WENDI CAGUR MURID BARU, REUNI OVJ BAJAK SEMPROD! GADING GANTIIN PARTO!!

Dipublikasikan tanggal 14 Okt 2020
Halo Temen GUA,
Sekolah SEMPROD nampung anak baru lagi neh dari sekolah sebelah. Namanya bang Wendi Cagur, orangnya suka nongkrong dengan berbagai kalangan dan merakyat. Nggak cuma kalangan artis, dia juga berkomunitas dengan beragam grup. Mulai dari sepeda, grafiti, dan pelawak pastinya.
Gading, Uus, dan Andhika pun turut berbaur dengan kesantaian Wendi Cagur. Sekolah SEMPROD pun jadi kocak dan cair. Seperti apa banyolan khas anak tongkrongan a la Wendi? Nonton videonya sampai selesai ya kalau Kalian Temen GUA…



Follow juga social media :
MAKANKU
Pembelian Langsung ke makanku.co.id
Follow Instagram MakanKu di @makankureadymeal

VIBE INDONESIA
WHEEL OF FORTUNE
41:16 - 53:07
Instagram : @vibe.indonesia
Twitter : @vibe_indonesia
Facebook : @vibe.indonesia
ID-tv : VIBE Indonesia
Online Center 24 Jam : +62 813 1686 8833 / +62 812 856 9191
Official Online Store : vibe24jam.id

OCTAFX
💥💰Download bit.ly/СopyTrade_App by OctaFX dan dapatkan bonus sebesar 50% untuk peng-copy-an pertama!💰💥

Follow:
Instagram: bit.ly/KuyEntertainmentIG
Spotify PODSKUY : bit.ly/PODSKUY
Spotify SEMPROD : bit.ly/SEMPROD
Facebook : bit.ly/KUYEntertainment
TikTok : bit.ly/KUYEntertainmentTikTok

KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program LIMA, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, dan SEMPROD.
KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu.

Contact & Partnership enquiries: info@kuyentertainment.com

Komentar

  • SEMPROD DAYYYYYYY........Tunggu kejutan POWERPOD GIRLS yaaww Temen GUA...Bakal ada Awkarin, Erica Carl, Sarah Gibson, & Keanu AGL...🔥🔥🔥

  • Suka banget pokok nya❤❤❤❤

  • wendi.. 👍🏻 ajak gabung di kuy donk. seru orgnya

  • Maaf telat 1 tahun

  • Kuy bg wendi ajak selalu

  • siapapun bintang tamunya, uus yang paling dominan ya bund wkwkwk.....

  • Panas itu bahasa padang nya angek cuy,,,bukan panih... 🤦

  • kayak liat anak SMA diantara om-om yg lagi cosplay jadi anak SMA

  • Kesini Gara Gara bang Wen hahahahha

  • dari ntt sangat terhibur dari ini acara

  • Wendi cuma jinak sama desta,ampe pala nya di toyor2

  • 36:29 begitu cerita nya knp pak uus di keluarkan dari acara lawak baik bnr si pak wendy sampe beliau juga keluar smg aja pak uus bisa punya program tv lgi Aamiin🙏🙏🙏

  • Kocak abiss wendi

  • Uus 🙄🙄🙄 it's my first time watching this program...

  • ini rame orangnya tp qo geRrrr lucu nya ga pecah ya! tipis tipis aja 😞 klo di wendy cagur tv qo pecah bgt ya ..mlhn di mbah hasan yg hnya wendy sendiri doangan aja bs pecah bgt lohh gerr lucu nya

  • yg disindir sm uss model pelawak yg suka matahin jokes temen maennya itu yaa klo mnrt yg gw tau sih si Sule yaa.. terlihat jelas klo jokes2 yg andre lempar sering di patahin sm sule wktu semasa di iTS. dan terlihat jg Sule ingin dominan terkesan ingin paling lucu ingin menonjol sendiri diantara pemain2nya yg lain... Yaa Allah Maha Adil ..makanya skrg sule ga laku..pamor nya turun drastis anjlok rating share marketnya

  • Ngangkak sumpahh loll kocak

  • Seru abissss

  • Tambah rame wendi

  • Ngakak klo ada Wendy botak wkkw

  • 1:01 N**ji cagur 😆

  • Bang buat konten kayak 3 semprul tapi buat Chanel ID-tv baru meskipun gak di tv di ID-tv juga bisa bang peran utama kayak 3Swmprul mengejar surga

  • Paling suka aku gabung2 gni sama tmn sambil brcanda.....😄😄🤣

  • Jarwo kuat undang kuy

  • Undang Wendi lg dong

  • Wendiii komedian paling respect

  • Kebanyakan uus yg ngomong 🙈🙈🙈

  • uus kebanyakan ngomong :(

  • Udah nonton yg kelima kalinya tetep pecah sih bang wendi ahhhhhh lucu banget ni org

  • Ke sini gua cuman mau lihat Wendy cagur

  • 06:51

  • Diberitakan Meninggal Dunia, Wendy Cagur Doakan Pelaku Begini id-tv.org/tv/video-N07HJWJG9qw.html

  • Boris lu kayak ngerti Aja bahasa Sikka Maumere NTT...😅🤣🙏

  • Anjir bang uus gay😂😂🤣

  • Wendy is the best komedi no satu sekarang sule andre kurang sekarang

  • Ngakak nntn acara ini ada Wendy wkwk

  • Alhmdulillah purwokerto ada vibe mayan deket bos

  • Lapor pak

  • Komedian fav wendi n komeng

  • Andika ngerokok keliatan bgt cuma ikut ikutan wkwkwk

  • Wkwkwkkwkwkwk pecaahhh

  • Ini bintang tamunya SI UUS apa Wendi,,, bacotnya banyakan Uus

  • Hahahah...peace yooo!!!

  • Undang coki muslim dong

  • Kuereeeennn abissss

  • Jokesnya bapa bapa:(

  • Awesome Kuy.

  • 12:17 "Maumere dagale goto ende beping pisong gasong laleluk erepina lalekuksilasol mifamifa sol dododododo miredo jepul sumpane" Cinta ini kadang tidak ada logika, entah apa yang merasukimu, kau membuat remuk seluruh hatiku.

  • Keren ... lucu... kalle😂😂

  • Hey anda jangan merasa hebat kalo belum pernah mengundang sang raja terakhir coki pardede & tretan muslim

  • Pecah banget bang boris . Nyamuknya ngegym🤣🤣🤣👍

  • Uus mau sok idealis, nanti kosong job lagi, nangis lagi tiap hari 😅

  • Komedian favorit gua Wendy Cagur👍

  • Menurutku si wendy itu komedian terkreatif dan jarang banget body shaming

  • andika kinclong banget

  • Kocak banget si sumpah

  • uus terlalu banyak ngomong and too loud

  • wendy is the best 🤭😊👍🏼

  • Menit berapa sih yang bahas si itu

  • Yang ke sini gara gara viral Kiky dan susu kedelai??

    • Betul

    • @Tondy Fadh pas bagian ngomongin ovj...perhatiin aja

    • Emg di episode yg ini ya? Menit keberapa?

    • 🤣🤣🤣 me too...pdhl sblumnya dah nonton tp g terlalu notis

  • kesini mau memastikan yg lg ramai ada plawak yg asik dipanggung doank dan gk mau tersaingi lucunya

  • Ribet kebanyakan drama iklan blok

  • Mampir kesini karena lambe turah soal kiki sama pelawar star sindrom

  • Pasti pecah sma sule

  • Lain kali Sule lah brey

  • Nonton semprod kok nyandu nih...gokil abezz

  • Ayu Tingting dong sekali mah

  • yg kesini karna ini komen 55:02

  • Kadi mua kebelakang melulu. Tetawa ajah🤣😁

  • asexx jg nich acara semprot,,,terhibur ane,,mantap,,

  • Bang boris keren.

  • Undang Wira

  • 😂😂😂😂parah lucu bngt...

  • Haussss akan SEMPROD

  • Sumpah baru kali ini nnton Yt iklan aja ngga aku skip , memang SEMPROD bikin ngakakkk 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Gak perlu nongkrong diluar.. Nonton ini juga berasa nongkrong sama mereka anjirrr 🔥🔥

  • Ini minuman apa sih ? Mabuk ga ?

  • Plawak yg lucu mmg wendy , denny 👍 cerdasss

  • Yaa Allah Boris lucu bgt..sukses selalu yaa boris

  • Ekspektasi berlebih kadang membuat sakit hati ,bang boris

  • Boris gokill

  • Semprot maju terus tetep solit..semoga kekompakan kalian jdi pedoman kami...jadi kekompakan menjadi keluarga..

  • Magelang

  • Undang H. Bolot dong

  • Coba dong team kuy temuin andika sama vincent berani ga kuy?

  • Emang bener wendy di samain siapa aja pasti bisa jadi lucu org serius pun bisa di lucuin 🤣

  • 4:21 penasaran dah ama orang nya.....wkwkwkwkw

  • Wkwkwkwkwwkkwkwkkw Ngakak Bg salam dari Medan semua part ku tonton Semangat terus. Teruslah berkarya Yg ketawa karena Pak harto sama Wendi bilang Jmbi Ibu mana orangnya 😂😂 Mari tertawa bersama Wkwkwkwkwkwk

  • Berani gk ya kira² datangin om dedi Corbuzier 😂

  • Boris : "konco konco kok koyok asu " 😂😂😂😂👍

  • Lanjut kuy❤️🇹🇱

  • 12:15 itu lagu maumere.... bisa aja ni si boneng😂

    • Lagu Nong Fanko

  • cari bintang tamu cewe yg asik,anak tongkrongan juga dong,pasti lebih asik....👍😍

  • Borisssss gilaaaaaa🖤

  • Saya dari Hong Kong gma cara pesen nya 🙏

  • Nyesek amat jadi gading bercanda nya bawa bawa keluarga

  • Kangen Wendy Cagur jadi pelawak lagi

  • Gading selalu duluan Ngakak, gak bisa nahan dia hahaha

  • Selesaikan Wendy cerita dulu Uus....

  • salam dr TAIWAN, jelang subuh nonton kuy bintang tamu wendy,saran,bicara kasar d skip y,krn yg melihat ad anak2,kurang sopan,