YANG PENTING IKHLAS | BOCAH NGAPA(K) YA NGABUBURIT (12/05/19)

Dipublikasikan tanggal 12 Mei 2019
BOCAH NGAPA(K) YA NGABUBURIT
Minggu, 12 Mei 2019
---------------
"BOCAH NGAPA(K) YA"
TAYANG SETIAP HARI SENIN-MINGGU (SELAMA RAMADAN)
PUKUL 17.30 - 18.00 WIB
================
#BocahNgapakYa
#Polapike
#BocahNgapakYaNgabuburit

Komentar

  • kk"

  • Mohon dukungan nya dan subcribe di chanell saya.... Nanti saya subcribe chanel sahabat juga,,,

  • Oke

  • πŸ˜πŸ€£πŸ™ˆπŸ€£

  • jan ilham kelakuan pas bgt ponakanku.. gedi2ne ya pada..πŸ˜ƒπŸ˜ƒ pgn ktmu ilham .. dan kawan2

  • Pak RT.... kok perane dikadali ILHAM bae sih.......😁

  • haha kasian pak RT nya

  • Purwokerto hadir

  • pertahankan sotingnya di perkampung walaupun aku bukan org jawa tp aku suka dgn kepolosan anak2nya ga neko2 kaya sinetron lain ceritan masalah ^emerlapnya dunia

  • Lanjutin trs ceritanya gua fans ilham koplak

  • Siapa yg iklannya mie sedaaap????

  • Ilham paling kecil tapi paling ok bngt

  • buat siapapun, kalau mau di subscribe balik.. subscribe aku ya, jangan lupa comment biar aku tau kalo sudah subscribe.

  • lik e baik ya, ra ngaku2

  • Yang suka reog silahkan mampir ya...

  • Arane kampret..hhahahahhahahahhahahahahahhahah

  • lik = om

  • Ikhlas Pak RT haha....

  • Hihii sing ikhlas pak rt

  • hahahaha...

  • Sekarang sblum tidur selalu nonton video ilham dkk, sumpah lucu bgt

  • Ikhlas yaaa pa RT Wkwkwkwk πŸ˜‚

  • Salfok sama pecinta azkal. Ada lambang NU

  • hayy semuanya Salam jumpa semoga puasa nya lancar Aamiin3x Ya Robbal Allamiin..

  • ilham...canggih cerdas nya hahahahaja

  • Kameramen nya magang ya

  • ini baru ditayangkan 2 hari lalu

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚pak RT ne selalune dikerjain kro bocah cilik

  • Mudik aku tk mampir umahmu yah ham, fad, az dan pak rt

  • Aku ya ikhlas pak RT

  • wekekek pak rt kejebak lagi

  • kalian kalau ngabuburit ngapain saja?

  • pak rt ne ra tau sedekah gieπŸ˜‚πŸ˜‚

  • jangan ambil dompetnya orang yg kamu tidak kenal

  • Hahaha :v

  • Melasi pk rt

  • Wah peci ny Azkal logo NU πŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ‘Ό

  • Pengemis nya tolol,,, Gak bilang makasih njirrr. . Tau aja kalo ada yang banyak uang,

  • teman nunggu berbuka

  • kawus kowe pak erte..... arep nglemboni ben hemat malah dadi tekor mbok....

  • Wagu men si askal ngenggo peci malang2 mungkin buat lucu2an niate tp ora lucu

  • Lagi2 pak RT yg jadi korban kepolosan bocah..hihihi... Biar ketawanya tambah pol, klik logo saya ya...moga bisa ketawa juga...

  • 😁😁😁oh....enak guyyuuuu....apesss deh pak RT....

  • Hi

  • Kena mning,kena mning pak rete ne..

  • Mbah nya itu dikasih uang kok gak terimakasih ya

  • Tuh mbah udah dikasih duit ga bilang terima kasih langsung jalan ae awkaokwkwo

  • D dede d dede d dede de mau aku juga aku juga aku juga aku juga aku juga aku juga aku juga aku juga aku juga

  • wkwkwk pak Rt rak sido Badan

  • Iklasin pk rt πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Hahahahhaha kan dah terkena pak rt

  • Ikhlas in ya pak rt nanti kan uang nya di ganti sama allah

  • πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Salam kang cilacap salam ngapak ora ngapak mestine ora kepenak wakakak

  • Kasian pak RT 🀣🀣🀣🀣

  • Perempuan ini tidak pernah sholat semenjak orangtuanya meninggal, hari-harinya sibuk dengan keliling menjajakan tikar pandannya, tidak jarang suaranya terdengar mendendakan nasyid-nasyid Islami sambil keliling di sepanjang kampung, walaupun rambut yg sudah mualai menua, jidat mengkerut, kulit keriput., tapi suara emasnya masih bertahan sampai kini . simak dendangannya pada Link berikut ​@​

  • Hghh fi

  • dmn

  • Ngapak hadir luur yu mampir ke chanel saya luur

  • Masuk pak rt πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sayang ya bahasa jawa siich. Jadi ane ada yg kurang paham

  • Yang kakek tuh cuma lewat jak gk bilang apa apa

  • Sukses ya... Semangat terus... Salam persahabatan dari kami lawakan gak lucu tapi buat ketawa πŸ™

  • Bocah ngapak ngehibur yg lagi galau

  • bantu subscribe juga cenel saya asya valent79 agar cepat mendapat 1000 subscriber secepatnya terimakasih

  • Hahahahaha

  • Ikhlasin pak RTπŸ˜‚

  • Bocah NU brt

  • Azkal, Fadli , Ilham, lain kali kalo nemu dompet dilihat identitas pemilik dompetnya yaa, biasanya ada kartu2 penting juga di dompetnya, kalo ga ada baru diumumin, kalo ga ada yang ngaku, baru disumbangkan pada yang membutuhkan πŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bagus banget ide cerita nya dg pesan moral mendidik anak~anak,salut Pak Rt,tak dongakna Tuhan terus memberikan ide~ide kreatif untuk membangun generasi penerus bangsa ini .

  • Kenapa gak dicek dulu kan ada KTP di dompet ituuuuuu

    • Kan masih kelas 2 SD ceritane..

    • Namanya juga bocah. Gak ngerti ada ktp

    • KAL DI CEK DULUAN JADI TIDA SERUUUUU LBH BAGUS DI CEK NYA TER AKHIR IKLAS KAN PK RT ADUUUUU ILHAM

  • Bener2 dah ni bocah. Sebulan bisa 3x Nemu dompet.. canggih!!

  • Polllllllllllapikeeeee jannnn

  • Haha.. Pak RT semangat

  • Pak RT kena lagi wkwkwwkkwk,,, Ikhlasin ae Pak RT

    • wkwkwk.. anak anak di lawan psti mnang trus

    • +ipin upin dah biasa dia dikerjain anak" πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    • wkwkwwk.. kacian pak rete

  • Bestny tngok ank2 ni berlakon

  • ya Allah ilham kok perane dadi cah pe'a bgt,, dadi pengen ngeplak

  • Sukses trs yak bocah ngapak

  • Kaya dompetku hhheeeeeeehhhhheeeee

  • Hahahhahaaa pa RT kesiaaaaan πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜

  • Azkal nek nganggo kupluk sing apik ,aja kaya ngono ,kaya wong kalah main

  • Malh Dompete pak RT sing ilang....!! Ikhlas y pak RT????

  • Hahahahaha πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† pk rt

  • Katoke pak RT kantonge opo bolong Kabeh yo,? Kok dompete ilang terus.😁

  • Paling seneng lihat kopyahnya Azkal. NU. 😁

  • Pak RT pak samintul nya kok gak diajak syuting penasaran ajak main juga donk pak samintul nya masπŸ˜‚

  • Aaa Ilham ganteng banget deh tapi sayang dia bodoh

  • ikhlas ikhlas ikhlas.... 🀣🀣🀣🀣

  • Sukses terus ilham

  • Tambh bagus polapike

  • Wuihhh canggih duite keno gawe tuku mi ayan. Wareg wareg wareg πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • +Paidi Paidi Tuman πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™Š

    • +fatmawati hidayah aku kelingan mie ayam ..ora kudu ana ayame...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • +Paidi Paidi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Wkwkwk wk..bisa bae.

  • Like dan subcrjbe saya

  • Ooooo oo.... Kayak kowe yg penting iklaz pak rt

  • Azkal pecine maen,lambange...

  • klambine kyo koleksi ng jb

  • Pak rt begok. Cerita nya itu2 terus. Mulai garing sekarang cerita lu

  • Jujur ya... Gua jijik sama film ini... Setiap film ini main... Pasti gua ganti siaran... Menjijikkan... Malu gua jadi org indo... Sumpah... Ngak ada lucu2nya... Malah jadi kelihatan begoknya... Sekali lagi... Bahasanya tolong gunakan bahasa indo yg baik.. Bukan malah bahasa daerah... KAMPUNGAN... bercampur Semua... Gila

    • +maykurius i am masalhnya bnyak org ngak ngerti.... Bisa nyimak ngak lho kampret... Ngegar bae

    • ga terima dong bahasa daerah dibilang jijik, lebih jijik lu. najis, pindah negara aja sana, jgn tinggal di indonesia kalo jijik sm kebudayaan indonesia sendiri. kelaut aja sono, nontonin ikan pada renang

    • Emng klian ngak bisa ngerti bahasa saya ya...?? Astafirulloh... Saya ini penonton... Ngerti... Wajar gua komplain?? Film itu memng seperti keluarga bloon semua... Gioe

    • Memang itu yg gua rasakan... Emng knp?? Lu pada ngak terima??? Bodo amat.... Emng lu pada siapa??? Ngasih makan gua aja kagak... Sue

    • Kok lo pada komen... Terserah gua donk... Gua sebagai penonton wajar donk buat kesan... Kesan baik atau negatif itu kan urusan gua...

  • "Warkop FAI"

  • Pecine azkal NU.. Joss lah.. mksh trans 7

  • Ahahaha... keleakuane ilham marekna kemekelen...