Wow, Astrid Tiar Akui 5 KALI SELINGKUHI Gading Marten! | OKAY BOS (25/02/21) Part 2

Dipublikasikan tanggal 25 Peb 2021
OKAY BOS
Kamis, 25 Februari 2021
PART 1 : id-tv.org/tv/video-M60ciRM4Nho.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-QvSXsyHB2jI.html
PART 3 : id-tv.org/tv/video-fVLwG-dcP6E.html
PART 4 : id-tv.org/tv/video-NOqUoxZCen4.html
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 10.00 - 11.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#OkayBos25Februari2021
#GadingMarten

Komentar

  • halo

  • Orang klo tulang selingku,smpai kapan pun pasti akan selingku

  • Ya cewek mainan si.wajar duniawi .

  • Berarti terbukti kalau gading kurang jago di ranjang makanya betinanya membelot semua

  • Faktanya gading sering di sakiti oleh cewe cewe namun tetap sabar 🀣

  • Mantan bini ny buang berlian dpt sampah wkwkwk

  • Katanya ..klo cewek pernah sekali selingkuh maka selanjutnya di kala ada kesempatan dia akan selingkuh lagi meskipun beribu ribu kali bersumpah atas nama tuhan saat kesempatan tiba dia akan mengulangnya...bener gak ya ...

  • Gading sabar

  • id-tv.org/tv/video-dPKvzu_YL50.html dubbing nih wkwkw

  • Cowo gonta ganti cewe dibilang brengsek dibilang cowo kurang ajar kalo cewe suka gonta ganti cowo dibilang cowonya kali yaa kurang ajar Susah emang jadi cowo baik salah apalagi kalo salah makin salah lagi wkwkw

  • Mentok gw 4x.. Itu aja dh g kuat gw.. Gw lepasin akhirnya.

  • Ya Allah cowok begini baiknya masih di slingkuhin terus sich

  • Emang hebat ka.gading

  • dalam hati gading ( ya gue malah lebih dari loe ) 🀣🀣🀣

  • ini perempuan kl jdi istri habis ini laki2

  • Mumpungpung blm nikah ding.lepasin aj perempuan itu.

  • Cwe kya gitu dipertahanin?

  • Ketemu badboys udah mati tu cewek yg suka selingkuh

  • papa gadingπŸ’―

  • Gapantas nih cewe buat sebaik gading! #validnodebat

  • Sya ykin ada yg nyesel bngt.salut bang gading....

  • ada yg tau program ini dibungkus knapa ?

  • definisi cwok baik akan di selingkuhin . makanya jadi cwok brengsek aja broo

  • Gading bukan manusia dia malaikat

  • Lucu banget sih suara gading ketawa

  • Astrid tiar dan gading moga biaa jadi suami istri

  • Gading u best man

  • Berarti Astrid ud tau banyak model model punya laki2. WkwkwkwkπŸ€­πŸ€­πŸ™βœŒοΈβœŒοΈ

  • Nauzubillah

  • Papa nya suka selingkuh.. Skrg anaknya sering diselingkuhin pasangan 😭😭😭😭😭😭😭 Apa iya hukum karma? Tp kasian anaknya yang tanggung πŸ˜₯

    • Jgn sok tau,, selingkuh dgn siapa?

  • Gading tuh tulus, sabar yaaa... Tuhan ga bobo

  • Smg kak gading dpt yg terbaik

  • Like buat gading

  • Aku pingin bertanya...berapakah peratus berkaitan dgn selingkuh di indonesia? Kenapa aku lihat begitu banyak issue selingkuh dari org atasan, artis serta rakyat biasa...

  • sindiran habis ini mah!!!!mantap bosqqqqq.... lanjutkan,,,????????

  • Orang baik itu dapat dinilai saat dia disakitin, gading martin memang baik,..ntah lah kita wanita, dapat yang bajingan patah hati tapi dapat yang baik malah nyicir...

  • Senayan sampe Slipi jalan kaki ajg..

  • Dari sini gw tau berrati gisel dah keseringn dan gading dah gk kuat lagi πŸ˜€

  • Percayalah rata rata cewe ga suka cowo baik

  • Bukti bahwa cewe tidak suka cowo yang baik

  • GARANGAN KEK ASU

  • mending gading gk usah nyari cewek yg artis... sama cwek biasa aja... yg gk kebanyakan gaya... jaga hrga dirimu ding...

  • knp di selingkuhin mulu ya

  • Memang ibarat pepatah, tak ada gading yang tak sabar...

  • Anya....

  • matep

  • Begitu bangganya dya menceritakan perselingkuhan kelak akan mendapatkan yg lebih sakit

  • cerita yg sedih sih ceweknya teralalu

  • Gading beneran laki laki yang baik

  • gading memang okee

  • Gading sosok yang luar biasa

  • semarga dengan saya Oscar Andreas Panjaitan

  • Pantesan.... Istri bisa selingkuh beneran seperti.....

  • Memang bukan Hoax lagi kok, memang sdh terbukti mmg Gading itu lelaki baik. Slalu apa adanya utk penampilan tak mau dibuat-buat spt terlihat masih muda dari usia sebenarnya. Biar yg menyukai dia itu karna seperti apa adanya dia bukan ada apanya. Smoga sifat baiknya itu awet terus ya. πŸ˜‰πŸ‘

  • Jelas.. fix... Gk coock si Astrid buat Bu RT...🀣🀣🀣

  • Mudah2n udah knyang slingkuh tinggal bner ny jngan kbaikan gading di manfaatin dia jg pnya hati

  • Bagus gading ibumu pasti bangga

  • Gading hebat

  • Fix, kalo diliat dari viewnya gading sama astrid harus dibikinin acara

  • Biasanya kalau selingkuh sampai kapan pun dia gak bakalan sadar

  • Pasti yg nonton ini banyak yg mengira ,hanya buat Gisel cemburi doang,pokoknya bnggading the bess ,cuman cw nya aja udah dapat yg pas ,pengenny yg lain lagi ujung"nya cinta monyet.

  • Definisi Sabar Yang Sesungguhnya#gading martin

  • Kebiasaan buruk biasanya sulit dilepaskan, apalagi itu seolah-olah jadi kebanggaan nya.. #salutsamagading

  • Bangga baru slingkuh,cantik kagak

  • Kak Gading idaman

  • Cuma di Indonesia komen bisa masuk surga 🀣

  • Selagi hati buat mainan lanjutkan aja hukum karma masih ada ntah kapan ntah dimanaπŸ†—πŸ†—πŸ†—

  • Ne cewek nggak ada rasa berslah nya..ngucapin bang gading bodoh , malah dia yg bodoh πŸ˜‚

  • Astrid Tiar tetep cantik bet!

  • Kyak pling cantik aj astrid.. nylingkuhin gading smpe 5 kali

  • Penasaran.. astrid selingkuh sampe begituan gak ya?

  • Berbohong sekali... Seterusnya bakal berbohong... Sekali selingkuh... Seterusnya bakal selingkuh... Zaman sekarang urat malu sudah di putus temi ketenaran dan uwang... Sungguh memilukan...

  • Wanita wanita yang bodoh yang sudah nyakitin cwok sebaik ini πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž gak bisa menilai karakter pasangan , sungguh menyedihkan πŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈ F*ck you !

  • Ingat peribahasa TIDAK ADA GADING YANG TAK RETAK

  • Laki" terbaik ,.. Patut di contoh. Kasih pinjem mobil pacar buat selingkuh hebat bang gading...

  • Emng udah nasib lo ding,lgi pcran di slingkuhin ama istri juga di slingkuhinπŸ˜€apes bngt hidup lo ding

  • hahaha selingkuh bangga,,,,ingat Karma berlakuu alll

  • Andai kisah hidup gading martin di jadikan film pasti keren 🀏

  • Manusia langka di jaman nyaa. Gading is the best

  • Semoga aja gisel nonton biar tau kalau mantan suaminya itu orang baik.

  • Lelaki apa ya....πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

  • Yg sering ninggalin pacarnya yuk sini kita kumpul main domino

  • Asli baik banget Gading!!!! InsyaAllah nanti pasti dpt jodoh yg baik juga 😊😊

  • gading bkn gak slingkuh, tp dia cerdas dia jajan, ga ngangon. beli sate nya makan, buang. slesai

  • Tetap sabar bang gading lagi di beri cobaan keep strong πŸ’ͺ

  • Mau komen apa bingung dehh πŸ˜‚

  • Iklan πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • jangan ikut contoh artis suka selingkuh baru tidak malu cerita prilaku yg buruk...ini contoh kurang baik

  • Gua curiga gading nih sikopat. Karna ga punya emosi. Ya gak sihh. Aduhh tauk ahhhh

  • Selingkuh itu selingan uh uhh

  • tapi emg bodo si bang gading klok cerita tu smua fakta πŸ˜‚πŸ˜„πŸ™

  • tipe cowok bucin mcm emg paling cocok di mainin. kyk cowok nggak pny harga diri aja.

  • Gw jd nangis ajing

  • Cwok sebaik dia di siaΒ²in

  • salut saya sama mamanya gempi.... Oops salah papanya gempi maksudnya wkwkwkwk.....

  • Gading sama banget sifatnya kaya suami aku

  • Orang baek jodohnya pasti orang baek jg kok 😁

  • Kk gading memang patut dicontohi

  • Definisi laki2 yg kata cewek "kamu terlalu baik buat aku".

  • Laki2 langka