No video

WHAT!!! Yang Begini Dieliminasi! ARIANA GRANDE ft PUTRI AYU [KUPU KUPU] - ICSYV (7/1)

Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2019
WHAT!!! Yang Begini Dieliminasi! ARIANA GRANDE ft PUTRI AYU [KUPU KUPU] - ICSYV (7/1)
Subscribe I Can See Your Voice Indonesia ID-tv Channel bit.ly/2bWYIpy
Follow our social media :
- Twitter bit.ly/2fxxSBc
- Facebook bit.ly/2fxx53j
- Instagram bit.ly/2ewcEqP
Check Our Official Website
mnctvmobile.com/m/
mnctv.com/

Komentar

  • lebih bagus yang bukan penyanyi nya mf ya hehe

  • Putri Ayu kalah telak πŸ‘Ž

  • Billy malu ga loe sekarang hahaha

  • Sumpah nih orang keren banget ketimbang detektifnya noh

  • putri ayuuuu,,, keren bgt sihhh

  • Emang siapa sih yg jadi superstar nya.?? Apa cuma gw yg kagak kenal.?

  • putri ayu.. makin ayuu😍

  • jadi saya ikut tepuk tangan

  • Putri ayu 9.5 Vien 6.0

  • penyanyi altar ini mah... sedappp... BTW itu Si BILLY SAMPAH MANUSIA GA ADA PRESTASI NGRUSAK AJA

  • cantik , sexy ... suara bagus banget versi gw , respect πŸ™

  • Tebakan lee selalu benar

  • suaranya joss buat ghotic.... mantap suaranya natural

  • Nosee bikin mulessss

  • Suaranya sangat Bagus

  • Lama tak melihat Putri Ayu suaranya semakin melengkingggg top markotoppp

  • Putri ayu wajahnya kayak istrinya Andika ya ?

  • Luarbiasa 😍

  • cantik njirrr

  • sumpah ngefans aku sama putri ayu

  • wkwk... wendi niruin musuh si kembar diKung fu hustle.

  • Dari mukanya aja udah myakinkan bhwa dia bisa nyanyi

  • kalo bily gak bisa nyanyi pantes aja selalu salah nilai orang, gak ada bakat nyanyi blaazzz lu bil

  • 100 jempol buat kamu sayang.. Bagus bgt suara nya..

  • Itu detektiv bacot aja asem bikun suara symponu rusak

  • Saran sya kalu acara gini...jurix tu yg bisa nyanyi aja...yg ga bisa nyanyi jgn d undang..bikin malu.aja...jadi ga bermutu acarax...apa lg kaya si bily...ga bisa nyanyi sok2an lg...

  • Whatttttt

  • Guguppppp

  • Suaranya mahall,, love kak putri ayuπŸ˜‡

  • Seriosa ternyata yaaa dan yg nganggep ga bisa nyanyi mereka ya gitu laahhhh

  • Mirip rossa gitu

  • Sungguh sempurna suaramu mbak.... Sampai merinding aku dengar nya

  • Vien kaya barbie , cantik banget❀

  • RINA NOSE EGOISS!!!!!😑

  • Woooow....!!! Suara Putri Ayu kalah cetaaaar....!!!

  • Ngapain si billy ..mending bang vicky aj trus πŸ‘Ž

  • Enak bgt liat putri ayu nyanyinya effortless. Si peserta mah kek megap2 narik nafasnyaa.. Whehee

  • merinding

  • siapa yang merindin dengar ny like😍😍

  • Parah si suara nya ka vien baguss sekalee

  • Billy nyampah aja dst 😠😠😠

  • Serius yg kya gtu mnta dipanggil Ariana Grande?

  • πŸ’™πŸ’™

  • di acra in..raffi gk ad,att jg gk ad...aneh kan ?? Ko 2 orng in gk bsa d pish kan ya !!

  • Ketawa aja suaranya merdu huhuhu

  • Putri ayu : raisa reborn

  • merinding

  • Sumpah adem banget dengernya

  • Bisa ngelike lebih dr 2x gak 😁

  • Vien suaramu bagus banget.. Sukses selalu for u.. GBU

  • Kerenn Ariana swara pnynyi opera bgt

  • Hahaha...lucu rina

  • Putri ayu halus nya terjaga 😍😍😍

  • bagus amatttt😊😊😊😊

  • Bisa nggak Billy dikeluarkan,, jijik 🀒

  • Please dah jangan teriak2 napa πŸ™„

  • Ahhh merdunyaaaa ☺

  • Bukan good voice tapi great voice!!

  • Ariana grande kaya seriosa ya

  • Nada rendah nya getar. Tapi begitu naikk, omaigatttt 😍😍

  • Bili ngapain disini yh

  • sopan sekali............

  • Lee bener mulu

  • Aku kok malah inget Sama raisya idol Junior

  • Putri ayu makin keceh gg sih suaranya 😍 sukak😍

  • Padahal ini lagu cendrung ke anak-anak tapi pasti bawain lagu begini teknik nya joss semua

  • Asli putri ayu cantik bgt

  • Kakau udh nengok billy. Jadi malas dah... Untung Putri Ayu sama Ariana Grendenya Ok suara jadibterhibur. Sukses kak

  • Ini pasti sering nyanyi lagu disney cara ngambil suara sama di nada akhir gaya gaya disney

  • iku boneka apaorang yang nyanyi yak imut bener

  • Billy kie ORA ISO menilai orang koq nilai....πŸ˜’

  • Lagu Melly Goeslaw paling susah. punya nada dari rendah ke tinggi, lagu wajib tiap kompetisi nyanyi.

  • Ckckcckc gaplek i.. wendi

  • Jadi ingat Rini AFI bawaim lagu ini dengan bagusnya tapi terleliminasi.

  • Wow Keren!!!

  • Jadi ingetin Raisya mulek idol

  • Putri ayu suaranya 😍😍

  • Putri ayu kok enk bgt nyanyi nya..πŸ‘

  • Muka Billy ngeselin abizz

  • .jengkel gua liat muka billy,,, πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ–•

  • putri ayu dahsyat! tinggi bener ituu..teknik sapu jaga baladewa..

  • itu yang tidak selesai-selesai masalahnya tu ngapain ada di situ tu

  • Putri Ayu mmg the best

  • Putri Ayu kok nyanyinya effortless banget yaa πŸ˜‘ padahal nadanya tinggi tinggi πŸ‘

  • putri ayu makin cantik

  • Melly goeslaw kupu kupu

  • Good voice

  • Gedeg liat muka billy

  • Putri feat Vien = mantap bgt,,bagusπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • Bagus bgt ini penyayi di Jambi πŸ˜πŸ‘

  • Ini bisa dpt org org gini gmn? Mrka yg dftar apa pihak tv yg cari? Soalny hampir kbnyakan mrka yg memikiki followers atau subscriber bnyak di medsos?

    • Rinia Rinia diundang

  • Apaan sihh bily hadehhh

  • Suara, muka, body shape, nama, gayanya imut lucu....

  • Ko Nyanyinya pake HEAD VOICE semua ya?jadi sgt mengganggu sekali...

  • Putri Ayu sekarang mirip Raisya

  • Pasti orng ini kristen

    • egaachanel 129 bukan kok heheh

  • Yang namanya Ariana Grande pasti bisa nyanyiii 😜

  • Namanya emang Ariana Grande?

  • fff yang paling sering kamukamu1 3 dan yyyunn

  • Putri ayu gedenya cantik yaahh Padahal paa di IMB dlu kyak biasa aja

    • setiap manusia itu pasti bermetamorfosa, sama halnya dengan kupu-kupu, yg dulu nya di hina karna dia ulat, saat dia berubah jadi kupu-kupu yg cantik, banyak yg memujinya, sama halnya dengan Putri Ayu.