Yayan Ruqyah Kurang Tidur - The Best of Ini Talk Show

Dipublikasikan tanggal 1 Apr 2018
----------------------------------------------------
SUBSCRIBE Netmediatama Official ID-tv Channel: id-tv.org/username-netmediatama
Homepage :
www.netmedia.co.id
Twitter:
twitter.com/netmediatama
twitter.com/netmedia_Info
twitter.com/revolusionet
Facebook Fan Page: facebook.com/netmediatamatelevisi
NET. Terms & Conditions: bit.ly/1jAbOYj
NET. sudah tayang di ratusan kota di Indonesia. Cari daftar kotanya di www.netmedia.co.id
Video Tutorial mencari UHF NET:
id-tv.org/tv/video-6Cd1oW94jWU.html

Komentar

  • Didn't aspect Cinta Laura really got SOME "ATTITUDE" πŸ™„ πŸ‘ŽπŸΌπŸ‘ŽπŸΌπŸ‘ŽπŸΌπŸ‘ŽπŸΌπŸ‘ŽπŸΌ

  • kurang honor wkwkwk

  • jngan di undang lagi tuh artis sombongπŸ˜…ga bisa humor sama sekali yg setuju like

  • Hahaha

  • kang sule cocok skali meranin tokoh ini

  • Di menit 2.00 knpa pada ketawa pas sule bilang target, sori nih ngk fokus

  • Pa wisnu tama itu karpet ini talkshow di ganti aja sama warna gelap...biar kotornya gk keliatan

  • Saya dari malaysia minat sangat dengan abang sule saya sudah upang video ini lebih dri 10 kali tapi tetap aja lucu..itulah perbezaan orang yang betu2 ikhlas untuk menghibur orang

  • Padahal bolak balik nonton masih ngakak terus πŸ˜…

  • Lucu banget..klo sule jadi yayan ruhiyat.. Tp bintang tamunya yg satu itu kayaknya gk tau humor...

  • Malah kaya bang udin ojek pengkolan wkwk

  • Cinta laura kurus kering kek kurang makan

  • Laura bauk kencing

  • Cinta laura bintang tamu ga ga jelas Ga guna

  • Undang kang Yayan Asli nya dong.. πŸ˜‚ biar Greget..

  • Asli lucu bangetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Syuka banget aku ngeliht andre,sule sama nunung ngelwakπŸ˜‚.......

  • Selera humor lu paya laura

  • Malah mirip sama vokalis payung teduh, bang iis hahaha

  • Cinta laurah gk usah di undang lagi lah, buruk lawaknya, cari yg lain aja

  • Cinta laura ngk punya selera humor,,,

  • Cinta Laura muka nya kejem amat gk ada senyum" nya...ini talk show salah datengin tamu😏

  • Bintang tamunya ko kya kurang paham gtu yah. Ketawanya kya mksain gtu

  • lucu banget ya sule ..haha

  • Yayan RuqyahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Reza Rahadian aja gak Sesombong itu :v

  • Cinta laura tai

  • Jijik bngt gwe liat LONTE cinta laura Anjing cantik kagac norak Deportasi ajj dari indo tuh sok liat nya Laura lebih mirip Anjing babi

  • Cinta Laura "cuih balik Sono Luh ke german"

  • Cinta laura ki sopo

  • Nyahaha kang sule mh aya2 wae

  • Ini talkshow. Undang dong pak Rocky Gerung.πŸ˜€πŸ˜€

  • Haha

  • Menign mun gelis siah. Lwk ngaranage ey lora

  • Somong si lora geleh dkh sok teing

  • PECAHHHHHHπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Kalau yayan ruqyah yang asli datang lebih seru terlebih lagi kalau ngajakin 1 lawan 1 sama sule

  • si kupret laura sok2an jaim... perlu ke psikiater kyknya...wkwk

  • cinta laura artis songong...rendah parah tentang lawakan,sok lagiπŸ‘Ž

  • Cinta laura bahaya tuh..kaga ada humor kteawanya sama sklai

  • Kok gua liat sule malah mirip vokalisnya payung teduh ya...πŸ˜‚ Yg setuju siapa ?

  • Bangsat ni Sule sakit perut gue ketawa

  • padahal niat nya mau nonton sih tadi seru nampak nya. tp karna ada cinta lauren ga jadi deh jijik gw sama logat bahasa indonesia nya

  • Kocak abis acara ini😁

  • Nunung ga bisa apa2 bagusan diganti aja.jijik liat dia ketawa

    • +Aris Munandar setuju

    • +Martin Kho yg lucu ya ketawa nya lah, ciri khas dia. Bikin orang ketawa dengan tertawanya dia, Sule/Andre dll kalo ketawa gua diem aje, karena kelucuan dia bukan di ketawa nya..

    • Berarti kalian ga ngerti yg lucu itu apa

    • @Martin kho_emang elu bisa apa nyet.. Bisanya cuma nyinyir doang yah

    • Justru ketawanya dia yg bikin orang ketawa

  • Ngakak terus

  • Cinta laura selera humornya rendah bngeetttt... Kek artis amatiran ga bisa menyesuaikan keadaan

  • Cinta Laura muka ny tua

  • Harusnya pas sule jadi yayan ruqyah bintang tamu nya jgn cinta laura... harus nya pas bintang tamu nya iko uwais pasti lucu tuh

  • sumpah ngakak bgt cuma liat muka si sule hahahhaa tapi cinta laura mukanya datar gtu ya kasian kayak yg lost gtu. mgkn ini bukan selera humor dia, udh kyk wtf banget muka dia liat sekitar. klu liat dia antara kasian dan ngerusak mood ketawa beda tipis wkwkwk

  • Gue ga bisa bayangin klo ngentot sama cinta laura pasti skit pinggang krn tulang pantatx

  • 2:35 sule baru inget logatnya yayan, ngakak wkwkw

  • ngakak ajg wkwk, dateng2 kaya orang sakit wkwk

  • 2:37 ga bosen" ngulangny

  • Artis smbong cinta laura..ngga tau lawak..noob

    • Mama kmu mirip babi dan bapak kmu mirip anjing..pas kmu d lahirkn..mirip tai anjing..dan d buang kmu..krna kmu anak haram

    • Anak haram,anak babi,anak pelacur

    • Mama loe gue entot..babi jg ngentot mama kmu..pantas aja loe mirip babii..anak haram loee...bapak loe gue buang d jambang..dan bapak loe d entot sma anjimg

    • Ngga apa" muka gue tpi lu tainya mna busuk..si bocah pelacurluh

    • +malen si putra babi dan haram mamak kau pasti di entot anjing ya, pastes muka kau mirip tai anjing

  • Sok bngat lo cin...muntah gua.

  • Cinta laura sinis bnged

  • Cinta sok banget gak bisa becanda

  • Bule kampung kurang humor ketawa aja bule jangan jaim

  • Ngakak anjirrrrrrr

  • Aku ngliat cinta laura .. gak sama skli.. hadech. Sok banget

  • Aduuh cinta laura, biasa aja kali. Buat bule asli kelenger bin geleng2

  • 4:16 bang andre keliatannya pernah ikut beladiri, tangannya gerak sendiri

  • yan sehat

  • Cinta Laura be like "why are you all laughing? I don't get it"

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • nunung biasanya ketawa doang, dan ngompol doang...lucu gak...

    • bener tuh deny, kalo ada lawakan diboost sama ketawanya nunung jatohnya jadi lebih rame dan kocak budayakan berpikir kritis bro

    • kalo gk ad ketawanya nunung rasanya sepi

  • Sukses trus buat ITS

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘

  • Balet masih? Hahahaha

  • 0:40 bodo amat ah cinta laura. Ga ada yang nanya

  • ada yg bilang cinta laura sok2an, sebenarnya bukan. Ini namanya culture shock, bagi orang bule (atau cinta laura yg lama berbudaya bule) yang ginian emang ga lucu. Coba perhatiin bbrp talkshow cinta laura, emg dia selalu bawaannya rada serius dan coba nonton talkshow2nya oprah, ellen, jimmy kimmel atau conan, kelihatan beda banget gaya komedi nya.

    • Saya Bersyukur bgt culture komedi kita seperti iniπŸ‘ #Keeploveandrespect

    • Yaa betul selera humor kita n bule emank beda

    • +Rahman Trijaya Ini bukan soal dia tinggal dimana atau dia statusnya apa di luar negeri bos, krn kita juga ga peduli soal itu..cuma ngejelasin kalo dia emang belum paham sama kultur nya kita. Intinya dibawa sntai aja, atau bisa jadi memang 'gimmick' nya dia udah disetting seperti itu. Paham kan?

    • Chaz Borlandz jgn tinggal di indo klo gak masuk sama lawakannya,.di luar negeri jg gak ada apa2 ny tu cinta laura dekil

  • Sok sok an cinta laura....makanya muka tua

  • Asli ngakak parah sumpah ahahahahahaha

  • Akang sule jdi siapa aja kok kocak ya,, alhamdllah trtawa tdak dosa . coba klo dosa , smua orang dosa gara2 kang sule

    • kl tertawa di atas penderitaan org jg dosa om

    • kl tertawa di atas penderitaan org jg dosa om

  • Sule ada main ama janda

  • Ngakak pas LIVE nonton Cinta Laura... Ahahaa Kangen deehhh syuting bareng Cinta lagii.. Aahhh

  • ye cinta laura sok asik lu nama a juga lawak

  • Cuma acara ini yg gua tonton klo buka tv yang lain jijik sinetron semua

    • Sekarang ditv udah males berlama lama nontonnya , karena acara udah gk ada yg seru,

  • HahahahahahaπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Cinta laura....nggk bangeeeetttt

  • Kang sule karakter yang ini bagus banget, sukses terus buat ini talk show

  • T A R G E T

  • g bosan liat iniπŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mad dog

  • hhahahπŸ˜†πŸ˜†

  • Lirikan matamu 😁

  • asuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Delok sule ro andre pasti gk bisa mingkem bibir iniπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    • atik masrifah .692964 iya bener kalee kau hahaa

  • Kangen HARUKA.......

  • HahahahhahahahahahahhahaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tidk habs2 akal ny

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ini asli ngakak ana

  • Aduh kang Sule πŸ˜‚πŸ˜‚ sukses selalu

  • Hiburan paling nyosss

  • Di aplod lgi ,tpi masih Lucu liatnya hhh

  • kurang honor .wkwkekekek

  • Lirikan matamu πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€