WOW MASUK KORAN & TV JEPANG! - UPACARA KEDEWASAAN JEPANG 新宿成人式

Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2019
Konnijiwa! Kali ini aku ikut upacara seumur hidup sekali, yaitu seijin shiki. Dan mengejutkan, aku masuk koran dan TV jepang! Selamat menonton! Tolong share yah,Mantappu jiwa!
BUSINESS: promomantappu@gmail.com
SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
INSTAGRAM:
Jerome: instagram.com/jeromepolin/
teamantappu: instagram.com/teamantappu_/
Thumbnail by: @gilangpb
instagram.com/gilangpb/
Song:
1. Uchiage hanabi by kenforce
id-tv.org/tv/video-GhuVimMbiWg.html
2. Futari goto ふたりごと by Kobasolo
id-tv.org/tv/video-8dqNwVUofxo.html
MANTAPPU JIWA!!

Komentar

  • Batik go international! 🔥🙌🏻

    • Mantap jiwa

    • Judul backsongnya apa

    • Lagu latarnya keren borr. judulnya apa dan penyanyinya siapa borr.. jadi pengen ngunduh. Trims borr

    • Kk jerome itu lagu backsoundnya judul nya apa?

    • Tu makanan abis bang set dah bang bang🤣🤣

  • Kocak abissss...

  • Ganteng bener ni orang kalo pas pake batik,heran

  • #dikacangin

  • 13:00 monyet ketipu

  • Bang jerome ini joget joget terus ya badannya ngakak wkwk 😂

  • #perbaikangizi

  • #perbaikan gizi

  • #dikacangin

  • #batikgointernasional

  • Abang agamanya apanya

  • mantap..lanjutkan ..

  • Diamput jerome mangane akeh tenan

  • Op S2 tuh

  • Kimononya bagus banget. Pengen deh kesana, tapi modal gak cukup. 😖

  • Hehehe Mahasiswa punya ilmu melihat peluang "MAKAN GRATISS"" ilmu ini paling bnyak digunakan anak kos dan mahasiswa BTW seru kak @jerome #hemat.com

  • Judul lagunya apa ya?

  • Jerome yg makan..kok gw yg malu ya 😂😂 brisik banget lu dek..tp asik..

  • Bisa beli amer di jepang dong

  • Bang kapan ngr vlog lgi

  • Aku seneng liat orang indonesia berhasil

  • Mantap jiwa......

  • Gua ngakak sumpah 🤣

  • Iri w. Sm ente.. Pintar dan punya banyak kesempatan. Goodluck deh!

  • Jalanan di sekitar kampusku masih belum ramah untuk pejalan kaki 😭, walau kampusnya udah ramah sih, tapi lingkungan di luar kawasan kampus itu lhoo.

  • Bg judul lagu jepangnya apa ya?

  • 🤣🤣🤣🤣🤣

  • salam dari Riau 🙏🙏

  • 7.10 karma instan

  • Judul lagu jepang d konten ini apaan bang,pengen tau bagus lagunya

  • Rusuhnya makan mahasiswa indo nya masih mendarah daging wllwlekek

  • Mantap jiwa

  • Org jepang kok banyaj yg gak tw indonesia y

  • Karung bolong 😂😂

  • Pengalaman yg menarik & nggak jaim. Good.

  • Udah ngga jomblo lagi nich kwkawoakkw

  • Petakilan amat si luuuu 😂

  • 7:37

  • Kontennya sangat inspiratif dan inovatif

  • Itumah bukan mau ngadirin acara kedewasaan di jepang kak, tapi ngereview makanan yang ada di upacara kedewasaan di jepang,, wkwkwkwk.... 😂😂😂😂😂

  • Ihh lagunya uenaakk , tamayaa !

  • ngerampok bang , haha

  • Serius masih 20 th 😮😯😲 weeewww

  • Song di menit 8:46 apa ya ?

  • kocak lu bg hahahahahahha

  • Kakak agama apa

  • Bang Tomo gak ada malah disebut sebut :v

  • Apa nm judul nya lagu ini bang?? Boleh minta link nya???

  • Kak boleh tau ga judul lagunya apa

  • Keren bangg ♥️👍

  • Wah. Tomo terkenal. Banyak fansnya dari Chanel ini. Hahaha

  • Semua di coba cok haha😂

  • kocak🤣 dan ketika tmnnya lebih di kenal daripada yg punya chanel🤣🤣🤣sabar jer hahaha

  • BGMnya kyk harehareya wkwk

  • Numpang kasih mati warna merah mas brow😁😁😁😁

  • Bang jerom lagu nya apaan judul nya 🤔

  • Wong kencoten ..😁😁😂

  • Judul lagu jepangnya apa kak jerome

  • Gimana si biar gapunya malu kayak lu jer:"

  • Orang jepang byk yg gak tau indonesia dimana, pdhl nenek moyang mereka jajah indonesia. Sebaliknya org indonesia byk yg tahu tentang jepang. Ayo jerome waktunya anda skg jajah balik jepang dg segala kekocakan & kegokilan anda

  • perbaikan gizi gaess,, ngakak dengernya😂

  • Kalo soal makan jerome no one 😂😂

  • Bkin vidionya ama yg org indo. Pas penutupan dia malah yang megangin kamera🤣

  • 11:28 Nohongo banget ya hasil fotonya 👍👍🇮🇩🙏

  • Wibu mesti liat ini contoh jerome yg udah sekolah dan tinggal di Jepang tapi gak pernah mau melupakan negara tempat ia berasal. Mantappu jiwa bang jerome! Kimononya kawaii banget aih ~ kayaknya cuma di Jepang aja ya ada celebration kedewasaan.. di tmptku kuliah dulu di negri kangguru gak ada... :( Rasa bihunnya sama gak kayak di Indo? Wkwk... bang maruk amat ambil kuenya mumpune gratisan yak wkwkw

  • Keren keren keren banget ... Lagi ngebayangin kalo aku ada dikerumunan itu... Hebat banget Mantappu jiwa😊

  • mungkin lebih pas memperkenalkan jepang ke indonesia

  • lirik yang mulus wkwkwkwkw jangan lupa bungkusin gua 1 ya bang hhhhh

  • rip kue mueeheheheheheheee

  • Sebelum gw "addicted" videonya gw udah subscribe channel lo bang, karna gw suka negara Japanese, gw anime fans , suka bahasa jepang, bener, kanji itu susah bagi gw, dia kayak ada mix chinese gitu, tapi gw bersyukur jumpa channel lo bisa berlajar sedikit2

  • Mantap jiwaaa

  • Sugoii na kimi

  • Salut gw sama kebarbaran kalian.. Wkkk😂

  • Bang Jerome harus berterima kasih sama Tomo nih wkwkw. gara-gara kenal sama Tomo jadi ada yang mau minnta foto sama dirimu ahahahaha

  • Kok gua yg malu

  • Ngeriiii brooo MANTAP JIWA pokok ee lah Jane pengen Melu merantau Nek Jepang tapi sayang jare mbak" Jepang DUNIA terlalu sempit untuk kehadiran diriku😅😅😆

  • Menit 8.51 mirip anri okita, dekat abang

  • Bro klu ada undangan kaya gitu lagi Jangan lupa dengan budaya org indo Klu pulang jangan lupa bawa BUNGKUSAN..😂😂😂😂

  • Goood

  • Kreatif dan inovatif 😍😍😍