WOW! Ekspresi Kebahagiaan Jenar dan Dinda Saat Bertemu Kakaknya | CKC - 158 dan 159

Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2019
Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Raisa baru aja pulang ke rumah dan masuk ke ruang tamu, Fandi juga kebetulan ada disitu. Raisa cerita soal progres Mirza. Saat itu tiba-tiba Jenar datang dan langsung memeluk Raisa. Raisa kaget. Jenar meminta pak Fandi menjelaskan siapa sebenarnya Raisa itu.
Saksikan Sinetron Cinta Karena Cinta setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di SCTV bersama Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito, Gabriella Larasati,Aditya Zoni, Megan Domani.

Komentar

  • ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Terharu pas ajeng sama jenar meluk raisa ( mila)

  • 43432346135985431322586464908=56568835635353565868686868686555553266658650=8653565656566555623=5353535353353

  • BAGUS

  • Plis dong CKC tayangin lagi di TV biar nggk bosan dirumah tapijangan dari eps pertama di eps Mirza nikahin Sisi soalnya aku blm liat aps itu.....plis yaa

  • Jenar mirza

  • We

  • Laseripo

  • Ini episode brp ya?

  • Dai

  • Aljh bojog

  • Aljh Ta mia bojog. Ya

  • Juni

  • Kesedian jenar dan dinda saat tau kakakny adalah mila dan jenar bertnya ke fandi

  • ANJIR RAISA ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜– MASKER GUE MALAH NGAKAK PLISS

  • Sabunoyo

  • Terharu melihat Jenar meluk raisa

  • Kak jenar itu penyabar

  • Kasian keluagabesar raisa

  • Bukannya ajeng udh meninggal ko hidup lagi

  • Aku benci betul sama Raisaorang jenong meluk dia itu memang anu kan siapa namanya itu memang namanya Mila kan sebenarnya kan bukan Raisa kan cuma diganti sama ayu ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

  • Rumah nya mirip kyak sinetron cinta suci

  • ๐Ÿฉ๐Ÿข๐Ÿฃ๐Ÿฅ๐Ÿค๐Ÿซ๐Ÿฃ

  • Aku seneng banget Jenar sama Ajeng ketemu kakak kandung nya

  • Kalo gw nonton cinta karena cinta jadi inget mantan gw

  • WOW

  • akhirnya cenar menemukan kakak kandungnya

  • โ˜ป๐Ÿค“๐Ÿง๐Ÿคญ๐Ÿคซ๐Ÿคฅ๐Ÿฅบ๐Ÿฅด๐Ÿฅณ๐Ÿค ๐Ÿ˜‡๐Ÿคง๐Ÿคฎ

  • casear hito

  • Aku bahagai aku seneng . Sampai baper aku ikut nangis . Semoga raisa bisa jadi kaka yg baik . Brubah

  • AI Hari kamu

  • SCTV๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • ั•ฮนneั‚ron ั‚aฮน,,ะผฯ…ั‚er ะผฯ…ั‚er ั‚rฯ…ั•,,

  • Raisa bertemu. Keluarga

  • _Gue tdk lo lagi. nonton vidio dan komentar

  • Keren

  • poligami

  • Wow jenar dan ajeng bertemu dengan kakya

  • Senang sekali iya

  • dikit amat

  • Ckc sinetron kesukaan baby willona sulses terus ya

  • Peluk lagi lepasin peluk lagi lepasin peluk lagi lepasin

  • Bukanya dinda itu ajeng

  • Wow๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Betul kenapatau๐ŸŒธ

  • Makin ksni mkin gk jls jln cerita ny Muter2 n bnyak orang jhat dlm peran ny

  • Alhamdulillah

  • Keiysa

  • .

  • Oooo ternyata raisah kakak nya jenar dan ajeng๐Ÿ˜ฏ

  • Hh

  • Dinda bukannya udah mati ya ketabrak mobil,

  • z suka nontn jinar

  • Aku banga sekalih mereka bertemu. Dan menjadi asu lagih

  • Keren film nya

  • Lah bukannya dini

  • RAISA EMANG ITU ADEKAMU

  • Siapa disini penggemarnya natasya

  • Wouu๐Ÿ˜ฒ

  • ๐Ÿ’œ

  • Lama bgt gak nonton jd bingung ma film ini

  • Bukanya dinda udh meninggal yaah ketbrak mobil mirza n yg nyupir raisa

  • matiin aja tu

  • jijik gua

  • gua jijik sama ibu nya jenar

  • Sinetron indonesia , selalu terpisah sma ibu kandung dan anak Dah basi ๐Ÿคฃ judulnya aza yg d ganti

  • Itu kan Ajeng bukan Dinda knpa JD Adek Mila skng

  • hhh

  • Akhirnya yang ditunggu Tunggu tercapai

  • Kalau lihat filmnya bikin ati pingin ngamuk...ceritanya makin muter muter kelamaan biarin deeh yang penting aku acungi ๐Ÿ‘buat chenel ini semoga sukses yaaa ๐Ÿ™

  • Hai guys nama saya lavarina Septa Maharani saya umur 8 tahun saya sekolah di SDN PARE 2 video ini bagus banget yang paling aku suka dengan natasya welona yang berperan menjadi jennar

  • Makin ribet jalan ceritanya

  • Raya terharu kerena Jenar dan Ajeng peluk dia

  • Hai raisa

  • ๐ŸŽฉ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ‘•๐Ÿ‘Great! ๐Ÿ‘–

  • Kenapa sinetron Indonesia makin ga jelas? Bukan ga menghargai, tapi kalo diliat semua cerita sinetron Indonesia itu hampir sama. Thats why banyak orang indo suka sama drakor, atau film luar

  • Jihan

  • Wau udh 1jt , yg nntn

  • Cuma di Sinetron Orang Dah Mati Semuanya Hidup kmbli lagi,,,,

  • Kyk ny si jenar ank pak fandi kyk ny