WETON: Mengenali Diri Sendiri, Jodoh Dan Peruntungan

Dipublikasikan tanggal 24 Jul 2021
Selamat menikmati tayangan Kisah Tanah Jawa

Connect with us on social media:

Instagram : instagram.com/kisahtanahjawa
Fan page : facebook.com/KisahTanahJawa
Twitter : twitter.com/kisahtanahjawa
TikTok : www.tiktok.com/@kisahtanahjawa
Telegram : t.me/joinchat/XQZDtOK3JQg3NTE9

Komentar

  • Mohon maaf sepertinya ada yg kepotong videonya. Kalau yg jumlah angkanya habis dibagi 5 seperti 10, 15 dibagi 5 tidak bersisa jadi masuknya ke katagori sifat nomor 5. Pati. Terima kasih ya kawan-kawan Javanica semuanya🙏

    • @Rasya Octoviana Octoviana gpp yg penting sering" di tirakati melek,puasa,berziki,do'a, Soalnya orang yg lahir jum'at wage karakternya keras susah di atur klau dinasehatin bantah dan pendiam sewaktu masih remaja

    • Saya jumat pahing Jumat/6 Pahing/9 =15 /5 habis Artinya pati,,alhamdulillah,saya berarti mkluk Allah,setiap yang bernyawa akan merasakan mati.hehe

    • @Yasmin designer ojo di critakne mbak.. malah di pelet samen nko

    • Garis tangan n perjalanan hidup psti akn d lewati entah duka lara.. Tp smua trgantung kita n kkuatan batin kita untuk bisa kuat, sabar n slalu ingat pada Sang Pencipta. Agar kita tdak terjerumus pada lingkaran setan yang akn mnggelapkan mata kita..

    • Tim pati kumpul yuuk 😉

  • Om Hao, mau nanya nih kalau Kamis Pon. Kan dapat nilai 15. Dibagi 5 kan tidak bersisa. Itu termasuk mana ya. Thanks

  • Aduhh pelajaran matematika keluar semua hahaa inget jaman smp sma om hao hahaha. Cerdas banget euyyy

  • hitungan jawa adalah ilmu titen dari nenek moyang kita. bisa dipakai bisa tidak. digunakan tidak berpahala,tidak digunakan juga tidak berdosa. berhubung semakin berkembangnya ilmu pengetahuan, secara akademisi hitungan jawa itu cacat metodologi. tapi kita wajib menghargai hasil karya nenek moyang kita. 🙏🙏🙏

  • Kalo weton Senin Legi, bagaimana penjelasannya

  • Ini keren banget sih,, inget dulu waktu mau nikahan di itung buat nentuin hari H 👍🏼👍🏼

  • Ada yg sabtu pahing ? 3 bukan sih

  • Untuk karakter sri, tipe org menyendiri bagaimana om hao

  • Ajir 2 rejeki.. Beneran kejadian di hidupku sampe merinding... Semakin yakin hidup sudah ada jalannya sudah di tuliskan garis kemana akan pergi wallahualam

  • boleh tau gak..maksudnya di ruwat itu gimana? di bancak i kah? apa ritual khusus?

  • Aku mau tanya . Misal nih Kamis 8 , wage 4 kan jadi 12 . Itu kan kalau di bagi 5 , 12:5 = 2,4 yg di ambil angka 4.nya kan , benar gak hitungannya ?

  • Aku sisa nya 3 mas , no 3. Gedong🙏

  • Sayangnya ora nganggo boso jowo, Pengantaré.. 🙏🙏

  • Bagaimana membuka aura jodoh ditutup orang lain

  • Tapi semua kembali sama takdir Allah nggih om hao, jodoh, mati, semua yg di muka bumi hy Allah yg mengatur, manusia hy berdoa, ikhtiar , ikhlas dan sabar dgn segala ketentuan nya, trmksh ilmunya om hao

  • Izin share ya om...

  • ilmu perhitungan jawa itu setau saya disingkronkan dgn aksara hanacaraka dan bukan cuma sri lunggu dunya lara pati.. klw sri lunggu dunya lara pati itu utk diri sendiri... klw utk berpasangan suami istri ada lagi.. salah satu nya istilah pedaringan kebek pedaringan bocor

  • 1a1

  • Mantaf super sahabat 👍👍👍

  • Sisa 3 aku pak de🙏

  • Aku weton "Pati" Di ruat itu apa ya gais...?

  • Mas kalo aku kamis kliwon pasanganku slasa kliwon ...kalo untuk nentuin tanggal pernikahan dan hari kira kira bagus nya hari apa dan tanggal berapa ya

  • Om tanya kalau di bagi 5 gak ada sisah itu bagaimana 🙏🙏🙏 bagi mana ceritanya

    • @Dan Lee ngggeh sampun mengerti kenapa ujian ku selama ini kok Katon abot tenan,,🥺

    • Masuk ke pati

  • Lanjutkan om joss

  • @Om Hao saya lahir minggu malam jam 11, itu weton nya ikut minggu apa senin ya? Terima kasih bnyk 🙏

  • kalo di akte lahir minggu brati menurut kalender jawanya hari apa ya?

  • Alhamdulillah.. tetep semuanya harus diyakinkan seutuhnya kepada Allah SWT.. calon suami kebetulan gedong (punya pangkat dan berwibawa) dan kebetulan saya jatuh di Rezeki (Alhamdulillah soal rezeki Allah selalu ngasih lebih dan lebih) dan kebetulan aku dan dia digabung ketemunya jodoh... Bismillah semoga dilancarkan dan disatukan sampe dunia akhirat.. aamiin

  • Mau tanya dong kalo selas pon kan 10. 10:5 = 2--0 brrti dihitung sisa 5 atau 2 ??

  • Pasti semua lagi pada ngitung ya ...napa gue jadi ikut-ikutan ngitung weton ya...blm selesai bro...semoga ketemu rejeki... 🤭😁

  • gedong

  • Ilmu titen yang tidak pasti😅. Arep rabi ra sido mergo weton🤣.

  • Klo 13:5=2,6. Nah terus yang mana??

  • Semoga Sukses Sllu Utk ID-tvr Semuanya Dimanapun Berada ❤️

  • 33:17

  • Berawal dari ilmu Falaq..

  • Saya ga percaya weton2 an..Saya percaya apa yg di tulis di Al-quran..

  • Om di ruwat itu di apakan

  • Kalau selasa pon dan sabtu pon gmn gaes gak paham

  • Cocok enggak ya kemis pahing sm minggu wage

  • mau tanya om kalau weton Jum'at wage itu bgaimna keberuntungan kesemuanya. dan bgaimna jga weton selasa manis mhon jwban nya

  • Weton berpengaruh dalam kehidupan. Apakah wuku juga besar pengaruhnya dalam kehidupan? Tolong di jawab🙏 Terimakasih

  • Pati mksdnya gimana om...klo jumat pahing 15

  • Weton : rabu kliwon Wuku : Sinta Gimana pak? 🙏

  • assalamualaikum wr wb mf om mau tanya klu hari sabtu cocok nya sama hari apa ya,,biyar kerja nya enak berdua

  • Rabu wage Ziva Magnolya -_-

  • Kalau sri sama pati itu gimana om?

  • pengetahuan umum OKE pengetahuan alam OKE pengetahuan astral OKE sopan santun OKE gileee kurang apa brodiii omm hao ini, TOPPP

  • tau gt ganonton dah dapetnya pati

  • minggu wage ketemu 4 saya banget om hao allahu a'lam hidup saya loro banget tapi ikhtiar tetap jalan semua usaha bangkrut kerja sana sini selalu di pecat banting tulang demi anak istri semoga ikhtiar saya pada allah semoga terkabul amiin.. mohon di pin om Ha'o karna ilmu titen bisa jadi acuan tetapi kembali lagi pada alloh Swt amiin itungan jowo rambu2 salam soko lamongan jatim.

  • Topo kok ga ada om?

  • Om mohon dijawan TOLONG DI REPLY...jika saya anak laki tunggal dan menyukai anak ketiga baiknya gimana haruskan saya lanjutkan atau mundur.

  • Om mohon dijawan TOLONG DI REPLY...jika saya anak laki tunggal dan menyukai anak ketiga baiknya gimana haruskan saya lanjutkan atau mundur.

  • Om mohon dijawan TOLONG DI REPLY...jika saya anak laki tunggal dan menyukai anak ketiga baiknya gimana haruskan saya lanjutkan atau mundur.

  • Anda lahir pada Rabu Wage, jumlah neptu atau urip Anda adalah 7 + 4 = 11. Sedangkan pasangan Anda lahir pada Senin Keliwon, dengan jumlah neptu 4 + 8 = 12. Menurut pustaka Primbon, pertemuan pasangan ini bernama Lara, artinya kecocokan jodoh pasangan ini kurang baik, mereka akan sering ditimpa penyakit. Mohon solusinya om

  • Cara penyampaiannya mudah dimengerti :)

  • Mau nanya...Rahayu itu apa sich... Belajar metafisika dimana

  • MAU TANYA OM, PERHITUNGANNYA KENAPA HARUS DIBAGI 5 DAN 7 YA ??

    • Mungkin karena dijawa ada 5 macam hari pasaran " pon, wage, kliwon, pahing, legi " Dan ada 7 hari " senin sampai minggu"

  • Bisa beli bukunya?

  • Ruwat nya gmna om hao?

  • Minggu legi.. Dijumlah 10.. Dibagi 5 abis gaada sisa.. Jadi masuk kemana Diantara 5 itu😭

  • Matur nuwon om hao🙏😍 Makin paham tentang weton dan pasaran😊

  • sy sm suami sisanya sm2 4😪

  • tahun caka.

  • Kalau mau di ruwat dimana

  • cara ruwatnya juga om hao untuk patii🙏

  • Aku Sri suami Gedhong tp klu d gabung jd loro

  • Om Hao kl weton sy minggu pahing neptu : 14, calon suami rebo pon jmlh neptu : 14, itu sama sama 14 sama sama lara trs kl di jumlahin 28 hslnya 7 yg artinya Ratu, itu gmn ya om cocok ga ya?

  • Bener bgd om hao. Aku 4, subhanalloh loro ku diloro2 pasangan, dulu sm pacar,sekarang udh nikah juga keloro2, alhamdulilah sabarku tetep teteg.. mugo2 kapananeh iso bahagia selawase. Amin..

    • @Rina Wasilah terima kasih membantu

    • @sea blue bntu jwb ya senin = 4 , kliwon = 8. 4+8 = 12 . 12:5 = 2 sisa 2 brarti rejeki. Kalo gk salah tp ya.. 🤭

    • Kalau Senin Kliwon tanggal 20 Juni 1994. Apa yah

  • Rendah hati ya mas bukan rendah d1r1 🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂

  • Ini ilmu titen.... Bapak saya dulu sangat menguasainya.... Dan ada primbonnya. Tapi saya gak mempelajarinya... Karna saya takut. Nanti salah menggunakanya hahahhaahahhaahhaahahhahaahah

  • Om kalo cwo kamis Pahing sama cwe minggu Legi gimna bagus atau tidak mohon pencerahan nya om

  • Leres kageman cerito

  • Suwon ora mudeng

  • Ngomong weton ngelu mumet gak ngerti blasssss

  • Berarti pitograp shio dan weton adalah trigonometri semesta

  • Aku gedong pasanganku Rezeki 😄

  • Siapa yg itungannya loro, 😢 memang yya.. Yuk sini kumpul pelukan 🤗

  • Kalo dibagi 5 lalu habis, gimana?

  • Dari pada pusing2 percaya mbah ku waelah.. Katanya aku 18 pas baru lahir di hitung s mbah ku😁

  • Aku belum paham soal perhitungan nya masuk ke mana yg setelah asar atau jam 12 gitu.. Maksudnya lewat dr itu masuk hari yg sama. Atau sebelumnya Misal. Jum'at legi jam 3 pagi jadi gimana? 🙏

    • @Adi hans ashar sampe jam berapa?

    • Itu sudah masuk sabtu karena kata orang dulu hari dimulai dari ashar

  • Kalo ketemu 10 di bagi 5 itu kan gak ada sisa ya .. itu gimana ya om hao ? ..

  • Satu hal yg sangat membuat saya penasaran adalah,, ketika hal yang bernama "ibadah" dapat dijelaskan secara logis dan sains... Ada yang satu pemikiran ?

  • Selasa, legi 5.3 berarti gedong yaa?

  • Terima kasih om hao, aku sabtu legi 14 dan suami sabtu pon 16 jumlah 30 kolo pati tapi tak jalani aja mudah"an baik" ja

  • Kakak saya wetonnya minggu legi dan pas kakak saya nikah udah punya anak umur 2th, anaknya diambil sama gusti Allah.. dan sekarang udah pisah rumah sama istrinya.. andai tau bisa diruwat dulu mungkin nasipnya bakal beda kali ya..🥺

  • ᴏᴍ ᴋᴀʟᴏ ᴍɪɴɢɢᴜ ᴡᴀɢᴇ ɢᴍɴᴀ ᴏᴍ ᴘᴜsɪɴɢ ᴀᴋ ᴋʟᴏ ʜᴛᴜɴɢ ɴʏ ᴅʀɪ ᴋʟᴇɴᴅᴇʀ ᴊᴡᴀ ᴊᴀᴍ ᴀᴛᴀᴜ ᴘᴇʀᴘᴜᴛᴀʀᴀɴ ʙᴜᴍɪ ᴘᴜsɪɴɢ ᴏᴍ

  • Om ...peralihan hari mulai jam berapa.. orang lahir malam hari jam 23.30

  • Kalo ketemu 10 dibagi berapa mad

    • Qiqiiqq... sama, lagi nyari menit yg pas, tp kagak ada

  • Aboge

  • Ketik REG spasi WETON :v

  • Kalau ngasisa apa

  • Klw hitungannya g ada sisa gimana ya....kaya angka 10

  • Klw hitungannya g ada sisa gimana ya....kaya angka 10

  • Kenapa yg jdi contoh nmya ani sama budi 😀. Jdi keinget mantan cwenya wkwk

  • Wah nenek moyang orang Jawa pinter bgt,. Sudah menggunakan statistika berdasarkan data data yang ada,untuk menarik kesimpulan

  • Kalo sisa 0 itu jdi y apa om hao?

  • Trims atas videonya 👍❤️. Semoga makin banyak diulas ttg Petungan Jawa (Matematika Jawa). Kalau boleh request, tlng dong di ulas lebih lanjut terutama ttg penentuan bobot-bobot angka dari pancawara dan saptawara tersebut (atau lebih lanjut ttg mapping angka trhdap probabilistik dlm hidup manusia). Trims.

  • Saya minggu legi 🥺

  • Yen takpikir2 yo ono benere... aq 14 sisa 4... tapi aq maknai... setiap aq mau apa aq harus usaha dan banyak tirakat (berdoa)...dan yg trberat itu ujian kesabaran. Tapi insyaallah jika qt berusaha,sabar, tawakal insyaallah qt akan bisa mengatasi... Cemungud eaaa

  • mw nanyak donk boleh nggk ?? kalau selasa pahing itu gmn menurut rezeki kesehatan dan jodoh ....? bgtu dngn rabu pahing jgk gmn?? tolong donk d jawab mz ... makasih sebelumnya