WILONA KEPOIN COWOK-COWOK INI DI LOKASI SHOOTING

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2019
Hi baby!
Di video kali ini aku akan kepoin cowok-cowok ini di lokasi shooting, penasaran? Langsung tonton videonya ya!
Welcome to Natasha Wilona Official ID-tv channel. Watch videos about my daily routines, makeup looks, and all my activities.
I hope you enjoy the videos!
Find me on:
Twitter : @15natashawilona
Instagram : @natashawilona12
Official app: Natasha Wilona (Google Play and App Store)

Komentar

  • Willona emang baik bangatt kayak gitu yaa? Ramahh bangatt semua disapaaa

  • Coba bikin konten yang bermanfaat yang berfaedah yang ada nilai plusnya. Mudah mudahan subscribernya melonjak tinggi. ID-tvr indonesia kekurangan konten konten yg bermanfaat. Saya suka pantengin konten wil tapi kurang ada manfaatnya gitu. Kontennya terlalu gitu gitu aj istilahnya bosen. Thanks hanya sekedar masukan buat baby team..

  • kaka babby itu artinya apa iya...

  • Kk agama kristen ya

  • Gemesin si wilona

  • Main dengan merza milona

  • Kakak itu yang main Di anak jalanan ya Kak Natasha Wilona, kalau di anak jalanan namanya itu Reva ya (NATASHA WILONA)

  • Wilo kevin lanjut

  • Wilona buat vlog nya yg Lbh bgus dan keren lgi donk..kurang menyentuh๐Ÿ˜œ

  • Sinetron perusak bangsa

  • Kak tasya cantik seperti bidadari di tv

  • Kerennn

  • liat kamu dibalik layar aja rasanya seneng bangett

  • Kaya tante aku

  • Ini syuting apa sih?

  • Kurang menghargai orang yg nyisir saat awal video , orangnya dianggap patung

  • Buat konten for kotamobagu ka ๐Ÿ™

  • buat vlog sama kak kevin sanjaya lagi dong kak

  • Aku seneng bangett nonton cinta karna cinta

  • kak aku pengen ketemu kakak natasya wilona aku ini kak perempuan tapi aku main henpond keluarga ku kak yg like chanell kak batasya wilona dan subsrai masuk surga bulat bulat trima kasih yah kak natasya wilona

  • mana pacarnya kak natasha .? kepo.๐Ÿ˜‚

  • Salfok sama yang ngesisir wilona di awal video:'"v

  • Aah gw cuma pengen jadi asisten nya aja,..hahaaa

  • Suka sma suara nya.. Suara sama muka sama2 Bagus

  • aku sumka filem kaka

  • ngepen berat

  • Opening ala wilona "hai beby"

  • Sukses selalu kaka wilona cantik

  • Asik ya kliatanya... Kebersamaan nya itu loh

  • Kak wilona cocok sama kak aditya zoni...yg suka like๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  • Suka bangettttttt apalgi kalau vlognya sama hito

  • Sehat terus ya buat mba Natasya Wilona semoga sllu dlm lindungan Tuhan yg maha kuasa,,z suka aktingx apa lagi lagi bersama Mirza.pokoknya krenn abizzzz.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • giliran kevin ultah diem2aja, giliran verrel ultah bikin sg ucapin verel ultah, tapi di v-log verrel bilang ga ada yg ucapin ultah, miris ya wil... ga di anggap, susah moveon

  • Cinta karena cinta jenar wilona hito mirza adit rama keisya elsa wkwkwkw aku su nonton itu o iya ipan hejehhe aku paling suka kalo liat hito sama ka wilona kenapa ga jadian aja kan aku ajeng wkwkwk

  • Grebek rmh kevin dong baby,psti trending lg

  • Sama kevin please

  • Kirain lokasi syuting y gk ada orang jualan,,, teryata bnyak,,,,, dpt rejeki juga yg jualaaan,,,

  • Syuka bgt sama natasya wilona๐Ÿ˜๐Ÿ˜org nya baik, ramah & tidak sombong...

  • Klw lihat lokasi gni, jd kgen nungguin qmu shooting sa wktu jaman AJ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™Š

  • Ka wilo ko gak dtg ke party nya Ka verrel?:(

  • Pacarnya siapa katanyavarrel bras mata

  • Lucu liat mukax Irfan,,,,hhhh

  • Suka akting wilo di AJ and MdM

  • Tetap semangat ya kak.., jangan pernah menyerah sampai tetes darah penghabisan...itulah arti perjuangan

  • Will kasih suprise vereel dong , kan masih berteman baikk iya kan

  • Kepoin kevin sanjaya lagi donk will

  • di subscriber aku dongk kak pilllss๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • cuman mau bilang I LOVE U WILONA

  • Ka Natasya filona aku sudah perna nonton kakak di tv

  • Willlll bikin konten lg yg seru donk

  • Kak natasha kenapa kakak di sinetron cinta karena cinta gak percaya samakak mirza

  • Cantik bngd ka wilona

  • Sopan dan ramah...bravo guys... Yang subc saya akan saya subc balik

  • Aku suka bngt liat kk wilona sukses selalu buat kk wilona โค

  • Semangat ya kak dalam membuat channel

  • Halo kak

  • Nitip salam buat kak megan domani๐Ÿ˜

  • isinya masih soal colab sama Kevin. . kira* ka Wilona baca ga yaa

  • Baby.. ๐Ÿ’“

  • Syekh Ali Jaber berasal dari Madinah yg sekarang mungkin sudah menjadi warga negara Indonesia, beliau tinggal di daerah Rawamangun Jakarta Timur, suatu hari beliau menerima telp dari seseorang, yg mana orang itu menceritakan prihal ibunya yg telah meninggal dunia, kata orang itu begini, ibuku meninggal dunia setelah sy bawa ketempat pemakaman, sebelum kami letakkan jenazahnya keliang lahad, dari lubang kuburan ada asap kecil yg berhembus dari lubang kuburan dan aromaya semerbak wangi, lubang kuburan itu mengeluarkan asap tapi asap yg menyejukkan, setelah selesai pemakaman ibuku, tangan sy sudah berhari hari wangi terus padahal sy sudah cuci dgn sabun tapi aroma wanginya blm hilang hilang, lantas Syekh Ali Jaber bertanya kpd orang tersebut, amal apakah selama ini yg telah dilakukan oleh ibumu ? Orang itu menjawab, ibu sy adalah orang awam biasa biasa saja tdk ada amal yg istimewa yg dia lakukan, cuma sepengetahuan sy, sebelum tidur mlm hari ibuku selalu membaca surat Almuluk, (ayatnya cuma 30), kata Syekh Ali Jaber kpd orang tersebut, sudah surat Almuluk itu yg telah memberikan kesenangan dan menyelamatkan ibumu, memang surat Almuluk ini sebagaimana hadits Nabi, orang yg selalu membaca surat Almuluk dimlm hari sebelum tidur insya Allah selamat dari siksa kubur, dan akan mendapatkan syafaat diakhirat kelak dan dikeluarkan dari neraka dan dimasukkan kedalam syurga..amin..