Wika Salim Meleleh Ngobrol Sama Fiki Naki, Hesty Gatel Pengen Nyobain Juga

Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2021
Talk show malam yang akan memberikan informasi dan hiburan, bersama Vincent, Desta Hesti dan Enzy serta bintang tamu dari berbagai kalangan. Menemani istirahat malam, Tonight Show sarat akan kejutan yang sayang untuk dilewatkan.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatama...
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Tonight Show on Twitter: twitter.com/tonightshow_net

---

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • Hai.. Orang Indonesia udah gak ada lagi urusan sama dayana ya,, KeDubes kazakhstan, warga/netizen+62, fiki naki, gw, dll, udah unfollow dayana,,kalo lu dukung dayana terserah aja,, gak usah bilang bully atau hujat lagi.. Haters bisa laku'in apa aja,, ngerti gak.. Banyak yang paham dan unfollow dayana,, semua masalah ini gara2 dayana awal nya,, sampe Indonesia di cap jelek.. Tonton youtube bule "Lami La" mantap loh,, judulnya "kesalahan besar dayana" Info kan biar pada mikir!!! Makasih..

  • Halo.. Info dong nma masker yg dipake mereka?

  • 3x benturan tawa terbahak-bahak..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Hadir di sini karena ada fiki

  • Banyak yang pansos di kolom komentar yak? :')

  • Ah iklannya ngeselin

  • Langsung viral nih masuk TV hehehe semoga dpaat istri yang ga cemburuan nanti, soalnya fiki pinter gombal heheh

  • Fiki cowo gombal mancanegara hehhe

  • Lelaki mental tempe

  • Fiki Naki emang manis bocahnya sampai bikin Wika Salim salting hahahaha

  • Semoga yang komen di sini Banyak rejekinya!!

  • 12:01 tatapannya~

  • Anjayana

  • belajarnya otomotip, salut sekali

  • Cringe bgt pas hesti

  • pasyehh

  • Nitip sendal :v

  • Saya dari Pekanbaru kecewa πŸ˜€ kenapa sih ga mau bicara pakai bahasa di pekan baru, ya melayu lo bgΒ², kalau bahasa orang perantau jangan dibawaΒ² mereka nanya bahasa dipekannya aslinya ya bahasa melayu πŸ˜€ sumpah dah kecewa gua

  • the next raffi ahmad nih bro fiki

  • Fiki keren bangat😍

  • SUKSES SELALU BANG FIKI

  • Ngakak mpe mau keselek tangyenπŸ˜€

  • Aku isoh boso jowo bro Tak golek konco nang suriname. πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  • top global ome

  • Pas aku nonton video ini tiba-tiba muncul Om Deddy Corbuzier. Dia promosi aplikasi BibitπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Bahasa arab bisa bng.??

  • Kapok bang Fiki dipaksa pakai masker ditv😷😷😷

  • Seumuran gua lo fik

  • Orang2 terlalu berlebihan ngasih spotlight di drama Fiki & Dayana

  • Meleleh kayak eskrim🀣🀣🀣🀣

  • Kenapa harus Dayana woe ;/

  • Gw kira penyayi yg pake baju merah , tangan nya buntung :/

  • Bentar deh, pertanyaan pertama si desta tanyak lu bisa berapa bahasa bukan berapa lama fikk 🀣🀣 mon maap ya fik. Tapi lu keren si sumpah πŸ₯ΊπŸ₯Ί

  • tonight show jadi ampas cacatπŸ˜‚

  • Entah kenapa terlintas dipikiran ku bahwa Naki cocok dgn Marion Jola

  • Dari video ini saya teringat dayana ...pen ke indo tpi blm.punya uang,tpi setelah terkenal bnyk vlogger terkenal yg collab sekarang...mana....,,sudah bnyk uang....tidak jadi ke indo:(

  • Bang fiki naki klo ngomong bahasa asing udh kayak orang amerika atau inggris

  • Fiki naki ini jenius kayak di komik komik manhua Hahahaha ( bercanda)

  • Fiki naki th saha sih ancog

  • 5:04 katanya ngga punya uang kok ke Dubai?:v.......

  • salut buat fiki naki yang pintar dan tampan tentunya...masa mudamu sukses atas perjuanganmu yang membawa kesuksesan.jadi inspirasi buat generasi yang tak pernah menyiakan nyaiakan waktu sedikitpun...salam sukses forever

  • kenapa wawancara nya kek buru2 bngt sabar pelan2 nnya nya😭😭

  • hebat baru 2 minggu udah tembus hampir 7jt,πŸ€”

  • 🩲

  • Maaf nih sebelumnya, bukan bermaksud jd haters ato apa... awalnya gw pikir dia viral karena vidio diskusi dlm sebuah forum menggunakan bahasa asing gitu. Penasaran dong, hebat nih orang.... Tapi ternyata setelah diliat isinya cuma gombalin cewek2 random, yah rasanya agak creepy dan narsis aja ya hal itu dipost terus orang2 menggilai dia karena hal kayak gitu. Tns nggak perlu deh undang guest yg viral2...

  • Fiki naki baru 2 minggu lalu aku sering nonton, pertama kali nonton heran....pinter anaknya luar biasa

  • Berarti ni bocah genius bingit. Mantap sukseslah

  • Konten spa ini ...? Skip saja gsk nrnarik syo skip musk

  • Lah elu tong asal dari pekan baru...!!!

  • 03:46 Kipas angin eta mah desta πŸ˜…

  • Apakah Fiki Naki udah pernah ngobrol pke b.japan?

  • Idola ku Viki Naki ada di sini

  • Piky picks juga menonton ini

  • Alhamdulillah indonesia punya orang pintar seperti M fiqi Ayatullah

  • kasian vokalisnya nyanyi pakai masker

  • ganteng bgt njirr

  • Dayana sebelum ketemu fiki gembel

  • Oke mntap bahasa asingnya

  • suaranya anjrot bgtt, mengetarkan jiwa raga

  • Salut banget saya sama kecerdasan fiki naki dgn menguasai 5 bahasa asing,, btw kalau saya kasih saran coba dong buat konten selain ngobrol di ome tv dgn 5 bahasa asing..coba di tambah bahasa daerah kita sendiri yaitu bahasa daerah dari negara kita sendiri dong fiki..

  • 6,6juta

  • Keren

  • Req beli baju fiki di mana borr

  • MELAYU. Nice ahh

  • Fiki naki sangat pintar..yang kek begini ni yg harus ada di layar kaca

  • Jirrr....viewers video ini paling banyak diantara video lain

  • Mukanya mirip tegar Septian

  • Sialan desta,lihat muka fiki jd keingat anang mulu gw rusakkk dah

  • *Hadir*

  • Ada yg terganggu karna fiki pakek masker gak?

  • Saya memang setuju banget anak muda ini sangat berbakat, punya talenta luarbiasa,mohon kebenaran adik Fiki Niki utk video reaction dlm content

  • Fiki Naki udh menjadi celebrity skrg...

  • Idola Saya ini.. Yg Sehati Like Dong😘

  • Eta πŸ˜‚l

  • Viewers nya 6jt

  • Danie kamu dimana beb, kangen tingkah lembutmu dan suaramu... maaf sya ngayal πŸ˜…πŸ˜…

  • The real fakboi internasional

  • Terpaku

  • 5:05 =aku belum punya uang Ajg sekali punya uang kacang lupa kulit tai

    • Duit mengalahkan segalanya

  • Host nya ga asikπŸ˜‚

  • Up Trending.....

  • Masker pengganggu .. jd gk jelas ngomong nya

  • "Pelajarinya OTOMOTIF atau.." Ngakak ni Vincent 🀣🀣🀣

  • DAYANNNNAAA KAMANA ATUH ... πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…

  • Kesini gara gara ada fikinaki

  • cah ndaneok aku iso boso auto rabi

  • Ayo net bikin acara khusus untuk Fiki...pasti ratingnya tinggi

  • Wika salim, perlu hati", ntarlu klepek" Digombalin sm buaya darat

  • Pekan baru ngomong bahasa melayu from malaysia

  • Mntap

  • main ome masuk acara tv orang lain main ome ??

  • Ituu kok sama dayana🀣

  • Aku melihat wika salim lebih ganteng dari fiki....wkwkwk

  • Kenapa harus pakek masker ya ? Aduh aduh, masi takut & percaya aja sama yg gak ada tapi di ada ada kan

  • Cowok jaman sekarang harus ada skill untuk membuktikan bahwa mereka cerdas..

  • GARIINGG...

  • Fiki naki emang cerdas

  • PARAH SIH!!!! Fiki Naki ganteng bgt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Agama woy agama.

  • Wkwkwkwkwkwkwkwk