Whisper Challenge || Kita Saling Jujur Ungkapin Uneg-Uneg? | Syella Angelia

Dipublikasikan tanggal 4 Des 2020
Thank you buat yang udah selalu nunggu video terbaru di chanel youtube sye , sebelumnya sye minta maaf jarang upload kemarin-kemarin dan sekarang sye bakal rajin buat video lagi yey
Follow ig sye :
instagram.com/syella.isk
(Untuk tau keseharian sye di story hihi)
Love you guys
#syellaangelia #wishperchallenge #salingjujur

Komentar

  • Fixs yan ikut nangis kita satu server

  • Lucu bangetttt

  • Sisain cowo kek Ojo pliss

  • Terharu banget pas sye ngunkapinnya sampai nangis lihat nya semoga sampai pelaminan kak☺💪

  • Di rumah nye kkojo

  • Kk sye masih di rusun

  • Kk sye kapan kapan foto bareng kemarin aku baru foto sama kk ojo belom sama kk sue

  • 😂😂😂😂

  • Uwi banget kk

  • Ka bikin baper sendiri senyun senyum sendiri tau ka

  • Papa mama ku😂❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️minta lope nya donk ka

  • Langgeng ya kak

  • Soswet banget

  • Up

  • Terharu 😕

  • Ya Allah romantis bangat si kalian 🖤👍

  • Kirain sye kristen? Kok,ya allah?

  • Aku do'ain Semoga kalian bahagia dari awalnya sahabatan sampai kalian tua Amin

  • Terharu🙃semoga langgeng kalian sampai nanti maut memisahkan🙂🤲

  • Sweattt😟

  • Cocuwett

  • Kak undang Naca dong

  • Aku suka kk syella jadi pacar kk ojo aku setuju

  • prank kaojo dng kasyeee

  • Ka komen bukan berarti ga nonton wkwkw

  • Kak sye prank kak ojo dong Prank pura" pinsan ke kak ojo

  • Zidan pasti nyesel nyia" in ka sye

  • *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo* *ka sye prank ngerokok depan ojo*

  • Kak Ojo prank Sampek nangis

  • K sye coba prank k Ojo bilang rambutnya k sye di potong pendek kaget gk

  • Ka maaf nanya masa lalu kk kak waktu kk pacaran sama z***n gimana itu ka Ojo🙃

  • kira. kira rumah tbh di mana

  • ka sye cantik

  • bang ojo gantemg

  • gatau mau Komen apa Tapi Harus Komen wkwk💗

  • -Minit 11:15 kk ojo: dngrin gak? kk sye: gk ..... me: (kok malah di jawab sih)😂

  • Jangan ngerokok terus kak masih muda ngeri Tpi kalau mau juga Gpp aku GK bisa maksa 😁😁

  • Kaka cocok banget 😍

  • Terhuraa hmm nangiss❤😭langgeng terus ya kakak.,❤

  • Mengandung bawang 😭

  • Ka ngomong 2 kaka itu 98% kaka sama ka ojo

  • pasukan lampu tambler:like kotak anak tbh:komentar

  • Semoga segera di halalkan kak sye💏😍😍

  • Terharu banget 😭❤️

  • Ko ak terhuraa 😭👍🤣

  • Nangis terharu yaampun aku😌♥️

  • Ga tau kenapa sesuka itu sama hubungan kk sye sama kak Ojo😌

  • Kak adain qna dongsss jawab pertanyaan dari metizen tiktok

  • Makasih udh menghibur akuu.

  • ❤❤

  • Semoga langgeng ya Kaka syejo

  • Garing

  • Gue udah nikah aja,nonton in kek rasa masi pacaran aja wkwkwk ketawa sendiri🤣aku nga fens sma ka syee😘

  • Pengen di sapa kak sye deh:(

  • Ahh idolaa bangett ma mreka berduaa❤

  • Musiknya sampe kedenger😂

  • astaga romantis bagetttttt

  • Kak sye prank putusin kk ojo plis

  • Kak,bikin reacntionnya dong

  • Bentar bentar kan syella agamanya kan kristen ojo agamanya islam kan ngaboleh nikah dengan orang kristen sama islam 🕍 🕌

  • Semoga kalo kalian smpe menikah,kak sye yang masuk Islam aamiin

  • Baper benget help😭❤

  • Ka sye makin cantik ajh jdi insecure.

  • Assalamualaikum KK KK sandi mana aku digolongkan aku pada Mili anak tbh ❤️

  • Bukannya kak syella sama zidan

  • Aaaa terharuuuu😭🔥🎉🎉😂

  • Pasangan limited edition bgt ni🥰😚

  • Terharu banget sumpah 🥺😭

  • Bapeer bgt woii🥺

  • gombalin kak ojo dong kak

  • Cinta tulus tp beda keyakinan:(

  • Kak prenk kak Ojo "muntah darah" coba tes ke sayangan nya heheh

  • Baper bngt kaa

  • Kak ojo suara kecil ka li sampe saya pake head seat

  • Ternyta mereka udh dri dulu sukanya, awwww jngn iri jangn iri:)

  • Kak kn gk pacaran lihat aj di pagi pagi ambar

  • Kok aku krasa seneng bgt gitu ya kayak hubungan itu aku yang ngejalanin padal realitanya enggak:(

  • giring sampe nikah pokok-!😠💗✨

  • Kak sye prank kak Ojo dong prank muntah darah atau prank mimisan atau prank nge rokok terserah kak sye

  • Ojo ama sye luv bangget deh pokoknya

  • Intinya ini buka whisper challenge😂 Ini yang di namakan ke jujuran hati yang tidak bisa di ungkapkan💨❤ Langgeng ya...❤🌸

  • Kasihh satuu shbttt buatt guee yang setiaaaa nemenin dari awall ehmm saddlah😭🥺

  • Kak sye prank kak Ojo kak sye ngerokok pllis mau tau reaksi nya😭😭🙏🙏

  • Tbh sekali2 peduliin ODGJ yg dijalan dongg

  • Terharu 🥺🥺❤️❤️

  • Sumpah soswet banget 🥺❤️. langgeng kak 🥺🥰

  • Halo kak

  • Tipe kulitnya kak sye sama kaya aku sensitifan bgt🥺susah bgt woi buat ngerawatnya jadi kalian jangan suka hina fisik org krna org itu beda beda ,dan juga ada yang hatinya kecil ,gampang sakit hati ,buat kk sye dan kk Ojo sehat selalu,dan langgeng sampai hari yang tepat 🤗🥰

  • Ka prank ka ojo dong sampe nangisss, ka sye pura pura selingkuhhh gtuuu pen liat reaksii ka ojooooo:))))

  • Kak sama kak cahya gak ada masalah kan

  • yaallah psngan yg saling melengkapi😊kapan ya aku punya cwo kya jo😕

  • Kaka suka kepop?

  • Sekedar mengingatkan 🙏 bahwa... "Pacaran itu dosa, dan melibatkan orang tua kalian, apa lagi berpasangan dengan beda agama 🙏" bukan bermaksud untk menyindir, terserah kalian mau bilang itu urusan dia atau bukan yg paling terpenting saya cuma mengingatkan agar nantinya tidak masuk ke dalam neraka memang banyak yg pacaran tp jujur itu tidak dianjurkan ke dalam Islam 🙏 Apa lagi bersentuhan dengan lawan jenis dosanya besar... Ingat dalam Islam tidak ada yg namanya pacaran Allah melanggar yg namanya pacaran tp tidak melanggar orang yg suka' sukaan, Tp bukan berarti pegangan tangan gitu .. cuma ada rasa suka aja ga usah sampe melewati batas.. Hanya sekedar mengingatkan karna nanti dosanya besar ini pelajaran bagi kita semua .. bukan hanya pasangan di Vidio ini saja tp juga di luar sana, tp kalau mau menjalin hubungan yg lebih serius atau intinya sudah nikah baru dihalalkan untuk berbuat seperti itu, ini memang anjurannya dalam agama .🙏🙏 Terimakasih

  • Ka ojo perhatian banget😭😭😭😭

  • Kak sye prank kak ojo pura" sakit

  • Kak kok. Sama kayak kak raka

  • terharu denger perjuang ngan cinta kalian dan semoga langeng terus amin.....

  • 7:00 aku dengar kak

  • kak prank anak tbh keluar dari tbh🙏🏻🙏🏻

  • Terharu banget nonton nya😭😭