WELCOMING NEW ROSTERS - EVOS Legends Ready For MPL ID Season 10

Dipublikasikan tanggal 31 Jul 2022
THE NEXT LEGENDS ARE REAL!!!

Setelah penantian panjang fams, kini EVOS Legends hadir dengan Line Up baru yang tentunya dengan penuh semangat dan optimis!

Masih penasaran dengan full Line Up dari EVOS Legends? Premiere Now on ID-tv : EVOS TV

► Thanks for subscribing! - bit.ly/EVOSID-tv
-------------------------------------------
► EVOS Membership - bit.ly/EVOSMembership
► Roar Comics at bit.ly/roar_comics
► EVOS Tokopedia - bit.ly/EVOSTokopedia
► EVOS Lazada - bit.ly/EVOSLazada
-------------------------------------------
► EVOS Instagram at bit.ly/EVOSEsports
► EVOS Facebook Page at bit.ly/EVOSFacebook
► EVOS Twitter at bit.ly/EVOSTwitter

Komentar

  • Good luck EVOS ROAR 🔥🔥

    • @rama yana gw macan sejati bruh

    • @Jaka Siswoyo lu fans ppQ y

    • Yah

    • Sberapa kaya epos lejen?

    • Fans evos ni😅

  • Semoga mendapat hasil yg terbaik di season 10, dan bisa lolos ke M-series lagi terus juara lagi. #evosroar

  • Let's Go Legends!💙

  • Mantap EVOS trending Lanjutkan Kejayaan Season 4

  • Semangat evoss untuk rosternya

    • TAEKKKK,,, CUPU CUPU

  • New Roster, New Family, New spirit, New Champions And This Is Time For Raise the trophy, It didn't take much time and Now let's prove to the world that evos is back!!! Evos Roar🔥 @arieelrayhan #IMPOSSIBLEISNOTHING

  • I hope Evos Legends will be a Legends again

  • 7,4 ribu semngat dari Evosfam dan mungkin bisa lebih. semoga semngat EVOS LEGEND lebih besar dari Evosfam ucap. One Team, One Voice, One Family #EvosRoar

  • Good luck Evos Legends🔥

  • Sejarah Telah Berlalu, Dengan regenerasi Roster mari berjuang untuk yang terbaik di S10. THIS IS OUR ERA... One Team, One Voice, One Family.. EVOS.... ROAR

    • Roar

    • main di pejabattogel gas, lagi gacor bosss

    • roster bro, bukan roaster.. kalo lu tau arti roaster malah jadi lucu 😁

    • @Rehan 99 maklum, pengangguran wkwkwk

  • Lets make a new start !! evos roar✊🏿✊🏿

  • This is new era... semoga ini menjadi langkah awal untuk EVOS LEGENDS agar bisa lebih baik lagi dari season2 sebelumnya, gass lah... #EVOSROAR #KEEPROAR

  • Apa pun rosternya penting bawa piala mpl season ini terus bawa plang lagi piala m4 semangat evoss kuuu... ONE VOICE ONE TEAM ONE FAMILY EVOS ROARR

  • Terimakasih EVOS LEGEND sejarahmu akan selalu ku kenang!!! Gak sia-sia mendukung EVOS LEGEND dari tahun 2019. Meskipun mendukungmu secara online tapi gapapa its Oky. Sorry belum bisa nonton dan mendukung EVOS LEGEND secara langsung 🙏 ONE TIM ONE VOICE ONE FAMILY EVOSROAR💙💙🐯 #IMPOSSIBLEISNOTHING @fariid_erlangga

  • TERIMA KASIH UNTUK BEST TEAM THAT INDONESIA EVER HAD (W.O.R.LD.) DAN SELAMAT BERJUANG UNTUK NEW GENERATION 💙 #EVOSROAR

    • main di pejabattogel gas, lagi gacor bosss

    • Ada yg sadar kok pas muter2 itu vanstrong ga dikenalin knapa?

    • @SECRET NUMBER FANS It's not about the title they've won, it's about the domination. No other teams can beat Onic kage domination at the time.

    • @Risqi Andriawan onic MSC champion Sout east Asia Championsip Evos legend M1 Championship World championship of mobile legend..

    • Best komen

  • Say goodbye to the name make the evos LEGENDS their legacy always continue to the new generation goodluck MPL evos

  • Generasi emas yang akan membanggakan Indonesia kelak 🔥🔥

  • Pasti nanti pas maen di mpl arena ada misteri gues. THIS EVOS LEGENDS 🐯

  • Semoga bisa dapat hasil yg maksimal, Roster baru semangat baru. Terima kasih W O R L D Telah mengukir sejarah yg sulit untuk di ciptakan 👏👏 This is evos legend💙

  • Semangat Evos stay focused, don't be pessimistic , its time to shining, dengan regenerasi ini fams yakin bakal lebih baik dari season sebelumnya ONE TEAM ONE VOICE ONE FAMILY EVOS ROARRR💙

  • Sedih si ngeliat trio M1 ga masuk roster tapi gapapa ini a new era regenerasi dari para world dan buat roster yang sekarang bawa pulang piala mpl dan bawa balik lagi piala m world championship semangat terus buat evos One tim One voice One family EVOS ROAR!!!!!

  • Salut buat EVOS new generation.good luck untuk MPL S10.berikan yang terbaik. ROAAARRRRRRRRRRRRRRR

  • meski sudah bukan era trio M1 tapi mereka udah bikin sejarah untuk evos dan juga indonesia. gua fans rrq dan gua salut sama mereka #vivarrq #evosroar

  • Will see evos without WORLD, Regenerasi untuk membawa pulang piala M-Series ke Indo. One Team One Voice One Family. EVOS ROARRR.

  • ROSTER BARU, SEMANGAT BARU dan yang pasti TROPHY M SERIES TERBARU..semangat untuk legends..fokus dan berikan yg terbaik, evos fams akan slalu dukung kalian, disaat terjatuh ataupun terbang tinggi.. #EVOSROAR #EVOSLEGENDS 🔵🔵🔵🔵🔵🔵🔵🔵

    • main di pejabattogel gas, lagi gacor bosss

    • lawak Kao bocill

  • TAZZ MASUK ON FIRE BANGET INI MAH EVOSS 🔥🔥🔥🔥🔥

  • APAPUN & SIAPAPUN ITU YANG MAIN, SEMOGA BISA MEMBAWA NAMA EVOS LEGENDS KEMBALI DITAKUTI TIM LAWAN. INGAT INILAH NEW ERA #EVOSROAR #EVOSFAMS #EVOSLEGENDS 🥇🏅🏆🙏

  • Generasi baru, ukir sejarah baru #EVOSROAR

  • GOODLUCK LEGENDS💙 WE ARE FAMS ALWAYS SUPPORT #EVOSROAR

  • Seneng banget baca komen banyak yang positif dan tetap setia dukung Evos Legends no matter what happens! Good Luck buat Legends new era! And good rest buat world✨

    • Wah wah Dlar udh masuk EVOS,,gak skalian 1 team aja di ambil dari Philippines biar bisa ngalahin raja 👑🔱🥱🤭🤭

    • @lenggadai hilir Chanel mau heran tapi pens oren bukannya kalah malu malah ngelunjak

    • @lenggadai hilir Chanel gak boleh gitu:( percaya aja sama roster yg skrg. W aja yakin ms kalian ngga😄

    • Bakalan jadi kelinci percobaan lagi ni EVOS 😅😂😆

    • The hype is real...walaupun belum full semua playernya 😅

  • Bakat akan memenangkan sebuah pertempuran, akan tetapi sebuah kerja sama tim dan dukungan kita semua akan memenangkan kejuaraan. Siapapun roasternya asal kita terus bersama,yang tidak mungkin pasti menjadi mungkin!!Weare Roar,one voice,one team,one family, Evoss Roaarrr

  • Kita percayakan ke kalian karena hanya kalian yg tau sejauh apa usaha kalian, jangan merasa terbebani pams selalu ada kok maumenang kalah pun tetap roar 💙

  • C'MON LEGENDS 🔥

  • Semangat untuk tim evos

  • Intinya mah gasssskeun EVOS !!!! Terimakasih banyak untuk W.O.R.L.D !!! Kalian yg terbaik, namun biarkan regenerasi ini bertumbuh demi EVOS yg cemerlang seperti masa-masa kejayaan kalian. EVOS ROARRRRR !!!!

    • Gasss rebut piala mpl

    • @Myusufkalla Ucupworld champion

    • Gasss

    • @What an awesome dude W : wann O : OURA R : REKT L : LUMINARE D : DONKEY mereka yang pernah bawa pulang piala M-series ke indonesia.

    • W.o.r.l.d itu apa ya?

  • Semangat Evos 🥰

  • LETSGOOOO APAPUN HASIL S10 NANTI, SEBAGAI EVOS FAMS GUE PASTI DUKUNG, KARNA SEMUANYA PERLU PROSES👌👌💙💙💙

  • MAKASIH EVOSFAMS SUPPORT NYA 💙

  • Saya sebagai kingdom mengucapkan goodluck untuk evos! dan mari lihat mereka berjuang sampe internasional lagi 🧡💙

    • Kangen grand final mseris rrq vs evos lagi

  • Squad fresh, semoga lebih seru MPL S10 🙌

  • Itu yg aku mau, regenerasi. Buat rekt luminaire dan wann thank you sudah berkontribusi dengan baik 🙏 smoga evos bisa lolos M4

  • Doa yang terbaik buat evos legend🙏🙌

  • Era baru, semangat baru. Berikan semua yang terbaik untuk Evos. Semangat dan selamat berjuang Legends!! @nugiestyles #IMPOSSIBLEISNOTHING

  • TERIMA KASIH UNTUK BEST TEAM THAT INDONESIA EVER HAD (W.O.R.LD.) DAN SELAMAT BERJUANG UNTUK NEW GENERATION 💙 #EVOSROAR

  • New ERA, new POWER, new LEGENDS.... let's go EVOS ROAR!🔥

    • @D Z A K K Y pus pus jgn mrh y

    • @JuliusQ2 mauny new goa

    • @D Z A K K Y 🤡🤡🤡🤡🥵🥵🥵💙💙

    • @Maddafir Dafir PPQ (Badut dari segala raja badut)

  • YOO EVOSS PANEN PIALA DI TAHUN INI 🔥🔥🔥💙💙💙

  • ONE VOICE ONE TEAM ONE FAMILY !!!! EVOS ROAR !!!!

  • Aku suka evos ttp mempertahankan pemain" Indonesia nya Semangat evosss

  • Dengan Semangat Baru Dan Juga Roaster Baru Semoga Evos Legend Bisa Menjadi Juara Bukan Hanya Di Indonesia Saja Tetapi Di Dunia. Semoga Dengan Kehadiran Para Pemain Baru Ini Evos Legend Bisa Mengembalikan Kejayaan Dimana Saat Itu Bisa Menjadi Bagian Dari Sejarah Evos Legend Yg Tidak Bisa Di Lupakan. Juara MWorld Dunia. -This Is Evos Legend. #IMPOSIBLEISNOTHING @kukuh_117

  • Cuma mau bilang Thank You Somuch untuk PEJUANG M1 dan Trio M1 yg kemarin masih berjuang sampai MPLID S9, inget perjuangan kalian di Internationals akan selalu dikenang oleh KAMI SEMUA dan Welcome New Evos Generation 2022/2023#EvosRoar #OneteamOnevoiceOnefamily 🐯

  • Tetep suka Evos walaupun tanpa tim World di Evos ,evos perlu regenerasi

  • Semoga season 10 full senyum bareng EVOS Roarrr

  • Evos adalah tim satu satunya yang gua suka dari dulu semoga di season ini bisa juara MPL S10, dan M4 THIS IS EVOS 💙 #IMPOSIBLEISNOTING @heryykurniawann

  • doa yg terbaik buat evos #roar 💙

  • Evos emang harus bisa regenerasi jangan stuck di player itu2 aja. Sama kek hidup sih, kita harus meninggalkan zona nyaman buat dapet sesuatu yang baru. Semangat Evos Legends paling nggak dengan roster baru ini bisa top 3, atau kek yang Evosfams harepin bisa juara buat ngejar m4. Kalo bisa tulis sejarah baru, kalo nggak ya semangat buat kedepannya yg lebih baik👍

  • Emang ini moment saatnya regenerasi new era gas 🔥🔥

  • Thank you WORLD, piala M1 nya. Good luck untuk kalian semua 🔥 Dan untuk roster Evos, Good luck for a New era 🔥

  • semangatt evos legend

  • konten yang sangat bagus. Semoga rezeki semua orang terus melimpah tanpa hentinya...

  • Regenerasi itu harus, memberi kesempatan mereka yang haus juara adalah pilihan yang sangat tepat, one team, one voice, one family. Evos roar 🔥

    • @Amal Risky ngerti kok kawan

    • @bucin pekok mau ngingetin aja.. Mdl season kemarin yg juara mereka.. Jadi mereka bukan badut mdl ya boss ku yg paling GG

    • ok gua suka sama regenerasi, cuma ini lebih ke pesimis aja gitu, ga tau kenapa roaster ini ga meyakinkan, cuma liat aja ntar,

    • @Tang Mi NGERTI ARTI JAM TERBANG GA SIH KAWAN?

  • One team one voice one family EVOS.............

  • Welcome to the new era !

  • ONE TEAM💙 ONE VOICE💙 ONE FAMILY 💙 #EVOSROAR💙🔥

  • Lets GOOOO EVOS LEGENDS, Bisaa Yok Season10 dan melangkah ke M4..... GASSS GASSS GASSSS.... BTW, tranding #7 Secara General... Gileeeeee mantapppp bet EVOS Esport 💙💙💙

  • Terimakasih buat W.O.R.L.D yang udah buat jasa buat evos buat Indonesia, kalau guru pahlawan tanda jasa kalau W.O.R.L.D pahlawan tanpa pamrih. Goodjob buat evos new era, hasil terbaik kalian akan kami tunggu, keep spirit @azammurtadlo #IMPOSSIBLEISNOTHING

  • Good luck S10 EVOS💙 sekali EVOS tetap EVOS 💙 ONE TEAM, ONE VOICE, ONE FAMILY ! EVOS !! ROAR !!!

  • Good luck EVOS LEGEND

  • WELCOME EVOS UMUR🔥🔥🔥

  • Apapun situasinya, siapapun rosternya saya dan keluarga besar saya mendukung penuh EVOS ESPORT Mulai dari kneer,ios,oreo,donkey,oura,jessnolimit sampai sekarang hatiku masih EVOS!!! One tim, One voice, One family EVOS ROAR!!!!!! #IMPOSSIBLEISNOTHING @leoagustin_

  • Semangat Evos 💙💙💙💙💙💙💙

  • siapapun rosternya tetep 💙💙💙💙 #KITAEVOS

  • Apapun yang terjadi tetap dukung evos #evosroar

  • Buat era baru roar,maju terus,rebut juara season 10,bawa pulang kembali piala m world ke indonesia cuma kamu yang bisa,one team one voice,one family,EVOS ROAR🗣🗣🗣🗣🗣🗣🗣🗣🗣🗣🗣🗣🗣🗣🗣🗣

  • OLD/NEW ERA Ga ada masalah masih tetep dukung evos legends sampe kapan pun. ROOAAARRRRR 🐯🐯🐯

  • Mari berjungan bersama untuk merahi kejayaan di s10 mpl dan berebutkan tiket m4 berlaga dengan semangat untuk evoss indonesia bismillah semoga s10 tau nya sangat raja evos roar

  • sebagai pendukung Evos Legends saya mengucapkan "Alhamdulillah"

  • No Antimage, no Wann, no REKT, no Luminaire, no LJ,….no Dlarr… Evos miaou 😸

  • Generasi EVOS W.O.R.L.D♥️

  • KALO EMANG TRIO M1 UDAH SELESAI, TERIMA KASIH SEMUANYA KAPTEN, TUAN, ANAK MAK, KALIAN BERTIGA UDAH KASIH YANG TERBAIK BUAT EVOS, GOOD LUCK DIMANA APAPUN KEDEPANNYA YANG AKAN KALIAN LAKUIN, GOODLUCK EVOS BUAT SEASON INI DAN KEDEPANNYA ROAR!!!!! 🔥🔥🔥🔥

    • SURENDD AJA DECK LAWAN RRQ PASTI KALAH✌

    • insyaallah #goa #badut

    • 🔥🔥🔥

    • Udah ga ada trio emwang masi tinggal kah fans nya ? WKWKW kan pd fans evos cmn krn wann rekt oura doang

  • EVOS ROAR 💙💙💙🔥🔥

  • New generation,thank you W.O . R. L. D sejarah kalian akan selalu kami kenang #EVOSROAR #NEWGENERATION

  • Harus di akui roster M1 itu terlalu strong!!! Terima kasih WORLD

  • Waktunya move on dan waktunya new era berkembang. Apapun itu evos fams akan dukung EVOS ROAR @rosullucky #IMPOSSIBLEISNOTHING

  • WORLD IS TRUE LEGENDS 🔥🔥🔥 GOODLUCK EVOS LEGENDS MPL S10 ROARRR

  • Kelazzz EVOS LEGEND ERA BARU semoga juara, yok share dan trendingkan EVOSFAMS

  • EVOSS DLARR IS REALLLL 🔥🔥🔥🔥

  • Gua gak nyangka AGE bakal reuni kembali dengan ZEYS🔵🐯

  • Welcome AGE...Back TO EVOS...BERIKAN YG TERBAIK UNTUK EVOS LEGENDS

  • New era 🔥 terimakasih EVOS WORLD 2019

  • Ini dia yg di tunggu2 keluar juga minn semoga bawa piala mpl season10

  • Zeys ft Age is back🔥

  • Good luck evos legend semoga season ini menjadi season yang baik buat evos legend bisa juara mpl lanjut M4. Orang bego bawa mawar cakeeep GO ROAR🐅 adityyyyyaa_ #IMPOSSIBLEISNOTHING

  • TERIMA KASIH TRIO M1 JASA MU PADA EVOS TAK PERNAH KULUPAKAN TTD EVOS FAMS

  • LETS GO #ROAR YOU CAN DO THE BEST 💪💪🔥🔥🔥🔥🔥

  • Pas zeys ngmng "This is Evos Legends" keren banget anjir penempatan kosa katanya pas banget

  • Our key player Dlar 🔥

  • Gila this is new eraaa EVOS ROAAARRRR

  • Trending donggg 💙💙💙 Yuk part 2

  • semoga new era bisa lebih baik dri sesion kmrin, trima kasih buat roaster sebelumnya tanpa terkecuali kalian luar biasa

  • walaupun trio M1 legends tidak lagi berkompetif saya yakin bisa menjadi macan asia lagi sekaligus macan dunia #imposibleisnothing @reyvaldimeilano_27