Wendy Cagur Ditegur Saat Membuat Mural, Tim Jaguar Tidak Sadar Itu Wendy Cagur

Dipublikasikan tanggal 11 Peb 2020
86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.
---
Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj
Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan
---
Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • COBA ABSEN YA, SIAPA YANG SUDAH MELIHAT VERSI 68 DI VIDEO GUE? SEMOGA DENGAN MOMENT INI STIGMA MASYARAKAT DENGAN AKSI KESENIAN JALANAN TIDAK DIANGGAP SEBELAH MATA.

  • Dad jokes

  • Polisi yg baik cuma yg diliput tv

  • Semangat! untuk 86 dan wendy cagur cs

  • itu seni gpp atuh hadeeeh

  • Rumah gw klo digituin malah seneng, ga perlu ngecet, dicetin, dibuat seni lagi

  • klau yg punya toko udah gasih ijin kenpa sibuk....

  • Begitulah polisi indonesia tajam ke bawah tumpul ke atas,jadi baik ke org yg berduit.klo semacam kaya kita itu yg corat coret udah pasti manjang ceritanya

  • Hla itu yg laporan tadi knp gak diajak. Bisa jadi yg laporan tadi sakit hati karena gak diajak. Hahahhaha

  • The street is my gallery #seniadalahledakan

  • Prestasi pemerintah adalah hutang

  • Jangan salahin rakyat pak kalau Mayoritas kita enggak percaya sama bapak-bapak polisi, bagaimana tindakan bapak kepada yang kita rasakan itu cerminan dari sifat asli bapak, meskipun bukan semua polisi begitu namun dilihat dari video ini yang di dokumentasikan saja sifat bapak seperti itu, apalagi tindakan lain yang enggak di dokumentasikan? Banyak banget nemu polisi yang gitu tapi juga lumayan banyak polisi baik sih

  • Polisi jago ngomong tp .........

  • LEBAY ANJIR

  • Iklan nih

  • polisinya kampungan

  • Aku selalu nontkn pak Salam dari Timur tengah

  • Lah kan udah ijin ? Yang punya jga boleh in orang lain gak suka ya gpp.. kan milih yang punya tokok ?

  • POLISI BAIK CUMAN ADA DI TELEVISI!!!

  • Hhahahah maluuuu不

  • Hhahahah maluuuu不

  • Ngotot banget si pak. Biasa aja. Kan udah izin dia.

  • Yang Kesini Gara" Nonton Channel FAKEINKSHIT, Komenn !!

  • Meruncing kebawah

  • Gue belajar banyak sama Wendy Cagur dia ga nunjukin keartisannya klu yg lain pasti udah buka masker tapi dia tetap ga lepas masker dia menempatkan diri di posisinya keren gue belajar sama Wendy rendah hati gu cari chanelnya gue subscribe pasti

  • Natural

  • Dasar orang yang ngelaporin ja kagak pny kerjaan, konfirmasi yg di buat rumit,toh Uda berijin,Napa di buat berbelit2 percakapannya..gn salah,gt salah..repot

  • lah anjer lah, itu pom bensin nya deket ama tempat gw njer

  • Itu yg pelapor nggk tau beda nya mural sama vandalisme?

  • Wkkwkw wen wen

  • Jangan jadi masyarakat sok tau ok

  • Ceritanya collab nih mantap

  • Iya...iyalah....iya aja udah..

  • Diluar negeri mah bebas asalkan bukan coret2 GK jelas...klo ini mah bikin pemandangan lebih bagus....unsur seni

  • Tujuan polisi sangat baik untuk ketertiban dan keamanan bersama tapi semakin lama semakin lebay saking lebaynya hal yg biasa di jadikan hal yg luar biasa lebay hhheheh

  • Terus kalo wendi cagur kenapa??

  • Pak polisi indonesia...

  • Kalau bkn artis pasti diangkat tuh semua

    • Engga lah bro, mereka kan katanya pas mau *PERGI* eh kaget gara gara ada di Wendi dan istilahnya lama ga berjumpa karena 4 tahun lalu pernah colab, dicerna dulu kalo mau berkomentar itu, saya heran sama orang yang bilang kalo 86 ini settingan lah ini lah itu lah, ga mikir mereka udah mengamankan kota dari para preman preman penjahat subuh subuh, saya ngomong gini karena saya memang sudah merasakan kerja keras mereka, sering mereka itu patroli Deket rumah saya, saya lagi ngopi mereka lewat, jadi merasa aman aja saya

  • nunjuk2 GK sopan.

  • sebuah colab yang tidak disengaja dengan fakeinkshit . keren

  • *A.C.A.B*

  • Melepaskan kangen,,,wkwkwkwkwkkw,,,#anjeerrr不不

  • YANG SUBSCRIBE,LIKE AND COMEND CHANEL SAYA,SAYA AKAN SUBSCRIBE LIKE AND COMEND BALIK TERIMA KASIH.

  • Aahh bapa polisi gemana sehhh!!!!pa mau itu artis, komedian, orang penting, atau siapa pun itu dan profesi apa pun itu bapa jangan su'udzon dulu donk kan malu sendiri apa lagi masuk tv休.,

  • Keren juga dramanya

  • Heran, gini ja dibanggakan,,, sana tangkap korupsi....

  • Kalo atas permintaan pemilik mah mesti bayar donk bos, emangnya pilox gratis apa!? N gak usah komen, "kalo yang liat jin bagus", wow keren pak bos komennya... harusnya ayomi juga donk bos... gak segar juga jokenya bos...

    • Tuh kan... kalo buka masker mungkin berpelukan... keliatan bgt pak bos, klo dkt ato kenal sama pak bos mah gak apa2 gitu yah... kacau nih...

  • 86 selalu salpah

  • Masyarakat bdoh gk punya jiwa seni

  • Yg meresahkan itu geng mtor yg suka blap liar

  • Gaya bicara tinggi tapi rendah menghargai seni

  • Ini adalah salah satu contoh pilih kasih

  • Haduh wendy cagur adalah idola saya,haduh saya biasa lihat 86 jadi jadi males.

  • Awas cepu

  • Ya mngkin karna ada laporan , kalo ga ada laporan juga ga mngkinn di samperin.

  • Daripada di coret coret gambar kelamin lebih baik di gambar kayak gini (graffiti)

  • I like

  • Settingan.....soalnya ketawa terus tim jaguarnya and wendy hanya terdiam dan hanya dia yang pakai masker.

  • Set ? haha

  • Mantul Banjar negara hadir

  • Anak motor yg sok sok an

  • Itu bukan coret2..

  • judulnya bukan ditegur salah tapi dihampiri, udah dpt izin, kesannya salah kalo kata ditegur cmiw

  • Itu kalo semua rumah ada gambar tembok ky gitu cakep ky di luar negeri di kota apanya ada chat di semuanya mantap pak

  • Hahaahahaha, mantap bg deny

  • Sangat Positif, yg perlu ditangkep itu pelaku vandalis bukan Grafiti

  • Makanya di beri tempat untuk menyalurkan hobi jika tidak boleh coret"an,semua mempuyai bakat masing". TERIMA KASIH UNTUK PAK POLISI SUDAH PERHATIAN

  • Lebih baik polisi bertindak kepada mereka yang kotorkan sungai dan longkang berbanding mereka yang mengindahkan kota dengan kesenian.

  • Hahahaha Polisi ketawa ah lucu

  • Jiahaha giliran terkenal aja malu-malu. Belajar menghargai seni yaa :)

  • Cari tu yg pake helm kbc org depok ngakak njir corer2 juga bukan coret2 nama genk

  • Mantaaaap

  • Dimana ada laporan, disitu ada bahan uang :D

  • Kenapa ini polisinya ngmong terus pdhal udh jelas mereka udh izin'kan?

  • Wokwok makanya jan suudzon boss:v

  • Tim jaguar tidak sadar itu deny cagur . Kalo Sadar, Gmna??

  • pengaturan

  • Pak itu yg make masker itu artis. Si wendi coba liat cenel kak wendi #fakeinkshit#. Coba liat cenel 2 dua nya

  • Mural itu seni

  • Mural itu seni