Wishnutama Siap Jadi Menteri Untuk Tingkatkan Kreativitas Bangsa

Dipublikasikan tanggal 21 Okt 2019
Live streaming 24 jam: www.cnnindonesia.com/tv
Wishnutama menjadi salah satu calon menteri yang dipanggil ke Istana oleh Presiden Joko Widodo hari ini. Dia pun memberi kisi-kisi posisi menteri yang akan dijabatnya.
Ikuti berita terbaru di tahun 2019 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
Dalam tahun politik sekarang ini dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2019 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Komentar

  • Perbanyak night market donk pak, banyakin destinasi wisata istagramable jg kalah ma Hawaii Maldives thai

  • ti jgn lupa kopi nya ti

  • Sule dan Andre gak bakalan nyamar pak wisnutama lagi wkwkwk

  • Thn 2017 Tourist arrival ke Indonesia ranking 4 di ASEAN. Thn 2018 Tourist arrival ke Indonesia melorot ke ranking 5 di ASEAN disalip Vietnam. Kerja keras ! Jangan sampe thn ini disalip Cambodia yg Angkor Wat nya jauh lebih terkenal dan mendunia dibanding Borobudur.

  • Jadi menteri jg alhmdllh , Bu menterinya cakep pula 😁 Bu Gista Putri

  • Kayanya gara2 diundang ama kang sule ke initlakshow jdi bisa aja pak jokowi cri tau siapa yg sukseskan initlakshow pasti dri situ makanya dijadikan pak whisnutama jdi menteri😊

  • Seneng banget tau wishnutama jd menteri... Tapi kalo mundur dari net, takut acaranya jd agak kurang gitu.. mudah2an penggantinya di net bisa sekreatif wishnutama 😂

  • Menaruh harapan dengan mas tama, Indonesia maju kreatif

  • pantes ada kabar kbar dia bakal mundur dari net

  • Mas Tama jawab pertanyaan media kaya bapak jawab pertanyaan anaknya 😆

  • "Itu didalam tasmu ada apa "... crapppp gua ngakak dongg :v

  • Gak sabar liat karya pak TAMA

  • good people

  • Jadi menteri di bidangnya Gokss

  • Semoga jadi menteri pariwisata aja pak bagus

  • kelihatannya menteri industri kreatif

  • Untuk kali ini aku antusias dg deretan baju putih... Ngikutin ah.. Semoga amanah

  • semoga bisa membentuk leembaga pengawas rating , biar bisa tau kenapa acara sampah di tv ratingnya tinggi

  • Pr berat wisata indonesia kalah dari tetangga

  • Kepala BeKraf lebih tepat ini orang, sesuai passion-nya dia.

  • Wisnutama identik dan dibesarkan oleh net tapi karyawan net nya pada sedih baru seumur jagung sudah pada resah, besarkan net nya mas tama

  • Keren kalau memang pilihan pak jokowi tepat, Erick dan Wishnutama jd menteri jilid II.

  • Meskipun blm pernah masuk dipemerintahan saya yakin pak wisnu mampu berkontribusi dengan baik, seperti bu susi, blm pernah masuk dipemerintahan tapi tapi ketika masuk, kontribusi nya luar biasa.👍

  • ngomongin kreatifitas ya jadi BEKRAF berati. badan ekonomi kreatif.

  • Humbleee bgt om wisnu ❤️

  • mantul nih

  • Cocok pak tama jadi menteri

  • LUAR BIASA

  • Orang orang keren pak wisnu tama sama erik tohir

  • NET DULU URUSIN BANGG....ITU NET UDAH KRISIS MAU BANGKRUT...TINGGAL INI TALK SHOW DOANG YG BAGUS

    • Wisnhu utama mantan CEO , bukan dia lagi yg pegang. Abis keluar dari goa lu ya.

    • Net udh dri bulan puasa kmaren ganti CEO

  • Pak net 6.0 pak kapan pak pak Ih apaaan si 😊

  • Jokowi sangat lambat mentukan menteri padahal sudah masuk masa kerja

  • Nanti bagamn tayangan NET.kualitasnya..

  • Ambyaarr net...

    • NET udh ganti CEO bro.. baca lagi bro.. ahhaha

  • Menkominfo kayaknya

  • presiden hebat pasti milih mentrinya juga pasti orang hebat..dan berkuwslitas

  • Jadi menteri apakah beliauuu ?? Congratulation mas wisnu

    • Mentri pariwisata dan ekonomi kreatif

  • Semoga ada jatah mentri utk BANSER,klu saran saya sih abu janda cocok jadi mentri

    • 🙋😂😂😂😂 anjaaiii

    • Anda ko kelihatan sekali sarkas nya 😏

    • Sama Jerinx sang Mentri Baku Hantam

  • Cie cie... Jadi mentri... Tinggal Abu Janda nih kudu jadi mentri, kalo sampe enggak jadi mentri... Ya Kebangetan... Majulah indonesia

  • Suka banget sama pak Tama ini jenius orangnya gk salah pak jokowi kalau milih beliau jadi mentri..

  • Ngelawak mulu bang wishnu... Wkwkw... Nyatu ama wartawan karena dia sudah punya ratusan wartawan yg diayomi

  • sayang banget net .... baru seumur jagung ... Uda di tinggal.. 😫😫😫

    • Net itu pembuktian pak wisnhu.

  • Ajak SULE ,ANDR juga pak 😝😝😝😝 Mentri dr kaum milenial WISNUTAMA,mantaaaaap Cerdas,

  • CEO NET bakal dikasi ke sule andre 😂

    • @buzztana gua maklum ajh ama yg lu kritik. ..mungkin lu penikmat tv sana yg g pernah maen ke net? Mungkin ajh...

    • Andre lebih cocok menjadi ceo net karena mungkin ia sangat banyak pengalaman...

    • @buzztana aku maklum dg kritikmu ...mungkin kamu tak lulus smp

    • @Ali Fahmi Orang indo sukanya Uya kuyaaaaa

  • Semakin banyak menteri dr kalangan profesional semakin bagus ntuk kinerja dan program" pemerintah

  • menterinya keren2 banget ..cocok dalam bidangnya utnutk memajukan masyarakat yang sejahtera

  • Kalau pak wisnu jadi menteri luar biasa pak jokowi membaca peluang dan memilih orang orang hebat 👏👏

  • ahok mana ahok wkwk

    • Aneh nih orang. Nyinyir mulu kerjaanya. Jadi mentri, ntar protes. Gak jadi mentri, protes juga. Ckckck

    • Muhammad Nurmansyah Pak Ahok tdk bisa dipilih jadi menti bro, karena takut ormas radikal sakit hati/ cepat struk

  • Wishnutama cocok jd direktur TVRI biar maju TVRInya

    • walaupun gak signifikan tapi di banding 5 tahun yang lalu sudah ada peningkatan .

    • Lumayanlah ada Liga Inggris tiap minggu

    • Sulit berkembang sebab pimpinan media juga merangkap pimpinan partai. UU penyiaran, penetapan direksi TVRI, penetapan dewan pengawas TVRI, perencanaan anggaran TVRI, izin penerimaan PNS TVRI, semua ditetapkan DPR, Nasdem yang dipimpin Surya Paloh memiliki Metro TV, Perindo yang diketuai Hary Tanoe memiliki MNC TV, dan kader dari partai2 tersebut duduk juga di DPR. Di sistem ekonomi kapitalisme, susah bagi pemerintah kita memajukan lembaga televisi publik. Cocoknya status TVRI berubah jadi BUMN, supaya lebih profesional dan membantu finansial negara.

    • @Firdaus Ahadi tapi sudah ada kemajuan dr budaya kerja nya

    • Iya., dipegang helmy msh blm signifikan

  • Oh kumparan punya wishnutama

  • Presiden Jokowi memang cerdas dalam memilih calon menteri-menteri nya...

    • Iya Mas masih seger seger masih bugar bugar jadi optimis kedepan Indonesia Insaalah Lebih Baik lebih maju lagi aamiin

  • Ini baru mulai dari bawah.... Untuk berada di pemerintahan tak perlu nafsu mesti langsung mendaftar jadi calon presiden atau menjadi ketua partai... Ok lanjutkan

  • om wisnu jd mentri pariwisata,klo ga ekonomi kreatif...buat nmbah devisa negara

    • Mgkn menteri urusan peranan wanita

  • keren aawh.... duet maut ama om erick

  • harapan saya sih kalo mas wisnutama jadi mentri tidak ada lagi sinetron azab , tidak ada acara gosip , tidak ada artis yang terkena kasus prostitusi masih eksis di tv . harapan netizen lainya gimana ?

    • Klu gua mah. Gpp ada artis kena kasus prostitusi di tv. Asal eksekusi nya Live. Hiya hiya hiya

    • Setuju

    • bellia hijab beda tugas

    • satu lagi yang melambai jangan dikasih panggung,,gara2 dikasih panggung yg melambai bukan disembuhkan malah seperti jadi kebangaan

    • Itu urusan kpi cok, pak wisnu dibidang kreatif, seperti ngurus event2 negara

  • Kalo bang wisnu untuk jadi mentri menurut saya cocok sih.. Karna kwalitas kerjanya juga bagus 👍

    • @RODECK cenel wkwk

    • @JBHP Bandung ada suara gak kelihatan orangnya sp tu ? Hiiiii atut 😁😁

    • @GT Man haha kubu modal hoax marah nih

  • Mantapppp mas tama

  • slmt pak wisnu....

  • Roki gerung gak dipanggil??wkwkwk

    • Lagi tengkar sama pinokio

    • gerung masih meraung raung.. sosok dungu yg bicara tentang dungu jadinya DURUNG "dungu gerung"

    • Si RG mana mau jadi mentri dari presiden dungu? 😂😂😂

    • aaaaaahh KUCING GARONG jgn di ajak2. ntar semua jadi dungu🤣🤣🤣

  • BANG WESHNUTAMA ALHAMDULILLAH MENJADI KABINET NYA PAK JOKOWI ,SEMOGA BISA NGEMBAN AMANAH DARI ALLOH , TAPI SEMOGA BENERAN LAH YG KAMI HARAP KAN , S 77 LOOOOOO .!!