Yang ini bukan Emak2 Berlemak Tajir Melintir binaan Sandi, tapi inang2 di Sibolga fans berat Jokowi

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2018

Komentar

  • HORAS BAH,,,, GAK ADA BERAS MAKAN GABAH

  • Pingin nangis aku gak ngerti artinya... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tp nadanya enak juga didengar πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ibu" ini semangat insya Allah ksh kelancaran rezeki nya ya Bu

  • HORAS MA EDDA

  • iku coro jowone piye ta... q gagal paham ..wkwkw faldo tolong pencerahannya.....wkwwk

  • Mantap namboru,salam dua periode untuk bp Jokowi, dari masyarakat Karawang yg setia tetap mendukung mu,amiiin

  • Kasmaran dgn pak Jokowi nih ibu πŸ˜…πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • opo kui artine.ora mudeng

  • Semangaatttttt.....salam jempol

  • ASLI BUKAN REKAYASA, SEMOGA LARIS MANIS JUALANNYA

  • biar melihat thu kubu oposisi yg bisanya nynyirin presiden,buka mata loe loe pade kampret,jngn asal nyebar hoax,

  • inang2 hebat bisa cipta lagu

  • aku gak paham bahasanya tapi aku menyukainya....

  • Artinya apa ibu??? Gak ngerti

  • Betul mak 2 cerdas bangat kita dukung jokowi ya 2 priode, pak jokow presiden yg terbaik di indonesia ,presiden yg merakyat,menang2 menang jokowi ma rub aminπŸ‘πŸ’Ÿ

  • Mntab

  • Mantap... mantap... kau mantap kali inang, walau kehidupan sangat sederhana masih terpikir saudara2 kita yg ada nusantara tdk spt emak2 di dalam mobil mewah yg hanya memikirkan anaknya saja yg kuliah di luar negri. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Aku Yessss yaπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Inilah aslinya emak-emak dari Sumatra.. Bukan hanya mulut yg nhomong...hatinya juga ngomong..jujur. Ibu ini mengaku ..menyadari..melihat..merasakan..mensyukuri ats segala kinerjanya Pak Jokowi. Inilah emak-emak yg asli dari Sumatra.. Tdk gampang utk menghasut rakyat Sumatra..

  • Lagunya bisa hits nih

  • πŸ˜€ibu ini menyebutkan satu peesatu kineeja pak JOKOWI DAN BANGGA DEMGAN KINERJA PAK PRESIDEN JOKOWI DAN BILANG TRIMAKASIH PDA TUHANNYA πŸ˜†KARENA MBERI JOKOWI JADI PRESIDEN KITA 😊ITU INTI LAGUNYAπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β˜β˜β˜β˜β˜β˜β˜β˜β˜β˜πŸ’–

  • salan 2 pereode

  • inang2 udah berkunang2 dukung janji dusta , org2 bego jd makanan org2 pintar pass di bodohin , pd hal terlalu byk janji2 palsu jokowi masi gak ngaku wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk , dia pedagang enak lah barang naik utung lebih makanya puji terus hehehehehehehe aneh aneh yg bodoh jd makanan org2 pintar inang2 pintar loo

  • Inilah rasa syukur emak2 sibolga py perisiden yg jujur ihlas bekerja Dia ungkapkan dgn menyanyi pnh dgn HATI!

  • Emak emak tidak kenal dolar

  • Merdeka mak 2 periode bpk jokowi widodo

  • liriknya itu kl bhs Indonesia gmn ya,kayaknya bagus, tp sayang gk ngrti, semngt buk😁😁😍😍😍

  • maaf ya... bole bantu di translate ngak? penasaran nihh mau tahu artinya... HEHE IBU MANTAP SALAM RAKYAT CERDAS

  • Ni bukti bahwa emak" yg jujur keluar dari hati nurani

  • mantaaab buk g keliru pak jokowi jujur Santun merakyat salam2

  • Yg setingan ma yg asli hehehehe mantab Mak .. Mak" sebelah mah tajir" semua to ngeluh Mulu kerjaannya hahahahahha

  • Ini inang ku πŸ˜€πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mantap namboru. Lanjut .... Horas sibolga bersyukur membuat hati kita jd tenang. Niat yg ikhlas membuat jiwa kita jd tenteram.

  • Insya Allah kami sekeluarga Jokowi... Politik yang menggunakan emak emak sangat manjatuhkan derajat perempuan, saya tidak mengerti ketika dunia mengakui eksistensi gender, bahkan UU Pemilu kita mengatur 30% perempuan untuk legislatif bahkan adalam ktab suci Surat Anisa Allah angkat derajat kaum perempuan, tiba tiba ada pasangan capres cawapres menciptakan banyak perempuan pengeluh dalam bangsa ini, tiba emak emak (istilah mereka) yang berduit dijadikan kaum pengeluh (mengeluh), apa jadi apa negara ini kalau kaum perempuan diseret serendah itu ???!!!!!

  • Siiiip...

  • ini emak2 yg berhati kaya. Bukan emak2 berhati miskin. Salam damai. Wassalam.

  • Asseeeekkk serr Mak lnjutkan Seng bngt dgrnya semoga seht sllu mak aminnπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜Š

  • Mantap emakkkk

  • kalau fadli pretzon lihat bisa mabok dia .

  • Top mak trus nyanyi dan semangat truss πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Assseeekkk lagunya.. Sukaaa

  • Ha ha ha walaupun aq orang jawa tp dengar nyayian ibu ini aq suka ,coba bu di lagu kan bahasa jawa siapa tau bsa masuk rekamn sukses untuk ibu ya

  • lagunya dari hati bgtπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mama jangan pantang menyerah menjalani hidup ya ma.insa alloh banyak berkah amin salam sukses selalu dari hong kong ya ma??# Indonesia kerja jokowi lanjut ✌✌✌✌

  • Pengen kaya bu kerjalah harta dida jatuh dari langit waloupun ber doa 24jam ga mungki datang sendiri kerja bu kerja rizki pasti datang..

  • Setiap dengar nama jokowi cukup satu kalimat dalam pemikiranq jokowi luar biasa

  • Mantap,, lanjut sulWezi

  • Siiip

  • yg emak berlemak mengeluh itu, SUAMINYA GK BISA KORUPSI, karena pk jokowi anti korupsi

  • Ibu ini aja rakyat kecil masih bersyukur....itu ada emak2=yg naik mobil mewah mengeluh...tp modus mau mempropokasi emak2 lain nya....dasar bayaran....

  • benar2 merinding dengarnya,sumpah ...

  • semangat ya inang, semoga selalu sehat

  • Tetap Jokowi

  • Mantap

  • Sayang nya aku gal paham bahasanya 😁😁😁hebat juga tuh SI ibu keren 😁😁😁 Jokowi πŸ‘πŸ‘ πŸ‘ aku cuma tau .

  • blokir vidio yg bikin pro dan kontra please......

  • Bu kuenya atu buat nyumpel mulutnya mardani

  • Boleh buat lagu iklan pilih presiden jokowi

  • Gk ngerti artinya

  • Ini baru emak2 bersyukur..kerja cari nafkah yg halal dan tetap heppy sama nyanyi..i lope u pull..jangan kaya emak2 yg kaya raya katanya tapi ngeluhhhhhh terus...semoga emak yg jualan laris manis..karena bersyukur akan ditambah nikmatnya..amin

  • Ini baru emak 2 hebat

  • siapa pun presiden nya ..gk jd mslh yg penting Islam,

  • Hidup emak emak ,ini lah kartini jaman now,tapi jaga NKRI

  • Horas Ibu Buat Jokowi 2 Periode

  • Psti suka nonton metro tivi nih si emak. Soalnya dpt berita drimana tuh emak kok bs tau?

  • ini baru namanya the power of emak2...emak2 yg tangguh yg selalu bersyukur,tidak mengeluh...bukan seperti emak2 menor kampreter yg sukanya pura2 mengeluh sampai gak kebeli telur..

  • Kayaknya bagus tp gx ngerti bahasane cuma ngerti pas bilang pak jokowi doang hehe..

  • Wah suara ibu nya bgs jg hrs d ikutin audisi tuh heheh

  • emak emak emak

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Masyaallah...semoga barokah dan tambah rezki buk...krna ibu selalu hepy dan mensyukuri apa yg di beri...

  • Aneh ibuΒ² jmn now,bilang hrgaΒ² naik ngeluh,rupiah turun ngeluh,tpi beli mobil baru mampuh,Dp mahal gk ngeluh,lah lucu haha

  • Mantap opung jegesss

  • *#2019 TETAP GANTI PRESIDENT"*

  • Iki baru mak2 yg slalu bersyukur Bukan si horang kaya sono dah kaya ngeluh

  • Ganti produsen penyokongnya sudah edan

  • id-tv.org/tv/video-Wgwk5CHz8Nk.html ini ada subtitlenya

  • Teruskan bu...semangat banyak rezeki datang.. salam 2 periode dari negeri sebrang

  • Aku gak ngerti bahasa ibu ini Tapi jujur aku terharu Terharu dengan ibu ini sebagai rakyat kecil yang Tetap Semangat mencari nafkah

  • πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Ya Allah bener deh aku liat ibu ini jadi berasa hidup itu gak seberat kata mereka. Semuanya akan ringan ketika kita selalu bersyukur dan dibawa santai tanpa pikiran yang tegang. Thankyouuu Buu hehe

  • Mantap nih lagu 😁

  • 2019 tetap persiden

  • Nih baru murni tanpa rekayasa seperti emak2 nya si kardus

  • Ngk ngerti ngomong nopo bu,,,nyimak aja

  • Keren Mak... Semoga laris dagangannya...... Salam dari anak Semarang Jawa Tengah

  • Lope" mk mk pedukung pk jokowi selalu sederhana 😚😚😚😚😚😚

  • Mantap mak.suka kali q..

  • Orng kecil pun tau kerja jokowi..kenp mahasiswa yg seklh tinggi mau di bodohi oleh nasi bungkus....

  • Ini suara hati emak2 yang tulus, Aku tidak perduli dengan suara mulut emak2 yang tajir tapi masih mau dibayar demi menyelamatkam Harta2 hasil Korupsi dr mulai Jaman Suharto dan SBY.... Klu jaman Pak Jokowi, Hanya banting tulang, Demi memperbaiki kesalahan para Pemimpin2 ataupzn Pejabat2 terdahulu, Ini fakta !!!!

  • ayeeee.....jangan kasih kendor bu....πŸ˜‰πŸ˜‰

  • Sedih bgt liat y...ampun dj Te ngartos

  • Olo inang"mantap

  • Alhmdulillah ala nikmat orang kecil susah tpi tak buta mata hati utk merasakan hasil kerja nyata pak jokowi..ada jg org yg kaya berpendidikan tinggi nmn buta mata hati tdk bisa merasakan nikmat yg Allah berikan

  • Mrinding saya, semoga laris manis

  • ini ciri ciri orang benar dan apa adanya

  • Hebat kau emak suarakan lagumu biar semua tau yang susah itu sebenarnya orang kaya atau miskin

  • Orang miskin aja gk ngeluh harga barang, Lah yg kaya. Perhitungan nya bukan main takut miskin kali ya

  • Mantap inang

  • Semangat ibu...syukuri slu smga usahanya laris manis...hidup bpk jokowi...merdekaaaa