit

  • Wasit oon

  • Gua padahal udah masuk pas pinalti tapi kata wasitnya bilang gak gol

  • Out of frame 3:15

  • Pernah lagih nimpah jaringnya jebol terus aku nimpah bolnya gak masuk

  • Buta tuh wasit nya

  • Nomer 1 betul tidak gol

  • Ini 10 langsung ke 8 sih

  • Wasit buta

  • Bunuh ae wasit bego kek gitu

  • Aku gol tetos karo yang ku

  • goblok wasit buta main

  • Untung udh ada teknologi bwt gk ada hal sprti itu trulang lgi

  • Wasit goblaok goblok goblok

  • Nomer 1

  • Wasit picek

  • bangManaNomer9Nya

  • bangManaNomer9Nya

  • wasit aniing

  • Pernah pas u16

  • Bawanya kesel

  • Sama pas udah nendang keras gool tapi wasit nya

  • Bang sesudah 10 tuh 8 yah? πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kiper anjing butaπŸ˜ŠπŸ‘Ώ

  • bang nomor 9 gk ada 10langsung ke8

  • Wasit g guna sue, hhhh

  • Lampard jg ada

  • bang kok nomer 10 langsung ke 8??

  • Gua mau Jadi wasit tapi gak curang:v

  • No 9 gk ad anjirr

  • wajar aja ges, kagak kaget... dalam dunia sepakbola banyak sogok'anya

  • Ada calon sarjana calon ilmuan skrg calon atlet bikin lagi cahannel calon mahasiswa

  • CALON ATLET ATAU CALON SARJANA

  • Pernah..pas sama bocah-bocah Semua mainnya curang bocahnya

  • Wasit kek gitu kok masih d sewaπŸ˜…

  • GILA WASITNYA

    • GILAWASITNYA YANG SETUJU JANGAN LUPA LIKE

  • Oh

  • Gw pernah gitu bang pass wa jadi kipe futsal Pemain lawan menyerang dan cetak tetapi aku Buang bola nya keluar jadi wasit ya pikir gk gol

  • N'dosel (persija vs persib) ko gx ada yh :v

  • Nomor 9 nya mana?

  • cuma 8 kali ah.. dr no. 10 langsung no. 8 eh dr no. 6 langsung ke no. 4.. ap cuma gw yg ngeh ya..??

  • No 9 nya kmna

  • Seru

  • Persib juga pernah waktu lawan persija

  • Gaada n0 9 langsung 8

  • nomer 9 nya gak ada

  • Apa cuma gua yang engeh kalo nomer 9 sama nomer 4 nya ga ada?

  • Bahas basket dong

  • Tuh wasitnya di bayar brp??

  • Wasitnya blum ngopi mknya gk lihat yang gol sama gk gol....

  • Wasit gila

  • Pernah

  • Ba gua udh

  • persib vs persija mana min?

  • Inggris vs Jerman,gol Lampard di anulir pas piala dunia 2010 admin peler

  • Kalau ku tumbuk wasitnya biarkan saja kena kartu merah yang penting gol

  • Gue Kira cuma wasit indo..yang bertindak tidak adill... #Persib

  • kalo bagi saya biasa aja kan ada jg timbal baliknya😁😁😁 pencet jg ya πŸ‘‡

  • Perna

  • wasitnya buta gak ada otak mabuk wasitnya

  • Dr 10 langsung ke 8 sadar gaa.....πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Emang bego tuh wasit. Harus di pecat

  • No 1 masok

  • Mana lionel messi. Masa lawan valencia kan masuk tapi wasit tidak bagi.

  • Mungkin wasitnya ngantukπŸ˜•