WOW! Ekspresi Kebahagiaan Jenar dan Dinda Saat Bertemu Kakaknya | CKC - 158 dan 159

Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2019
Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Raisa baru aja pulang ke rumah dan masuk ke ruang tamu, Fandi juga kebetulan ada disitu. Raisa cerita soal progres Mirza. Saat itu tiba-tiba Jenar datang dan langsung memeluk Raisa. Raisa kaget. Jenar meminta pak Fandi menjelaskan siapa sebenarnya Raisa itu.
Saksikan Sinetron Cinta Karena Cinta setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di SCTV bersama Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito, Gabriella Larasati,Aditya Zoni, Megan Domani.

Komentar

  • Lama bgt gak nonton jd bingung ma film ini

  • Bukanya dinda udh meninggal yaah ketbrak mobil mirza n yg nyupir raisa

  • matiin aja tu

  • jijik gua

  • gua jijik sama ibu nya jenar

  • Sinetron indonesia , selalu terpisah sma ibu kandung dan anak Dah basi 🀣 judulnya aza yg d ganti

  • Itu kan Ajeng bukan Dinda knpa JD Adek Mila skng

  • hhh

  • Akhirnya yang ditunggu Tunggu tercapai

  • Kalau lihat filmnya bikin ati pingin ngamuk...ceritanya makin muter muter kelamaan biarin deeh yang penting aku acungi πŸ‘buat chenel ini semoga sukses yaaa πŸ™

  • Hai guys nama saya lavarina Septa Maharani saya umur 8 tahun saya sekolah di SDN PARE 2 video ini bagus banget yang paling aku suka dengan natasya welona yang berperan menjadi jennar

  • Makin ribet jalan ceritanya

  • Raya terharu kerena Jenar dan Ajeng peluk dia

  • Hai raisa

  • 🎩 😁 πŸ‘•πŸ‘Great! πŸ‘–

  • Kenapa sinetron Indonesia makin ga jelas? Bukan ga menghargai, tapi kalo diliat semua cerita sinetron Indonesia itu hampir sama. Thats why banyak orang indo suka sama drakor, atau film luar

  • Jihan

  • Wau udh 1jt , yg nntn

  • Cuma di Sinetron Orang Dah Mati Semuanya Hidup kmbli lagi,,,,

  • Kyk ny si jenar ank pak fandi kyk ny

  • Wow 1 juta views dalam waktu 4 hari

  • Geet dong

  • akhir nya bertemu juga yah

  • Bknnya dinda udh meninggal kok hdp lg kn nmnya ajeng

  • Itu bukanya ajeng ya kok dinda

  • Saya sedikit kecewa karna sepak bola luar negeri(la liga spanyol)tidak di tayangkan lagi di sctv

  • πŸ˜ŠπŸ˜„πŸ˜€πŸ˜πŸ˜ƒβ˜ΊπŸ™‚πŸ€—πŸ™ƒπŸ˜‰

  • Iya.

  • ribet banget ya kisah hidup nya senetronπŸ˜‚

  • Iy raisya sebenarnya kk kamu

  • Ow

  • Mengapa setiap sinetron yang ada natasha wilona nya pasti di dibikin enak terus coba dong bikin film ada natasha nya gaenak biar seruuu jangan gini terus

  • Wau

  • Dinda khn udah mti gimn shi

  • Mengharukan

  • Apa kah mamah rama sudah memaaf jan jenar😊😊😊

  • Moga aja sih jenar anak nya pak Fandy✌😜

  • oohh baper dong😭😭😭 semoga ranting 1 tuhan πŸ™πŸΏ

  • Ya allah kasihan mirja kena masalah terus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ geliat cinta karena cinta

  • Itu ajeng Dinda udh meninggal

  • Bagus

  • Wan

  • Jenar itu anaknya pak fandi kelar,eh tp gatau deng kwkwk

  • Udah ketemu keluarga nya

  • Ko Dinda sih? Kan harusnya Ajeng, Dinda kan udh meninggal

  • terunggkap jenar itu siap

  • Sebelumnya gue jarang liat Bu ayu tuh

  • Yang jadi ajeng mirip banget sama irish bella

  • πŸ˜†

  • makin ksini mlah makin muter" jalan cerita xa, makin ga jelas, mkin bnyak anak" yg tertukar ganti aja judul xa, jadi korban poligami

  • kapan yaa gw main sinetron, ngimpi....

  • Keren

  • jahat banget si raisaπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • halmn kmpung ak d sebut.d sukabumi😘

  • Dasar raisa gitu aja marah

  • senang nya

  • Bukannya dinda udah mati ya ketabrak raisa..

  • alur cerita-nya mirip diam diam suka!

  • Vskc k

  • Allhamdulillah raisa sama jenar dan dinda ketemu lagi