WOW!! 10 MODIFIKASI TUBUH PALING ANEH DAN terEKSTRIM YANG PERLU KALIAN TAHU

Dipublikasikan tanggal 30 Agu 2017
Modifikasi Tubuh pada jaman sekarang sangat banyak macamnya, mulai dari yang biasa seperti tattoo 3D, operasi plastik, hingga implant dengan bentuk yang aneh2, Merubah penampilan tubuh agar lebih menarik sepertinya menjadi sesuatu yang populer karena dianggap keren dan menantang. Beberapa modifikasi tubuh dalam video kali ini justru terkesan tidak umum dan terkesan ekstrim.

Komentar

  • Astagfiruloh

  • Siluman

  • Jijik liatnya

  • emang udah gak sayang dengan tubuh dikasih allah swt tubuh normal yang setuju leik

  • Uang itu jangan dibuat gitu gituan dibuat haji

  • Astagfirlloh alajim ngeri

  • Bunga

  • Mereka inilah yg akan berbaris di belakang dajjal

  • 😨😨😨😨😷😷😖😖😨😨😨😨😨😨🤑🤑👯👯👯👯😨😪

  • Wow

  • Piye nek mangan kuwi 😅

  • Please don't take a RFID Chip in your Hand. You'll loose all what you have bevor. Don't do this to you Please

  • Manusia kurg ber syukur klo oprasi plastik doang demi cantik ya gpp lah ino di modif yg ada rusakkk tunggu nanti terkena tumor.kangker

  • Gue mikir,,nomor 4,,kalau makan gimana??

  • Siksaan didunia sebelum siksaan di akhirat. Na'udzubillah mindzalik

  • Mausia idiot yg hanya tau letak otak tnpa tau cra mnggunknnya.

  • tuu

  • Tidak menghormati tuhan yang sudah menciptakan kita

  • Benar kita harus bertobat kepada allah agar tidak seperti itu !

  • yg nomer 1 sama 2 itu mengerikan 😢😢😢😢😢😢

  • org2 sprti it.. hanya mengejar populeritas(duniawi) sulaya d perhatikan bnyak org dan dunia.. smpai g ke pikir tntang efek ny.. 😅😅 oon

  • Melawan kodrat , biasanya dilakukan oleh kaum kafir.. Yg muslim jangan lakukan seperti ini ya...

  • No sele entiende ni mierda

  • Aaaa

  • You will go to hell men

  • Wow

  • Seharusnya kita harus bersyukur kepada allah swt karena tubuh kita diciptakan dengan sempurna bukanya udah sempurna malah di modivikasi

  • Gw pernah Tuh Tatto mata :) lama² juga Hilang sendiri tattomya kalo dimata

  • 長成魔鬼耳朵了!

  • SEPERTI NYA MEREKA TIDAQK MENGHARGAI CIPTAAN ALLAH

  • 😲😲😲😲 ngilu ngeliatnya bo....

  • Banyak Orang2 luar yang goblok ya, Astagfirullah

  • hayyTayooHayyTayoo

  • Woyyyyy

  • padaGkSayangTubuhhPadahalCiptaanAllahSwt😝❤

  • padaGkSayangTubuhhPadahalCiptaanAllahSwt😝❤

  • heheBetulllTuhh

  • Debil.

  • Meu Deus

  • Ra sazizgroba

  • . هذول شياطين والعياذ بالله

  • TATSE MWA TATSE THE MWA MWA lmao

  • WTF

  • Bantu bals Subcribe chenal aku Ya.. cos masi pemula.. mohon panduannya gays please.. makasi ya.

  • Gap ha

  • please can you speak in hindi

  • Si pues ablen español

  • english please I don't understand what your saying.

  • This people is animal

  • que demonios

  • Ikut Allah

  • Dah byk eeb....sss

  • Nice

  • gdhdadtrgtvghjjgg .dddfeed

  • Wajar lah kalau kata allah..orang kafir itu kekal di NERAKA.. Tingkah lakunya udh melebihi Binatang

  • Satanists and illuminatis

  • Woow

  • english or dont talk!!!

  • Allah SWT telah menciptakan kita dg sempurna eh malah di rusak

  • ya allah ampunilah hamba ya tuhan.jahuhilah hamba dan anak dan keturunan haba dari perbuat yg engkau markai ini.

  • que ascoooooo

  • Gk bersyukur banget tu orang udah diberi normal masih aja edit edit muka masya allah

  • Menurut saya .mereka dosa besar

  • cari penyakit baik ikut ajaran Allah SWT

  • Gak sayang tubuh sibolongin begitu

  • Mampir chanel saya dan jangan lupa subscribe Yg like sama udh subscribe saya do'ain masuk surga,,, aminnnnn

  • لا حول ولا قوه الا بالله

  • هؤلاء شياطين وليسوا بشر... الحمد لله نحن مسلمون ونخاف الله.

  • dianti betul

  • weird

  • This proof that ...Evil ...sure they were hell don't worry

  • yang 1st dah lagi chantik

  • legal

  • These people are really really very very very ridiculous. You all lost your mind.

  • What's wrong with people at this generation????

  • 😱😱😱😱 2019

  • ​@sswA WOW!! 10 MODIFIKASI TUBUH PALING ANEH DAN

  • mentally saycos leev that type of person😱😱😱😱😱😱😱👋

  • Mereka tidak mengenal Tuhan ALLAH SWT sob mangkannya gapunya otak wkwkwk

  • Tidak menghargai ciptaan Allah yang maha kuasa Yang setuju like yaa 👍👍 👍

  • Ngeri om

  • Nagi wadnik ya zobya

  • Hablen en español

  • Me siento sola😢

  • Ay alguien más que habla español aquí

  • Jittu kumar

  • Manusia tidak bersyukur saya kalo punya duit mending di tabung

  • dasar wong asuuuu

  • Gente estupida sin autoestima quedan espantosos

  • La yo cah ra mensyukuri nikmat

  • 👎👎👎

  • Ingat jangan ditiru nanti masuk neraka

  • Xd xd xd xd xd xd xd xd xd xd xd🎹🎸🎧🎵🎙️🔉🔕🎛️🌎🌐🗺️🗾🏝️🏠🏚️🏘️🏗️🏢🏤🏦🏰🕍🗽🏪🏫🏬🚮♿🚺⚠️🚭🚳⛔=_=(+_+)🍈🍒🥝🥔🥥🍏🍐🥒🧀🌭🍔🍔🥚🍘🍘🍝🍘🥠🍦🍨🍤🍤🍫🍭🥛🍽️🍷🍾🍻🔪🏺🌎🌐🗾🎃🎆🎇✨🎉🎉🎐🎐🎍🎋🎁🎁🎗️🎟️🎫🎖️🏆🏆🔳💠🔻🔴🔘🔷🔺🚩🏳️🇦🇨🇦🇲🇦🇼🇦🇺🇦🇷🇦🇪🇦🇪🇨🇦🇧🇼🇧🇸🇧🇭🇧🇯🇧🇳🇧🇳🇨🇬🇨🇷🇨🇺🇩🇯🇩🇪🇨🇳🇨🇷🇨🇰🇭🇷🌏🚦🛤️🚜🚨🚨⚓🚧🛢️

  • Фууу бла йбанути влак ужасно вампир

  • mengubah ciptaan allah yg setuju like

  • Mereka orang kafir,,,,yg tidak tau aturan agama,serta tidak punya rasa syukur😪

  • Dasar jelema tarolol ges ku allah mh di cipataken nu sempurna kalahkah di ruksak goblog anjing

  • نعنكم الله يا كفرا يا انذال

  • 👿👿👿👿👿👿