Yayan Ruqyah Kurang Tidur - The Best of Ini Talk Show

Dipublikasikan tanggal 1 Apr 2018
----------------------------------------------------
SUBSCRIBE Netmediatama Official ID-tv Channel: id-tv.org/username-netmediatama
Homepage :
www.netmedia.co.id
Twitter:
twitter.com/netmediatama
twitter.com/netmedia_Info
twitter.com/revolusionet
Facebook Fan Page: facebook.com/netmediatamatelevisi
NET. Terms & Conditions: bit.ly/1jAbOYj
NET. sudah tayang di ratusan kota di Indonesia. Cari daftar kotanya di www.netmedia.co.id
Video Tutorial mencari UHF NET:
id-tv.org/tv/video-6Cd1oW94jWU.html

Komentar

  • Yayan Ruqyah apa Herman Ngantuk...??? 🀣🀣🀣🀣

  • Cinta laura hrus ny jdi bintang bokep. Bkn bntang tamu

  • sule mirip genji... and for you laura, pergi sana jauhΒ² :v nyemak aja :V

  • LOL

  • kaya sarizawa pas bengep di film genji njirr.

  • ciduk mad dog asli lebih mantep πŸ˜‚

  • Wkwkwkwkwkwk.. Ngakakkkk beratttt bangsatttt 🀣🀣🀣🀣🀣

  • Jangan undang lagi artis gak kelas cinta laura. Artis sombong

  • Kayanya Kecut punya cinta laura πŸ˜‚

  • huffft,,,salah undang bintang tamu.akhirnya netizen bnyak yg kcewa

  • itu cinca lawra keselek makan jengkol, gada ketawa2 kyk yang lain...…..mgkn selera humornya hanya sedikit meibiiii,,,,,,

  • Mad dog wkwkwkwkwk

  • Ahh cinta laura.. Sombong amat

  • Malah mirip Genji akwoakwoak

  • Cinta laura tlnjang pun gua g nafsu

  • Udah liat di tumbnail masih ngakak pas liat om Sule baru muncul

  • Sombonggg nya si laura anjingg

  • Udah cinta laura jngan di ondang lagi

  • S Yayan ieu mah babarian

  • Eta beungeut benerkeun!!!

  • weteng ku kotak" ndelok Sule kadal.tenan bongko pokok e

  • Lucu pisan sule

  • Aku heran sama yg koment.. fokus nya pda cinta laura yg ga suka.. klo ga suka jngn liat video ini dong ... beres kan... itu sama aja kalian merendah kan orang lain... klo kalian lagi apes .. kalian bisa di laporin kepolisi atas penghinaan orang lain

  • YAYAN RUQYAH KESERINGAN PAKET MALAM!!

  • Tim Kreatif ITS saya minta sule suruh jadi Member *BLACKPINK* dong atau nunung yg baru di 2019 ini

  • totalitasnya sule itu bagus

  • Aku nnton ini dah yg kesekian kali gak pernah bosen.

  • Mirip...wkwkwk

  • Keren sumpah jaket yayan

  • Laura anjing

  • Anggap aja si artis yg sok go internasional itu gk ada...krna emg selera lawak dia tntu beda..secara budaya dia lbih kebarat2an...cinta laura gk salah..kang sule,andre n mba nunung jga gk salah..yg salah besar itu tim creative NET TV nya yg ngundang cinta laura..jdi bkin acaranya krg melebur..terutama ketika kang sule,andre dan mba nunung mlai memainkan lawakannya.

  • Cek chanal saya. Ada orang minum putung rokok. id-tv.org/tv/video-m13ulaK4cG4.html

  • Didn't aspect Cinta Laura really got SOME "ATTITUDE" πŸ™„ πŸ‘ŽπŸΌπŸ‘ŽπŸΌπŸ‘ŽπŸΌπŸ‘ŽπŸΌπŸ‘ŽπŸΌ

  • kurang honor wkwkwk

  • jngan di undang lagi tuh artis sombongπŸ˜…ga bisa humor sama sekali yg setuju like

  • Hahaha

  • kang sule cocok skali meranin tokoh ini

  • Di menit 2.00 knpa pada ketawa pas sule bilang target, sori nih ngk fokus

  • Pa wisnu tama itu karpet ini talkshow di ganti aja sama warna gelap...biar kotornya gk keliatan

  • Saya dari malaysia minat sangat dengan abang sule saya sudah upang video ini lebih dri 10 kali tapi tetap aja lucu..itulah perbezaan orang yang betu2 ikhlas untuk menghibur orang

  • Padahal bolak balik nonton masih ngakak terus πŸ˜…

  • Lucu banget..klo sule jadi yayan ruhiyat.. Tp bintang tamunya yg satu itu kayaknya gk tau humor...

  • Malah kaya bang udin ojek pengkolan wkwk

    • WKWKWWK akhirnya ada yg setuju sama gw, mirip banget........

  • Cinta laura kurus kering kek kurang makan

  • Laura bauk kencing

  • Cinta laura bintang tamu ga ga jelas Ga guna

  • Undang kang Yayan Asli nya dong.. πŸ˜‚ biar Greget..

  • Asli lucu bangetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Syuka banget aku ngeliht andre,sule sama nunung ngelwakπŸ˜‚.......

  • Selera humor lu paya laura

  • Malah mirip sama vokalis payung teduh, bang iis hahaha

  • Cinta laurah gk usah di undang lagi lah, buruk lawaknya, cari yg lain aja

  • Cinta laura ngk punya selera humor,,,

  • Cinta Laura muka nya kejem amat gk ada senyum" nya...ini talk show salah datengin tamu😏

  • Bintang tamunya ko kya kurang paham gtu yah. Ketawanya kya mksain gtu

  • lucu banget ya sule ..haha

  • Yayan RuqyahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Reza Rahadian aja gak Sesombong itu :v

  • Cinta laura tai

  • Jijik bngt gwe liat LONTE cinta laura Anjing cantik kagac norak Deportasi ajj dari indo tuh sok liat nya Laura lebih mirip Anjing babi

  • Cinta Laura "cuih balik Sono Luh ke german"

  • Cinta laura ki sopo

  • Nyahaha kang sule mh aya2 wae

  • Ini talkshow. Undang dong pak Rocky Gerung.πŸ˜€πŸ˜€

  • Haha

  • Menign mun gelis siah. Lwk ngaranage ey lora

  • Somong si lora geleh dkh sok teing

  • PECAHHHHHHπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Kalau yayan ruqyah yang asli datang lebih seru terlebih lagi kalau ngajakin 1 lawan 1 sama sule

  • si kupret laura sok2an jaim... perlu ke psikiater kyknya...wkwk

  • cinta laura artis songong...rendah parah tentang lawakan,sok lagiπŸ‘Ž

  • Cinta laura bahaya tuh..kaga ada humor kteawanya sama sklai

  • Kok gua liat sule malah mirip vokalisnya payung teduh ya...πŸ˜‚ Yg setuju siapa ?

  • Bangsat ni Sule sakit perut gue ketawa

  • padahal niat nya mau nonton sih tadi seru nampak nya. tp karna ada cinta lauren ga jadi deh jijik gw sama logat bahasa indonesia nya

  • Kocak abis acara ini😁

  • Nunung ga bisa apa2 bagusan diganti aja.jijik liat dia ketawa

    • Gw lebih jijik liat komen lu!!

    • Lucu juga dia kadang

    • Dikontrak mahalllll karena ketawanya itu, dari ketawa bisa nuler bikin orang lain ketawa.. kalo ada yg ga kepancing ikut ketawa, mungkin lg ada masalah.. atau selera humornya ketinggian, terlalu mahal..

    • +Coper Click setuju

    • +Martin Kho yg lucu ya ketawa nya lah, ciri khas dia. Bikin orang ketawa dengan tertawanya dia, Sule/Andre dll kalo ketawa gua diem aje, karena kelucuan dia bukan di ketawa nya..

  • Ngakak terus

  • Cinta laura selera humornya rendah bngeetttt... Kek artis amatiran ga bisa menyesuaikan keadaan

    • bos, hargai selera orang lah... coba deh, ada orang di suatu negara suka makan ikan mentah... nah lu kalo dijejelin mau gk?

    • Kmu sendiri bisa ga jdi artis ...

    • Bukan rendah dia udah terbiasa diluar negeri jadi beda selera jokes nya sama jokes di Indonesia

  • Cinta Laura muka ny tua

  • Harusnya pas sule jadi yayan ruqyah bintang tamu nya jgn cinta laura... harus nya pas bintang tamu nya iko uwais pasti lucu tuh

  • sumpah ngakak bgt cuma liat muka si sule hahahhaa tapi cinta laura mukanya datar gtu ya kasian kayak yg lost gtu. mgkn ini bukan selera humor dia, udh kyk wtf banget muka dia liat sekitar. klu liat dia antara kasian dan ngerusak mood ketawa beda tipis wkwkwk

  • Gue ga bisa bayangin klo ngentot sama cinta laura pasti skit pinggang krn tulang pantatx

  • 2:35 sule baru inget logatnya yayan, ngakak wkwkw

  • ngakak ajg wkwk, dateng2 kaya orang sakit wkwk

  • 2:37 ga bosen" ngulangny

  • Artis smbong cinta laura..ngga tau lawak..noob

    • +malen si putra babi dan haram di sosmed aj kenceng bacot,pas diciduk aj cengo.krisis moral indonesia

    • Ya kan dia bukan pelawak... ga bisa ngebandingin ini mah

    • +malen si putra babi dan haram namanya aja gitu yaa pas aja sama kata katanya kayak org yg gak sekolah

    • +malen si putra babi dan haram BACOT

    • Mama kmu mirip babi dan bapak kmu mirip anjing..pas kmu d lahirkn..mirip tai anjing..dan d buang kmu..krna kmu anak haram

  • Sok bngat lo cin...muntah gua.

  • Cinta laura sinis bnged

  • Cinta sok banget gak bisa becanda

  • Bule kampung kurang humor ketawa aja bule jangan jaim

  • Ngakak anjirrrrrrr

  • Aku ngliat cinta laura .. gak sama skli.. hadech. Sok banget

  • Aduuh cinta laura, biasa aja kali. Buat bule asli kelenger bin geleng2

  • 4:16 bang andre keliatannya pernah ikut beladiri, tangannya gerak sendiri

  • yan sehat

  • Cinta Laura be like "why are you all laughing? I don't get it"

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • nunung biasanya ketawa doang, dan ngompol doang...lucu gak...

    • bener tuh deny, kalo ada lawakan diboost sama ketawanya nunung jatohnya jadi lebih rame dan kocak budayakan berpikir kritis bro

    • kalo gk ad ketawanya nunung rasanya sepi

  • Sukses trus buat ITS

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚