YANG PENTING IKHLAS | BOCAH NGAPA(K) YA NGABUBURIT (12/05/19)

Dipublikasikan tanggal 12 Mei 2019
BOCAH NGAPA(K) YA NGABUBURIT
Minggu, 12 Mei 2019
---------------
"BOCAH NGAPA(K) YA"
TAYANG SETIAP HARI SENIN-MINGGU (SELAMA RAMADAN)
PUKUL 17.30 - 18.00 WIB
================
#BocahNgapakYa
#Polapike
#BocahNgapakYaNgabuburit

Komentar

  • Tolong aku ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Mending sedekah kan

  • Asiap

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • .

  • Tv nasional Tpi bahasa jawa.. Asu

  • Pak RT jadi korban terus ๐Ÿคฃ

  • Bocah sableng๐Ÿ˜

  • Tonton juga Bukan Bocah Ngapak

  • Orang Cirebon dek

  • Gk lucu

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • SETELAJ 15 TAHUN BERLALU PASTI ADA KATA KATA MASIH INGAT BOCAH NGAPAK YANG DI YOUTOBE BEGINI KONDISINYA๐Ÿคฃ SEKARANG

  • Oke ham

  • Kurang menarik lagi.. Nggak lucu.. Apa krnnkejar tayang ya

  • Mbahe Ngluyur ae.....

  • Yang penting ihklas

  • Mak betii dongg masukin tv

  • Hahaha duit akeh akeh ora enggo tuku kelambi ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Ž

  • Yg ky gni masih ad aj dislike nya

  • Hahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahaahhahahahahahaha

  • Iklas kaken bae lah pak rt... InsyaAllah berkah ...

  • Dsngdut koplo terbaru

  • Yaallah ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Iya filmnya lucu banget

  • Ikhlas na pak rt agi bulan puasa kudu ikhlas baru ulih pahala

  • haha...ikhlasiin pak RT ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Haha mbah e langsung nyeludur

  • mantap

  • Puttera 5b

  • Nyong banget basane wkwk

  • Pak rt baik y bagi bagi rezeki

  • kk"

  • Mohon dukungan nya dan subcribe di chanell saya.... Nanti saya subcribe chanel sahabat juga,,,

  • Oke

  • ๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿ™ˆ๐Ÿคฃ

  • jan ilham kelakuan pas bgt ponakanku.. gedi2ne ya pada..๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ pgn ktmu ilham .. dan kawan2

  • Pak RT.... kok perane dikadali ILHAM bae sih.......๐Ÿ˜

  • haha kasian pak RT nya

  • Purwokerto hadir

  • pertahankan sotingnya di perkampung walaupun aku bukan org jawa tp aku suka dgn kepolosan anak2nya ga neko2 kaya sinetron lain ceritan masalah ^emerlapnya dunia

  • Lanjutin trs ceritanya gua fans ilham koplak

  • Siapa yg iklannya mie sedaaap????

  • Ilham paling kecil tapi paling ok bngt

  • lik e baik ya, ra ngaku2

  • Yang suka reog silahkan mampir ya...

  • Arane kampret..hhahahahhahahahhahahahahahhahah

  • lik = om

  • Ikhlas Pak RT haha....

  • Hihii sing ikhlas pak rt

  • hahahaha...

  • Sekarang sblum tidur selalu nonton video ilham dkk, sumpah lucu bgt

  • Ikhlas yaaa pa RT Wkwkwkwk ๐Ÿ˜‚

  • Salfok sama pecinta azkal. Ada lambang NU

  • hayy semuanya Salam jumpa semoga puasa nya lancar Aamiin3x Ya Robbal Allamiin..

  • ilham...canggih cerdas nya hahahahaja

  • Kameramen nya magang ya

  • ini baru ditayangkan 2 hari lalu

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚pak RT ne selalune dikerjain kro bocah cilik

  • Mudik aku tk mampir umahmu yah ham, fad, az dan pak rt

  • Aku ya ikhlas pak RT

  • wekekek pak rt kejebak lagi

  • kalian kalau ngabuburit ngapain saja?

  • pak rt ne ra tau sedekah gie๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • jangan ambil dompetnya orang yg kamu tidak kenal

  • Hahaha :v

  • Melasi pk rt

  • Wah peci ny Azkal logo NU ๐Ÿ‘ผ๐Ÿ‘ผ๐Ÿ‘ผ๐Ÿ‘ผ

  • Pengemis nya tolol,,, Gak bilang makasih njirrr. . Tau aja kalo ada yang banyak uang,

  • teman nunggu berbuka

  • kawus kowe pak erte..... arep nglemboni ben hemat malah dadi tekor mbok....

  • Wagu men si askal ngenggo peci malang2 mungkin buat lucu2an niate tp ora lucu

  • Lagi2 pak RT yg jadi korban kepolosan bocah..hihihi... Biar ketawanya tambah pol, klik logo saya ya...moga bisa ketawa juga...

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜oh....enak guyyuuuu....apesss deh pak RT....

  • Hi

  • Kena mning,kena mning pak rete ne..

  • Mbah nya itu dikasih uang kok gak terimakasih ya

  • Tuh mbah udah dikasih duit ga bilang terima kasih langsung jalan ae awkaokwkwo

  • D dede d dede d dede de mau aku juga aku juga aku juga aku juga aku juga aku juga aku juga aku juga aku juga

  • wkwkwk pak Rt rak sido Badan