Yang Lain Tak Bernyali Hanya Driver Oren Ini Tunjukkan Nyali Bajanya

Dipublikasikan tanggal 28 Sep 2020
#kampung Sawah #Truck_Mania #Mobil_Terpuruk #Lintas_Extream #Jalan_Rusak #Simpang_jengkol #Simpang_tugu
Video Unggulan Rijara Eka Silahkan Klik Link Dibawah ini
Detik2 Truck Sawit Terguling: id-tv.org/tv/video-RJ_pXd_jCmE.html
Viral Aksi Nekar Supir Tangki Cpo: id-tv.org/tv/video-4yR1KQmDpiM.html
Begini Jadinya di guyur hujan satu harian: id-tv.org/tv/video-8Cmb_Z6IOVw.html
Cumplung Adu Tenaga Dengan Canter: id-tv.org/tv/video-JxeqQn_6LiY.html
Jalan Simpang Beto Desa Tanjung Medan Barat Sangat Licin Setiap Musim Hujan Datang: id-tv.org/tv/video-N63aT2D4qKA.html
Tangki Genk Terperosok Keparit: id-tv.org/tv/video-bC9br2Nan-c.html
Fighter vs Hino 500: id-tv.org/tv/video-K4zGH3Vn4II.html
Fuso Ganjo Adu Kekuatan Dengan Hino 500: id-tv.org/tv/video-gn2L5TXEkQM.html
Lihat Muatannya aja udah merinding: id-tv.org/tv/video--3IJ4UjzS0U.html
Driver Truck Sawit Panjang Berjuang Dijalan sontang: id-tv.org/tv/video-3fsHWyDChZU.html
Nasib Truck Gardan 1 Tesi Dengan Gardan 2 dobel 6x4 hd: id-tv.org/tv/video-3BzC66G8GNs.html
New Fighter Muatan Cpo Tunjukan Tenaganya Dijalan Lumpur: id-tv.org/tv/video--n4Ua3p40YI.html
Jalan Simpang Beto Sangat Licin: id-tv.org/plid-PLXe6vCeR8wEidEJ_zVEIfVk-fL18-GfTA

Instagram: instagram.com/Rijara_eka/
Facebook: web.facebook.com/myrizkys
Tonton saja Videonya sampai habis bosku biar Dapat gregetnya 😁.. Dan yang belum subcribe silahkan di subcribe πŸ™πŸ™ DUKUNG TERUS CHANEL INI DENGAN CARA SUBCRIBE LIKE DAN SHARE VIDEO INI KE TEMAN2 KALIAN AGAR CHANEL INI TERUS BERKEMBANG DI DUNIA ID-tv TANPA DUKUNGAN KALIAN CHANELL INI TIDAK ADA APA APA NYA 😭TERIMAKASIH BOSKU ☺️ SALAM DARI CHANELL RIJARA EKA ENJOYYYY......

Komentar

  • Jalan yg lubangnya dalem kan bisa dikasik batu ya

  • Super ekstreem jalan y bangπŸ™πŸ™

    • Iya bosku emang begini kalau musim hujan

  • MantaaaappπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ pak supirnyaa

  • Bang minta izin menyimpan dan membagikan vidio nya

    • Silakan bosku jangan lupa tag chanel Rijara Eka

  • Ini supir supir nya berpengalamann ini...πŸ˜€ Semoga selamat sampai dirumah,Krn kluarga menanti dirumh.

  • Kok di skip skip..gak tahu lah alur cerita nya bos ku πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Hehehe mantul mbak 😁

  • Somat

  • Ini jalan PT yah

  • Semoga para sopir pencari rejeki selamat sampai tujuan semoga jalan ya segera di perbaiki sukses selalu rijara eka konten ya

    • Siap bosku makasih banyak doa dan dukungannya bosku πŸ™

  • Tau jalan bahaya kok ngk di aspal bos

  • Di mana ini

    • Riau Kabupaten rokan hilir kecamatan pujud bosku

  • HadirπŸ‘

  • Itu engkelx bakx terlalu panjang

  • Mantol coy jln ny.....

  • Itu di kalimantan kn

  • Jalan raya tak dpeduli oleh pemerentah?

  • Dari pada yang lain nonton nin. Alangkah baik nya pada ambil pacul ambil tanah buat nutupin lubang nya... Gotong royong.

  • kalu blh tau lokasinya d mana ini booss?😎😎

    • @Rijara Eka mksh boss'!πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

    • Riau Kabupaten rokan hilir kecamatan pujud bosku πŸ™

  • kenapa jalannya gk di benahi y?

    • Kurang tau bosku emang begini dari dlu

  • Itu tronton ya jelas brani

  • Daerah mna kk

    • Daerah Riau Kabupaten rokan hilir kecamatan pujud bosku

  • Kalimantan barat gimana ya sekarang kangen πŸ˜•

    • Parah jalan dsna emangnya om

  • Muatan truknya uang semua,knp tdk datangkn alat berat utk kasi rata jln..,atau bagus juga utk konten dan motivasi sopir biar tambah hati2 dlm mengemudi..

  • Itu cumak satu lobang jarak pendek,,blum bgitubparah

    • Taoi cukup menguras tenaga mobil om ku 🀣

  • GESER DIKIT LANGSUNG JATUH

  • Gila habis jln exstrim ga di perbaiki

  • Definisi nge test skill supir, ngetes mental supir, ngetes mesin truk

  • Pada lewat doang ga mau dandan jalan rusak

  • Kaya gtu ma dh biasa .cba dibanding BSMI mesuji gk da apa"nya mas brooooo!

    • Dimana tub bosku biar kesana saya

  • Nah ini perlu dibuat jalannya lebih padat dan keras menjadi perhatian pihak terkaitπŸ‘πŸ™

  • Ini mungkin yg dimaksud grobolan kadrun, masyarakat tdk butuh makan aspal..?????. Klo masyarakat oon & ediot pasti percaya provokasinya..!!

  • Saya doakan Smua nyaDriver selamat aamiin yaAlloh mencari rejeki yg halalvalfatihah aamiin miin

    • Amin yaa allah makasih banyak doanya bosku

  • Sehat selalu bossssπŸ‘

    • Alhamdulillah makasih banyak doanya bosku

  • Saya fikir gimana cara nya susun sawit nya itu kok gak jatuh...

    • Di petak bosku 😁 dihentakkan biar padat

  • Mantap boss

  • Kaya jln ke majapahit

    • Jalan ke Manggala jonson bosku

  • Ini mahato rokan hulu kah?

    • Mahato rokan hilir bosku

  • cemen lubang cuma segitu coba liat dikalimantan...lubang segitu sambil tusuk gigi

    • Siap bang jago wkwkwk .... Iyain aja.. ntr ngamuk

  • Jln pabrik kelapa sawit hampir semua begini.. Ya tdk semua juga,..tpi ya lihat sendiri.. Jlnnya.

  • Jln nya mirip adonan luwak white coffe di perkentalπŸ˜‚

    • @Rijara Eka πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    • Hahahaha 🀣 tinggal ngasih gula 😁

  • knp jln gitu ya? pdhl kan jalur kirim sawit ... pengelola sawit kan bisa menyisihkan " sedikit " uang buat perbaikan jalan ... supaya kirimannya lancar. ✌️

  • Nyalinya gak ada otak ini....joss

  • Idiii

  • Bukti negara korup ya begini ,jalannya hancur ,tidak ter bantahkan ,hanya ada di indonesia

  • Daerah mna itu lokasi nya bang

    • Riau Kabupaten rokan hilir kecamatan pujud bosku

  • Ini bupati, gubernur pada tidur.....jalan begitu dibiarkan....

  • Harap dapat bantuan pemerintah untuk memperbaiki jalan menjadi jalanan aspal

    • itu bukan jalan umum bos itu mungkin jalan tanah swasta

  • Indonesia trlihat sumber kekayaan alamnya

  • Ini di daerah mana ni boss!?

    • Riau Kabupaten rokan hilir kecamatan pujud bosku

  • Manteeep nyalinya abang2 driver ini

  • HINO ngk ada lawan soal jalur ekstremeπŸ˜…πŸ˜…

  • Dmna ini bro

  • Baru mantap

  • Mas bos,,mw nanya nih,,apa memang jalanan nya di biarkan bgini kah,,gg ada pembenahan gimana g2 bos? Aspal lah misal nya ,,hhh

    • Sudah di perbaiki bosku masih tahap pembangunan bosku

  • like dan subcriber juga mulyadias

  • Rasfur

  • Truk andi truk dari padang lawas ntap..

  • Nonton tp bukane di urugi kayu ato batu. Malah sibuk video. Males mau subrek

  • M...

  • Engkel tir2 tutup gx ada tu 20 ton bos

    • Riau Kabupaten rokan hilir kecamatan pujud bosku

    • Tapi mantap jalan nya di daerah mana tu bos

    • Iya bosku

  • πŸ˜†πŸ˜†

  • P

  • .

  • Hadir

  • 03:40 josss mana suara.nya penggemar umplung/dompleng

  • Rame aja yg ada apa salahnya jika yg berlobang dikit itu di timbun pake sertu..

  • hrusny d timbun koplak πŸ˜‚πŸ˜‚

  • serem lihat nya,,,soalnya nyawa taruhan nya kalau sampai terguling,truk nya,,,,sayangilah nyawa mu wahai saudara ku.,,,buat pemerintah tolong di perhatikan juga jln jln yg ada di pelosok pelosok kota

  • MantapπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Makasih banyak bosku salam buat keluarga di rumah semoga sehat selalu dan rezekinya melimpah

  • Buang

  • Ok

  • Terkolengdikedungcakering

  • Istri sang supir pada nonton gak ya

    • Kagak la bosku paling nonton film nagin wkwkw

  • Semoga pemerintahnya liat vdio ini dan diberi jalan yangg layak

    • Bukan hak pemerintah lol yang perbaiki jalan perusahaan

  • Sotoy lo... Ini oleng nya parah ini bak nya besarrrr... Itu bak kayu bro.... Oleng nya tak seberapa...

  • Tuh mobil kosong ngapa ga bawa split urugan aja. Nape jd rempong

  • RRM chanel hadir bos ku..semangat ya bos ku.

  • Manggala dimana ya bg

  • Bang yang terontonya tangki pantat merah bang ca di tanya dia tau engga jp sama dia tau aseng bos kisaran tangki pantat merah bang jp

    • Oke siap bosku nanti kita tanya

  • Cager siaπŸ”₯

  • gollll..,😁

  • Assalamualaikum selamat berjuang bang

    • Walaiqum salam bosku makasih banyak doanya bosku

  • Yang punya PT kelapa sawit ya aja gak mau peduli dengan jln nya,

    • @Rijara Eka wadidaew dong bosquu.. πŸ–•πŸ™πŸ™

    • Sudah di perbaiki tapi hancur lagi Bosku

  • bagus bang videonya...mampir,ss tonton balik mksh

  • ID-tvr Rokan hilir,Rokan hulu dan Riau Monggo dilanjuuut semoga sukses.

  • Pikirku kelapa sawit kan mahal knp jalannya jelek apakah ini yang di namakan korupsiπŸ˜‚

  • iklan nya kayak itilll

  • Semangat Terus, semoga chanelnya berkembang,,dan bisa beli Buldoser 1 untuk evakuasi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Saluuuuuut

    • Makasih banyak bosku salam buat keluarga di rumah semoga sehat selalu

  • Seneng ni gua kayak gini ekstrem

  • Mantap pak sopir...ttdj

  • Stupid

  • Lebi baik like vidio ini ketimbang nonton balap balap enda brguna...

    • Hehe makasih banyak bosku πŸ˜ŠπŸ™

  • Gk oleng gk jago

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • Min kmu org mna logatnya kaya ga asing bgi aqu

  • Kenapa kebanyakan truk mitsubshi bro

    • Karna dsni mayoritas semua fuso bosku

  • Mobil taixxxx

  • Allaaa mobil kecill aku kira puso

    • Wkwkkw betul bosku

    • Mangkanya nonton sampe beres karyo.... Asal coment ajaa bocil

  • Gitu kok takut sopir nya.. kelamaan

  • Pejuang hadir4

    • Terima kasih banyak bosku