YANG TERJADI RENCANA SUCI N4IK B4N'DING KE PENG4'DIL4N ! CINTA SUCI

Dipublikasikan tanggal 6 Des 2018
RENCANA KE,LUARGA MARCEL UNTUK MEREBUT KEMBALI TENTANG HAK YANG SUDAH DI RAMPAS OLEH SANDRA DAN MONIKA, DENGAN CARA LICIK, KALI INI AKAN ADA USAHA DARI PIHAK MARCEL UNTUK NAIK BANDING

Komentar

  • aduh jgn bikin rumit dong nanti g gereget lg, gw benci sm sandra bgs bikin orang sebel, monik jg bagus lo mainnya dia bikin aku gemes ngerendah dech biar bisa sm anaknya. keren hari ini cerita nya. sukses ya sandra n monik (elke)

  • lumayan disini Suci sudah tidak banyak obral air mata, malah adik2 Marcel yang lebay nangisnya.

  • Mampus loh sandra

  • nah gtu don suci unjuk gigi jgn aktingnya oon melulu pa sut jdiin suci wanita tangguh dong jgn lemah terus cpe nntnya

  • Jika semua penonton benci sama ibu Sandra,justru aku lbh benci dengn ibunya lestari,,,,

  • Aduuuuu sy liat komen semua pda. Korban senetron cinta suci hahaha tlng pk sut suru elza masuk lgi biar elza buka rhsia mahluk astral sandra sm monica di hp elza. Jgn sombong donk elza noraaa tauuuuu pda diktwain sm doni marsel. Roni sampe ngantuk liat elza cerita kaya baru😁😁😁

  • Klw adit bersatu pasti mantp

  • Wow Mkin Sru Aja Nih... Smoga Kejahatan Bu Sndra di bl

  • Moga menang ka marsel ama ka suci mlm ini amin ya rab

  • Jeblosin aja di penjara lagi mls noton klau yg jahat menang

  • Saya akan nntn cinta suci jika semua sudah balik normal. saya tunggu kabar gembira dari suci dan Marsel 😊

  • Salah satu dr mereka harus bisa merekam perbuatan jahat 2makluk astral itu secara diam2,seperti yg di lakukan sandra dia pintar harusnya keluarga marcel jg lebih pintar. Nunggu Pak sut semoga masukan2 dr penonton bisa di penuhi agar kejahatan mereka di bls dg masuk penjara lagi

  • ayo dong pak sutradara buat makhluk astral itu kalah biar keluarga Marcel senang dan penonton pun jg akan ikut senang.. bisa2 kita sakit tekanan darah klau penjahat itu yg slalu menang

  • hahaa..parrah bayak korban teryta..samp penontonya mecahin tv ya Allah 🀣🀣🀣🀣buk sandra jangan jdi jahat umurnya ntr bisa pendek bayak yg doain cpet mati hahaa...... utamakn baca komen..lucu yachπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Kzih kjutan ma fans cs pak sut yg bnar akan menang 2astral itu sdh g punya iman dan perasaan sesama org tahunya gila harta sters utu monuc

  • Ya marcel km hrs berjuang merebut lg hak km kesempatan marcel sandra sm.moniks lg lengah rencan akslian hrs kompsk.menjatuh dan menhancurkn makluk astral tu sekatrang mereka lg tetlena menikmati kekayaan mrcel.yg di dapatkn secara instan tp klo.org jhat dia tdk akan selamany ayo km hrd semangat !!!

  • Semoga marcell cpt bongkar kebusukan monik dan sandra.biar gk di usir dari rmh sendiri.ganti pengacara donk yg cerdasan dikit.

  • akan ada kebahagian drumah marcel kembali setelah permasalahan atau konflik itu berakhir.

  • Di Sinitron cinta suci klo gk ada ibu sandra & monica gk seru,itu yg bikin keseruan hahaha

  • Mudah mudahan rencana marcel dan family berhasil gak ketahuan sama dua mahkluk astral yg gila harta😈😈😈😈😈😈

  • Gak sedap klo mreka harus dpt harta marcel

  • tenang kawan barang bukti kjahatan monik&sandra dsimpan elsa

  • Amin smoga mrcel dpt hk asuh serly

  • kapan keluarga marcel menang. bosen liat sandra sm monic.dan pak sutradara yg terhormat .tolong bikin cerita jgn asal2 an.πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Good d...mau nonton lg jika monic dan sandra kalah...klo mrk menang males nontonny...bikin emosi jg klo sandra dan monic menang..

  • Elsa tuch seharusny byk bukti kejahatan monic dan sandra... Elsa skr kemana y...kok gak nongol2...

  • Sinetronnya tonton sendiri aja pak sutradara kalau alur ceritanya mendukung terus kejahatan

  • Bikin pegel hati ajj,liat 2 astral itu

  • Ceritanya bikin mau muntah gk masuk akal , harta di bagi dua tapi knp sandra seenaknya berbuat , di rumah marcel ,untung aja si netron , kalau bukan sinetron habislahkau sandra, dan tidak mungkin ada yg menuruti perintahmu , hay marcel dan keluargamu jgn turuti perintah sandra yg gila itu, anggap dia orang gila jgn menuruti , klw kluargga marcel menuruti sama jg kalian pada gila oke hhhhhaas

  • bukankah rumah marcel ada cctv tp knap gk pernah dipergunakan cctv.nya...

  • Bikin emosi aja ngeliat kesombongan sandra dan monikπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š

  • Tangkap hakim yg nggk bijak juga usir astral

  • Apakah nanti dgn kekalahan monic dan sandra akan mengakhiri cerita cinta suci? Kalau sampai itu terjadi maka sj dgn kita nonton ftv

  • kalau suci dan marcel menang naik banding, dan hak asuh serly jatuh ke tangan marcel ,jangan sampe monik sama sandra diam di rumah marcel lagi jangan kasih kesempatan buat mereka lgi sebel jijik liat nya biarkan dia di luar jadi gembel ckck mampuss

  • Good Good suci slalu sabar ahirnya punya rencana baik

  • Makin hari makin seru ajaπŸ˜πŸ˜πŸ‘

  • adit sama bunga kok jadi jarang muncul jadi males nonton

  • Kata siapa pengadilan tingkat banding memeriksa saksi-saksi? Sebab dlm hukum acara, yang diperiksa hanyalah dokumen2 yang sudah pernah diperiksa di tingkat pengadilan pertama. Film ini janganlah menyebar pengetahuan hukum yang salah kepada publik. Pak sutradara sebaiknya perhatikan!!

  • sugeng dalu mas puji...bantu klurga marsel donk biar tidak kalah masak penjahat menang ka. gk adil

  • Nah kan buat kalian yg emosi waktu episodenya jelek pasti stay lagi klo tau episodenya begini hualah dasarrr ada kan yang bilang pak sut episodenya jgn begini bla2.....nanti penontonya pada kabur πŸ˜• trus males nntnπŸ˜‘ heleh awas aj klo stay lgi😁heleh sama sintron begini aja kalian bisa bosen dan pergi apalagi sama pasangan kalian masing2 ea wkwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mbk elsa ny kemana c pk sut..mbk elsa saksi besar yg sllu mndptkn bukti kjahatan monica

  • Marsel jangan kalah doonk ama scandra gila itu marsel suci harus menang doonk ya plz

  • elsa ngilang kemana niihh

  • Jadi ndk sabar ingin nonton kelanjutan ceritax

  • Pokok nya klw mascel kalah itu tdk adil dan secepat nya aku gk galiat 2 orang astar itu bikin semena 2 sama kelurga marsel

  • GK sabar mau liat 2 mahluk astral itu JD babu LG... Atu di penjara

  • Jangan lama2 ya pak sut.... Soalnya klo kelamaan penonton pada kabur tuh....

  • Bkti monica yg sudh jhat dn ud d.lakukan tntg kjhtn dy da d.hp elsa. elsa mna ga prnh klhtn elsa yg sllu menylmtkn klrga marcel dn suci

  • kayak nya mlm ini ga nonton lgi deh...kurang seru..bunga syg jgn nek sm sandra ya..ntar dedek bayi nya ketularan mukanya sandra lho...

  • Elsa muncul donk.dia kan punya rekamannya sbg barang bukti

  • males aq tengoky

  • dah ga sbr pgn liat 2 astral ggt jari....mampusssss.dah sekolahin lg dah 2 orang itu

  • 2 hari ngx nonton sebel yg jht slalu menang😈😈😈😈

  • jgn lp mbk elsa jg hadir jd saksi buat marcel. ya pak sut

  • hanya suci yg bisa berpikir dingin meskipun dlm situasi sulit

  • Ya mudah2an tdk kelamaan dibalasnya(tentang kejahatannya sandra dzn monika)....ga sprti Orang Ke 3....yg trlalu lama..shingga penonton .jd bosan menontonnya/malas nontonnya...

  • Ini aku pake akun suami, ... Bukan suami aku yg komen, tp aku istri nya... Wkwkwk

  • Goog suci ...elsa keluar..terus kan ada bukti yng menyilakakan suci. Laki" nya suruhan sandra dan monica...orang yng suka jahat

  • good job suci😍😍😍

  • elsa muncul atuh pak sut ..kan pnya rekaman ..

  • Keluarga marsel hrus waspasda... jgn sampe katauan..bu sandra n mon.

  • Jngn lama2 dong

  • Harusnya jangan masukin ID-tv ntar Sandra liat trus tau deh

  • Smoga aja rencana marcel berhasil dan jangan sampai ketahuan sama 2 makhluk astral itu cepat atau lambat kejahatan mereka berdua pasti terbongkar di pengadilan dan sertakan bukti2 nya supaya pak hakim percaya dan smoga aja marcel menang di pengadilan kalau bisa harta gono gini buat monik dapet nya sedikit aja ya pak sutradara biar mereka dapet balasan nya .. Terima kasih .

  • Semiga di lancarkan naim banding suci dan marcel untuk 2 mahluk astral ini

  • Pksut udh dunk konfliknya, saatnya kel marcel bhgia dgn khmiln suci,serta br ksembuhn utk roni,gantian dunk sandra monik yg mendrta,jgn menang trs udh bnyk bngt air mata kel marcel jg pmirsa yg nonton,

  • Sekarang mengalah untuk raih kemenangan dan kebahagiaan bersama keluargamu marsel semangat doa ibu dan istrimu yg sholikah akan terkabul ok

  • Sandiwara marsel hancurkan kejahatan dan bela anakmu dari mak lampir itu nak benar anak kamu klau g anak kamu y tingggal ku marsel masih kau bela gak terserah penting keluargamu bahagia buat suci bahagia marsel ok

  • Aku mah of nontonya bikin emosi aja tar nonton lgi nya klo udah enak

  • Nti di putusan banding marcel yg menang,lampir sandra biar nyengir lagi hhh

  • mudah2n shelamt suksess ya raob shemangt Marcel suci ok sygku.

  • Mudah mudhan naik banding di trima pengadilan jengkel a sm makluk astral itu.. Elsa nie kmn sih biasa ny dy punya ide" buat bntu marsel

  • Mudah-mudahan rencana suci sama marcel berjalan baik biarin aja sandra sama monic senang dulu

  • Menurut sy tdk akan bisa marcel menang....itukan yg di buat penulis sm sutrdra....ttap sandra sm monik yg menang....namanya juga sinetron....tdk kisah nyata jd tdk jelas....

  • Senang banget mlm nc

  • gitu dong..marchel hrs menang..klau ga pasti bnyak penonton yg kecewa

  • Klo pun dua astral klah nanti pasti nasih ttp tinggl d rumh marcel soalnya pas mau di usir pasti si serly nangis lebay ga mau jauh dr monic

  • Ok lah kalo begitu kalo sinetron ini bikin seneng hati saya akan nonton lg dech, yg penting gk bikin yg nonton stres

  • Pak sut beri suci sma marcel bhgia dong kasian

  • itu kak elsa kmna sih

  • ayo pak sudt jgn lm" itu duo astral jd booosπŸ˜‚

  • karena cerita nya berpihak ke yang jahat, jadi ngak mau nonton cinta suci. jangan lama2 pak sut adegan seperti ini. buat suci dan marcel menang baru seru. biar aku mau nonton lagi

  • Klu mau naik banding kak elsa suruh ikut jadi saksi di pengadilan dong sama bawah bukti2 nya makluk astral itu pak sut

  • Semua pemeran antagonis,protagonis di cinta suci aku suka,bener bener menjiwai peran .penonton terkecoh emosi good aktris

  • Lagian bayak omong kalau mau banding diem"aja Dulu nnti kalau udh bukti"kumpul baru ngomong

  • Mudah"an ga PHP Dan Marcel and suci menang

  • pak sut masukin lgi tu 2 manusia astral tu kepenjara biarkn kedua'y mmbusuk dipnjara biar ga ngrecokin lgi klrga Wahida.......

  • sabar donk chyk..tggu j gebrakn dr suci + mrcell,mgalh bkn brarti klh kok..tng j suci pny jurus jitu tuk mlwn sandra..dimnpn kjhtn tdk akn prnh mng,wlopn mng hny awlnya j...sprt kt pepath hbs gelap tmbulh terang...bnr g sdra2ku smw???

  • Seru kayana ini pasud nah seneng dah nontona

  • Tp kemenangan sandra & monica jgn lama2 juga p.sut.jangan smpi Marcel & Suci serta kelg besarnya baru menikmati kebahagiaan juga penntn mersa srnang liatnya eeeeh tamat lg

  • ga ada pesan moralnya yang ada kesan yang kaya bisa merampas istri orang dan juga suci yang pertama demi anak berkorban sekarang kebalikan pentingin marcel diatas penderitaan rony, pesan moral macam apa ini apa bangsa kita udah kaya marcel yang bisa merampas istri orang dan juga kesan wah dalam hidupnya keln ini bisa jadi contoh? saling nyakitin saling merampas perasaan anak2...

  • Harus menang pokonya mlm ini pa suut mohooonnn

  • sepertinya elsa sekarang sudah tidak tayang di cinta sucii

  • Ya mufa2han marsel sekluarga berhasilll pinteran lah jngan bikin kecewa bisa nya pda nangis ...ga berpikir jernih tuk naik banding....masukin lgi mahlukk astrell ke penjara.....biar kapokkkk

  • tamat kan cinta suci.

  • tamat

  • tamat akan sinetron cinta suci nya para penonton sudah di kecewakan.

  • Wahh nanti mlm bklan seruu neh pak sut crranya bkin pnonton baper donk jngn d bkin jntungan trss.sy pbggemqr SC lho sllu stia wlo sy ad d taiwan sllu hdir wt SC

  • ka Elsa mana ka Elsa..?

  • Maklampir itu jahat lo ...