No video

WHAT!!! Yang Begini Dieliminasi! ARIANA GRANDE ft PUTRI AYU [KUPU KUPU] - ICSYV (7/1)

Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2019
WHAT!!! Yang Begini Dieliminasi! ARIANA GRANDE ft PUTRI AYU [KUPU KUPU] - ICSYV (7/1)
Subscribe I Can See Your Voice Indonesia ID-tv Channel bit.ly/2bWYIpy
Follow our social media :
- Twitter bit.ly/2fxxSBc
- Facebook bit.ly/2fxx53j
- Instagram bit.ly/2ewcEqP
Check Our Official Website
mnctvmobile.com/m/
mnctv.com/

Komentar

  • Billy kie ORA ISO menilai orang koq nilai....πŸ˜’

  • Lagu Melly Goeslaw paling susah. punya nada dari rendah ke tinggi, lagu wajib tiap kompetisi nyanyi.

  • Ckckcckc gaplek i.. wendi

  • Jadi ingat Rini AFI bawaim lagu ini dengan bagusnya tapi terleliminasi.

  • Wow Keren!!!

  • Jadi ingetin Raisya mulek idol

  • Putri ayu suaranya 😍😍

  • Putri ayu kok enk bgt nyanyi nya..πŸ‘

  • Muka Billy ngeselin abizz

  • .jengkel gua liat muka billy,,, πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ–•

  • putri ayu dahsyat! tinggi bener ituu..teknik sapu jaga baladewa..

  • itu yang tidak selesai-selesai masalahnya tu ngapain ada di situ tu

  • Putri Ayu mmg the best

  • Putri Ayu kok nyanyinya effortless banget yaa πŸ˜‘ padahal nadanya tinggi tinggi πŸ‘

  • kenapa ada si billy sih merusak pemandangan aja

  • putri ayu makin cantik

  • Melly goeslaw kupu kupu

  • Good voice

  • Gedeg liat muka billy

  • Putri feat Vien = mantap bgt,,bagusπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • Bagus bgt ini penyayi di Jambi πŸ˜πŸ‘

  • Ini bisa dpt org org gini gmn? Mrka yg dftar apa pihak tv yg cari? Soalny hampir kbnyakan mrka yg memikiki followers atau subscriber bnyak di medsos?

  • Apaan sihh bily hadehhh

  • Suara, muka, body shape, nama, gayanya imut lucu....

  • Ko Nyanyinya pake HEAD VOICE semua ya?jadi sgt mengganggu sekali...

  • Putri Ayu sekarang mirip Raisya

  • Pasti orng ini kristen

  • Yang namanya Ariana Grande pasti bisa nyanyiii 😜

  • Namanya emang Ariana Grande?

  • fff yang paling sering kamukamu1 3 dan yyyunn

  • Putri ayu gedenya cantik yaahh Padahal paa di IMB dlu kyak biasa aja

    • setiap manusia itu pasti bermetamorfosa, sama halnya dengan kupu-kupu, yg dulu nya di hina karna dia ulat, saat dia berubah jadi kupu-kupu yg cantik, banyak yg memujinya, sama halnya dengan Putri Ayu.

  • makasih dah ngundang putri Ayu 😚😚😚

  • Putri ayu .. baru kmrin ketemu.. suatanya emang dasyat

  • Keren......

  • Putri ayu artis ajang jebolan apa yah. ??.

  • duh juri nya kenapa hrs ada si itu & si itu

  • putri ayu cantiknya indonesia banget, suaranya keren pula 😍😍

  • Mreka kok bisa gtu yaa dptin penyanyi yg suaranya baguss

  • Wowww... suara nya.. berkelas

  • Vieenn πŸ˜πŸ’™πŸ˜πŸ’™πŸ˜πŸ’™

    • Febryan Kojo thank you Ian ! :D

  • Putri ayu emang berkualitas bnagt suaranya❀

  • Woah alumni Soprano GBN πŸ‘ mantap!

    • mukhammad juna πŸ˜…hehehe trima kasihhh

  • Putri ayu cantik natural yak

  • Cantik banget sih orangnya

  • Ini tayang jam brp?

  • Sering" undang puplak dong. He.. Salam putriosa

  • Milih itu yg dibilang Lee. Karna dia sering banget nebaknya bener..

  • Anjerrrr icsyvoice skrg nma nya nma artis smua...agnes mo..sia...skrg ariana grande ....wkwkwkwkwkwk

  • Apa an sih cika sama bianca norak jerit2 mulu

  • Kenapa ada billy siihh..iihh nyebeellliin...cm billy yg bilang klo g bs nyanyi...emng billy biasa salah pilih..haha

  • Lee bener slalu kalo milih topppp

  • Kesini karena putri ayu

  • Dasar PEBINOR yg sok tau... masih berani aja yaaa dia nongol di Muka Bumi ini...

  • Cool 0

  • love you adik cantik. ❀❀❀

  • Putri ayuuu ❀❀❀❀

  • Tringat film butterfly

  • Mntap

  • Mantul

  • Mirip suara kak gita gutawa😍

  • enek bgt liat billy:(

  • si bili mulutnya ga sopan..brasa dirinya perfect sendiri aja😑😑😑

  • Putri ayu.... Cantik bgt...πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‹ I love u ka putri 😁✌️

  • Lagunya bikin auto keinget ama raisya idol junior

    • Muuleeekkk πŸ˜πŸ˜…

  • Putri ayu perfec.. Luar biasa...

  • Keren bingitz mba cantik iniπŸ˜πŸ‘Œ

  • Si bili ini dri dulu klo ngelawak pasti ngatain orang ini lah itu lah..dia gk bisa ngelawak tanpa menyerang fisik org lain..

  • Aaa... Suka banget sama suara dan talenta Vien... Good job Vien πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    • Angemon Takeru thank you 😊

  • Busyet suaranya sangat sangat sangat bagus

  • Bukannya ini vien audrey..?? What the.. auto like.. love from me.. selalu lihat cover cover mu... Beautiful girl n voice.. 😍😍😍

    • SUPERNATUREAL TV iyaaa πŸ˜… thank you :D

  • Suara putri ayu bikin ayemmm😍😍

  • Billy sehatt wkwkkπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Wendi rina kocak

  • Alhamdulillah enggak ada ayu ting ting sama rafi ahmad

  • Bagus

  • Putri ayu cantik banget

  • Bukannya rafii host nya

  • putri ayu live nya merdu banget ,sumpah dlu pernah nnton live nya

  • putri ayuu❀

  • Malah masih bagus suara nya peserta nya,ketimbang penyanyi asli nya😁😁

  • Billy billy muakk lihat wajah lo....

  • Anneth dong πŸ˜…

  • Baguss ❀

  • kamasean plisssπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Nice vien...

    • Sarimuda Alabrar thank you :Dd

  • πŸ™Œ

  • Putri ayu makin cantik, suaranya masih terjaga yaa dri dlu masih bgus bgt

    • Secara putri ayu jam terbang na tinggi. Lagipula penyanyi tetap istana negara

  • Ko ga da ayu rafi jd ga enak dah ditonton aku suka sm kak ayu sm aa rafi

  • Putri ayu cantik bet dah😍

  • Mantul

  • Fyi, pertama denger lagu ini pas raisya bawain di idol juniorπŸ˜‚

    • Team Muleekk πŸ˜πŸ˜…

    • Pasti masi muda banget ini

    • w tau lagu ini sejak albumnya ini keluar soalnya dulu punya kasetnya.ini kan se album dengan judul lagu jika

    • Sama XD Kangen Idol Junior :'v

    • +yen's A 2003 kak😁

  • Billy milih pasanagan aja gk bsa bini org di embat...pa lgi milih bginian

  • The Sopranos... πŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • Jangan pernah menilai orang dari luar dan penampilan nya, dekati/kenali dulu orangnya baru kalian boleh menilainya

    • Kan acaranya memang gitu mas

    • David Al namanya juga di tebak klo bukan penampilan yg di liat apa coba, kecuali klo emank settingan ya gt de

  • RAN

  • RAN

  • RAN

  • RAN dongv

  • Billy bgst sok tau lu nyanyi ajj kagk bisaa

  • Group Dektetif nya bagus yg ini