WOW MASUK KORAN & TV JEPANG! - UPACARA KEDEWASAAN JEPANG 新宿成人式

Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2019
Konnijiwa! Kali ini aku ikut upacara seumur hidup sekali, yaitu seijin shiki. Dan mengejutkan, aku masuk koran dan TV jepang! Selamat menonton! Tolong share yah,Mantappu jiwa!
BUSINESS: promomantappu@gmail.com
SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
INSTAGRAM:
Jerome: instagram.com/jeromepolin/
teamantappu: instagram.com/teamantappu_/
Thumbnail by: @gilangpb
instagram.com/gilangpb/
Song:
1. Uchiage hanabi by kenforce
id-tv.org/tv/video-GhuVimMbiWg.html
2. Futari goto ふたりごと by Kobasolo
id-tv.org/tv/video-8dqNwVUofxo.html
MANTAPPU JIWA!!

Komentar

  • Batik go international! 🔥🙌🏻

    • Terus berkarya Bang semoga abang membawa nama indonesia lebih besar lagi dan semoga sukses sehat selalu :D

    • AKU BANGGA SAMA KAMU DEK! SUKSES TERUS YAAAA.

    • baru pertama kali saya nonton video ginian sampe habis

    • cool

    • maaaaanntttaaapppuuuu jiiiiwwwwaaaaaa

  • sukses selalu jerome

  • Di jepang 2 km aja jalan kaki keren sih budayanya . Coba di indonesia mau ke warung aja bawa motor

  • Tolong judul lagu nya ap ya suka banget lagu" jepang

  • Yg kaya gini yang seharusnya 10jt subs😎 aminn

  • Kenapa ga nabung aja kak buat beli sepeda?

  • Dibungkus bawa pulang awkwkkwkwkw

  • react MV JKT48 - Tsugi no Season bang

  • sukses terus gan

  • 3:04 ini lagunya judulnya apa ya ? kok jadi pengen dengerin terus ..

  • 👍mantull

  • Coba semua makanannya

  • Wkwkwkwk... Khas mahasiswa banget yak Jerome seneng sama yg gratis gratis 😁👍

  • Konoyaro🤗

  • mantap jiwa bang jerome asliiiii👍🏻😭

  • Mantap jiwa

  • Nge rap njir..

  • Enak banget ya jadi orang pinter... ini tuh motivasi kagum akutuh

  • wah tomo disana populer ya, ky artis boyband korea gt orangnya

  • Judul lagubya apa ya?

  • yang pake baju merah kayak mayuyu dah

  • Mantul

  • Menit 9:26 ada anaknya pemimpin yakuza

  • Salah satu VLOG YANG POSITIF.

  • VVibu Mantappu Djiwa bang, semoga bisa membawa nama baik Indonesia di Jepang #VVibu #Bermanfaat

  • sbnarnya dah lama gua liat channel lo bro, dan skg gua merasa bangga lu mmprknal kan indonesia ke mrka. utk itu gua jd slh satu subscriber lu bro . ditunggu video video slnjutnya. ganbatte haha

  • Mantab tingkah nye bikin gue gregetan + ketawa jir hahaha

  • Jadi pengen ke jepang

  • Bro bicara pelan pelan dong jangan buru buru

  • Pernah liat di tv channel waku waku Japan

  • Tomo terkenal juga ternyata wkwkwk

  • Tomo apaan ya bang??

  • Mantul

  • Makin banyak aja susbriber

  • Backsound laguu nya mantep jiwaaa, nama judul lagu nyaa apa nih bang ??

  • Idiw cewek jepang kawai kawai mantapuuu jiwaaa

  • pengen gw tabok tuh orang jepang...masak nggak tahu lndonesia

  • Uchhh ganteng :')

  • Sukses terus bang, vlognya seruu

  • Muantulll abang jerome.

  • Yukata nya bgs bgs ya kak

  • 4:25 judul lagunya apa bang jerome

  • Keren bgt yg iniji

  • Gracias? Orang eropa ya?

  • hahahahahahaha😂😂😂😂 sumpah ngakak banget ketemu teman tomo.😂😂😂😂

  • Jer, kolab donk, sama mas hyde. Wkwk, kalu perlu kolab nyanyi bareng sama bang hyde. Seru pasti. "Berharap banyak yang likes sehingga ditanggapi sama mas jerome *mantappu* hehehe"

  • Best part ketika ketemu temen se-circle Tomo WKWKWKWKWK Hypee banget mbaknyaa XDDD

  • Baru nonton.. padahal ini video udah 5hari di upload.. tapi masih tetep trending di nomor #50.. keren

  • Petakilan bgt ya alloh :') untung ganteng

  • mantappu jiwa bang Jerome, btw semoga cita" jadi menteri di Indonesia bisa tercapai ya, dan kalo udh jadi menteri tolong urat malu nya di sambung lagi wkwk

  • keren bang jerome

  • Otw 1jt sucribe

  • pake lipbalm dong bang, kering banget bibirnya pecah2 salfok jadinya T_T

  • Trending 50 wkwkwk

  • Mantab subscribermu melejit cepat kak... slmat,, moga cpet 1 juta sub .amin

  • Salut sama kakak !! SUKSES YA !! ... Mau konsultasi Dokter Gratis ? Kunjungi channel ID-tv kami, karena Sehat itu Mudah !

  • Ini mah memginspirasi bgt yg begini nih harusnya di support sama pemerintah dan wajib dicontoh sama milineals 👍💕💕💕💕

  • Waaaah keren sih MANTAPPUJIWA 👍 Respect sama ka jerome 😊👍👍 #belom5menit (tetep indonesia yaak ka wkwkw😅😅)

  • Kenapa yah kalo gue lihat cewek jepang pasti teringat trus sama javvvv😭 anjay

  • Gua jdi kameramen gpp bang asal gua di jepang aja wkkwkw

  • Saya suka banget sama konten2 nya bagus semua mas. Sukses selalu

  • mantap jiwa bener kak jerome😹

  • Judul lagunya apa kak?

  • Trending #50

  • Makan gratis terosss :v

  • Mahasiswa mah ada makanan gratis langsung sikat

  • #dikacangin

  • -Anak kos can related-

  • Wahh mantapnii trandingg

  • Diwawancara koran?🙄

    • Iya, di wawancara media koran dan akhirnya di cetak di koran. Btw koran itu dy pernah cerita di Ig nya itu salah satu media koran terkenal di jepang. Mantapp gak tuh si jerom ni?

  • jer rambut panjang tuh, ke AMPHI TOKYO lagi laaaah

  • gw sub ah. moga nnti bisa ke jepang jg

  • Hahaha gila tp keren broo

  • Hahahaha lucu bagian scane jalannya , Musti bola balik naruh kamera terus ambil lagi . Mantap jiwa

  • Auto subcribe......RAJIN UPLOAD BANG!! Sugoiii!!

  • Judul lagunya apa ya?😅😅

  • Mantappu.. 😋

  • Bang kenalin dong cewe jepang

  • Ternyata Tomo ada fansnya di jepang juga, mereka seneng bgt pas tau bang jerome kenal sama tomo

  • SUKA SAMA KONTEN NYA KAK JEROME-KUN🎉🎉🎉 SALAM KENAL AKU SUBCRIBER BARU KAK🎉🎉🎉

  • Mantappuuu semangaaat

  • 12:30 yg pegang ponsel, salfok.. dia boy or girl😗.

  • Yg paling kawaii di zoom, akhirnya dpt foto bareng jg😁 Jero: ini ga tau apa.. (me: itu cheese cake😊. Jero jg ambil pie berry, dll)

  • Cantiknya wanita jepang 😭 nyelengin buat ke jepang

  • Menit 8:45 ceweknya seger bgt 😍😍

  • kereeen aseli wkwkwkwk

  • Vlog paling amazing sih ini mah

  • "Dunia sempit banget." ☺

  • Mental tenan we mas

  • Bang itu bibirnya pecah2. Banyakin makan vitamin c Atau air lemon bang

  • Doain saya akhir bulan 3 bisa lanjut belajar bahasa jepang di okinawa ya bang Jerome!!

  • 8:52 Bang jerome foto bareng ama cwe yg kyk bidadari #Like

  • 6:50 ini lapar apa doyan mas... 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Congrats #50 DI TRENDING, btw gw liat kuenya kaya gimana yah pastinya enak tuh bang 😁😀 Memperkenalkan budaya indonesia ke luar negeri gitu patut diviralkan. Masa yang 80 jt viral, eh anak jaman now yang berbuat hal2 yang tidak untuk ditiru dll VIRAL, masa ini gak VIRAL patutnya video kaya gini tuh VIRAL/1 DI TRENDING masa yang mengharumkan nama INDONESIA itu biasanya gak VIRAL tapi kalau ada orang yang G*blok / G*la pastinya di VIRALKAN masa ini gak VIRAL Thx yang sudah Baca, Maaf bahasa gw kurang di pahami. 👌👍

  • Mas jerome iku lagune judule opo mas ?

  • Good job bro tokuni ano neechan tachi to isshoni shashin totta koto cuma kok keliatan bgt keder ya... Hahaaa maklum tamu vs tuan rumah kali ya 😂😂😂

  • di kampus nya pun tomo populer jg ya... ga cuma fans cewe" indo aja...

  • Gua ketawa sendiri, kelakuan elu absurd dah bang😀

  • Kak Jerome bikin video tentang baca kanji dong hehehe onegaishimasu 🙏

  • bilang aja bali bang ke orang2 luar . biasanya orang2 luar itu lebih tahu bali daripada indonesia