WOW!! 10 MODIFIKASI TUBUH PALING ANEH DAN terEKSTRIM YANG PERLU KALIAN TAHU

Dipublikasikan tanggal 30 Agu 2017
Modifikasi Tubuh pada jaman sekarang sangat banyak macamnya, mulai dari yang biasa seperti tattoo 3D, operasi plastik, hingga implant dengan bentuk yang aneh2, Merubah penampilan tubuh agar lebih menarik sepertinya menjadi sesuatu yang populer karena dianggap keren dan menantang. Beberapa modifikasi tubuh dalam video kali ini justru terkesan tidak umum dan terkesan ekstrim.

Komentar

  • Azeri veya turk varmi?

  • Fack you

  • Ini orang semua gangguan psikologis sebenarnya...kepuasan yg mereka cari berbeda dgn kepuasan manusia pd umumnya...

  • 😣😣😣😣

  • مصري 🇪🇬 مر من هنا

  • amazing bro

  • Wow so cut

  • TIDAK BERSYUKUR SAMA ALLAH UDAH DI KASIH LIDAH RAMBUT TAPI KOK DIRUBAH

  • Wow so cut

  • Bahaya sekali Nanti kehilangan tubuh gimana tuhh?! Tuhan udah memberi tubuh yang sihat dan cantik.

  • Jahannam tempatmu

  • Biasa orang Gila

  • Terlaknat imajinatif

  • makeup aja tu yg d picture

  • Stupid crazy ugly!!

  • Mana tu mulut di atas kepala gambar ny dasar nipu mustahil ada mulut di atas kepala

  • Bener

  • Manusia yg tidak pernah tau bersyukur

  • sekumpulan orang gila

  • Yg nomor 10 kayak Miya di MLBB 😂😂

  • Di kasih tubuh yg bagus sama allah malah di bikin aneh aneh

  • allhamdullilah kalian benar sekali aku pun menghargai ciptaan dari allah swt

  • Sekalian aja leher mu putus kan

  • gak menghargai ciptaan tuhan tu no 3 malah membuat dirinya cacat

  • Inilah akhir zaman.. Semoga mereka yang membuat perkara begini dapat diampun tuhan..

  • 0:33 miya di mobile legends

  • 0:58 seperti miya di mobile legends

  • Tidak bersyukur kepada tuhannya

  • Banyak orang yang ngemis like disini, yang setuju like

  • That was baddest

  • Será que os cara são loco

  • ahh dulur dulur emang non muslim tau kalau dy ciptaan allah.. dy gk punya adab lur jadi wajar2 aja dy mampu semau nya..

  • Kren...

  • Sy pikir2 dan sy liat juga Banyakan orang streee klw org luar tuh ,

  • babi

  • خيال خييييييال

  • HOAX

  • orang kaya gitu biarin aja gk usah di omongin, liat aja nanti mereka bakalan masuk neraka tuhan..

  • Iyya dia tidak tau bahwa tubuh mereka pemberian tuhan malah di moditifikasi aneeh

  • Beruntungla buat orang yg beragama Islam. Karena Islam adalah agama yg mengajarkan orang untuk selalu bisa lebih menghargai,merawat dan mensyukuri apapun yg telah dimiliki termasuk yg ada pada tubuh kita.

  • Beruntungla buat orang yg beragama Islam. Karena Islam adalah agama yg mengajarkan orang untuk selalu bisa lebih menghargai,merawat dan mensyukuri apapun yg telah dimiliki termasuk yg ada pada tubuh kita.

  • Yg sakit aja ingin sembuh kok yg sehat ingin sakit.....itu orang yg gk bersuyukur banget sama ciptaan allah

  • Tak ada otak kau😂

  • His the reason how DONUT DISCOVERED

  • Fuck Shit..

  • Menduakan allah itu dosa yang setuju like

  • Tatto mata kaya iblis

  • Masya allah"ciptaan tuhan gak boleh dirubah"semoga berdosa"

  • Naujubillah minzalik

  • ya allah laknat mereka yg telah menghina pemberian dari mu ya allah amiiinn

  • Saya sumpahin orang yang kek gitu mati

  • innalillahi wa'innalilahirojiun

  • Tanda ² kiamat 😭,

  • Ih Seremm yg setuju like!

  • Ngeriii😅😑😰😱😱

  • Ini bodoh

  • Atheis

  • N0 8.persis kue donat ya

  • WTF LU KENAPA TIDAK MENGHARGAI TUHAN ANJIR 😵😵😵😵😵😵

  • Tu contoh org tdk berilmu. Jdi jgn trbuai oleh org luar negara sprti barat2 timur2. Mereka bnyak merosak bangsa NKRI. Dgn mnampilkan video mereka ingin diakui hebat dan bangga akan dosa!

  • Clickbaittttttt

  • Wong jaman ahir,ya kaya gini....kurang bersyukur ,

  • kita harus bersyukur karena allah swt mengasihi kita tubuh manusia dan hewan peliharaan dan hewan lain

  • Tanda tanda kiamat mulai dekat

  • Spoiled things

  • kojom laun ubekkk

  • Orang" bodoh

  • Manusia ga normal

  • ih serem baget ya allah.

  • Ada otak akal nye hilang....baik lembu lagi bijak dri mnusia..

  • k

  • Itu namanya ga bersyukur udah di kasih enak sama Allah eh malah di ubah ubah FP 🤦🤦🤦

  • Dasar gila dikasih yg bagus2 malah di modifikasi

  • Lanjutkan

  • disfiguring the creasion of allah is haram

  • Ngeri

  • Otak ada tapi dikit

  • Goblobbbb

  • Astaghfirullahal'adiim..naudzubillahimindzalik..semuanya melawan kodrat Allah

  • Udah dikasih badan bangus bagus sama tuhan kita

  • Astagfirullah alazim

  • เกิดมาเปนมนุษย์แท้ๆแต่กลับอยากมีจิตใจไม่ต่างจากสัตว์การทำร้ายร่างกายเปนบาปอย่างหนึ่งเพราะพ่อแม่ถนอมเลี้ยงดูมา

  • Crazy

  • 10 Trash Should SUICIDE 😂

  • Anak anak saitan ebbles

  • mantap ada pain(naruto)😂😂

  • Muka temen ane banyak jerawat ajh pede dia, ini orang gak mensyukuri pemberian ALLAH SWT

  • hukum nya HARAM

  • Cp yg liat ni sambil ngeri" ngilu😷😷😖😖

  • LOL SAMA2IN AGAMA LU sendiri gimana dah alim... SETerah mereka lah yang punya keberanian,yg tanggung jawab mereka.....SITU SOLAT MASIH GAK BENER AJA

  • astagfirullah sudah gk sayang ama tubuh nya

  • Mereka tidak suka tubuh yang diberikan Tuhan haduh orang kafir itu

  • Gembel

  • manusia tak bersyukur macam tulah pengen nye yg beze dari manusie lain

  • zizaaaay boo😖😫

  • BODOHNYAAAAA...MANUSIAAA

  • Tidak menerima takdir

  • orang yg tidak bersukur diberi keutuhan anggota tubuh sama allah banyak orang diluar sana yg tidak utuh anggota badanya

  • ni kalau mati semua ke neraka

  • Sumpah mutah aku lihat nya