Woro Widowati - Pergi Hilang dan Lupakan

Dipublikasikan tanggal 25 Apr 2021
Assalamualaikum...
kali ini woro bakal bawain lagu dari kakak-kakak Remember of Today yang judulnya Pergi Hilang dan Lupakan... yang pasti dengan versi woro yaaa... hehe selamat mendengarkan ^_^

*Follow akun sosmed woro juga yaaa :)
Instagram : instagram.com/worow0r0/​​​
Twitter : twitter.com/worow0ro​

*Remember of Today - Pergi hilang \u0026 Lupakan (Official Music Video) :
www.youtube.com/watch?v=WkAPn...
-Ciptaan : IPOOL (@yoesyaifool) , HUDANT RANANDRA (@hudantranandra)

*Audio Production by :
instagram.com/abols_record/​

*Video Production by :
instagram.com/novaavanoo/​​​

Business Inquiry /Contact Person :
0811 251 3388 (Mas Galih)

Lyrics :

Dunia hari ini begitu tak berarti
Tak berjalan cepat seolah tak peduli
Lambat laun ku bertahan dengan hari ini
Hari yang takkan pernah berakhir

Semua telah berubah sejalan dengan waktu
Setiap detik berharga bagiku
Waktu pun ingin kuubah, kembali tertawa
Aku hanya bisa menangis, aku tak bisa

Maafkanlah diriku atas semua kesalahan
Yang kuperbuat selama ini kepada dirimu
Daku berjanji akan melepasmu dengan senyuman
Yang akan kau ingat dan kau kenang sampai mati
Selamanya

Semua telah berubah sejalan dengan waktu
Setiap detik berharga bagiku
Waktu pun ingin kuubah 'tuk kembali tertawa
Aku hanya bisa menangis, aku tak bisa

Maafkanlah diriku atas semua kesalahan
Yang kuperbuat selama ini kepada dirimu
Daku berjanji akan melepasmu dengan senyuman
Yang 'kan kau ingat dan kau kenang sampai mati
Selamanya

Lupakanlah semua kenangan ini
Hancurkanlah semua mimpi-mimpi
Jangan pernah kembali
Dan takkan pernah kembali

Dan janganlah kau pernah berikan aku satu harapan
Dan karena ku ingin pergi, hilang dan lupakan
Maafkanlah diriku atas semua kesalahan
Yang kuperbuat selama ini kepada dirimu

Daku berjanji akan melepasmu dengan senyuman
Yang akan kau ingat dan kau kenang sampai mati
Selamanya

Selamanya, selamanya (Selamanya)
Selamanya, selamanya (Selamanya)
Selamanya, selamanya (Selamanya)

Komentar

  • Ibarat memelihara dan merawat kepompong. Meski tau suatu saat ia akan terbang dan menghilang

  • Ketika gue harus mundur dari wanita yg paling gue sayang ,dengan ke adaan orang tua yg ngga cocok

  • kembalillah berteman, lupakan aku yang pernah mencintaimu. Wonosobo, 15 juni 2021

  • I felt that 😭

  • mba nggak usah pake soflen ben ayuu

  • Komentar ini diketik oleh tangan yang dulu pernah kau genggam!! Untukmu! Terima kasih sudah pernah datang untuk menghebatkan hati. Jombang, pertengehan bulan juni 2021

  • Kamu boleh menyebutkan namanya di dalam do'amu,tapi kamu juga harus siap,,jika nanti dia bukan takdirmu.

  • Sumpah loro

  • Ojo milih Sing Mapan,mergo aku wingi Mapan malah keturon. Yogyakarta,10/6, 2021

  • _JANGAN MENGELUH SEBAB DI KELUHAN KITA ITU MASIH ADA ORANG YANG SEDANG BERJUANG ❤️ 💪🙃 _MUHAMMAD ALI ( Rabu ,9 Juni 2021 )

  • Surabaya Hadir kak

  • Sukses selalu dalam berkarya kak

  • Semakin banyak kamu quotes2 tentang perasaan sakit semakin kamu kehilangan esensi dari rasa sakit itu sendiri. Ga semua yg kamu rasain harus dibagi dan dibicarakan keras keras, rasa sakit datang supaya kamu belajar bersabar dan nrimo, agar ketika kelak kamu bahagia rasa syukur kamu akan berlipat lipat. Dewasalah, terima kenyataan bahwa ga semua orang benar benar bersimpati tentang apa yg kamu rasa dan pikirkan. You are not the center of the universe. Kamu berhak bersedih, tapi kamu ga berkewajiban berbagi kesedihan terhadap sesamamu.

  • Buat yang lagi ajur atine Ojo lali Madang bro Ben Ra los Salam wong ngapak

  • Mbk woro😣😍plis bales lah

  • 0:22 astagaa😍

  • Kita hanya sekedat pernah ,tidak menjadi akan Sukabumi, 5 juni 2021

  • Senyumu bikin aku rindu woro.....😘

  • Dunia hari ini begitu tak berarti Tak berjalan cepat seolah tak peduli Lambat laun ku bertahan dengan hari ini Hari yang takkan pernah berakhir Semua telah berubah sejalan dengan waktu Setiap detik berharga bagiku Waktu pun ingin kuubah, kembali tertawa Aku hanya bisa menangis, aku tak bisa Maafkanlah diriku atas semua kesalahan Yang kuperbuat selama ini kepada dirimu Daku berjanji akan melepasmu dengan senyuman Yang akan kau ingat dan kau kenang sampai mati Selamanya Semua telah berubah sejalan dengan waktu Setiap detik berharga bagiku Waktu pun ingin kuubah 'tuk kembali tertawa Aku hanya bisa menangis, aku tak bisa Maafkanlah diriku atas semua kesalahan Yang kuperbuat selama ini kepada dirimu Daku berjanji akan melepasmu dengan senyuman Yang 'kan kau ingat dan kau kenang sampai mati Selamanya Lupakanlah semua kenangan ini Hancurkanlah semua mimpi-mimpi Jangan pernah kembali Dan takkan pernah kembali Dan janganlah kau pernah berikan aku satu harapan Dan karena ku ingin pergi, hilang dan lupakan Maafkanlah diriku atas semua kesalahan Yang kuperbuat selama ini kepada dirimu Daku berjanji akan melepasmu dengan senyuman Yang akan kau ingat dan kau kenang sampai mati Selamanya Selamanya, selamanya (Selamanya) Selamanya, selamanya (Selamanya) Selamanya, selamanya (Selamanya

  • Kadang orang terlalu baik untuk orang lain tapi begitu tega menikam hati sendiri.

  • "Jika jatuh cinta adalah matahari, Dan Patah hati adalah Hujan maka Butuh keduanya Untuk melihat Pelangi" -"NailulhaqAufa.R"-

  • Dipaksa mundur karena materi, bukan karena tuntutan ku tapi diawal dia sudah minder.. #Mdn-Jkt aku rinduuuu♥️

  • " WAKTU " adalah obat patah hati terhebat, semua ada masanya. So enjoy in galaumu - cakk alii -

  • Jawa keras wetonmu ora pas hubunganmu kandas Jepara,

  • Seng uwes yo uwes . -Blitar, 2 Juni 2021

  • Melupakan adalah hal yang membutuhkan perjuangan

  • Nyatanya hati dibuat hancur lebur dipaksa kuat dengan keadaan, diam yg menyiksa berbicara pun semakin salah. Karawang, 02 juni 2021

  • Dipaksa maju oleh rasa suka dan dipukul mundur jeleknya muka ~JAMAL,1-06-2k21

  • Mbak nyanyi sakit gigi mbak ya

  • Menyentuh bngt,,,,

  • Semua telah berubah sejalan dengan waktu

  • Paling ngeri suaranya kakak. Mantappp...

  • Abi bogoh teh😅

  • Logat logat jowo mbak woro ❤️

  • Mba woro cantik boleh mnta no wa nya ga mba?? Hehe,,,

  • Pedih seperti nya.. Tapi harus bisa bangkit

  • Diamku adalah kata lain dari kecewa @agusril_01 27/05/2021 Padang

  • Jika merasa terpaksa untuk mengungkapkan lantas mengapa dilakukan bukankah kamu tidak ingin di paksa?🙂Ya , inilah akhir ceritanya. Tidak apa apa, lebih baik sekarang berpisah. I'm sorry for all my mistakes, but calm down I have forgotten your mistakes. Semoga bahagia☺ #Blora, 27 Mei 2021

  • Ibarat gulo nang kopi Ono tapi ra pernah diketokno

  • Aku sayang dia, namun dia miliknya! Wonosobo, 27 Mei 2021

  • Disaat kita merawat setangkai mawar, kalau dipegang erat akan melukai tangan dilepaskan akan kehilangan keindahannya.. Padang, 2021.

  • 😍😍😍😍

  • P

  • Perempuan akan terlihat sempurna dimata lelaki yang tepat dan laki" Akan terlihat Sempurna di mata perempuan yang tepat. SEDADI 26/05/2021🙃

  • Untuk apa tong jalani kalo tra bahagia, Kalau ko cinta sa ,kenapa ko masih bahas dia Sa hati jadi tameng hadapi ko pu ego Ko su lihat sa berjuang ,tapi yang ko balas masa bodoh West Papua, 26 Mei 2021 @jheremyoj_bagarap

  • "Sudah kan, tak ada alasan untuk bertahan, semuanya sudah kau ungkapkan, setidaknya kau pergi dengan berpamitan" -PURWAKARTA, 26 MEI 2021

  • Terima kenyataan meski tak sesuai harapan😕 J E M B E R

  • e obr one pmpmr 0e pr w

  • Kapan cover lagu bareng @GalihBangunSetiawan #Galihbangun

  • Masih mencoba ikhlas, dia ninggalin aku yg udah bertahun-tahun dengannya hanya demi wanita yg baru dia kenal di pekerjaan barunya :( Iya tau dia mungkin lebih cantik dan dia udah bekerja sedangkan aku memilih meneruskan pendidikan ku...

  • Jangan pernah sungguh untuk hati yang hanya singgah. - terlanjur asing, Bantul 25 Mei 2021

  • Aku memang pergi dari kehidupanmu tapi aku tidak bohong bahwa aku masih mencintaimu-_ •Jawatengah, 25 mei 2021

  • Jika Semua Hanyalah Candaan Mengapa Aku Menangis Bukan Tertawa -Jakarta

  • Setelah di khianati rasanya tak sama lagi

  • pernah diberikan kekecewan , tapi kusadar kalau itu hanya untuk menguatkan hati yang lemah ini . Terimakasih . Bekasi

  • Nyaman sama orang yang tidak punya perasaan adalah hal terbodoh yang pernah aku lalukan "Banjarnegara, 25 Mei 2021"

  • Pernakah kalian mempunyai hubungan yang sangat rumit.. sampai susah untuk di jelaskan?? Ibarat maju tambah loro ape mondor ora iso.. BANYUWANGI...

  • Mantap suaramu cantik Indah matanu.....sukses ya

  • Jangan pernah jadi pelangi untuk orang yang buta warna. -surabaya, 24-mei-2021

  • Karna manisnya senyummu, AQ like,komen, subscribe..dan ❤️ end you🙏

  • Bangkit dari masalalu Melangkah kemasa depan Ikhlaskan yang telah pergi Lalu sambut yang akan datang Pemalang,Senin 24 Mei

  • Trending kan

  • Mau ngumpulin orang orang yang Senyum senyum sendiri Scroll komen .. 👇❤️

  • Mengsedih

  • Jangan pernah kalian berharap banyak sama orang, karena sekali kalian di kecewain sama orang itu maka kalian akan merasa dikecwakan oleh diri sendiri 😊

  • kalu mahis aku jugasedi kasih

  • luka kah mifi suka kah diri ya yu ba

  • Paling suka senyuman kak Woro🥰

  • Semangat terus mbak woro sukses terus

  • Tapi saya kadang merindukan hadirnya dia🥺

  • Tentang sebuah rasa yg bahkan mulai saja belum.... tersimpan rapi dalam relung hati,,, tapi masih belum selesai,,hanya bisa mencintai dalam doa karena ada banyak hati yg harus tetap dijaga....

  • Gara" baper akhirnya jadi sakit sendiri 😔 hhhhhhhhhhh itulah hidup! Yowis mundur Alon Alon

  • Mencintai, dicintai, datang, pergi, kembali. Aku begitu di beri harapan dan kenyamanan, namu tak seiman (banyak perbedaa). Aku menyerah hilang dan lupakan. Tegar mengatakan berhenti mencintai, dan menghancurkan impian berdua. Menahan diri tidak menanyai kabar, menahan diri atas kesalahanku juga. Kutahan. Padahal rasa cinta ini selamanya masih cinta...aku ingin bersama sebenarnya. Cinta tanpa dia

  • jelek warna softlanenya

  • Aku ingin mengucapkan terima kasih Karenamu aku belajar bahwa tak semua yang kita sayangi harus kita miliki. _MALANG 22 MEI 2021_

  • patah hati terhebat adalah ketika kita tidak bisa menghasilkan duit. 😭 tegal

  • Sok aja nikmati hidup mu tuh cheche

  • Pasti ku lupakan sampe ga ingat yaa

  • Terimakasih untuk mu yang pernah mengisi hati ini, mengajarkanku banyak hal.. semoga kamu bahagia dengan nya. Melihat mu bahagia, itu sudah cukup.. meskipun bukan aku yang ada disisi mu. Subang ~ 20 May 2021

  • Melepaskan dia dengan ikhlas.. Sak wise dek e "WA" awake dewe koncoan ae Yo mas" Tulungagung 21 Mei 2121

  • Ingin rasanya menyapa kembali tapi rasanya nggk mungkin karena sudah terlalu asing 😔

  • 💯

  • Roso sing tetep utuh. . Yo mung ning wong tuo 'Sukoharjo 21mei2021'

  • Penampilan itu penting, tp kayaknya kurang cocok pakai softlens,, natural aja,cukup cantik koq

  • "Singkat saja, mulutku berkata ikhlas hatiku berkata tidak." Kebumen, 21 Mei 2021

  • Hidup ini tidak seperti novel, yang kita bisa mengulang halaman pertama kapanpun kita mau. Dalam kehidupan nyata, saat sebuah kisah tidak lagi asyik, mulai menyakitkan, kita tidak bisa mengulanginya dari halaman pertama lagi. Tapi tidak mengapa, karena kita selalu bisa membuat bab baru, halaman baru. Karna msih bnyak di luar sana yg peduli dan berharab kita masuk di kehidupan nya.#Grobogan 21mei 2021

  • Ku tunggu cover lgu ni kak akhirnya muncul juga... Ajib"

  • Rasa yg diam bukan berarti tidak sayang

  • Hadir bak, pendatang baru

  • Hay aku lg liatin lubang hidung kmu dan aku sangat suka lubang hidung kmu rasax bahagia skli

  • ada yang mencarimu karna betah ada yang mencarimu karna butuh Jepara, 20 Mei 2021

  • Nek de e wes ngomong "pie mas, nek awak e lanjut yo monggo,nek mandek neng kene yo monggo" eleng de e wes oleh gantimu lur. PondokGalau, 20 Mei 2021.

  • aku benci diri ku sendiri yg bodoh masih mempertahakan nya, memang cinta itu membodohkan😓😞

  • Bertahan untuk seseorang yg bukan sebaliknya bertahan untuk kita , melainkan hanya merasa kasihan saja hingga dia masih bisa duduk di sisi kita namun bukan untuk mencintai , hanya untuk menemani saja. Temanggung , 20 Mei 2021

  • "Dipaksa maju oleh perasaan,dipaksa mundur oleh harta" Pangandaran,20 MEI 2021

  • "jangan terlalu nyaman bersandar sama seseorang , karna jika orang itu tiba-tiba pergi kita akan merasakan sakitnya jatuh"

  • Komen2nya gokil wkwk

  • Dari kecil bersama kemudian dewasa dengan nya. Madiun 20-5-2020

  • Cover ( pisah - guyon waton ) please 🙏

  • Jika kamu cinta dia, cukuplah bahagia melihat dia bahagia walaupun bahagia nya bukan bersama mu Jambi, 19 Mei 2021