WOW!! 10 MODIFIKASI TUBUH PALING ANEH DAN terEKSTRIM YANG PERLU KALIAN TAHU

Dipublikasikan tanggal
Modifikasi Tubuh pada jaman sekarang sangat banyak macamnya, mulai dari yang biasa seperti tattoo 3D, operasi plastik, hingga implant dengan bentuk yang aneh2, Merubah penampilan tubuh agar lebih menarik sepertinya menjadi sesuatu yang populer karena dianggap keren dan menantang. Beberapa modifikasi tubuh dalam video kali ini justru terkesan tidak umum dan terkesan ekstrim.

Komentar

  • Aqui esta el comentario en espaΓ±ol que buscabas!

  • Dasar bodoohhh Ngak mnghargai ciptaan allah

  • Bocah kontol

  • Aduhhh

  • Ya allahhh

  • Aku sudah punya double eyelid sendiri :v Tanpa OPERASI PLASTIK Kaga seneng operasi plastik

  • OMG

  • Q11

  • Wow

  • Pppp

  • Geli cuk

  • mirim 🍩

  • Itu bukan ekstrim!!!! Itu adalah LAKNATTULLAH ....!!!!!!!#

  • #DaftarTop

  • #Daftar Top

  • tidak menghargai ciptaan allah yang maha kuasa sudah di beri muka yang bagus malah di ubah ubah

  • bkaya jdi smpurna manusia2 ini mlh mjdi orng yg plng jelek

  • Menurut kalian tubuh mereka itu bagus kalau di getuinnn........ Klau menurut saya sih JELEK BANGET bahkan gue JIJIK liatnya anjai πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–

  • Aq mah mending pake pomade aja biar keren

  • Orang2 goblok itu

  • seperti tidak ada kerjaan πŸ˜†πŸ˜†

  • Kafir = seni Muslim = azab

  • What hi elf!

  • Manusia tolol GK nerima apa ada nya

  • Habis di modifikasi,muka mereka seperti Binatang,bukan lagi seperti manusia..

  • Orang gk menghargai cipta an alloh

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘ gua like putri

  • Siapa yg pas ngeliat Lidah terbelah, yg nonton malah Melet" πŸ˜‚πŸ˜›

  • Kurang ajar gak nikmatin hidup masa masukkan magnet dalam tubuh nya

  • Nauzubillah minzalik, Inilah Ahir zaman, KIAMAT sudah dekat.

  • kamu tidak menghargai yang dikasih Allah SWT

  • Astagfirullah semoga mereka sadar dgn apa yg mereka lakukan

  • Kya Edo tense ajh

  • itu di megaram mana

  • Madarchod sale

  • Itu gmn minum yang di bolongin

  • Tidak bersyur pada yang maha penguasa pada allah

  • Tidak menghargai ciptan tuhan yang maha esa

  • Tak lama lagi muka kau akan cacat kerana mengubah apa saja yang Allah cipta

  • pdaaa stresss

  • Ape la tk menghargai ciptaan Allah la tu

  • Like dong

  • Udah dikasih Allah tubuh sehat malah di posisi podif

  • Gileeee, orang orang ini ud gileeee

  • Joh malah gilani ngono

  • Astofirllah itu sama aja tidak menghargai ciptaan Allah Karna Allah memberi kita kesehatan keselamatan hanya Allah kita tidak blh tidak menghargai nya

    • Astagfirullah bro bukan astofirllah

  • Biar di akhirat nya mencari daging nya tolong jangan di like

  • Tidak baik itu

  • Naudzubillah

  • Pembodohan

  • Kebayang deh nikmatnya di sepong cewek yg lidahnya belah. Uuuuh pasti nikmat banget

    • +Safikul Paku kan bentar lagi, masih belum

    • Tobat tong bentar lagi puasa

  • tatto kelaminan ada kah

  • Bang kalo aku sudah punya dobleeyelid alami dari bayi

  • Astagfirullahhalazim

  • Tidak meng hargai ciptaan Allah maha esa

  • manusia ini tidak menghargai tubuhnya. merusak DNAnya. jadi kalau menikah dan punya anak maka keturunan anaknya akan rusak DNAnya sebab DNA orangtuanya sudah rusak. jika anda bertangan buntung, kemudian anda menikah dan punya anak maka cucu anda atau cici anda atau anaknya cici anda kalau lahir maka akan buntung tangannya.

  • mereka 2 itu telah menduakan kuasa tuhan tdk mensyhukurinya apa yang di berikan kpd ya sesat

  • Astafiruallahalazim Serem bgt... Nich manusia krg krjaan x

  • Keren bagimu namun bagi Tuhan Allah engkau telah menghina karyaNya dalam kamu

  • FALTO KALACA SKULL EL COLOMBIANO.

  • Tae utot bahog utut imong dakog ilong puno kulangot

  • Yang kedua.... Gw punya keduanya :v sebelah kiri ngelipet sebelah kanan engga :v

  • momo confirmed

  • Kaum ya'jud ma'jud

  • Berarti mereka tidak mensyukuri apa yang diberikan allah s.w.t.

  • Klu sy ckp begok punya org LA..

  • Menjijihkan, Nanti Di Akhirat Mampus mereka

  • Merubah bentuk yang allah berikan itu haram

  • Jangan begitu. Itu pengikut setan semua

  • Agents of anti christ

  • Di larang melukai dan menyakiti anggota tubuh

  • M

  • Ini orang udah salah jalan

  • No coment

  • Astagfirulloh.. Sukur kita terlahir sebagai islam. Seorang hamba yg banyak bersukur.

  • Inti nya mereka kurang iman

  • Gimana azab

  • Tidak memilih allah swt

  • A

  • seharus nya iklas diberi tubuh sempurna

  • Cukup 2 kata - Manusia Goblok

  • Memang tidak bersyukur dikasi muka yg cantik dan ganteng sama allah

  • yang niru gila udah bagus dikasih tubuh sama allah malah di ubah2

  • atta halilintar keren

  • Ya benrr bang atta

  • Ya Tuhan ampunilah mereka yg tdk menghargai ciptaanmu kau ciptakan mereka dengan baik tapi mereka merusaknya

  • aku ma emang di ciptakan seperti manusia biasa aku udah bersyukur

  • aku punya double eyelid tapi g operasi plastik

  • Ora tenanan mbok doh no wong

  • nauzubilah.... bikin idup susah sendiri ni manusia.

  • udah di kasih sama allah tubuh yang normal kaya manusia lain malah di ane2 hin

  • Sangat aneh sikit aneh aneh kali

  • Astagfirullah 😭

  • Gua juga gak butuh operasi plastik

  • Ngiluu guaa liatnya πŸ˜‘

  • Hi’ brother/sister, your comment awesome come to our vlog to see my new video.. Thanks’ n stay connected.πŸ˜€πŸ˜Š

  • Astagfirullah 😧😧

  • Garila anying

  • Astaghfirullohaladzim 3x pada nggak ingat DOSA merubah ciptaan Allah swt bagaimana masa tuanya nanti.

  • Udah jngn dilihat prcuma unfaedah